eFotball PES 2023 APK

 

eFotball PES 2023 Apk + Data OBB – Permainan Game Sepak bola dari dulu sampai sekarang tetap eksis dicintai para penggemar mulai dari yang versi Game Bot, Video game Xbox, PlayStation, hingga sekarang hadir di versi Mobile.

Tentunya dari dulu kita telah mengenal banyak game bertemakan sepak bola seperti Dream League Soccer (DSL), FTS 22 Lioga Indonesia Football, Top Eleven, Pro League Soccer hingga yang terkenal lainnya dan akan kita bahas yaitu eFotball PES 2023 Mobile.

Meskipun eFotball 2023 ini memiliki ukuran File besar namun tidak sedikit peminatnya. Hal tersebut dapat terlihat dari total unduhan yang mencapai 100 juta unduhan lebih.

Sayangnya apabila kalian melakukan Instalasi game ini, kalian kami sarankan untuk tidak mencopot pemasangannya karena ketika ingin memainkannya kembali kalian perlu Download dengan memerlukan Paket data besar serta waktu yang lama.

Namun ada salah satu cara supaya kamu bisa memainkan eFotball PES 2023 Mod Apk secara Offline dengan cara Download Filenya sekali saja di Artikel ini.

eFotball PES 2023 + Data OBB APK

Tentang efotball pes 2022 Apk

eFotball PES 2023 Apk Merupakan sebuah Game bergenre Sepak Bola besutan Developer KONAMI yang bisa dimainkan dengan Gratis di HP Android Tanpa Perlu Akses Internet.

Berbeda dengan versi Aslinya yang dapat dimainkan bersama orang lain yang terhubung internet, eFotball PES 2023 Mod apk ini tersedia secara Offline.

Dengan hal ini kamu bisa dengan bebas memasang dan mencopot Aplikasi tanpa terkena pembebanan biaya data internet.

Nah, sudah tidak sabar ingin mengunduh eFotball PES Apk + data OBB? Kamu bisa simak artikel ini sampai selesai karena sesaat lagi akan kami bagikan terlebih dahulu fitur yang ada didalamnya.

Fitur Unggulan eFotball PES 2023 Apk

Salah satu alasan mengapa para pengguna banyak mencari link unduhan Mod eFotball PES 2023 ialah ketersediaan Fitur didalamnya yang mengakomodasi pengguna.

Nah, ingin tau apa saja fiturnya? Silahkan kalian simak informasinya berikut ini.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang akan kami bagikan pada game eFotball PES Versi Mod Apk bernama Unlimited Money yang berarti Uang tak terbatas.

Uang yang banyak dan bahkan tidak habis-habis bisa kita manfaatkan untuk mendatangkan Pemain baru yang memiliki Atribut tinggi saat musim jendela transfer pemain tiba.

Kamu juga bisa mengupgrade beberapa pelengkap seperti Stadion, pemain Baru, Jersey Baru hingga beberapa penawaran terbatas lainnya dengan fitur eFotball PES Versi Terbaru 2023 ini.

2. Grafik Tinggi (HD)

Salah satu keunggulan game ini dibanding game simulasi sepakbola lainnya ialah dia memiliki Grafik Ultra HD yang bakal memanjakan mata kamu.

Seluruh Gambar mulai dari Kit, Lapangan, Karakter, Grafis Formasi dan juga penampakan Fans sangat terlihat seperti yang ada pada Real Madrid Virtual World Mod Apk.

Fitur ini menambah kontras perbedaan dari versi Aslinya yang dimana grafiknya terkesan biasa saja. Begitupun mulai dari para penonton dan juga para kameraman yang berada di pinggir lapangan terlihat lebih nyata.

3. Tersedia tanpa Internet (Offline)

Internet menjadi syarat Wajib yang ada pada eFotball PES Original. Namun bukan berarti berlaku juga pada versi ini karena ada pilihan bisa dimainkan tanpa perlu jaringan internet alias Offline.

Buat kamu yang sedang tidak memiliki biaya untuk perpanjangan internet maka masih tetap bisa memainkannya.

Meskipun ada jaringan WiFi, namun beberapa lokasi tidak terkena jaringan tersebut. Opsi lainnya, tentu kamu mainkan saja meski tanpa koneksi internet.

4. Transfer Pemain Terbaru

Salah satu mengapa game ini wajib kalian mainkan karena mod eFotball PES 2023 sudah menginjak versi Terakhir (Latest Version) sehingga beberapa Bug telah diperbaiki.

Beberapa bug yang biasanya Error atau sering terjadi masalah tidak terbuka karena adanya karakter baru di musim transfer telah diperbaiki.

BACA JUGA :  FF Mod Combo APK

Beberapa pemain mahal seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Mohamed Salah, Mbappe, dan lainnya telah ditambahkan.

Jika kalian beruntung, maka dengan unlimited Coin kalian bisa membeli pemain Bintang ini untuk bergabung dengan tim kalian.

5. Peningkatan dari sisi Gameplay

Salah satu lagi game ini telah mengalami update besar-besaran terutama dari sisi pengoptimalan File & Juga Gameplay.

Kamu tidak akan menemukan kendala lagi karena semuanya sudah terupdate. Adapun beberapa masalah yang terjadi akan segera diperbaiki untuk kenyamanan kamu dalam bermain game ini.

6. Mode Liga & Kompetisi Baru

Beberapa liga sepak bola terbaik dunia bisa kalian mainkan seperti Liga Inggris, Liga Italia, La Liga atau liga spanyol, Eridivisie atau liga Belanda dan bahkan liga Indonesia juga bisa kalian mainkan.

Sama seperti DLS 2023 Mod Apk yang menampilkan ISL super liga Indonesia, game ini juga tidak kalah menariknya.

Tertarik mengarungi musim kompetisi dan memenangkannya? Silahkan kalian download eFotball PES Mod Apk 2023 sekarang juga!

7. Fitur Lainnya

Beberapa fitur yang lainnya yang bakal kalian dapatkan ketika memainkan game eFotball PES 2023 Plus Data OBB APK Versi Terbaru 2023 di HP Android ini Diantaranya sebagai berikut;

  • Pilihan pakan Skor dengan warna Menonjol.
  • Rerumputan, Fasilitas Stadion seperti Lampu, Bangku penonton & hingga ornamen stadion terlihat lebih nyata.
  • Keterampilan para pemain ditingkatkan pada versi ini.
  • Statistik Skor atau hasil pertandingan lebih jelas mulai dari kartu kuning, kartu merah, pelanggaran, Offside, dan juga Tendangan penalti.
  • Penambahan Lisensi Para pemain.

Banyak fitur lainnya yang masih kami sembunyikan dan hanya dengan memainkannya sajalah yang bakal merasakannya. Jika tertarik, kalian bisa langsung dapatkan Link Downloadnya sebagai berikut.

Download eFotball PES 2023 APK Mod  + OBB

Download epfotball pes 2022

Nah, kalian sudah melihat segala fitur yang akan memudahkan dan memanjakan permainan bola kalian? Tertarik ingin mengunduhnya? Jika iya, kalian boleh unduh lewat link yang tersedia didalam tabel berikut.

Tabel dibawah ini sengaja kami siapkan untuk kalian agar dapat menyesuaikan dengan perangkat kalian karena memang versi ini ada beberapa penambahan.

Details eFotball PES 2023 Mobile Apk
Ukuran File Table
Versi Terbaru 2023
Minimal OS Android 7+
Developer Konami
Link Download Disini

Link download eFotball PES 2023 + OBB Apk sudah menjadi satu didalam Website MediaFire dan kami sediakan tanpa Pengaman alias Password.

Kalian tidak perlu menggunakan Aplikasi Ekstraksi File seperti ZArchiver Pro karena game ini sudah memiliki Ukuran File yang terbilang besar menurut kami.

Link Download Apk Original: Disini

Cara Install eFotball PES 2023 Apk

Buat kamu yang ingin memainkan dan baru memainkan game ini tentunya bertanya-tanya mengenai instalasinya yang mungkin merepotkan karena ada file OBB didalamnya.

Melihat akan hal itu, kami akan bagikan tutorial tata cara pemasangan atau instalasi game eFotball PES Apk. Untuk itu, silahkan kalian simak baik-baik panduannya berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian unduh File Apk + Data OBB eFotball PES 2023.
  • Jika sudah, kalian bisa langsung buka file RAR menggunakan ZArchiver Apk.
  • Selanjutnya kalian install dengan cara memilih file berekstensi .APK terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kalian tunggu progres instalasi sampai selesai dan jangan dimainkan Terlebih dahulu gamenya.
  • Silahkan pindahkan File OBB ke Lokasi Direktori Android > com.konami.efotball.com > OBB > Tempelkan Disini.
  • Jika sudah, dipindahkan maka silahkan kalian untuk restart ponsel dan game sudah bisa kalian mainkan.
  • Selesai.

Apabila saat instalasi kalian menemukan masalah seperti Apk tidak terpasang, maka kalian bisa aktifkan izin instalasi dengan cara masuk ke pengaturan > Kemanan dan Privasi > Sumber tidak dibekali > Centang Unknown Source.

Catatan!! Cara instalasi dan juga pemindahan File OBB pada eFotball PES 2023 Apk tetap menyesuaikan dengan Perangkat kamu agar kompatibel dan normal kalian mainkan

Kelebihan dan Kekurangan eFotball PES 2023 APK

Bagi kamu yang mau memainkan game yang satu ini, kalian juga bisa melihat tabel kekurangan dan juga kelebihannya.

Hal ini bisa kalian jadikan sebagai acuan atau bahan pertimbangan selain fitur yang ada.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Kelebihan

Pertama, kami bagikan informasi Kelebihan terlebih dahulu seperti alasan mengapa banyak orang-orang pecinta rumput Hijau menyukai game ini dibanding dengan game bergenre sama.

Tanpa Root

Meskipun eFotball PES 2023 yang kami hadirkan hadir dalam bentuk File mentahan dan telah dimodifikasi, namun dia tetap bisa dimainkan tanpa perlu akses root.

Root merupakan sebuah teknik untuk membuka izin ponsel lebih bebas dan tentunya membuka banyak resiko lainnya.

Dengan bisa dimainkan No rooting, maka ini akan membuat kalian Lega karena Ponsel kalian akan aman dari serangan Malware.

Gratis

Dimana lagi kalian bisa Dapatkan File OBB + eFotball PES 2023 yang Asli selain di Artikel ini? Kalau bukan di Postingan ini? Kami jamin kalian akan bisa unduh 100% tanpa Biaya.

Kalian hanya perlu sekali download saja maka bisa dimainkan gratis selamanya.

Tanpa Iklan

Salah satu alasan juga mengapa kami merekomendasikan kalian untuk install yang versi ini karena ada pengoptimalan dari sisi Iklan yang dihilangkan.

Kalian tidak akan menemukan iklan yang waktu tutup sangat lama harus menunggu beberapa detik.

Intensitas Iklan juga dihentikan sehingga selama permainan kalian tidak lagi menemukan iklan yang muncul di beberapa tempat seperti transisi pemilihan Tim, Permainan babak tambahan, setengah babak atau transisi memasuki waktu permainan pinalti.

Komentator bahasa Inggris

Beberapa komentar yang pada versi Aslinya berbahasa Jepang seperti pada game sepak bola Android lainnya kini sudah ditambahkan fitur Komentar bahasa Inggris.

Keseruan, rame dan juga kenyamanan lainnya akan bisa terasa selama kalian memainkan bola.

Kelebihan lainnya

Beberapa keuntungan lainnya yang akan kalian rasakan diantaranya sebagai berikut.

  • Kualitas Grafis tinggi
  • Penambahan Manajer, Pelatih dan juga Sponsor
  • Tim Kreatif
  • Dan lain-lain

Kekurangan

Selain beberapa Kelebihan tadi, game eFotball PES juga memiliki beragam kekurangan.

Meskipun menurut kami kelebihannya lebih banyak dibandingkan Kekurangannya, namun kalian juga perlu mengetahuinya.

Ukuran File Besar

Tentunya kalian menyadari bahwa versi ini telah menjadi satu sehingga ukurannya sangatlah besar.

Melihat akan hal ini tentunya kita mentoleransi karena memang Fiturnya sangat banyak dan kemungkinan memakan atau membengkaknya File Resource akan lebih besar.

Tidak kompatibel dengan berbagai Perangkat

Ukuran File yang mencapai 2GB tentunya akan membuat beberapa ponsel tidak dapan memainkannya.

Seperti ponsel dengan spesifikasi RAM 1GB dan juga Penyimpanan kurang dari yang ditentukan akan membuat game menjadi Lag, patah-patah, dan bahkan macet ketika sudah di Install dan dimainkan.

Update Harus Manual

Salah satu kekurangan lainnya yang sebenarnya tidak kita rasakan ialah kita harus direpotkan saat aplikasinya telah usang atau kadaluarsa.

Untuk instalasi kalian perlu mengunjungi Google karena memang dia tidak bisa ditemukan pada aplikasi resmi Google Playstore maupun Apple Store.

Karenanya, kalian harus memilih dan memilah website yang memang menyajikan file Asli eFotball Apk lengkap dengan OBB supaya ketika ada fitur baru kamu juga bisa merasakannya.

FAQ

Sejak dirilis dan trending di Pencarian Google, ada Beberapa pertanyaan yang ditanyakan terutama para pemuka yang mau main game ini yang diajukan kepada redaksi kami.

Menjawab hal itu, kami memfilter pertanyaan terbanyak dan menampilkannya kepadamu berikut ini.

  • Kenapa terjadi Error saat membuka game?

Kemungkinan ada yang salah terutama saat pemindahan data OBB. Kalian harus perhatikan dengan teliti dan juga sesuaikan dengan perangkat kalian saat ini.

Apabila kalian install eFotball PES 2023 di Platform iOS (iPhone, iPad, Mac) maka sedikit berbeda tentang pemindahan Filenya.

  • Dimana harus update File terbarunya?

Kalian tunggu saja artikel ini, maka ketika filenya usang kalian bisa langsung update lewat artikel ini.

Kami akan persiapkan file yang telah di update pengembang langsung untuk bisa kalian download.

  • Apakah tersedia eFotball PES 2023 untuk PC komputer?

Tidak, kecuali kalian menggunakan Emulator Android pada PC tersebut maka kalian bisa mainkan game ini pada Laptop atau komputer.

Saran kami, kalian gunakan emulator Android di PC yang ringan saja seperti Koplayer ataupun Emulator lainnya.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai eFotball PES 2023 Apk Mod Versi Terbaru yang dapat kami sampaikan, jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian.