Codashop FF Gratis

 

Codashop FF Gratis APK – Mungkin kamu tidak akan percaya bahwa sekarang ini, harga Diamond di Codashop APK FF sangat turun drastis hingga ada diskon 100% atau Top Up 0 Rupiah.

Bagi seseorang yang selalu bermain game di HP android, tentunya nama Codashop FF Gratis sudah tidak asing lagi ditelinga para Gamers Indonesia dan Malaysia untuk jual beli beberapa keperluan gaming mulai dari dari diamond, Koin, BP dan alat resource lain dari semua game Android maupun PC populer saat ini.

Bahkan Salah satu marketplace gaming terbesar di Indonesia itu sekarang ini sudah didukung oleh beberapa pembayaran mulai dari e-wallet seperti Dana, OVO, Gopay dan beberapa pulsa operator.

Hadirnya toko online seperti Codashop menjadi solusi utama untuk para Gamers yang memerlukan Diamond FF dan MLBB untuk membeli item langka mulai dari skin, karakter, senjata, dan item lainnya karena memang item tersebut kebanyakan dibeli dengan menggunakan Diamond.

Meskipun ada jasa Top Up Diamond pihak ketiga di beberapa sosial media seperti Twitter, Instagram dan juga Facebook namun kebanyakan beresiko seperti sudah Transfer namun Diamond yang kita minta tidak dikirim.

Namun karena harga diamond sendiri tidaklah murah bagi sebagian besar pemainnya, kamu perlu gunakan Aplikasi Codashop Pro FF APK asli.

Apa itu Codashop Pro?

Codashop FF Gratis Top Up Diamond Free Fire 0 Rupiah Terbaru 2021

Codashop Pro FF dan ML Gratis merupakan sebuah Apk yang Bisa membantu kamu dalam melakukan Top Up item dengan harga termurah baik Free fire maupun Mobile legends.

Hadir dengan tampilan sama dengan yang ada di website www.codashop.com, tentu akan membuat para pengguna mudah untuk melakukan transaksi diamonds di Codashop Pro ML ini.

Bahkan di Event Codashop Pro FF, Harga dm sangatlah terjangkau dan bahkan tidak jarang ada diskon 100% sehingga harganya berubah menjadi 0 Rupiah.

BACA JUGA :  Cheat Diamond FF

Download Codashop FF Gratis Apk Terbaru 2023

Codashop FF Gratis Top Up Diamond Free Fire 0 Rupiah Terbaru 2021

Codashop FF Gratis Apk Top Up 0 Rupiah ini hanya tersedia di situs web seperti papuanews.id dan tidak bisa kamu temukan pada Google playstore.

Nah, buat kamu yang ingin unduh Codashop VIP versi Premium, silahkan gunakan tombol disini.

Nama Codashop FF APK
Ukuran File 5MB
Versi New Version
Support Android 4.4+
Harga Gratis

Cara Install Codashop FF Grtis Apk

Kekurangan Codashop Apk FF Sebelum kamu memakai Mod Codashop FF Pro Apk, alangkah baiknya terlebih dahulu kamu simak kekurangannya berikut ini. Metode pembayaran Salah satu kekurangan dari Apk Mod Codashop ialah tidak terdapat metode pembayaran seperti Kredivo, OVO, Go Pay, True wallet, Alfamart, Indomart, hingga true money. Yang paling parahnya, di apk ini kita tidak menemukan pembayaran lewat pulsa (Tanpa pulsa) seperti pulsa Telkomsel, Tri, Indosat dan lain-lain. Tidak ada di Playstore Karena ini merupakan aplikasi luar atau pihak ketiga yang telah di modifikasi, tentunya tidak ada izin oleh app store terkemuka seperti Play store, 9Apps dan App Online store lainnya. Izin aplikasi di Ponsel Saat instalasi, kamu perlu aktifkan sumber tidak dikenali. Hal ini dikarenakan antivirus ponsel akan mengira sebagai virus berbahaya yang mengancam kesehatan ponsel.

Untuk memasang Codashop FF Gratis terbaru 2023, kamu butuh Hp android no root versi terbaru. Jadi, jika kamu bingung dan tidak tau bagaimana cara instalasinya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama kamu download aplikasinya terlebih dahulu diatas.
  • Setelah itu, kamu ingat folder dimana file unduhan diatas.
  • Kemudian, kamu pergi ke setelan dan pergi ke Privasi.
  • Jika sudah, kamu aktifkan sumber tidak dikenali dengan centang di kotak.
  • Jika sudah, kembali ke file unduhan.
  • Bila sudah ketemu, kalian bisa mulai instalasi Codashop.
  • Selesai

Kelebihan Codashop FF Gratis Apk

Selain kekurangannya, salah satu hal yang menyita banyak perhatian para pemain Mobile Legends ataupun Free fire adalah kelebihannya yang banyak. Kamu bisa lihat kelebihannya berikut ini.

1. Harga Rp. 0 (Gratis)

Sewaktu-waktu ada event pada Codashop Pro Free fire dengan harga 0 Rupiah, jadi kamu bisa dapatkan diamond dengan cuma-cuma.

2. Ukuran File Kecil

Karena ukurannya yang terbilang kecil, maka dia bisa dipasang (Kompatibel) pada ponsel dengan spesifikasi Rendah seperti minimal OS Android 5+.

Tidak hanya itu, karena ukurannya tidak banyak maka tidak butuh Penyimpanan internal dan RAM yang besar.

3. Tanpa membership

Kamu bisa gunakan aplikasi ini tanpa harus mendaftar terlebih dahulu, tentu saja ini akan membuat kita nyaman dalam bertransaksi dengan aman dan mudah.

Kekurangan Codashop FF Gratis Apk

Sebelum kamu memakai Mod Codashop FF Gratis Pro Apk, alangkah baiknya terlebih dahulu kamu simak kekurangannya berikut ini.

1. Metode pembayaran

Salah satu kekurangan dari Apk Mod Codashop ialah tidak terdapat metode pembayaran seperti Kredivo, OVO, Go Pay, True wallet, Alfamart, Indomart, hingga true money.

Yang paling parahnya, di apk ini kita tidak menemukan pembayaran lewat pulsa (Tanpa pulsa) seperti pulsa Telkomsel, Tri, Indosat dan lain-lain.

2. Tidak ada di Playstore

Karena ini merupakan aplikasi luar atau pihak ketiga yang telah di modifikasi, tentunya tidak ada izin oleh app store terkemuka seperti Play store, 9Apps dan App Online store lainnya.

3. Izin aplikasi di Ponsel

Saat instalasi, kamu perlu aktifkan sumber tidak dikenali. Hal ini dikarenakan antivirus ponsel akan mengira sebagai virus berbahaya yang mengancam kesehatan ponsel.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Tanpa Apk

Selain beli Diamond murah meriah harga 0 di Codashop FF Gratis Apk, kami akan rekomendasikan cara untuk memperoleh permata di game Free fire dengan sangat mudah tanpa dipungut biaya apapun.

1. Diamond dari Event resmi Garena

Selain hadiah item, senjata dan Bundle, terkadang Garena sebagai developer menghadirkan event dengan hadiah utama Diamond yang jumlahnya cukup banyak.

Event ini biasanya muncul saat menyambut hari besar nasional ataupun hari raya nasional.

2. Giveaway

Pernah menonton live Streamer di Nimo TV, Facebook ataupun YouTube? Pastinya kamu sudah mengetahui bahwa sekarang untuk meningkatkan engagement penonton, Para Streamer rela merogoh kocek dalam untuk memberikan diamond gratis yang dibagikan lewat kolom komentar atau dengan Kuis.

3. Kode Redeem

Selain isi langsung, para pelaku konten kreator kadang membagikan kode Redeem yang bisa kalian tukar dengan Diamond.

BACA JUGA :  Sensitivitas FF Auto Headshot

Penutup

Demikianlah artikel tentang  Codashop FF Gratis Apk Top Up 0 Rupih yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan selamat mencobanya!