Config FF

 

Download Aplikasi Config FF APK Terbaru 2023 dan dapatkan Bundle, Skin, Senjata, Diamond Secara gratis. Tidak hanya cuma-cuma saja, beberapa item diatas bisa kalian miliki secara permanen. Mau? Silahkan untuk terus baca artikel ini.

Free fire merupakan game battle royale terlaris dan populer di tahun 2023 ini. Selain Gameplay-nya, salah satu daya tarik dari game ini adalah perlengkapan item yang bervariasi mulai dari Bundle Premium, Skin Limited edition, Senjata Legendaris, Parasut, Emotikon dan barang-barang lainnya yang hadir dengan tampilan yang menarik.

Namun sayangnya untuk beberapa item yang telah kami sebutkan biasanya akan hadir saat event saja dan meskipun muncul di toko maka harus membelinya menggunakan Diamond yang jumlahnya pun tidak sedikit.

Oleh karena itulah sekarang ini banyak pemain yang mencoba jalan pintas untuk mendapatkan Diamond Free fire tanpa mengeluarkan uang sepeserpun mulai dari menggunakan FF Mod Apk dan juga Cheat Diamond Free fire.

Mungkin masih banyak yang belum percaya ada suatu cheat yang bisa memberikan banyak diamond secara gratis tanpa top up. Namun sekarang ini kami akan buktikan bahwa APK Config FF berhasil membuatmu jadi sultan dadakan di game Free fire.

Tentang Config FF

Config FF Apk VIP Pro Full Skin, Bundle dan Diamond Terbaru 2021

Mungkin buat kamu yang baru pertama kali mengenal free fire dari sisi dunia hitam bertanya-tanya apa itu Config FF? Apakah dia Cheat Free fire Auto Headshot? Untuk dapat jawabannya silahkan untuk terus baca postingan ini sampai selesai.

Config FF (Free fire) merupakan sebuah File yang didalamnya berisikan naskah yang dipasang pada File Master Free fire di Smartphone untuk bisa menambah fitur baru di game tersebut.

Config FF bukanlah semua APK yang di Install, melainkan dipasang langsung kedalam file utama instalasi Free fire Original.

Mungkin kamu pernah mendengar Tool Skin FF? Itu adalah bentuk lain dari Config Free Fire yang sudah dibuat Aplikasi Pihak ketiga (APK).

Fitur Config FF

Config FF Apk VIP Pro Full Skin, Bundle dan Diamond Terbaru 2021

Fitur-fitur dari data Config FF PK Pro VIP ini beraneka macam dan tentunya dibuat agar Game Free fire Aslinya bisa memiliki Fitur lebih. Penasaran apa saja fiturnya? Silahkan baca informasinya berikut ini.

1. Unlock All Skin

Fitur Confi FF APK Pro VIP yang pertama kamu  bisa dapatkan Skin Baju dan Senjatanya secara cuma-cuma.

Benar, biasanya Warna Kulit dari baju di Free fire berkisar seharga hingga 100 diamond atau lebih, namun dengan menggunakan tools ini kalian bisa langsung memakainya.

Untuk itu, sebelum bertanding kalian perlu Masuk ke Peti dan Gunakan kulit-kulit mulai dari senjata, Baju, celana, parasut, Papan Seluncur, Skin Pesawat dan lain sebagainya.

Beberapa skin yang akan kalian dapatkan beraneka macam mulai dari yang jika dibeli berharga murah hingga mahal.

Skin baju tersebut antara lain DJ, Alok, Divine Empress, The Skull Hunter (Legendary), Virtual Gamer, Jaket merah dan lain sebagainya.

Selain Config ini kalian juga akan dapat Kulit dari baju & Senjata saja, yang sudah termasuk aksesoris dari daftar baju lainnya.

2. Unlock Bundle Gratis

Setelah kalian memiliki skin Baju, Senjata, Parasut, Papan Seluncur juga skin kendaraan, kalian juga bisa dapatkan bundle premium tanpa bayar.

Bundle merupakan salah satu primadona bagi kalangan tertentu, bahkan ada juga seorang sultan yang mengoleksi beberapa bundle di akun free fire pribadinya.

Harga satu set bundle ini sangat mahal, biasanya hanya para konten kreator seperti youtuber dan juga live streamer lainnya yang bisa koleksi bundle tersebut.

Nah, buat kamu yang seorang pemain gratisan, maka dengan Config FF Bundle kalian bisa dapatkan Epic Bundle keren seperti Bundle Alok, Bundle Cobra, bahkan bundle FF Old dari season 1 juga bisa kalian pakai

3. Auto Headshot

Biasanya untuk fitur Auto Headshot kita menggunakan Mod Menu FF yang dimana cara mengaktifkannya hanya gulir ke kanan dan kiri saja namun untuk Config FF Pro VVIP Auto Headshot ini sudah langsung aktif setelah File Config disisipkan pada File master.

Fitur ini banyak dipakai oleh pemain yang mengalami kekalahan beruntung hingga membantu membuatmu mudah dalam Mendapatkan Booyah.

4. Diamond FF Gratis

Fitur lainnya yang akan kalian dapatkan dari pengunaan config ff free fire apk pro vip adalah Diamond Free fire.

Kalian bisa klaim permata atau sumber daya utama game besutan Garena ini tak terbatas (Unlimited) jadi jangan khawatir akan kekurangan Diamond.

Kini kalian bisa beli item apapun dalam permainan dengan bebas karena jumlah diamond ini 9999. Hebat bukan?

BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

1. Download Config FF Skin (Celana, Baju & Senjata)

Config FF Apk VIP Pro Full Skin, Bundle dan Diamond Terbaru 2021

Buat kamu sudah tidak sabar dan ingin dapatkan semua skin langka edisi terbatas, silahkan untuk gunakan tombol disini.

Dengan ini kamu tidak perlu top up beli diamond di Codashop, Dana ID, Itemku dan toko lainnya untuk beli Skin karena sudah tersedia.

Namun sebelum download config ff apk pro vip, kami sarankan untuk kamu download dulu Aplikasi ZArchiver karena untuk ekstrak file unduhan yang berupa File Zip atau RAR ini harus di Ekstraksi menggunakan ZArchiver.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Menggunakan Config FF Skin

Bagaimana sudah download config ff apk skin? Jika sudah, silahkan untuk Aktifkan.

Jika tidak tau caranya, silahkan ikuti panduan cara pemasangan Config FF Skin (Baju, Celana dan Senjata) APK Pro VIP berikut ini.

  • Pertama kamu pastikan jika sudah unduh tautan yang kami sediakan diatas.
  • Kemudian kalian langsung ekstrak File Config FF ke ZArchiver.
  • Jika sudah muncul, silahkan untuk Salin File tersebut.
  • Setelah itu pergilah ke File manager dan pilih folder Android.
  • Setelah itu, gulir dan cari folder bernama com.dts.freefireth.
  • Selanjutnya bukalah Folder Files lalu dilanjutkan tekan Folder contentcache.
  • Masuk kedalam folder Optimal lalu pilih android
  • Kamu buka folder game assetbundles dan tempelkan file Config disini.
  • Selesai.

2. Download Config FF Bundle

Config FF Apk VIP Pro Full Skin, Bundle dan Diamond Terbaru 2021

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin Download dan memasang bundle gratis dari Config Free Fire APK Pro VIP, silahkan untuk ikuti tutorial berikut.

Namun sebelum itu, kalian pastikan juga instalasi dan unduh ZArchiver di google playstore karena file yang akan kita olah berbentuk RAR atau Zip.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Pasang Config FF Bundle

Kami anggap kamu telah selesai mengunduh Config FF APK Pro VIP yang sudah kami bagikan diatas, setelah itu silahkan untuk ikuti tata cara pemasangannya berikut ini.

  • Tahap pertama kamu Download dulu hingga 100% agar saat dipakai tidak Error.
  • Jika sudah, silahkan buka ZArchiver lalu Ekstrak Filenya.
    Kemudian kalian Salin File inti tersebut.
  • Setelah itu kalian buka File manager smartphone dan pergi ke alur direktori Penyimpanan internal> Android> Data> com.dts.freefireth> contentcache> Compulsorys> Android> Game Assetbundles> Config > tempel disini.
  • Apabila muncul sebuah pemberitahuan atau notifikasi, kalian tekan yes to All untuk menerapkannya.
  • Selesai.

3. Download Config FF Auto Headshot

Config FF Apk VIP Pro Full Skin, Bundle dan Diamond Terbaru 2021

Biasanya untuk bisa mengatur Aim dengan sempurna kita menggunakan Cheat FF Auto Headshot.

Namun kali ini tidak, selain kalian akan dapat Diamond, Skin, Bundle dan Senjata Gratis, kalian juga akan dapatkan Auto Headshot pada penggunaan jenis config ff apk pro vvip yang satu ini.

Satu tepuk dua lalat mati, ini sangat menguntungkan kami karena Configure FF ini merupakan paket lengkap cheat & Juga Apk modifikasi.

Dengan ini presentase rating Headshot akan bertambah dan kesempatan menang dengan dapat Booyah akan semakin besar.

Silahkan download Configuration ini melalui tombol berikut.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara pasang Config FF Auto Headshot

Untuk cara pasang Config VIP FF ini sangat mudah dan sama dengan yang sudah kami bagikan, namun yang berbeda hanyalah jenis File Config nya saja.

Simaklah tutorial panduan cara aktivasinya berikut ini.

  • Pertama pastikan terlebih dahulu kamu download File diatas.
  • Kemudian kamu buka Aplikasi pengekstrak file ZArchiver.
  • Setelah di ekstrak, kalian Salin File tersebut.
  • Jika sudah kalian buka File manajer dan pergi ke Direktori android/data/com.dts.freefireth/game assetbundles/Files/contentcache/optimal/android/gameassetbundle/tempel disini.
  • Jika sudah, kalian bisa langsung buka Game lalu main, cobalah untuk langsung pakai senjata dan lakukan sebuah tembakan.
  • Auto Headshot sudah aktif.

4. Download Config FF Unlimited Diamond Gratis

Config FF Apk VIP Pro Full Skin, Bundle dan Diamond Terbaru 2021

Harus kita akui bagi yang tidak mampu atau pemain yang berasal dari kalangan menengah kebawah, Harga diamond sangatlah mahal hingga alternatif lainnya kadang menggunakan Web Generator, Cheat dan menggunakan Mod.

Namun karena Resikonya tinggi maka Config FF Unlimited Diamond bisa kalian unduh disini.

Panduan cara pemasangannya masih sama seperti yang diatas, kamu bisa lihat tutorialnya berikut ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Cara Pasang Config FF Diamond Gratis

Cara menggunakan dan aktivasi Config FF Apk Pro VIP sangatlah mudah, ikuti langkah-langkahnya secara seksama berikut dibawah ini.

  • Pertama kalian unduh File Config dan Juga Aplikasi Ekstraksi ZArchiver.
  • Setelah itu, kalian ekstrak Filenya.
    Kemudian Copy File Config dan tempel ke folder Memori Penyimpanan Internal > Android > com.dts.freefireth > content cache > optimal > android > Tempel di folder game assetbundles.
  • Jika sudah, silahkan untuk keluar dan masuk kedalam game Free fire.
  • Lihat, Diamond kamu kali ini bertambah banyak.
  • Selesai
BACA JUGA :  FF Max APK

Perbedaan Config FF vs Cheat APK

Meskipun keduanya hampir sama, namun antara Config Free Fire dan juga Cheat APK sangat berbeda, nah simaklah perbedaannya berikut ini.

Config FF Cheat FF
Resiko lebih aman Resiko lebih tinggi
Ukuran File Kecil Ukuran File Lebih besar
File Berupa Naskah atau Script File Berupa APK
Untuk Kembali ke ORI, Harus Download dan Isntall Ulang Untuk kembalikan, Uninstall APK

Kekurangan

Berikut adalah kekurangan dari Data Config FF yang akan kalian gunakan, diantaranya:

  • Jika update, game otomatis Force Close
  • Cara pemasangan pada file manager harus benar-benar teliti
  • Jika ingin mengembalikan ke FF Original harus instalasi baru
  • Script ilegal dan sangat dilarang digunakan oleh pihak Garena
  • Resiko akun free fire akan dibanned

Kelebihan

  • Bisa dapatkan Skin, Bundle, Diamond dan semua Item Gratis.
  • Mudah Digunakan.
  • Sekali pasang, fitur langsung aktif

Apakah Config FF Aman? Apa Resikonya?

Dilansir dari pengalaman, bahwa tingkat Kemananan Akun yang sudah menggunakan Config lebih aman jika dibandingkan menggunakan Aplikasi Pihak ketiga seperti MOD APK.

Tetapi karena ini bukan dikembangkan oleh Garena selaku developer, tentunya Resiko tetap ada.

Untuk itu, kami sarankan kepada kalian untuk gunakan akun kecil saja saat mencoba artikel ini.

Akhir kata

Demikian Artikel tentang Config FF Skin, Diamond dan Senjata pada game Garena Free Fire Gratis yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.