FF Advance Server Apk

 

Download FF Advance Server Apk – Bermain game Garena Free Fire memang suatu hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi jika kamu mencoba bermain di advance server ff yang memiliki berbagai fitur terbaru.

Namun tidak semua player free fire dapat merasakan sensasi bermain di advance server tersebut, karena memang ff advance server dikhususnya untuk player yang mendapatkan kode undangan saja seperti pro player ataupun lainya.

Tentu hal tersebut yang membuat banyak player free fire berburu advance server free fire apk, pastinya dengan tujuan untuk merasakan bermain pada server uji coba milik Garena Free Fire.

Banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan bermain di server tersebut salah satunya tak lain bisa mencoba fiutr-fitur terbaru yang belum rilis diserver resmi Garena.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba bermain game Free Fire di server uji coba, silahkan download ff advance server apk baik di ponsel android maupun iOS/iPhone berikut ini.

Tentang FF Advance Server

FF Advance Server Apk Terbaru 2021 [Download + Cara Daftar]

Free Fire Advance Server adalah sebuah server khusus guna menguji fitur terbaru sebelum resmi rilis ke server original milik Garena.

Tentunya didalam advance server akan ada banyak sekali fitur-fitur terbaru yang bisa kamu coba seperti karakter, bundle, senjata, emote, map dan masih banyak lagi yang lainya.

Jika kamu ingin mencoba item premium/khusus, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Harga yang dibanderol tentu sangat murah karena memang hanya server uji coba.

Apabila pada permainan ff advance server terdapat bug, kamu bisa melaporkan ke pihak Garena Free Fire. Menariknya kamu akan mendapatkan imbalan kurang lebih 3.000 diamond, sebagai tanda terima kasih atas membantu menemukan bug tersebut.

FF advance server sendiri tidak bisa diakses 24 jam, jika sewaktu-waktu pihak Garena menutup server tersebut maka kamu harus menunggu update terbaru selanjutnya.

Tentunya advance server free fire dapat digunakan secara gratis baik di ponsel android ataupun iOS, tapi kamu harus mendapatkan diri terlebih dahulu.

Keuntungan Bermain FF Advance Server Apk

FF Advance Server Apk Terbaru 2021 [Download + Cara Daftar]

Meskipun advance server ff hanya sebuah server uji coba, namun penggunaanya akan sangat menguntungkan dimana kamu bisa merasakan sensasi bermain free fire yang berbeda dari versi original.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan bermain Garena Free Fire di advance server apk, silahkan simak baik-baik:

1. Memiliki Item Terbaru

Tentunya didalam FF Advance Server kamu akan menemukan berbagai item terbaru yang belum terdapat pada versi original entah itu seperti skin terbaru, karakter terbaru, senjata terbaru dan lain sebagainya.

Kamu bisa mencoba lebih dulu item-item tersebut sebelum pihak Garena merilis secara resmi ke server original. Dengan begitu kamu akan mengetahuinya lebih dulu dibandingkan player lain.

Tapi untuk mencoba item premium pada server tersebut  kamu harus membeli dengan menggunakan diamond!

2. Hadiah Diamond

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bagia siapa saja player yang menemukan bug pada free fire advance server apk maka akan mendapatkan imbalan diamond dari pihak Garena Free Fire.

Diamond ff gratis yang bisa didapatkan kurang lebih 3.000 diamond. Tentu jumlah yang cukup besar, kamu bisa menggunakanya untuk membeli berbagai kelengkapan item di server original.

3. Gameplay Lebih Seru & Menarik

Bermain game Free Fire pada advance server tentunya akan jauh lebih seru dan menarik, dimana kamu bisa mencoba menggunakan item terbaru diberbagai mode yang telah disiapkan pihak Garena.

Sehingga jika item terbaru tersebut sewaktu-waktu dirilis ke server original, maka kamu sudah mengetahui kelebihan dan kekuranganya.

BACA JUGA :  FF Mod Apk

Download FF Advance Server Apk Terbaru 2023

FF Advance Server Apk Terbaru 2021 [Download + Cara Daftar]

Sebenarnya untuk download ff advance server terbaru di ponsel android ataupun iOS sangatlah mudah, namun tidak sedikit dari kamu masih belum mengetahui langkahnya dengan benar.

Oleh karena itu, disini kami akan memberikan langkah-langkah daftar ff advance server. Silahkan ikuti dengan baik dan benar:

  1. Pastikan lebih dulu koneksi internet yang digunakan stabil.
  2. Setelah itu, silahkan masuk ke situs resmi Garena disini ff-advance.ff.garena.com.
  3. Pada menu awal, silahkan scroll kebawah lalu klik login dengan menggunakan Facebook.
  4. Jika proses login sudah berhasil, silahkan isi semua data yang diminta oleh pihak Garena.
  5. Seperti Usernama FF, Email dan Nomor HP.
  6. Selanjutnya silahkan klik menu “Join Now”.
  7. Tunggu hingga pihak Garena mengirimkan link download ff adavance server.
  8. Selain itu kamu akan mendapatkan sebuah kode aktivasi free fire.

Apabila advance server free fire telah ditutup pihak Garena, secara otomatis kamu tidak bisa untuk login sekarang. Silahkan untuk menunggu kembali hingga server tersebut dibuka kembali.

Kode Aktivasi Free Fire Advance Server

Satu hal yang harus kamu ketahui, untuk bisa login ke advance server tentunya kamu harus memiliki sebuah kode aktivasi ff yang masih aktif atau belum pernah digunakan oleh player lainya.

Sehingga tidak sedikit survivors yang mencari kode aktivasi ff advance server yang tak terpakai. Kamu bisa mengambilnya dibawah ini sekarang juga:

  • A*6RWH9PSTKQE80Q
  • 4F*VDLJHRWOG2WJV

Silahkan isi angka yang telah kami sensor * mulai dari 1 sampai 9, jika kamu berhasil menebaknya maka kemungkinan besar akan bisa login ke advance server free fire.

Kode aktivasi advance server memiliki 16 karakter yang telah dikombinasikan dengan huruf dan juga angka!

Perbedaan FF Advance Server dengan Free Fire Original

Penggunaan advance server free fire tentunya akan sangat berbeda dengan versi original yang bisa kamu dapatkan secara gratis baik di Google Play Store maupun App Store.

Advance server sendiri tidak bisa diakses sesuka hati, dimana pihak Garena telah menentukan waktu kapan server tersebut dibuka maupun ditutup.

Oleh sebab itu, tidak semua player free fire bisa merasakan bermain di advance server, terkecuali kamu telah mendaftarkan diri jauh-jauh hari.

Umumnya pada free fire original kamu hanya akan melihat fitur-fitur yang cukup terbatas, tapi beda halnya jika menggunakan advance server dimana kamu bisa melihat semua fitur terbaru yang nantinya akan hadir ke server original tersebut.

Selain itu, advance server tidak bisa di unduh oleh semua survivors terkecuali player yang telah disetujui pihak Garena dan telah mendapatkan kode aktivasi.

Pihak Garena memanfaatkan playernya untuk menguji coba fitur terbaru pada server tersebut serta diminta untuk menemukan bug.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Kesimpulan

Bermain game Garena Free Fire pada advance server memang sangat seru dan juga menyenangkan, sehingga banyak survivors berlomba-lomba untuk mengunduh aplikasinya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai FF Advance Server Apk, semoga dapat bermanfaat. Tunggu informasi terbaru lainya dari papuanews.id, terima kasih. Selamat mencoba!