DutaFilm APK

 

Download Dutafilm APK Mod versi Terbaru 2023 kini Nonton Film bisa langsung dari HP android dan iOS (iPad, iPhone, Mac) Gratis Tanpa Iklan.

Kegiatan menonton Film sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang dilakukan di Jaman yang serba digital ini. Jika biasanya kita menonton Film ini di Bioskop CGV, Layar Cinema 31 dan di Indoxx1 namun kini kita bisa menonton Film lewat Aplikasi Duta Film.

Jadi berkat adanya Dutafilm pro Mod APK, kegiatan nonton Film yang biasanya dilakukan dengan mendatangi bioskop kini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan HP Android saja.

Sayangnya untuk Aplikasi Duta Film APK tidak tersedia di Google Playstore. Namun jangan khawatir buat kamu yang ingin mendapatkannya kini kalian bisa Download di artikel ini.

Apa itu DutaFilm APK Terbaru 2023?

tentang duta film apk

DutaFilm merupakan sebuah Aplikasi yang ada di HP atau Smartphone Android yang berfungsi untuk menonton Film secara gratis tanpa dikenai biaya langganan tiap bulannya.

Dengan memakai Aplikasi yang satu ini, kita bisa menonton Film-film Favorit yang sedang populer di layar kaca Android dengan berbagai kategori Film mulai dari Drama Korea, Aksi, Hollywood, Bollywood, Horor, Thriller, Jepang dan film lainnya.

Bahkan bagi kamu yang selama ini berlangganan di beberapa saluran aplikasi Film Seperti Netflix, Idlix, WeTV, Vidio dan Disney Host star yang notabene merupakan siaran Eksklusif kini kalian juga bisa menikmatinya secara cuma-cuma alias Gratis.

Nah, bagi kamu yang ingin mengunduh Duta Film Mod APK, terlebih dahulu kalian lihat dulu Fitur-fiturnya berikut ini.

Fitur DutaFilm APK 2023

dutafilm apk tanpa iklan

Berikut ini ada beberapa Fitur yang tersemat pada APK DutaFilm lengkap yang bisa kalian saksikan. Untuk itu, silahkan simak selengkapnya berikut ini.

1. Tanpa Iklan

Siapa yang tidak ingin menikmati Nonton Film secara Gratis? Tanpa Iklan pula. Benar, untuk DutaFilm Versi Pro ini pengguna bisa menikmati Nonton Film Tanpa adanya iklan.

2. Kualitas Grafik HD

Sama seperti Aplikasi Nonton Film Berbayar lainnya, Meskipun Gratis namun Kualitas Grafis yang diusung oleh Dutafilm sudah High Definition (HD).

Kita bisa pilih sendiri kualitas gambar pada video yang kita tonton mulai dari 360px, 720px, 1080px hingga Ultra HD.

3. Tersedia semua Film

Kalian bisa menemukan semua film unggulan di DutaFilm ApK semua Versi mulai dari Film yang lama atau Jadul hingga yang Terbaru saat ini.

Pengguna bisa memilih sendiri Genre yang akan ditonton mulai dari Horor, Komedi, Aksi, Romansa, Kriminal, Hingga Film Indonesia.

4. Filter Pencarian Film

Kita bisa memilih sendiri Film yang akan ditonton dengan Cara memfilter pencariannya menurut Negara, menurut Tahun Rilis Film, Menurut Genre atau menurut Pemeran Aktor & Aktris dari Film yang hendak ditonton.

BACA JUGA :  Kinemaster Diamond

5. Tanpa Registrasi

Pengguna bisa menonton Film-film di DutaFilm Mod APK tanpa harus melakukan Registrasi. Jadi kita tidak perlu lagi menginput Data pribadi seperti Nomor rekening, Username untuk Login, Nama pengguna, Email dan Verifikasi lainnya.

6. Gratis

Kita bisa menikmati semua Fitur yang sudah disebutkan tadi pada DutaFilm secara Gratis tanpa dikenai biaya langganan tiap bulannya.

7. Tanpa Root

Kalian bisa meng-install Duta Film VIP APK ini tanpa perlu akses root pada smartphone yang kita ketahui akan mengakibatkan Garansi perangkat menjadi hilang.

8. Subtitle Bahasa Indonesia

Aplikasi Duta Film (DutaFilm) tersedia juga subtitle bahasa Indonesia. Jadi kita bisa lebih mengerti dan memahami alur cerita film yang akan kita Tonton ini.

Selain Subtitle Bahasa Indonesia, tersedia juga terjemahan bahasa asing atau Luar negeri lainnya yang bisa kalian pilih sesuai negara kalian saat ini.

Link Download Dutafilm APK Asli 2023

Bagi kamu yang sudah mencari-cari Link Unduhan Duta Film versi Pro APK, kini kalian bisa langsung melalui tombol tautan yang kami bagikan berikut ini.

Ada 2 File DutaFilm Pro APK yang bisa kalian install, versi Lama dan juga Versi Terbaru 2023 berikut ini.

  • Versi Lama 1.7.3 by (Mediafire): https://bit.ly/3B14YDF
  • Versi Baru 2.7.5 by (Mediafire): https://bit.ly/3rtepZx

Link unduhan DutaFilm APK yang kami bagikan diatas sengaja kami sediakan sudah di Arsip tanpa Keamanan Password sehingga kamu bisa dengan mudah mengekstraknya dengan Aplikasi Ekstraksi.

Cara Install

Karena file DutaFilm APK ini tidak didapatkan dari aplikasi Playstore, maka untuk cara instalasinya sangatlah berbeda dengan versi modifikasi ini.

Bahkan banyak yang mengeluhkan ada pengguna yang tidak bisa memasangnya seperti muncul notifikasi “Apliaksi Tidak Terinstall” dan pesan Error lainnya. Jika kamu mengalami kendala demikian, silahkan untuk Ikuti tutorial Instalasi Dutafilm Mod berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian Download Dutafilm APK versi Stb 2023 lewat Link yang sudah kami bagikan diatas
  • Jika sudah, silahkan kalian Masuk ke File manajer dan pergi ke Folder Download.
  • Selanjutnya kalian download aplikasi ZArchiver Pro APK.
    Jangan lupa untuk masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanan dan Privasi > Sumber tidak dikenali > Tandai Unknown Source.
  • Jika unduhan ZArchiver sudah, silahkan kalian ekstrak file.
  • Jika Folder hasil ekstraksi sudah muncul di Folder Download, maka kalian buka file “DutaFilm.Apk”.
  • Jika sudah, kalian tinggal install Aplikasinya.
  • Selesai.

Apakah DutaFilm APK Aman digunakan?

Karena sumber unduhan Duta Film ini berasal dari Aplikasi selain Toko Aplikasi Resmi, maka legalitasnya masih diragukan.

Oleh karena itulah seringkali DutaFilm dianggap ilegal dan juga memiliki Malware jika di Install.

Akan tetapi untuk DutaFilm APK versi terbarunya, malahan berjalan di HP android dengan kriteria Sistem Operasi Kitkat, Marsmallow dan lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan DutaFilm APK

Setelah kalian meng-install dan menggunakan DutaFilm, tentunya ada kekurangan dan juga kelebihannya. Bagi kamu yang mau ikut merasakan nonton Film Gratis Offline menggunakan DutaFilm APK, simak kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Kelebihan

Pertama kita akan bagikan dulu apa saja sih kelebihan yang ada pada Duta Film versi terbaru 2023 ini? Kalian lihat saja Informasinya berikut ini.

  • Tanpa dikenakan biaya
BACA JUGA :  Bellara VIP APK

Nikmati semua layanan dan fitur yang kami informasikan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Ini berlaku selamanya, kita tidak akan dikenakan biaya sama sekali.

  • Tanpa Iklan

Aplikasi DutaFilm APK juga tersedia tanpa Iklan sehingga kesetiaan saat momen menegangkan, lucu dan emosi akan bisa dikeluarkan tanpa adanya iklan yang menggangu.

  • Banyak Koleksi Film

Direktori Atau koleksi Film dari DutaFilm sangatlah lengkap sehingga apapun film yang kalian cari dan mau tonton akan bisa langsung ketemu.

  • Sub Bahasa Indonesia

Untuk memudahkan kalian dalam hal mencerna isi dan juga alur cerita film yang di tonton, maka kalian bisa aktifkan subtitle bahasa indonesia.

Kekurangan

Selain kelebihannya, nyatanya masih banyak juga kekurangan yang ada pada DutaFilm, diantarnya sebagai berikut.

  • Belum Resmi

Meskipun segudang fitur yang ada di DutaFilm, namun nyatanya aplikasi ini belum dinyatakan resmi. Hal tersebut memang pantas mengingat Fiturnya sangat tidak masuk akal dan melebihi Apliaksi Duta film Aslinya atau Original.

  • Update harus Manual

Jika kamu mengalami kendala tidak bisa dibuka, tidak bisa di install dan bahkan ada Update maka kita harus update dulu Aplikasinya secara manual di Internet.

Daftar Aplikasi Nonton Film Streaming Gratis Lainnya

Selain DutaFilm, tentunya masih banyak lagi Aplikasi serupa yang berfungsi sebagai alat untuk Nonton Film gratis melalui sebuah HP android diantaranya sebagai berikut ini.

  • Klik Film

Salah satu Aplikasi Nonton Film Gratis terbaik yang pernah ada karena tersedia banyak sekali koleksi Film yang bukan hanya berasal dari negara Indonesia saja melainkan beberapa negara-negara mancanegara lainnya seperti Thailand, Korea, India, Brazil, Amerika Serikat, Hongkong dan negara lainnya.

Dalam aplikasi ini juga tersedia daftar Film yang banyak meraih penghargaan seperti ajang Festival Film, Oscar dan ajang bergengsi lainnya.

  • Netflix

Meskipun pada dasarnya kamu tidak bisa menonton Film di Netflix tanpa berbayar, namun jika kamu memakai salah satu dari sekian banyak Akun Netflix Gratis yang kami bagikan maka kamu bisa sepuasnya menonton Film Gratis di Netflix.

Tersedia beragam Film didalam aplikasi Netflix ini seperti Film yang bertemakan Kungfu khas Jackie Chan, Jet Li, Bruce Lee ataupun Film-film serial Disney lainnya.

  • Iflix

Sama seperti Netflix, Iflix Apk juga harus masuk kedalam daftar Aplikasi nonton live streaming Offline Nonton Film gratis seperti DutaFilm ini.

Selain kita bisa nonton film tanpa dikenai biaya berlangganan, kita bisa menikmati banyak film menarik dan bahkan tersedia juga film kartun anime Jepang yang banyak diminati oleh kalangan Wibu.

  • Bioskop Online

Setelah berhasil pada versi offline,Bioskop juga hadir pada smartphone android kita agar bisa menonton film secara gratis dengan cara menggunakan bioskop online apk.

selain sub indo, fitur lain yang bisa kalian dapatkan adalah pencarian filem tak terbatas dengan filter serupa duta film.

Akhir Kata

Demikian Artikel dari kami tentang DutaFilm Apk mod Tanpa Iklan Versi Terbaru 2023 dan Lama di HP android yang dapat kami bagikan secara gratis. Terima kasih dan jangan lupa bagikan artikel ini supaya bermanfaat.