Dodger Stadium FF

 

Event Dodger Stadium di Game besutan garena Berjuluk FF akan mengusung suatu tema Olahraga Baseball. Lantas apa itu Dodger Stadium Free fire? Mari cari tau di Artikel ini.

Di Indonesia Olahraga yang dikenal dengan Kasti ini memang sudah ada sebagai permainan tradisional yang peraturannya sudah dikenal baik oleh anak-anak jaman dahulu.

Permainan yang dimainkan oleh dua orang tim dimana ada seorang pemukul dan Pelempar bola akan bertarung untuk mencapai titik tertentu dimana pemenang ditentukan oleh mereka yang berhasil sampai ke Finish.

Selain itu, apabila pemukul bola memukul bola kasti hingga jarak jauh atau Home Run, maka itu menentukan kemenangan juga.

Lantas apa hubungannya antara Olahraga Bisbol dengan Game Free fire? Mari Kita Lihat Informasinya berikut ini.

Apa itu Event Dodger Stadium FF?

dodger stadium free fire

Dodger Stadium Free fire (FF) Artinya sebuah Event yang mengangkat permainan Baseball atau Kasti yang saat ini sangat terkenal di Negara Amerika Serikat.

Dodger Stadium adalah sebuah Home base atau markas utama dari tim Baseball bernama “Elysian Park Neighborhood” yang terletak di Los Angeles, California.

Desas Desus mengatakan bahwa Free fire akan melanjutkan kerjasama dengan salah satu pemain Bisbol Elysian Park Neighborhood. Siapakah dia? Tentunya akan sangat dirahasiakan dahulu.

Hadiah Event Dodger Stadium Free fire

Banyak hadiah menarik yang akan para pemain dapatkan dalam event ini, namun tentu hadiahnya tidak jauh-jauh dari Dodger Stadium tersebut. Kalian bisa lihat beberapa hadiahnya sebagai berikut ini.

BACA JUGA :  Font FF Keren

Hadiah tersebut yaitu Bat Cyber Chrono, yang sebenarnya telah hadir sebelumnya pada saat event Chrono dulu.

Kalian bisa dapatkan dan gunakan Bat Bundle dan Skin Ekslusif Cyber Chrono secara permanen.

Untuk itu, pastikan jika kerjasama ini benar-benar terjadi, kamu mengikutinya karena hadiahnya akan tersaji saat event ini berlangsung.

Selain hadiah utama tadi, survivor juga bisa dapatkan hadiah menarik lainnya di event ini seperti Bundle Price Pink, Bundle Princess Pink, Voucher Incubator, Laura, Beaston, Purple Shade Bundle, Love on the Air Bundle, Bundle The Glacier Bundle Devil Hunter, Booyah (Limited), hingga Pedang Katana Legends.

Tidak sampai itu saja, beberapa Voucher menarik juga bisa kalian dapatkan di event ini seperti Voucher Royale Weapon, Voucher Royale Diamond, Cobra Guardian, Love Char Box, Bundle Iron serta Flower Of Love.

Cara mengikuti Event Dodger Stadium di Free Fire

Semua survivor dapat bermain Event yang satu ini dengan memilih Tab Event dalam game dan memilih Dodger Stadium.

Nantinya, didalam Event tersebut kalian akan dapatkan informasi mengenai misinya.

Misi Dodger Stadium

Banyak misi yang akan kalian lakukan untuk mendapatkan hadiah yang telah kami sebutkan diatas, selesaikan misi atau tugas berikut ini selama event maka hadiah akan kalian dapatkan secara cuma-cuma alias Gratis.

Misi utama dari event bertemakan Stadion Dodger adalah menyusun 5 Buah potongan Puzzle (Teka-teki) dimana tiap orangnya akan diberikan modal 1 potongan.

Tugas pemain adalah mengumpulkan 4 potongan Puzzle lainnya yang didapatkan dengan menukar sebuah kode penukaran (Redeem Code) yang kalian dapat dari teman kalian.

Kalian juga bisa coba gunakan Kode Redeem FF 1 Menit yang lalu masih aktif dan masih bisa digunakan serta belum kadaluarsa.

BACA JUGA :  TikMate

Setelah semuanya terkumpul, kalian bisa tukarkan semua puzzle. Kalian tinggal tebak siapa tokoh yang bekerjasama dengan Free fire di Puzzle tersebut.

Selanjutnya, kalian bisa klaim hadiah tersebut tanpa bayar alias Gratis dan pamerkan kepada orang lain di pertandingan FF.

Kapan Event Dodger Stadium dirilis?

dodgers stadium ff

Menurut kabar yang beredar, event ini akan diadakan pada akhir 2023 nanti tepatnya menyambut tahun baru 2023.

Melihat banyaknya hadiah Gratisan yang telah kami sebutkan, tentunya sangat menguntungkan sekali bagi para pemain yang berusaha mengkoleksi Bundle, Skin dan item lainnya di game Free fire.

Kebenaran apakah Event Dodger Stadium di Free fire benar terjadi?

Banyak yang menanyakan apakah event Dodger Stadium ini akan benar terjadi atau tidak, maka pihak Garena segera menanggapi rumor kedatangan Event dari stadion Dodger tersebut adalah Tidak benar.

Namun apabila rumor ini benar-benar akan terjadi, tentu akan sangat bermanfaat buat para pemain sendiri karena jaket, Pukulan Bisbol, topi dan juga pakaian khas tim Baseball yang keren.

Akhir Kata

Itulah tadi Bocoran mengenai Waktu kapan, Tanggal, hari dan tahun serta hadiah pada Dodger Stadium FF.

Demikianlah tadi ulasan mengenai Event Dodger Stadium Free fire Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan semoga info ini bermanfaat.