EventFF 2023.com

 

EventFF 2023.com – Garena selaku developer game battle royal yang bernama free fire pastinya selalu menghadirkan event menarik dengan hadiah bermacam-macam.

Namun untuk mengikuti event yan dari Garena tentu membutuhkan sebuah diamond untuk mengikutinya. Maka dari itu saat ini banyak pihak ketiga yang membuat event free fire salah satunya eventff 2023.com

Perlu kalian ketahui bahwa pihak ketiga membuat event free fire ini bertujuan agar survivors bisa mengikuti event tanpa diamond atau gratis, oleh karena itu tidak sedikit survivors yang saat ini mencari-cari event gratis meskipun bukan buatan dari garena.

Tentunya kalian sudah penasaran bukan mengenai event gratis yang akan kami share kali ini, jadi silahkan kalian bisa simak saja langsung informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Review EventFF 2023.com

EventFF 2021.com Claim Diamond, Skin Senjata dan Bundle Gratis

Eventff 2023.com adalah sebuah event gratis yang dibuat oleh pihak ketiga dengan berbagai hadiah menarik didalamnya, salah satu hadiah menarik yang ada didalam event tersebut yaitu diamond gratis.

Tentunya sangat menarik bisa mendapatkan diamond yang merupakan mata uang game free fire dengan secara gratis, dengan diamond tersebut maka kalian akan bisa membeli dan sekaligus mengoleksi bundle atau skin senjata yang ada pada game free fire tersebut.

Tertarik? mengikuti eventff 2023.com tersebut, jika demikian maka silahkan kalian simak terlebih dahulu pembahasan mengenai hadiah yang bisa didapatkan dari event tersebut berikut ini:

Daftar Hadiah EventFF 2023.com

EventFF 2021.com Claim Diamond, Skin Senjata dan Bundle Gratis

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa event free fire yang satu ini mengusung berbagai hadiah menarik, tentunya kalian penasaran bukan? Berikut ini daftar hadiah selengkapnya yang bisa didapatkan dari event situs tersebut:

1. Diamond

Hadiah pertama yaitu ada diamond gratis. Dengan kalian mengikuti event free fire yang satu ini, maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan diamond dengan jumlah yang sangat banyak.

2. Skin Scar Megalodon

Kedua, terdapat hadiah yang sangat menarik yaitu skin scar megalodon. Untuk hadiah yang satu ini sepertinya sangat langka, karena memang garena sudah tidak memperjual belikan skin senjata yang satu ini. Bisa dibilang skin tersebut merupakan salah satu item langka yang ada di free fire.

3. Emote Free Fire

Ketiga, terdapat hadiah emot terbaru free fire. Jadi untuk kalian yang belum memiliki emot terbaru yang telah diluncurkan oleh Garena, maka kalian akan memiliki kesempatan mendapatkannya jika mengikuti event free fire yang satu ini.

4. Tiket Elitpass

Keempat, ada hadiah berupa tiket elitpass yang bisa digunakan untuk mendpatkan hadiah menarik didalamnya. Seperti yang sudah diketahui bahwa untuk mendapatkan tiket elitpass ini membutuhkan diamond yang cukup banyak, namun didalam event ini kalian akan bisa mendapatkanya dengan secara gratis.

5. Bundle Celana

Untuk hadiah trakhir yaitu ada bundle celana terbaru. Hadiah yang satu ini sangat cocok untuk kalian survivors yang gemar mengoleksi bundle celana pada game free fire tersebut. Jadi kalian tidak usah repot-repot membelinya dengan diamond, karena pada event ini kalian akan bisa mendapatkannya secara gratis.

BACA JUGA :  Diamond Gratis FF

Cara Dapat Hadiah di EventFF 2023.com

Perlu kalian ketahui bahwa akan ada banyak sekali kejutan berupa hadiah keren didalam event free fire yang satu ini, jadi meskipun kalian tidak mendapatkan hadiah utama yaitu diamond gratis maka kalian berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya.

Jadi jika kalian penasaran dan tertarik dengan eventff 2023.com ini, maka silahkan kalian bisa ikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

  • Langkah pertama silahkan kalian langsung saja kunjungi situs http://eventff2023.com/.
  • Kami sarankan kalian menggunanakan chrome untuk mengakses situs tersebut, hal ini bertujuan agar proses masuk bisa lebih cepat
  • Apabila kalian sudah berhasil masuk kedalam situs tersebut, maka akan muncul berbagai hadiah yang bisa didapatkan seperti skin bundle dan sejata serta diamond gratis
  • Silahkan pilih salah satu hadiah yang ingin kalian dapatkan
  • Disini kami akan mencoba mendapatkan diamond gratis, lalu klik tombol “ambil”

EventFF 2021.com Claim Diamond, Skin Senjata dan Bundle Gratis

  • Selanjutnya klik tombol “ambil hadiah ini”, jika kurang jelas silahkan lihat gambar dibawah ini

EventFF 2021.com Claim Diamond, Skin Senjata dan Bundle Gratis

  • Setelah itu silahkanlogin akun free fire kalian dengan menggunakan “facebook”
  • Jika berhasil, silahkan untuk mengisi verifikasi akun free fire kalian
  • Apabila semuanya sudah diisi dengan benar, silahkan klik menu “verifikasi akun saya”
  • Selesai.

Penting: Lakukan proses verifikasi hingga berhasil, maka besar kemungkinan hadiah akan masuk ke akun free fire kalian masing-masing.

BACA JUGA :  Salin ID Free Fire

Apakah EventFF 2023.com Milik Garena?

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa event ini merupakan buatan pihak ketiga, jadi tentunya bukan milik garena. Namun sejauh ini kami belum mengetahui informasi mengenai pengembang situs event gratis tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa event yang diluncurkan garena sudah pastinya tidak gratis, melainkan membutuhkan diamond untuk bisa melakukan spin atau mengikutinya.

Cara Mendapatkan Bundle dan Diamond Resmi

Perlu kalian ketahui bahwa sebanarnya terdapat cara yang bisa kalian gunakan untuk bisa mendapatkan diamond gratis atau bundle secara resmi, jika kalian penasaran mengenai caranya maka silahkan kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

1. Ikuti Giveaway

Cara yang pertama yaitu dengan ikuti giveaway, karena saat ini sudah banyak sekali youtuber free fire yang selalu memberikan giveaway berupa diamond gratis atau bundle gratis. Cara yang satu ini tentunya akan sangat aman, jadi kalian tidak perlu khawatir akun kalian dibanned oleh garena.

Namun untuk mendapatkan hadiah dari giveaway ini tidak semudah yang kita bayangkan, karena kalian akan bersaing dengan player lainnya yang mengikuti giveaway tersebut. Akan tetapi tidak ada salahnya jika dicoba, semoga kalian salah satu orang yang beruntung bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan.

2. Kode Redeem

Untuk cara yang kedua yaitu dengan mencari kode redeem yang masih aktif, karena dari informasi yang kami dapatkan bahwa garena selalu memberikan kode redeem dengan berbagai hadiah menarik setiap harinya seperti kode redeem diamond, kode redeem bundle keren dan lain sebagainya.

Namun cara yang satu ini juga tidak akan mudah, karena memang kalian harus berebut kode redeem dengan survivors lain yang sedang mencari kode redeem tersebut.

F.A.Q

Apakah eventff 2023.com aman?

Untuk event ini merupakan situs buatan pihak ketiga, jadi bisa dikatakan ilegal yang pastinya tidak akan aman. Garena selaku developer fre fire sendiri selalu menginginkan player agar tidak berbuat curang dalam hal apapun.

Apakah ada situs lain yang bisa memberikan hadiah gratis?

Saat ini sudah banyak sekali situs-situs generator yang mirip dengan eventff 2023.com, namun semuanya bisa dibilang ilegal karena memang bukan event yang diluncurkan oleh garena.

Kenapa banyak survivors mencari eventff 2023.com

Hal tersebut tidak lain karena memang hadiah yang ditawarkan sangat menarik dan juga keren.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai EventFF 2023.com, semoga saja informasi diatas bisa bermanfaat.

Jika kalian ingin mengetahui informasi terbaru lainya dari kami maka silahkan pantau terus papuanews.id, karena kami akan selalu memberikan informasi terbaru dan terupdate disetiap harimya. Terimakasih