FF Mod Apk

 

FF Mod Apk – Hingga saat ini Garena ff bisa disebut sebagai salah satu game battle royale yang sangat populer dibeberapa tahun belakangan ini.

Hal ini sudah dibuktikan dengan menduduki posisi puncak pada Google Play Store sebagai salah satu permainan yang paling populer dalam beberapa bulan yang lalu.

Free fire merupakan game battle royale atau survival shooter yang bisa kita mainkan didalam smartphone android.

Game yang satu ini mempunyai game play yang sangat seru, sehingga tidak heran apabila hampir semua para pengguna smartphone android memainkan game yang satu ini.

Seiring perkembangan zaman yang semakin maju kepopuleran game ff banyak dimanfaatkan oleh pihak ketiga dengan berlomba lomba membuat aplikasi Free fire versi mod apk untuk mendapatkan diamond secara gratis maupun auto headshot.

Dikesempatan kali ini kami akan memberikan ff mod apk versi terbaru yang dapat digunakan untuk mendapatkan sebuah diamond gratis dengan jumlah tidak terbatas (unlimited diamond) serta auto headshot.

Apakah kamu tertarik dan ingin mencobanya? Maka silahkan kamu simak ulasan FF Mod Apk Unlimited Diamond dan Auto headshot selengkapnya dibawah ini.

Review FF Mod Apk

FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot Terbaru 2021

FF mod apk adalah sebuah Tools hasil dari modifikasi pihak ketiga dengan menyematkan beberapa fitur premium yang ada didalamnya seperti unlimited diamond, auto headshot, unlimited coin, bisa melihat musuh yang sedang bersembunyi, no root dan masih banyak lagi yang lain-lainya.

Fitur yang sudah tersemat didalam ff mod menu apk pastinya sangat menguntungkan untuk penggunanya, nah terlebih lagi apabila kamu menginginkan diamond gratis.

Selain itu, para pengguna bisa menggunakan fitur auto headshot untuk memudahkan mendapatkan booyah atau kemenangan.

Penggunaan free fire mod apk sebenarnya tidak dianjurkan, karena memang aplikasi tersebut ilegal dan pastinya dilarang keras oleh sang developer karena akan membuat permainan tidak adil dan tidak jujur.

Akan tetapi meskipun begitu, tak sedikit para survivors lovers yang mencari file ff mod apk untuk mendapatkan diamond gratis maupun untuk memudahkan untuk mendapatkan kemenangan (Booyah).

BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

Fitur FF Mod Apk

FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot Terbaru 2021

Satu hal yang membuat ff mod apk banyak dicari oleh survivors lovers tak lain karena memiliki beberapa fitur canggih yang ada didalamnya.

Berikut ini ulasan fitur selengkapnya yang ada didalam ff mod apk unlimited diamond dan auto headshot versi terbaru 2023, silahkan kamu simak baik-baik:

1. Unlimited Diamond

Fitur pertama yang ada didalam ff mod apk adalah unlimited diamond. Artinya disaat kamu menggunakan aplikasi yang satu ini, secara otomatis kamu sudah memiliki jumlah diamond tidak terbatas (unlimited).

Diamond ini bisa kamu gunakan untuk membeli perlengkapan item-item didalam game Garena free fire seperti bundle, skin senjata, magic cube maupun yang lain-lainya sesuai apa yang kamu perlukan saat ini.

2. Unlimited Coin

Kedua, free fire mod apk sudah menyematkan fitur unlimited coin dengan jumlah tak terbatas (unlimited), sehingga kamu tak perlu lagi kumpulkan coin dari hasil pertandingan atau hadiah login.

Nah coin ini bisa kamu gunakan untuk membeli karakter tebaru pada game Garena free fire ini sesuai dengan keinginan masing-masing survivors.

3. Unlock Senjata

Penggunaan berjenis senjata didalam game Garena free fire tentunya akan sangat mempengaruhi dalam sebuah permainan.

Setiap senjata yang ada didalam game Garena free fire memiliki kegunaan tersendiri. Oleh karena itu, ff mod apk memiliki fitur yang dapat membuka semua jenis senjata pada game yang satu ini.

4. Membuka semua Karakter

FF mod apk juga sudah memiliki fitur terbaru adalah unlock all karakter yang artinya semua karakter pada game Garena free fire akan terbuka secara otomatis (dengan sendirinya), baik karakter terbaru maupun yang lama.

Karakter tersebut bisa kamu gunakan didalam mode rank, classic dan lain-lainya. Tentu sangat menarik bukan!

5. Auto AIM

Kesulitan disaat bermain game free fire tak lain mengarahkan tembakan agar bisa tepat pada sasaran terhadap musuh.

Hal tersebut tak berlaku jika kamu menggunakan aplikasi ff mod apk, karena memang sudah tersematkan fitur terbaru bernama auto aim yang dapat mengarahkan tembakan terhadap musuh secara otomatis.

6. Auto Headshot

Fitur yang terdapat didalam ff mod apk selanjutnya adalah auto headshot. Artinya kamu dapat mengeliminasi musuh hanya dengan satu kali tembakan saja dari jarak dekat maupun jauh.

Fitur yang satu ini sangat membantu kamu untuk mendapatkan kemenangan (booyah).

7. Tembus Tembok

Salah satu fitur yang cukup menarik lainya yang dimiliki oleh free fire mod apk yang satu ini adalah bisa menembus tembok, pohon dan lain sebagainya.

Tentunya fitur yang satu ini tidak akan dimiliki pada versi originalnya. Sampai disini apakah kamu tertarik dan ingin menggunakannya?

8. Auto Kebal

Fitur selanjutnya yang terdapat pada ff mod apk adalah nyawa kebal yang artinya meskipun kamu terkena tembakan dari musuh smartphone tak akan berkurang.

Dengan begitu kamu akan sangat mudah sekali untuk mendapatkan kemenangan (booyah) didalam game yang satu ini, meskipun tidak memiliki skill yang sangat bagus dan mumpuni.

9. Bisa Melihat Musuh Bersembunyi

Tak hanya sampai disini saja, aplikasi ff mod apk pula memiliki fitur yang dapat melihat musuh meskipun telah bersembunyi dibalik tembok, rumput, batu maupun pohon.

Sehingga akan sangat mudah untuk kamu tembak dari jarak dekat maupun jarak jauh.

10. No Root

Penggunaan free fire mod apk yang satu ini terbilang cukup mudah sekalipun kamu baru pertama kali ini menggunakannya. Karena memang ff mod apk yang satu ini tidak memerlukan sistem root terlebih dahulu.

Sebenarnya masih ada banyak sekali fitur premium lainya yang dimiliki oleh FF Mod VIP Apk, jika kalian tertarik untuk mencobanya silahkan bisa langsung unduh filenya berikut ini.

BACA JUGA :  Cheat Diamond FF

Download FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot

FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot Terbaru 2021

Setelah kita melihat semua fitur-fitur yang dimiliki oleh ff mod apk ini, apakah kamu penasaran dan ingin langsung mencobanya?

Kamu bisa langsung Download FF Mod Apk Premium Unlimited Diamonds dan Auto Headshot berikut ini yang telah admin sediakan secara gratis.

Akan tetapi alangkah baiknya kamu ketahui terlebih dahulu informasi dibawah ini dengan baik dan benar:

Nama FF Mod Apk
Ukuran File 46MB
Versi Terbaru 1.57.0
Update 31 Mei 2023
Support Android 4.4+
Developer Garena Limited International

DOWNLOAD

Agar semua fitur yang tersemat didalam FF Mod Apk dapat berjalan dengan optimal, silahkan untuk mengunduh file OBB terlebih dahulu.

Pada saat mengunduh file obb ff mod tersebut, kami sarankan untuk menggunakan koneksi WiFi yang stabil karena memang file ukuran yang dimilikinya terbilang sangat besar.

Kami juga tidak memberikan pengaman atau password pada Mod FF yang ada pada Folder RAR dari Mediafire ini untuk memudahkan kalian dalam ekstraksi.

Cara Instal FF Mod Apk Terbaru 2023

FF Mod Apk Unlimited Diamond dan Auto Headshot Terbaru 2021

Setelah kamu berhasil mengunduh file ff mod apk yang diatas, langkah selanjutnya silahkan kamu install didalam ponsel android kamu masing-masing.

Lantas bagaimana cara instalnya? Tentunya sangat mudah sekali dan bisa dilakukan dengan cepat, silahkan kamu simak saja ulasan dibawah ini:

  • Langkah utama, silahkan kamu unduh file “FF Mod Apk + OBB Terbaru 2023“.
  • Berikutnya, silahkan kamu buka file apk tersebut pada menu “File Manager Apk“.
  • Kemudian, silahkan kamu “Install” sekarang juga.
  • Apabila muncul pemberitahuan “Sumber Tidak Diketahui“, maka silahkan kamu aktifkan dengan cara centang atau ceklis.
  • Lalu, silahkan kamu tunggu hingga proses instalasinya benar-benar selesai.
  • Apabila sudah, silahkan kamu buka apk tersebut.
  • Selamat mencoba!

Akan tetapi tidak berhenti sampai disini, untuk bisa memakai ff mod apk unlimited diamond dan auto headshot kamu harus masuk kedalam penyimpanan internal tepatnya pada folder Master OBB. Nah, untuk langkah selengkapnya, silahkan kamu lihat berikut ini.

Cara Menggunakan FF Mod Apk

FF Mod Apk Unlimited Diamond dan Auto Headshot Terbaru 2021

Agar semua fitur yang terdapat pada FF Mod Apk berjalan lancar, maka cara menggunakan apk yang satu ini harus dilakukan dengan benar.

Lalu bagaimana cara memakai free fire mod apk ini? Yuk mari kita lihat ulasan selengkapnya dibawah ini dengan baik dan benar.

  • Langkah pertama, silahkan kamu Install aplikasi ZArchiver yang terdapat pada toko Google Play Store secara gratis.
  • Selanjutnya, silahkan kamu buka aplikasi tersebut lalu Ekstrak file ff mod apk serta File OBB berbentuk RAR atau Archive.
  • Apabila sudah, silahkan kamu masuk kedalam folder Internal Storage, kemudian cari folder Android=>Data=>Com.dts.freefireth.
  • Berikutnya, silahkan kamu ubah nama folder Com.dts.freefireth menjadi Com.dts.freefireth1.
  • Silahkan kamu kembali kedalam menu Android, kemudian cari OBB.
  • Kemudian, silahkan kamu ubah lagi nama folder Com.dts.freefireth menjadi Com.dts.freefireth1.
  • Jika semuanya sudah kamu lakukan dengan benar, maka silahkan kamu delete (hapus) free fire versi originalnya.
  • Lalu, silahkan kamu Install aplikasi ff mod apk.
  • Selanjutnya, silahkan kamu ubah lagi nama folder Com.dts.freefireth1 menjadi Com.dts.freefireth.
  • Silahkan kamu buka ff mod dan silahkan kamu mainkan sekarang juga.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil. Selesai!

Jika ff mod tidak bisa kamu gunakan untuk menghasilkan sebuah diamond gratis, besar kemungkinan smartphone android yang kamu gunakan tidak dapat support.

Perbedaan FF Mod Apk Dengan Versi Original

FF Mod Menu Apk Unlimited Diamond dan Auto Headshot Terbaru 2021

Apabila kamu menanyakan apa sih perbedaan-perbedaan dari ff mod apk dengan versi originalnya? Yah, tentu saja terdapat banyak sekali perbedaan-perbedaan dari keduanya.

Nah untuk melihat lebih jelasnya dan lebih lengkapnya, maka silahkan bisa kamu lihat didalam tabel berikut ini dengan baik:

FF Mod Apk Fire Fire Versi Original
Unlimited Diamond = Ya Unlimited Diamond = Tidak
Unlimited Coin = Ya Unlimited Coin = Tidak
Auto Headshot = Ya Auto Headshot = Tidak
Unlock Skin = Ya Unlock Skin = Tidak
Auto Aim = Ya Auto Aim = Tidak
Recoil = Ya Recoil = Tidak
BACA JUGA :  Nama FF Keren

Kelebihan & Kekurangan

1. Kelebihan

Memang penggunaan aplikasi ff mod apk akan sangat menguntungkan untuk penggunanya, karena didalam aplikasi yang satu ini terdapat fitur unlimited diamond dan auto headshot.

Dimana kedua fitur tersebut tidak dimiliki pada versi originalnya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan diamond gratis ff dan juga bisa mendapatkan Booyah dengan sangat mudah.

2. Kekurangan

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu penggunaan ff mod memiliki resiko tersendiri. Lantas apa saja resiko yang didapat jika menggunakan free fire mod tersebut?

Mungkin akun free fire akan terkena banned secara permanen oleh pihak developer Garena free fire. Karena memang aplikasi yang satu ini tidak layak untuk kamu gunakan atau ilegal.

Apakah Free Fire Mod Apk Aman?

Meskipun aplikasi free fire mod memiliki fitur anti banned (no banned) yang ada didalamnya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa akun yang memakai free fire mod akan mendapatkan sebuah peringatan dari pihak developer Garena free fire.

Nah, jadi apabila kamu ingin mencoba menggunakan ff mod apk Tanpa Password ini, maka kami sarankan gunakan akun free fire guest (akun percobaan). Yah, hal ini bertujuan agar menghindari banned dalam akun utama kamu masing-masing.

Apakah FF Mod Apk Bisa Mendapatkan Diamond Gratis?

Mungkin banyak sekali dari kamu yang menanyakan apakah penggunaan ff mod bisa dapatkan diamond FF gratis? Yah, untuk saat ini penggunaan free fire mod apk bisa mendapatkan diamond secara gratis.

Akan tetapi hanya dapat digunakan dalam OS Android tertentu saja. Namun, admin tak menjamin untuk pemakaian dalam jangka panjang.

Sebab, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pihak developer Garena free fire akan selalu melakukan update terbaru untuk membasmi penggunaan script ilegal atau apk.

F.A.Q

Berikut ini Merupakan sesi Tanya dan jawab yang semoga mewakili semua pertanyaan kamu terkait apk Cheat Free fire atau FF Diamond tak terbatas.

Apakah free fire mod apk aman dari banned?

Mungkin untuk saat ini aman aman saja untuk kamu gunakan, namun admin tidak mengetahui untuk kedepannya.

Apakah free fire mod apk support untuk semua Smartphone?

Jelas tidak, seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa aplikasi free fire mod hanya bisa support pada OS Android 4.4+ saja.

Bagaimana cara menggunakan ff mod?

Kamu harus install apk free fire tersebut beserta file OBB, lalu silahkan kamu pasang pada smartphone android kamu masing-masing. Selengkapnya bisa kamu lihat di bagian atas.

Bagaimana cara update kedalam versi terbaru?

Silahkan kamu tunggu saja update selanjutnya dari admin. Jika beberapa pertanyaan ini tidak mewakili, silahkan untuk gunakan kolom komentar yang tersedia atau email di kontak kami.

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai FF Mod Apk Unlimited Diamond & Auto Headshot Terbaru 2023. Silahkan kamu gunakan mod apk diatas dengan baik dan jangan sekali-kali membuat sebuah kesalahan.

Semoga ulasan yang admin bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kamu semua, jangan lupa untuk selalu pantau terus website papuanews.id setiap harinya agar tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari kami, karena kami akan selalu update mengenai game dan aplikasi terbaru. Terima kasih, selamat beraktifitas!