Edotapp App Link MLBB FF

 

Edotapp App Link MLBB FF banyak diburu oleh para survivor karena bisa digunakan untuk menukar kode yang didapatkan dari Kemasan Snack Big Rolls berlogo Free Fire.

Sudah tidak asing lagi jika Garena sebagai Developer game Battle royale Free fire seringkali mengadakan Event Kerjasama dengan beberapa brand atau merek terkenal.

Salah satu Event Kolaborasi yang saat ini dilakukan Garena adalah dengan Perusahaan Makanan Ringan Besar bernama Nabati.

Jadi pada event tersebut, pemain Free fire bisa dapatkan Hadiah gratis berupa Bundle Skin dan juga spesial item Jika beruntung.

Nah, apakah kamu salah satu yang ingin mengikuti Event ini, kalian bisa simak terus Informasinya berikut ini.

Event Kolaborasi Free fire x Nabati

Link Tukar Kode Edotapp App Link MLBB FF

Baru-baru ini Nabati sudah Launching 2 Varian Snack ke Publik bernama Big Rolls Richese (Keju) dengan Big Rolls Richoco (Coklat) yang pastinya sangat enak apalagi sambil bermain game Mobile seperti MLBB Ataupun Free fire.

Bukan hanya dari rasanya yang Nikmat, dalam kemasan kedua Big Rolls tersebut ada Tersembunyi sebuah Kode Redeem Free fire yang bisa ditukar untuk dapatkan hadiah menarik dalam game secara acak.

Kode tersebut bisa kalian cari pada bagian dalam kemasan Snack Big Rolls. Jadi, jika sudah habis makan Snack dari Nabati Tersebut, Kemasannya jangan buru-buru dibuang dulu siapa tau didalamnya terdapat Kode Redeem FF Permanen.

Sebenarnya Bocoran Kolaborasi antara FF x Nabati ini sudah berjalan lama, tepatnya pada Agustus 2023 namun karena realisasinya sekarang kamu bisa ikuti event ini juga untuk dapat hadiah menarik secara acak dengan cara membeli 2 Snack tadi Big Rolls MLBB baik yang Richoco ataupun yang Chese.

Tentang Edotapp App Link MLBB FF

Edotapp app link mlbb ff adalah sebuah situs yang digunakan untuk menukarkan Kode unik dari dalam kemasan Snack Big Rolls Nabati sebelum dapatkan Hadiah dari Free fire.

Hadir dengan URL edot.id/Rolls Situs Edotapp App Link Rolls Free fire ini tersedia juga Aplikasinya di Google Playstore maupun di Apple.

BACA JUGA :  Reward FF 2023 Com

Aplikasi yang sebenarnya berfungsi sebagai distributor barang Grosir dan juga toko Ritel ini juga bisa digunakan untuk tukarkan kode selain dari situs https Edot id Rolls.

Namun sebelum kamu menukarkan kode ini secara langsung di Situs Edit App Link Rolls, Kalian harus lakukan Registrasi dulu disana.

Hadiah utama

hadiah edot app nabati ff

Namun sebelum kamu mulai menukarkan Edotapp link Nabati, kalian harus lihat dulu hadiah utama yang menjadi daya tarik para pemain terus belanja Snack Richoco dan Richese edisi FF Berikut ini.

Hadiah utama yang akan kalian dapatkan jika beruntung menemukan Kode unik pada dinding kemasan Snack Richese & Richoco Nabati Free fire adalah sebuah Bundle bernama Master Of Death.

Bundle yang di dapatkan dari Editapp App Link MLBB FF dengan tampilan dominasi warna merah ini sangat keren untuk kalian miliki secara permanen.

Namun yang harus kalian ingat jika hanya sedikit orang yang beruntung dapat kode tersebut, untuk itu jangan berputus asa dan tetap belanja Snack dari Nabati berlabel Free fire ini untuk dapatkan hadiah utamanya.

Selain Bundle Master of death, jika kode dari Snack Nabati yang kalian dapatkan untuk game Mobile Legends, maka hadiah utama yang akan kalian dapatkan adalah Skin Legendaris Hero Marksman Yi Sun Shin (YSS).

Cara Daftar Edotapp App Link MLBB FF

cara daftar Edotapp App Link MLBB FF

Tentunya aplikasi ini tidak seperti aplikasi Convert Kode Unik big Rolls Free fire langsung, kalian harus lakukan pendaftaran data diri dulu disana.

Hal ini bertujuan kamu terdata sebagai pemenang yang beruntung atas Hadiah di Game FF.

Oleh karena itu buat kamu yang sudah memilki Kode dari Snack Nabati Big Rolls Richese maupun Richoco, Silahkan kalian simak langkah-langkah Pendaftaran di Website Edot berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian akses tautan pendaftarannya di https://edot.id/rolls/register?from-rolls=true.
  • Jika sudah, silahkan isi data diri mulai dari Nama sesuai KTP, Email, Nomor Telepon atau HP serta Kata sandi untuk Login.
  • Jika data sudah Lengkap, silahkan tekan kotak persetujuan syarat dan ketentuan.
  • Selanjutnya untuk akhiri pendaftaran, kalian klik “Daftar“.
  • Selanjutnya kalian akan melakukan Verifikasi Email atau lewat pesan SMS.
  • Kalian Verifikasi untuk Aktifkan Akun Edotapp.
  • Selesai, kalian sudah bisa login.

Cara Login dan Tukar kode unik Big Rolls di Edotapp App Link MLBB FF

cara login adotapp app link mlbb ff

Jika kalian sudah Selesaikan Registrasi, tentunya tahap berikutnya adalah Login dengan akun tersebut dan mulai tukarkan kode uniknya dengan cara sebagai berikut.

  • Pertama silahkan kalian login dengan cara akses tautan https://edot.id/login?from-rolls=true.
  • Jika sudah, silahkan masukan email atau Nomor Hp serta kata sandi untuk Login.
  • Bila sudah, akan tertera Kolom Penukaran kode di Situs edotapp app Link MLBB Free fire.
  • Silahkan masukan Kode Unik big Rools di Kolom yang Muncul lalu tekan klaim.
  • Jika benar, kamu akan mendapatkan Kode Redeem Free fire.
  • Selesai, kamu tinggal Salin kode tersebut dan Lakukan penukaran kembali di situs Resmi Penukaran Kode Garena.
BACA JUGA :  MusicallyDown

Daftar Tautan untuk tukar kode Edotapp App Link MLBB FF

Link Edotapp Produk Nabati x ff

Selain dengan Nabati Snack Big Rolls, kalian juga bisa dapatkan kode unik ini di produk Nabati Lainnya seperti membeli pasta Crunch, dan juga minuman bersoda AMO.

Kode Unik di Minuman AMO

Kalian juga bisa dapatkan kode unik ini dari minuman bersoda bernama amo. ada 3 varian rasa yang bisa kalian beli yaitu sprite, Fanta dan juga Cola.

Kode ini Tertera pada bagian bawah tutup botol plastik bagian dalam. tentu selain menyegarkan, kamu juga bisa dapat keuntungan dapatkan Kode dan tukarkan dengan Hadiah gratis di Free fire.

Link Penukaran kode unik edotapp app ini buat kalian yang dapatkan kodenya dari minuman soda Amo bisa tukar di Link https://edot.id/amo.

Kode Unik Di Makanan Pasta Crunch

Selain Big Rolls dan juga minuman bersoda AMO, Klian juga bisa dapatkan Kode unik Free fire dan juga mbile legends dari makanan Nastar Pasta. Makanan ini sangat cocok dijadikan sebagai teman kamu mendapatkan Booyah ataupun Victory.

Bagi kamu yang beruntung menemukan kode unik pada kemasan Pasta Crunch Nabatai, Kalian bisa Tukarkan kode tersebut di Link Pasta : https://edot.id/pasta.

Cara Tukar Kode dari Edotapp App Link FF MLBB ke situs Rewards FF

Nah, jika kode Big Rolls FF sudah kalian dapatkan dari situs Edot, kini saatnya kalian Redeem Kode Free fire tersebut dan Dapatkan Hadiahnya seperti berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian akses situs penukaran hadiah FF di https://reward.ff.garena.com/.
  • Jika sudah, silahkan untuk Login ke Akun Free fire kalian melalui akun VK, FB, Twitter, Mail dan Huawei.
  • Jika sudah login, silahkan untuk masukan 12 Huruf Kode pada kolom yang tersedia.
  • Klik Konfirmasi, hadiah akan segera masuk dalam waktu 30 Menit.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian Ulasan kami tentang cara Menukar Kode di edotapp app link mlbb ff android, iPhone dan PC yang bisa kami sampaikan, terima kasih sudah setia baca artikel ini dan semoga bermanfaat.