DML Mod APK

 

Dragon Mania Legends atau yang kita kenal dengan DML Mod APK Unlimited Money Versi Terbaru 6.0 banyak dicari setelah versi Lama yaitu 5.1 dan juga 5.9 Ok telah Update.

Bagi kamu yang belum tahu bahwa game Dragon mania Legends adalah game besutan Gameloft SE yang hadir di Smartphone Mobile atau HP android bertemakan Simulasi.

Dalam game tersebut kita akan bertugas sebagai pelatih dan peternak Naga di Peta bernama Dragolandia. Tugas kita adalah membangun sebuah Kota dengan mengoleksi naga terkuat.

Gameplay game DML sangatlah mudah, kalian hanya akan beternak naga dengan mengkombinasikan naga untuk melahirkan naga baru, memberi makan naga agar Levelnya tinggi, memenangkan Pertarungan Versus dengan naga lainnya, membuat ladang untuk makanan naga, dan mengerjakan misi untuk mendapatkan banyak Sumber daya.

Sumber daya paling penting pada game Dragon mania Legends diantaranya adalah Gold dan juga Permata. Permata tersebut bisa digunakan untuk keperluan lainnya seperti membeli Makanan untuk umpan Naga dan lain sebagainya.

Sayangnya untuk dapatkan Diamond di Dragon mania Legends tidaklah mudah karena kita harus membelinya terlebih dahulu dengan uang sungguhan seperti melakukan top up lewat Voucher pulsa, Transfer rekening dan lain sebagainya.

Nah, jika kamu ingin memiliki keperluan tersebut secara cuma-cuma, maka kamu bisa gunakan Aplikasi DML Mod APK versi Terbaru.

Tentang Dragon Mania Legends Mod APK

dragon mania legends mod apk

Dragon mania Legends atau DML Mod APK merupakan sebuah Game yang telah di Modifikasi dan dikembangkan oleh Pihak ketiga guna menambah fitur baru yang tidak ada di Aplikasi Aslinya seperti Unlimited Diamond, Unlimited Money & Unlimited Energy.

Tentunya penambahan Fitur ini dilakukan untuk memudahkan pemain dalam bermain terutama mempercepat Progres seperti mempersingkat Kombinasi Naga untuk mendapatkan Telur anak Naga baru, instan membuat pakan di ladang dan progress lainnya.

Nah, jika kamu ingin tau Fitur yang ada pada Dragon Mania Legend Mod APK Terbaru seperti Xtreme Motorbikes Mod APK, kalian bisa menyimak selengkapnya berikut ini.

Fitur DML Mod APK

Berikut ini adalah Fitur yang ada pada Dragon Mania Legends Mod 2023 Versi Terbaru di HP android dan IOS selain Uang tak terbatas.

1. Unlimited Diamond

Fitur utama dari Dragon Mania 1.0.0 Mod Apk ini adalah Unlimited Diamond yang dimana ini sangat bermanfaat untuk kamu bisa membeli dan memiliki Naga Legendaris yang terkuat serta belum di Miliki player manapun.

BACA JUGA :  UID Newbie FF

2. Unlimited Gold

Gold yang berwarna kuning merupakan Sumber daya Nomor 2 Setelah Permata yang banyak digunakan untuk membeli pakan naga, Menyilang kan Naga, serta lainnya.

Untuk dapatkan Gold atau emas yang banyak, umumnya kita harus memanen hasil ladang atau menjual naga, telur dan lainnya.

Namun ketika kamu menggunakan DML dengan versi yang sudah di Modifikasi, tentunya kamu akan dapatkan langsung tanpa harus susah payah menunggu waktu panen tiba.

3. Unlimited amarah Naga

Pada saat pertarungan berlangsung, amarah Naga akan naik cepat selama kita menyerang dengan akurasi tepat. Namun dengan menggunakan Dml versi mod pro apk ini, kamu tidak perlu menunggu lama karena amarah ini sudang langsung bisa dipakai.

4. Unlock VIP

Karena banyaknya Fitur didalamnya, Terkadang Versi ini juga dijuluki Dragon mania Legends Cheats Unlimited Gems karena bisa membuka Status VIP.

Benar! Kamu tidak perlu lagi beli tiket VIP untuk keperluan mempersingkat waktu pembiakan dan lainnya.

5. Unlimited Energi

Dragon Mania Legends Mod APK 6.12a ini sudah didukung dengan Energi yang tidak terbatas (Unlimited Energy) baik itu energi saat di Portal ataupun energi di Arena sihir karena sudah Maksimal semuanya.

Download DML Mod APK Versi Terbaru 2023

Download Dragon mania Legends Mod apk

Dml Mod Apk unlimited Gems yang akan kami bagikan kali ini tentunya yang terbaru dan masih aktif untuk kalian gunakan dan bahkan sudah tersedia Offline tanpa Internet. Jika kalian ingin mengunduhnya, maka bisa gunakan tautan yang kami bagikan dibawah ini.

Nama Dragon Mania Legends Mod APK
Versi 6.6.1a
Ukuran File 113 MB
Developer GameLoft SE
Support OS Android 4.4
Link Download Disini

Kabar gembira! Bagi kamu yang suka main Game Simulator Minecraft, Silahkan unduh Minecraft Mod Combo APK.

Cara Install Dragon Mania Legends Mod

Karena ini APK Mod DML yang di dapat bukan dari Aplikasi Playstore ataupun pembelian aplikasi lainnya, maka Instalasinya sedikit berbeda dengan Versi Ori.

Jangan khawatir bagi kamu yang tidak bisa karena Tidak bisa di Install, kami akan bagikan caranya kepadamu.

  • Pertama, silahkan kalian unduh Dragon mania Legends Mod Pro VIP APK Unlimited Coin melalui link yang sudah kami sediakan diatas.
  • Silahkan Ekstrak File menggunakan Aplikasi ZArchiver Pro yang sudah kami bagi.
  • Jika sudah, silahkan kalian ingat tempat downloader APK tadi.
  • Silahkan pergi ke pengaturan ponsel.
  • Selanjutnya pergilah ke Keamanan dan Privasi.
  • Lalu kalian bisa gulir kebawah dan cari Sumber tidak dikenal.
  • Jika ada tanda Kotak maka silahkan kalian tandai “Unknown Source”.
  • Jika penandaan sudah, kalian kembali ke File manajer dan Unduhan.
  • Silahkan
BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond Gratis FF 99999 Asli Tanpa APK

Cara Pasang DML Mod APK

Setelah kalian Melakukan Ekstraksi File RAR yang didapat dari Mediafire diatas, karena APk Modifikasi ini disertai dengan File Berkas OBB, maka  kalian jangan Mainkan File Sebelum memindahkannya.

Pindahkan File DML Mod APK + OBB ke File manajer > Penyimpanan Internal > Android > com.gameloftid > OBB.
Silahkan Mainkan Game.

Note: Apabila kalian tidak bisa, kalian bisa baca cara install file Mod APK

Kelebihan dan Kekurangan

Banyak sekali kelebihan juga kekurangan yang tersemat pada DML Mod APK Unlock VIP. Kalian bisa lihat informasi selengkapnya berikut ini.

Kelebihan

Pertama, kami bagikan terlebih dahulu kelebihannya setelah menggunakan APK yang sudah di Modifikasi ini.

  • Bisa membuka semua Habitat

Kalian bisa membeli semua Habitat dan juga kuil mulai dari kuil Api, Kuil Air, Kuil Tanah, Kuil Udara atau Angin dan juga Kuil Legends dengan Diamond tak ada batasnya tersebut.

  • Membuka Semua Pertempuran

Dengan memiliki semua Naga terkuat, tentunya tiap pertempuran bisa kalian menangkan dengan sangat mudah. Hal tersebut tentunya akan semakin mudah untuk membuka tangga Pertempuran baru sehingga kesempatan mendapatkan hadiah sebuah Naga Baru akan besar.

  • Gratis

DML Versi Mod APK dengan Fitur Unlimited Diamond, Gems, Money dan Energy yang kami bagikan pada artikel ini Gratis. Kamu tidak akan dikenakan Biaya atau tanpa tarif.

  • Memperluas Wilayah

Kalian bisa membeli wilayah baru dengan uang yang dimiliki untuk membuka lahan untuk membiakkan Naga, membuka ladang atau Kuil serta aktivitas lainnya.

  • Tanpa Root

DML untuk versi Original maupun versi Mod tentunya tersedia sudah Tanpa Root sehingga ini bisa di pasang pada semua perangkat.

Kekurangan

Meskipun banyak sekali kelebihannya, tentunya DML Mod APK versi 6 Terbaru (New Version) ini memiliki Kekurangan. Buat kamu yang ingin Memasang ini pada HP android, maka tidak boleh mengabaikannya.

  • Terdapat Iklan

Meskipun banyak sekali kelebihannya, Aplikasi yang telah di Modif dan memiliki segudang fitur ini ternyata masih memiliki Iklan yang kemunculannya berada pada bagian transisi Atau Loading.

  • Butuh Ponsel dengan Spesifikasi Tinggi

Karena aplikasi Dragon Mania Legends Mod APK + OBB maka dia memiliki Ukuran File yang besar hingga ponsel pendukung yang kompatibel bisa mainkan perlu ponsel dengan spek tinggi.

  • Butuh Penyimpanan 2GB

Seperti yang kami bilang, ponsel spesifikasi tinggi tersebut bisa memerlukan penyimpanan RAM minimal 2GB agar Lancar dan Tanpa lag saat di Mainkan.

Akhir Kata

Demikian Rupanya Artikel dari kami mengenai DML ( Dragon Mania Legends ) Mod APK Versi Terbaru 2023 Unlimited Money di HP android dan IOS (iPhone, iPad, Mac) yang dapat kami bagikan.