Download Fake Game Collection APK

 

Download Fake Game Collection APK versi Terbaru 2022 Hp android dan iOS – Di era perkembangan Teknologi Gadget yang semakin maju, sekarang banyak sekali Aplikasi dan Game yang bisa dimainkan untuk Hiburan dikala bosan dan penat melanda.

Ukuran dari Aplikasi dan Juga beberapa Game Mobile saat ini bervariasi mulai dari ratusan hingga 1 GB. Bahkan, ada juga game yang membutuhkan penyimpanan ponsel kita hingga 2GB.

Benar, bisa memainkan banyak game mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile New state, Free fire, dan beberapa game online ukuran besar lainnya dalam 1 Ponsel adalah impian setiap Gamers, namun apabila perangkat smartphone kita tidak memadai akan sangat sulit dilakukan.

Akan tetapi jika kamu menggunakan Fake Game Collection APK, maka maka kamu bisa perlihatkan atau Pamerkan ke semua orang bahwa Ponsel kamu adalah Ponsel Sultan karena bisa Install Banyak Game sekaligus.

Apa itu Fake Game Collection APK?

download fake game collection apk

Sesuai dari namanya, Fake Game Collection APK adalah sebuah Aplikasi yang mampu menampilkan banyak instalasi game dalam 1 Smartphone namun sifatnya Fake atau Bohongan.

Jadi dengan Aplikasi pihak ketiga ini, kita bisa membuat seolah-olah kita sudah meng-install banyak Game di perangkat Smartphone kita meskipun HP kita tergolong kedalam HP kentang (Spesifikasi Rendah).

Hebatnya dengan download fake App Apk, peluncur atau background tampilan halaman menu-menu di Hp kita bisa kita Kustomisasi hingga mirip aslinya.

Jadi orang yang melihat akan terheran-heran dan mengira kita benar-benar telah memainkan banyak game Online maupun Offline berkapasitas besar di Ponsel.

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengerjai dan memamerkan main banyak game Mobile dengan Fake Game Collection, silahkan kalian download melalui Tabel berikut ini.

BACA JUGA :  My Pertamina Mod APK

Download Fake Game Collection APK versi Terbaru 2022

Bagi kamu yang ingin download Game Collection, tentunya kami sudah siapkan untuk versi terbaru yaitu 1.9.3 yang work untuk perangkat ponsel android dan IOS. Untuk PC sendiri, kami belum mencobanya.

Nah, sudah tidak sabar ingin mengunduh koleksi permainan palsu? Silahkan untuk lihat melalui tabel dibawah ini.

Detail Fake Game Collection
Ukuran File 7 mb
Developer Bima Dev
Kategori Personalisasi
Minimal OS Android 4.4
Pembayaran Gratis
Link Download Disini

Fitur Fake Game Collection

Berikut ini adalah beberapa Fitur yang akan kalian dapatkan pada APK ini, diantaranya yaitu;

  • Banyak pilihan Aplikasi & Game yang bisa dipilih untuk ditampilkan pada halaman utama Ponsel.
  • Tampilan yang sederhana, memungkinkan pengguna baru tidak akan kesulitan terutama dalam hal mengoperasikan dan Kustom tampilan.
  • Mendukung untuk Ponsel dengan Sistem Operasi Android 4.0 Versi lama dan baru.
  • Terdapat fitur untuk Request Game & App, jadi suatu saat pihak developer akan menghadirkan game yang kamu minta pada Aplikasi Fake Game Collection.
  • Aplikasi sangat Ringan untuk di Insta atau digunakan pada Ponsel Kentang.

Cara Install

Karena Fake Game Collection APK tidak ada di Playstore, tentunya untuk cara pemasangan di HP android sedikit berbeda dengan kita download dari pembelian aplikasi resmi.

Berikut adalah tata cara untuk memasang Fake Game Collection MOD di Hp android.

  • Pertama silahkan kalian unduh APK pada tabel yang sudah kami sediakan.
  • Selanjutnya, kalian bisa langsung pergi ke pengaturan ponsel.
    Jika sudah, silahkan pergi ke Keamanan dan Privasi.
  • Kemudian kalian tinggal gulir kebawah dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Langkah terakhir jika penandaan sudah dilakukan, kamu tinggal kembali ke File unduhan.
  • Jika File yang diunduh sudah ketemu, kalian tinggal install seperti biasanya.
  • Selesai.

Cara menggunakan Aplikasi Game Collection di Hp Android

Berikut ini adalah tata cara menggunakan Apk game Collection untuk masukan lebih dari 10 Permainan berkapasitas File besar di HP Kentang yang dapat kalian saksikan.

  • Pertama, kamu install APK Seperti Biasanya.
  • Jika sudah, kalian Buka Aplikasinya.
  • Selanjutnya akan muncul List atau daftar game. Gunakan kolom pencarian untuk Cari game secara manual.
  • Untuk memilih game yang akan ditampilkan, silahkan aktifkan dengan menggeser tombol On atau Off untuk menghilangkannya.
  • Jika sudah, kalian tinggal tunggu selama 10 sampai 20 detik maka Ikon game akan segera tampil di layar utama kalian.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Arabs Hackers VIP

Cara Request Game yang tidak ada di Game Collection

Apabila kamu ingin tampilkan ikon game namun tidak ada daftarnya meskipun menggunakan kotak pencarian, kamu bisa request supaya Pengembang menghadirkan Game yang kamu minta dengan cara sebagai berikut.

  • Pertama silahkan buka Aplikasi Game Collection.
  • Jika sudah, kalian langsung pilih tombol Kertas yang ada di sebelah pojok kanan atas samping tombol “i” atau tutorial.
  • Setelah itu, silahkan ketik game yang mau kalian minta.
  • Jika sudah, silahkan tekan Request.
  • Secara otomatis Aplikasi akan memproses dan segera menampilkan game yang diminta.
  • Selesai.

Apakah Game Collection APK Bekerja atau tidak?

Setelah kami coba install dan mencoba untuk menggunakan serta menunggu di waktu yang ditentukan, namun Ikon game tidak muncul seperti yang tertera.

Akan tetapi meskipun demikian, jika kalian menginginkan hal tersebut kalian bisa gunakan Launcher yang ada di Google Playstore untuk menampilkan game yang kalian mau.

Salah satu aplikasi yang bisa kalian andalkan untuk menggandakan Aplikasi atau Game di suatu Smartphone, kalian bisa unduh Multi Parallel Mod APK.

Kalian juga bisa cari di Internet dengan Kata kunci pencarian lainnya, namun yang jelas suatu saat aplikasi ini akan dikembangkan lagi oleh pihak developer.

Akhir Kata

Semoga dengan adanya ulasan dari kami, pihak developer lebih mengembangkan lagi aplikasi ini karena meskipun hanya untuk seru-seruan namun ini cukup untuk membantu mereka yang tidak bisa bermain di game Size besar.

Demikianlah Artikel mengenai Fake Game Collection APK mod Versi Terbaru 2022 di HP android dan juga iOS yang dapat kami sampaikan, terima kasih sudah setia membaca artikel kami dan semoga bermanfaat.