Diamond ML Gratis

 

Cara mendapatkan Diamond ML Gratis Bisa dilakukan dengan beberapa cara, Ada yang ilegal dan ada juga yang dengan cara resmi.

Namun semua cara tersebut ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tergantung dari kamu sendiri mau yang pakai mana untuk dapatkan Diamond Mobile Legend Gratis ini.

Sebagai sumber daya paling utama di game Mobile Legends, Diamond memang banyak memiliki kegunaan mulai dari untuk membeli Skin, Membeli Emote, Beli Respawn Effect, upgrade emblem, Ikut Event Gacha, dan lain-lain.

Namun karena sekarang ini banyak yang mengeluhkan jika harga Top up diamond MLBB ini sekarang mahal, maka Alternatif lainnya kalian perlu ikuti beberapa cara yang saya pakai untuk memperoleh Diamond ML secara cuma-cuma berikut ini.

Cara Resmi mendapatkan Diamond ML Gratis

diamond ml gratis resmi

Berikut ini ada beberapa metode yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Diamond MLBB Gratis secara Resmi.

Tentu saja, cara yang satu ini sangat Aman, Anti banned dan bahkan diperbolehkan oleh Developernya sendiri.

Lantas, apa saja cara-cara tersebut? Simaklah informasinya Berikut ini.

1. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Sekarang ini banyak sekali Aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara offline yang tentunya terbukti membayar.

Kalian bisa gunakan uang yang di transfer langsung ke rekening Dana, OVO, Link Aja, GoPay dan E-wallet lainnya kalian untuk membeli Diamond MLBB.

Tentu saja, karena kita cuma bermodalkan mengandalkan Tugas Harian dan Kuota internet saja untuk dapat koin dan ditukar dengan uang, cara Ini sangat Gratis.

Jadi, apakah kamu tertarik menggunakannya? Apa saja Aplikasinya? Simak artikel Aplikasi Penghasil Uang ini.

2. Menjadi Streamer Game ML

Didalam game Mobile Legends ada fitur Streaming yang memungkinkan kalian mendapatkan banyak Point popularitas.

Semakin banyak Poin tersebut, biasanya penonton kalian juga di game tersebut sangatlah banyak.

Mereka bisa saja membagikan hadiah atau Gift hadiah ke kamu dengan barang-barang yang mereka beli memakai diamond.

  • Bunga = 2 diamond
  • Jam Tangan = 6 diamond
  • Roadster = 250 diamond
  • Yacht = 1000 diamond
  • Pesawat = 5000 diamond

Tentunya jika kalian mendapatkan Air plane saat live streaming game MLBB, kalian akan dapatkan 5000 DM atau diamond secara cuma-cuma.

BACA JUGA :  WA Blast

3. Menang Giveaway

Giveaway atau pemberian gratis sebagai hadiah kadang diberikan oleh seorang Streamer gaming untuk apresiasi dan dapatkan engagement lebih dari para penontonnya.

Benar sekali, para pelaku bisnis Online seperti Youtuber, Streamer dan Platform Streaming lainnya kadang membagikan Giveaway.

Giveaway ini berupa Diamond yang dimana pengisiannya lewat kirim Skin yang disukai.

Sayangnya untuk Diamond Gratis ML jika ingin menang kita harus beruntung karena lawannya sangat banyak.

4. Jadi Live Streamer Facebook

Banyak sekali pekerjaan menjanjikan dari Dunia Internet atau online. Jika kamu ahli dalam 1 game, seperti Mobile Legends maka kamu bisa menjadi seorang pro player dan menjadi Top Lokal dari Hero yang kalian favoritkan.

Jika sudah mahir, barulah kalian bisa menjadi live Streamer yang memiliki banyak penonton.

Penghasilan Streamer hanya butuh kuota data internet saja, gaji sebenarnya sudah sangat cukup untuk membuat Akun ML kamu menjadi Full Skin.

5. Ikut & Menang Turnamen

Komunitas game Besutan Moonton sekarang sangatlah banyak tersebar di seluruh penjuru Nusantara.

Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mencari ajang turnamen mulai offline sampai Turnamen. Jika kalian menang, tentu imbalan atau hadiahnya selain uang adalah Diamond.

6. Kelola Grup Resmi MLBB Official

Sekarang banyak developer seringkali mencari seorang member yang aktif dalam memposting berita Mobile Legends di Grup media sosial mulai dari Facebook, Twitter, IG dan juga jejaring sosial lainnya.

Kalian bisa mendaftar dan menghubungi admin yang seringkali membagikan postingan tersebut dan meminta pekerjaan.

Kalian bisa pilih gaji kalian nanti apakah mau uang saja, atau mau diamond MLBB.

Cara Ilegal Mendapatkan Diamond Gratis

diamond ml gratis ilegal

Berbeda dengan Cara yang tadi, tentunya cara Ilegal ini sangat beresiko seperti Diamond menjadi merah, pembekuan Top Up dan sangksi lainnya.

Namun apabila kalian mengikuti dan membaca artikel ini dengan lengkap, tentu saja kalian akan baik-baik saja dan bis terhindar dari resiko yang kami sebutkan tadi.

Berikut adalah Cara dapat Diamond MLBB Gratis Ilegal 2023.

1. Menggunakan Situs Generator

Sekarang ini banyak situs Generator yang tersebar di Internet. Namun, kalian perlu perhatikan bahwa situs seperti ini terkadang malah Scam.

Sama seperti Situs Generator FF, kamu harus Berhati-hatilah menggunakan situs generator ini, kalian pilih yang terpercaya saja dengan cara melihat testimoni dan menanyakan apakah recommended atau belum di Jejaring sosial Facebook.

Biasanya, mereka menawarkan diamond Gratis hingga 10000 hingga ratusan ribu diamond yang bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma.

2. Menggunakan Aplikasi Cheat

Selain Cheat Radar, tentunya banyak sekali APK yang menawarkan Diamond Gratis MLBB saat ini.

BACA JUGA :  Vanced Manager Apk

Biasanya, jika ada yang lolos dan dikenai sanksi diamond menjadi merah dan malah minus serta top up kalian di game akan dibekukan sehingga kalian tidak bisa Top up lagi.

Aplikasi cheat Diamond ML sangat banyak, ada yang menggunakan Game Guardian, Hackers, Cheat Engine dan Injector lainnya.

3. Menggunakan MOD APK

Cara ini sangat ampuh bagi kamu yang ingin memiliki Diamond Gratis ML, pasalnya aplikasi yang telah di modifikasi ini banyak sekali tersebar di internet.

ML Mod APK Banyak dipakai memang didalamnya sudah tersedia diamond ML 999999 secara cuma-cuma.

Tidak perlu menggunakan Game Guardian, Script Config dan tools Hack lainnya karena sekali install saja, kamu sudah dapat DM ML Gratisan.

Namun yang perlu kalian ketahui bahwa diamond yang bakalan kalian dapat ini tidaklah murni alias tidak bisa dipakai untuk beli Perlengkapan secara Online.

Resiko mendapatkan Diamond Mobile Legend Ilegal

resiko diamond ml ilegal gratis

Resiko yang sangat mungkin terjadi apabila kalian ketahuan menggunakan tools yang dilarang developer ini adalah Pembekuan Top up dan yang paling tidak diinginkan adalah penutupan akun secara permanen.

Tentu cara ini kami juga tidak merekomendasikannya mengingat resikonya yang lumayan besar.

Namun apabila kalian ingin aman, kami sarankan kalian memainkan Cheat atau Tools ilegal ini menggunakan Akun Tidak Terpakai atau akun yang baru kalian buat.

Dengan tidak menggunakan Akun utama, tentunya kalian tidak akan kecewa bila suatu saat kalian terdeteksi oleh sistem menggunakan program ilegal berupa Cheat Diamond FF.

Diamond ML Gratis dari Toko Online

lapak gaming top up diamond murah terbaru

Siapa bilang marketplace atau toko online ini hanya menjual diamond saja dan tidak menyediakan diamond Mobile Legends bangbang secara gratis?

Caranya sangat mudah, kalian hanya ikut saja event besar-besaran yang mereka adakan biasanya setiap hari raya atau tanggal-tanggal cantik.

Di hari itu, biasanya mereka mengadakan sayembara, tantangan atau event berhadiah Diamond Gratis.

Toko online penyedia diamond Gratis tersebut antara lain adalah Codashop Pro, Layon Shop, Lapak Gaming, Dana ID Games dan lainnya.

Biasanya jikalau mereka tidak menyediakan Free diamond, mereka akan bagikan event dengan potongan harga besar hingga 100% sehingga terkadang harganya bisa mencapai 5 Ribu untuk ratusan diamond.

Kesimpulan

Kalian bisa pilih sendiri mana yang cocok untuk kalian, kami sudah bagikan semua cara baik yang Resmi, Ilegal hingga cara mendapatkan Diamonds ML Gratis dari Toko Online Murah.

Demikianlah Artikel tentang cara mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.