Codashop Pro

 

Codashop Pro – Hampir semua pengguna game online pastinya sudah mengetahui layanan top up diamond yang bernama Codashop. Beberapa jenis game telah terdaftar dalam aplikasi top up diamond yang satu ini sebut saja seperti game free fire, pubg mobile maupun mobile legends.

Baru-baru ini sudah hadir codashop pro yang “katanya” mentawarkan harga diamond sangat murah dengan diskon yang sangat besar pada game Garena free fire, pubg mobile dan mobile legends.

Selain itu menurut isu yang telah beredar luas dilaman internet, codashop pro apk ini dapat melakukan top up diamond gratis (0 rupiah) didalam game free fire maupun mobile legends.

Bagaimana apakah kamu penasaran dengan aplikasi codashop pro apk ini? Apabila iya, maka silahkan kamu download filenya berikut ini yang akan admin sediakan secara gratis. Akan tetapi sebelum itu, alangkah baiknya kamu simak terlebih dahulu ulasan dibawah ini hingga selesai.

Review Codashop Pro

Codashop Pro Apk FF dan ML Top Up Diamond Gratis Terbaru 2021

Codashop pro apk adalah sebuah layanan jasa top up diamond hasil modifikasi pihak ketiga dengan dibekali berbagai fitur canggih didalamnya yang pastinya akan sangat menguntungkan kalian.

Salah satu keuntungan yang kamu dapatkan dengan menggunakan codashop pro apk tidak lain harga diamond yang akan ditawarkan cukup murah meriah, mempunyai discon besar besaran dan bahkan isi ulang (top up) secara gratis.

Aplikasi ini sudah tersedia berbagai macam diamond untuk game Garena free fire, pubg mobile, mobile legends dan  masih banyak lagi yang lainya.

Selain itu, codashop pro free fire juga sudah support diberbagai pembayaran seperti Telkomsel, Dana, ATM BCA, Kredivo, OVO, Gopay dan lain sebagainya. Ada banyak sekali pilihan-pilihan diamond yang dapat kamu beli dengan harga yang terjangkau (murah meriah).

Namun sangat disayangkan sekali aplikasi codashop pro apk kabarnya hanya bisa digunakan (support) dalam ponsel android tertentu saja. Jika kamu para pengguna iOS, maka kami harapkan untuk tidak menggunakan versi apk ini karena sudah dipastikan tak akan bisa support.

Layanan Top Up Codashop Pro

Codashop Pro Apk FF dan ML Top Up Diamond Gratis Terbaru 2021

Didalam aplikasi codashop pro apk free fire sudah tersedia beberapa pilihan sejumlah diamond yang bisa kamu beli dengan harga special dan bahkan secara gratis, berikut ini daftar selengkapnya.

  1. 5 Diamond
  2. 12 Diamond
  3. 50 Diamond
  4. 70 Diamond
  5. 140 Diamond
  6. 355 Diamond
  7. 720 Diamond
  8. 1.450 Diamond
  9. 2.180 Diamond
  10. 3.640 Diamond
  11. 7.290 Diamond
  12. 36.500 Diamond
  13. 73.100 Diamond

Pembayaran Codashop Pro

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, aplikasi layanan isi ulang (top up) diamond ini sudah mensupport dibeberapa layanan pembayaran. Sehingga akan sangat mudah sekali untuk melakukan transaksi pembelian diamond free fire, pubg mobile, mobile legends. Berikut ini beberapa pembayaran yang dapat kamu lakukan melalui:

  1. Axiz/XL
  2. Three (3)
  3. Gopay
  4. Shopeepay
  5. Telkomsel
  6. OVO
  7. Kredivo
  8. Smartfren
  9. Alfamart
  10. Indomart
  11. True money
  12. Indosat Ooredo
  13. Dana
  14. Link Aja
  15. Visa
  16. Doku Wallet
  17. ATM BCA/ATM Bersama
BACA JUGA :  Nama FF Keren

Daftar Game di Codashop Pro

Pihak developer codashop pro apk sendiri sudah menyediakan jasa top up (isi ulang) voucher diamond didalam game yang sangat populer seperti berikut ini:

  1. Free Fire
  2. Mobile Legends
  3. PUBG Mobile
  4. Game Of Sultan
  5. King Of Kings
  6. Roblox
  7. Call Of Duty : Mobile
  8. Genshin Impact
  9. Mobile Legends : Advanture
  10. Ragnarok Mobile
  11. MARVEL Super War
  12. Point Blank
  13. Honkai Impact 3
  14. Laplace Mobile
  15. Chess Rush
  16. Higgs Domino
  17. After Life
  18. VALORANT
  19. League of Legends (LOL)
  20. Top Eleven

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi atau game paling populer yang terdapat diaplikasi layanan top up diamond dan voucher ini. Jika kamu ingin melihat secara lengkapnya, maka silahkan kamu unduh aplikasi codashop pro apk yang sudah kami sediakan secara gratis dibawah ini.

Download Codashop Pro Apk

Codashop Pro Apk FF dan ML Top Up Diamond Gratis Terbaru 2021

Bagi kamu yang ingin mencoba top up (isi ulang) diamond pada aplikasi codashop pro apk ff, mobile legends, pubg mobile. Maka silahkan kamu unduh filenya dibawah ini yang sudah kami sediakan secara gratis. Namun sebelum itu, alangkah baiknya kamu ketahui terlebih dahulu informasi yang terdapat pada aplikasi yang satu ini.

1. Informasi

Nama Codashop Pro
Versi Terbaru V2.0
Size 5.6MB
Update New Version
Support Android 4.1+
Sistem Root Tidak Perlu

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran file yang terbilang cukup kecil, sehingga akan sangat ringan disaat kamu gunakan pada smartphone kamu masing-masing. Meskipun memiliki spek kelas menengah kebawah.

DOWNLOAD

2. Cara Install Codashop Pro

Proses install aplikasi yang satu ini masih sama seperti pada aplikasi lainya, dimana kamu harus mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” terlebih dahulu. Untuk langkah-langkah selengkapnya, maka silahkan kamu lihat saja dibawah ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu download aplikasi codashop pro apk pada link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Jika sudah, maka silahkan kamu buka filenya didalam smartphone kamu masing-masing.
  • Kemudian, silahkan kamu melakukan proses “Install” sekarang juga.
  • Apabila muncul peringatan “Sumber Tidak Dikenal” atau “Unknown Source”, maka silahkan kamu aktifkan saja.
  • Silahkan kamu tunggu hingga proses installnya benar-benar selesai.
  • Apabila sudah selesai, silahkan kamu buka kemudian gunakan sekarang juga untuk top up (isi ulang) diamond pada game free fire, mobile legends maupun pubg mobile.
  • Selesai!

3. Password Login

Satu hal yang harus kamu ketahui, pada saat membuka aplikasi codashop pro pengguna wajib untuk memasukan password terlebih dahulu. Lalu apa sih passwordnya? Silahkan kamu lihat passwordnya dibawah ini:

Password 1 Penyu
Password 2 Momo

Cara Top Up di Codashop Pro

Codashop Pro Apk FF dan ML Top Up Diamond Gratis Terbaru 2021

Cara menggunakan aplikasi yang satu ini untuk melakukan top up (isi ulang) diamond pada game free fire, mobile legends maupun pubg mobile terbilang sangat mudah, karena memang codashop pro dirancang dengan tampilan yang cukup sederhana dan mudah untuk dimengerti.

1. Top Up Diamond FF

Bagi kamu para player game free fire yang ingin melakukan top up (isi ulang) diamond dengan menggunakan aplikasi codashop pro apk ff, maka silahkan kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya dibawah ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu buka aplikasi codashop apk yang sebelumnya sudah kamu install.
  • Berikutnya, silahkan kamu pilih game free fire.
  • Kemudian, silahkan kamu masukan identitas (ID) akun free fire kamu masing-masing.
  • Jangan lupa untuk tentukan jumlah diamond yang akan kamu top up (isi ulang) tersebut.
  • Silahkan kamu pilih salah satu metode pembayaran seperti Telkomsel, OVO, ATM Bersama maupun lain sebagainya.
  • Silahkan kamu melakukan salah satu metode pembayaran tersebut hingga selesai.
  • Jika sudah, silahkan kamu tunggu beberapa menit, maka diamond akan masuk pada akun free fire kamu masing-masing.
  • Apabila kamu ingin melakukan top up (isi ulang) diamond kembali, maka silahkan kamu klik menu “Exit” kemudian kamu mlakukan caranya seperti diatas.
  • Selesai!

Note : Apabila diamond tak kunjung masuk, silahkan kamu relogin kembali pada game free fire yang yang kamu miliki sekarang juga.

2. Top Up Diamond ML

Sedangkan untuk para pengguna game mobile legends (ML) yang ingin mencoba top up (isi ulang) diamond dengan menggunakan aplikasi codashop pro, silahkan kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya berikut ini dengan baik dan benar:

  • Langkah pertama, silahkan kamu buka aplikasi ini yang sudah kamu install sebelumnya.
  • Kemudian kamu masukan password itu terlebih dahulu.
  • Berikutnya, silahkan kamu masukan identitas (ID) akun mobile legends kamu, silahkan kamu tentukan jumlah diamond tersebut.
  • Jangan lupa untuk memilih salah satu metode pembayaran entah itu melalui Telkomsel, Dana, Tri (3), XL, OVO maupun lain sebagainya.
  • Silahkan kamu melakukan proses pembayaran hingga selesai, maka diamond akan masuk dalam waktu yang sudah ditentukan tersebut.
  • Silahkan kamu login kembali kedalam akun mobile legends untuk menentukan apakah diamond benar-benar sudah masuk maupun belum.
  • Selesai!

3. Top Up Diamond PUBG

Bagi kamu para pengguna game pubg mobile yang ingin melakukan top up (isi ulang) diamond dengan menggunakan aplikasi codashop pro apk, maka silahkan kamu ikuti langkah-langkah selengkapnya seperti dibawah ini:

  • Langkah utama, silahkan kamu buka aplikasi codashop pro yang sebelumnya sudah kamu install.
  • Kemudian, jangan lupa untuk memasukan passwordnya terlebih dahulu.
  • Berikutnya, silahkan kamu pilih game pubg mobile.
  • Lalu, silahkan kamu masukan ID (identitas) akun pubg mobile kemudian silahkan kamu pilih jumlah diamond tersebut.
  • Kemudian, silahkan kamu masukan nomor telepon atau email untuk proses “Verifikasi”.
  • Selanjutnya, silahkan kamu pilih salah satu metode pembayaran seperti pada Dana, ATM Bersama, OVO maupun lain sebagainya.
  • Silahkan kamu tunggu saja beberapa menit, lalu diamond akan masuk kedalam akun pubg mobile kamu masing-masing.
  • Selesai!
BACA JUGA :  Diamond Gratis FF

Kelebihan dan Kekurangan

Penggunaan file apk pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan didalamnya. Lantas apa sajakah kelebihan dan kekurangan codashop pro free fire, mobile legends, pubg mobile? Yuk mari kita lihat bersama-sama kelebihan dan kekurangan pada aplikasi yang satu ini dibawah ini:

  • Kelebihan

Kelebihan yang dimiliki aplikasi codashop pro free fire, mobile legends, pubg mobile yaitu memiliki diskon besar-besaran. Namun menurut kabar yang beredar bahwa aplikasi yang satu ini mampu top up (isi ulang) diamond secara gratis. Jika memang hal tersebut itu benar, maka akan sangat menguntungkan penggunanya.

  • Kekurangan

Sementara itu untuk kekuranganya adalah aplikasi yang satu ini hanya dapat digunakan pada OS android dengan memiliki versi 4.1+ keatas. Jika versi android yang kamu gunakan dibawahnya, maka kemungkinan besar aplikasi ini tidak akan bisa support.

Apakah Codashop Pro Apk Bisa Top Up 0 Rupiah?

Mungkin tidak sedikit dari para survivors lovers yang penasaran tentang aplikasi yang satu ini, apakah codashop pro bisa top up diamond secara gratis? Nah, benar maupun tidaknya aplikasi codashop apk bisa mendapatkan diamond gratis kami belum mengetahuinya secara pasti.

Namun sampai saat ini belum ada bukti yang menunjukan bahwa aplikasi yang satu ini bisa dapatkan diamond free fire secara gratis. Silahkan kamu pikirkan terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan aplikasi ini, jangan lupa tetap waspada pada saat menggunakan file apk.

Apakah Codashop Pro Apk Aman?

Mungkin banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang kerap muncul seiring populernya aplikasi codashop pro, apakah aman untuk digunakan isi ulang (top up) diamond ff atau ml? Aman atau tidaknya aplikasi ini kami belum bisa memastikannya.

Namun kami sarankan, silahkan kamu gunakan codashop premium resmi Indonesia yang sudah ada pada toko Play Store, karena sudah dipastikan akan aman dan legal untuk melakukan beberapa isi ulang (top up) diamond didalam game free fire, mobile legends, pubg mobile dan lain sebagainya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai Codashop Pro Apk FF dan ML. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bemanfaat untuk kalian semua khusunya para pecinta game free fire, mobile legends, pubg mobile dan lain sebaginya.

Jangan lupa untuk selalu pantau terus website papuanews.id setiap harinya agar kalian tak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari kami, karena kami akan selalu update mengenai game dan aplikasi terbaru. Terima kasih dan selamat beraktifitas!