FF Mod Combo APK

 

Apakah saat ini kamu sedang mencari Link Download FF Mod Combo APK dengan Fitur Unlimited Diamonds + Auto Headshot Terbaru 2023? Jika iya, maka kamu bisa langsung unduh Free Fire Mod Combo di Artikel ini.

Sebagai salah satu game paling populer di kategori Battle Royale kini Free Fire sudah banyak memiliki Aplikasi Replikanya seperti FF Mod APK.

Selain Free Fire versi Mod, tentunya ada banyak lagi Aplikasi lainnya yang dibuat dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya yang dalam hal ini adalah Survivor untuk dapatkan Booyah dengan mudah yaitu dengan menggunakan Cheat FF dan program ilegal lainnya.

Meskipun tidak direkomendasikan, nyatanya pengguna dari Aplikasi ini sangatlah banyak mengingat Fitur didalamnya tidak bisa ditemukan pada Aplikasi Original yang dari Playstore.

Nah, salah satu bentuk Aplikasi yang sudah di Modif pada game besutan Developer Garena ini adalah FF Mod Combo APK.

Apa itu FF Mod Combo APK?

tentang free fire mod combo apk

Free fire Mod Combo atau yang kita kenal dengan Mod Combo FF APK Merupakan sebuah Aplikasi Game yang telah di Modifikasi oleh pihak ketika untuk mendapatkan Fitur Baru seperti Unlimited Diamond, Auto Headshot, Unlocked VIP dan Lain sebagainya.

Diamond Sebagai salah satu Sumber daya terpenting dalam permainan api gratis memanglah bisa digunakan untuk membeli segala Perlengkapan premium mulai dari Skin, Bundle, Senjata, Pakaian, Karakter dan Item lainnya.

Namun karena Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis ini tidaklah mudah, maka banyak orang mencari jalan lainnya.

Nah, Salah satu Alternatif yang banyak ditempuh para Pemain Free fire yang dikenal dengan Survivor ini adalah menggunakan Mod Combo Free Fire APK.

Fitur FF Mod Combo APK

Fitur free fire mod combo apk

Selain yang sudah kami sebutkan sebelumnya, nyatanya banyak sekali fitur dari FF Versi Mod Combo ini yang menjadi primadona para pemain. Kamu bisa melihat semua Fiturnya dibawah ini.

1. Unlimited Diamonds

Setiap pemain yang memakai Mod Combo Free fire ini akan diberikan mata uang utama dalam game FF ini yaitu Diamond Tak Terbatas (Unlimited).

Dengan demikian, pemain bisa membeli semua item tangan dalam game seperti membeli Pet baru, Skin Terbaru, Senjata, Karakter, parasut serta perlengkapan menarik lainnya.

Bahkan, pengguna juga bisa mengikuti Event Spin pada Incubator FF yang kita ketahui untuk memutarnya membutuhkan Diamond yang tidak sedikit.

2. Kualitas Grafik HD

Tentunya kalian sudah bermain FF Max APK yang kita kenal memiliki kualitas dari Grafiknya yaitu Ultra HD.

Namun karena ukuran dari Free Fire Max ini terbilang sangat besar maka untuk dapatkan kenyamanan bermain FF di Grafik kualitas tinggi maka kalian bisa memainkan Mod Combo FF.

3. Auto Headshot

Salah satu daya tarik mengapa game Free fire versi yang telah di Modifikasi ini sangat banyak peminatnya adalah karena sudah tersemat fitur Auto Headshot.

Melalui fitur ini, kita bisa lebih cepat dalam menegeleminasi Musuh pada mode Ranked, classic, ataupun mode Clash Squad.

4. Tanpa Iklan

Menyebalkan bukan saat sedang bermain namun tiba-tiba muncul iklan yang menggangu dan menutupi konten? Namun jangan khawatir jika kalian menggunakan FF mod Combo Terbaru ini karena sudah di lengkapi fitur No Ads yang mampu menghilangkan iklan yang menggangu Tersebut.

BACA JUGA :  Injector FF Max V2

5. Gratis

Dilihat dari segala Fiturnya yang sangat menguntungkan pengguna tentu biasanya hanya ada pada Cheat VIP FF yang mendapatkannya dengan membayarkan uang langganan untuk memperpanjangnya.

Namun setelah kalian melihat artikel ini, tentunya kalian akan beralih menggunakan Mod Combo FF APK karena bisa diunduh secara cuma-cuma alias Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

6. Unlimited Coin

Koin dalam game free fire memiliki banyak kegunaan seperti membeli Karakter Standar juga bisa dipakai untuk membeli dan membuka Peti dengan harga murah.

7. Anti Banned

Fitur daripada Free fire Mod APK Combo ada Anti banned yang dimana akan membuat kalian lega. Tentunya kita semua tahu bahwa versi ini tidak diperbolehkan oleh pengembang sendiri.

Download FF Mod Combo APK Versi Terbaru 2023

Download ff mod combo apk

Bagi kamu yang sudah sabar dan penasaran ingin menikmati semua fitur yang sudah kami sebutkan pada Apk mod Combo FF Unlimited Diamonds 2023 maka kalian bisa unduh Melalui Tautan yang sudah kami bagikan dibawah.

Nama Free Fire MOD COMBO APK
Ukuran File 65MB
Versi 1.7.9 Tebaru 2023
Support OS Android 4+
Lisensi Gratis
Fitur Unggulan Unlimited Diamond
Link Download Disini

File yang kami sediakan pada FF Mod Combo diatas sudah tersedia tanpa password di situs MediaFire.

Karena bentuknya yang merupakan berkas RAR tentunya kamu harus menyiapkan Apliaksi pengekstrak File seperti ZArchiver Pro.

Cara Install Mod Combo FF APK

Cara instalasi atau pemasangan dari Mod Combo Free fire APK ini terbilang sangat mudah bagi yang mengetahuinya namun bagi yang belum tahu maka akan kesusahan terutama harus ada izin instalasi dari Smartphone yang digunakan.

Nah, bagi kamu yang mengalami Error tidak bisa menginstal Mod Combo pada game FF ini, silahkan untuk ikuti tata cara pemasangannya berikut ini.

  • Pertama pastikan kamu sudah mengunduh Mod melalui Tautan yang sudah kami sediakan diatas.
  • Jika sudah, silahkan untuk Buka Aplikasi ZArchiver Pro untuk Ekstrak File.
  • Jika File Sudah di Ekstrak, silahkan untuk Install APK yang sudah ada dengan mengikuti artikel Cara membuka File APK.
  • Jika sudah Terinstall, Jangan Buka dulu Game.
  • Silahkan pindahkan OBB ke File Manajer > Penyimpanan Internal > Android > com.dtsfreefireth > OBB.
  • Jika sudah, sekarang kamu sudah bisa untuk Buka dan mainkan FF Mod Combo APK 2023.
  • Selesai.

Apakah Aman menggunakan FF Mod Combo APK?

Karena dibuat oleh Pengembang pihak ketiga, artinya status dari Aplikasi Free fire versi Mod Combo APK ini bisa dibilang merupakan Aplikasi yang tidak resmi.

Namun meskipun demikian, segala fitur yang sudah kami sebutkan diatas masih Work ketika aplikasinya sudah terinstall.

Akan tetapi untuk berjaga-jaga supaya kalian merasa lebih aman lagi, kami sarankan kalian untuk gunakan Akun kedua atau akun yang tak terpakai untuk memainkan Game FF versi ini.

Tips & Cara menggunakan FF Max Mod Combo

Supaya aman dari report musuh yang mengakibatkan sanksi seperti penutupan akun, kalian bisa ikuti tata cara menggunakan Free Fire Mod Combo dengan mengikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama, sebelum memainkan game FF versi yang sudah di rombak ini kalian harus buat akun baru (Untuk meminimalisir Resiko).
    Kemudian kalian buka Mod FF tersebut.
  • Jika sudah terbuka, silahkan untuk melakukan Registrasi sampai selesai untuk dapatkan Permata tidak terbatas.
  • Selanjutnya silahkan kalian masukan Username atau ID akun untuk Apk Mod Combo Free Fire.
  • Setelah itu kamu akan masuk ke Lobi dan langsung melihat Diamond tak Terbatas dimana semua Bundle Terbuka (Unlock All everything) bisa kalian beli.
  • Jangan lupa tekan tombol (+) untuk membuka Fitur menu dan tombol (-) untuk menutupnya kembali.
    Selamat bermain.
BACA JUGA :  SkillTwins 2 Mod Apk

Note: Untuk meminimalisir Terjadinya Blokir pemanen, kami sarankan kalian bermain dan gunakan Tools FF Mod Combo APK New Version ini dengan Bijaksana

Kelebihan dan Kekurangan

Tentunya bagi kamu yang ingin menginstal FF versi Modcombo APK ini kamu harus lihat dulu kelebihan serta kekurangannya.

Kelebihan

Pertama kami bagikan dulu informasi Kelebihan atau keuntungan menggunakan free fire max mod Combo apk.

  • Map lebih luas

Karena ornamen seperti air, bangunan, rumput dan jembatan pada peta Bermuda, purgatori terlihat lebih luas dengan grafis kualitas tinggi (HD).

  • Tambah Item Gratis

Dengan banyaknya diamond yang dimiliki, pengguna bisa membeli dan menambah item secara gratis dari APK Mod Combo FF ini.

  • Mudah Digunakan

Meskipun Aplikasi FF Max Mod Combo APK ini dilengkapi dengan OBB yang menurut sebagian besar pengguna baru susah untuk instalasinya namun ketika sudah bisa terpasang akan sangat mudah untuk dimainkan.

  • Fitur dalam Menu

Fitur dalam aplikasi ini sudah tersemat dalam sebuah menu yang bisa diatur tampilannya tutup atau sembunyikan dengan instan seperti Mod Menu FF.

  • Pemakaian Tanpa Root

Semua orang tahu bahwa aktivitas rooting pada ponsel akan menggangu Performa dari perangkat itu sendiri.

Namun karena Mod Combo pada game besutan Garena ini tidak memerlukan izin tersebut tentunya kita bisa bermain dengan lancar.

Kekurangan

Selain kelebihannya, tentu ada juga kekurangan yang terdapat pada FF Mod Combo Anti Banned ini, silahkan lihat selengkapnya berikut ini.

  • Memerlukan Perangkat Spesifikasi tinggi

Karena File yang kami bagikan ini dilengkapi dengan OBB, tentunya memiliki ukuran besar sehingga perangkat yang mendukung haruslah masuk dalam kategori spesifikasi tinggi.

  • Perlu Penyimpanan Besar

Karena Ukuran File besar, maka perlu tempat penyimpanan baik internal maupun RAM besar minimal 2BG supaya game Apk FF mod Combo ini berjalan Normal.

  • Unduh dari website, Bukan Playstore

Karena File ini satu Paket dengan OBB maka untuk Mengunduh serta mengupdate FF Mod ini hanya melalui website saja.

  • Update manual

Perlu kami tekankan bahwa FF Mod Combo APK Versi Terbaru saat ini adalah versi 5.0 yang dimana sudah kompatibel dengan Android maupun iOS (iPhone, iPad, Mac).

Perbedaan FF Mod Combo APK dengan Free Fire Original

Perbedaan mencolok antara kedua versi ini ikut serta kami tampilkan supaya para calon pengguna yang masih pemula tidak kebingungan mau install versi yang mana.

Berikut adalah tabel perbedaan antara Free fire Mod Combo APK Unlimited Diamonds dengan FF Asli yang bisa kami sampaikan.

Free Fire Mod Combo Free Fire Original
Unlimited Diamond Diamond Terbatas, Harus Beli
Gratis Berbayar
Membuka Semua Item Lama Semua Item Lawas Terkunci
Auto Headshot Tidak Auto Aim, Hanya bisa setting Sensitivitas FF
File Besar karena dilengkapi OBB File Kecil
Tidak ada di Playstore, Update susah Tersedia di Playstore otomatis update

Jika dilihat dari tabel diatas, tentunya orang-orang akan lebih tertarik kepada versi yang sudah di modifikasi. Hal tersebut dikarenakan banyaknya fitur yang ada didalamnya yang membuat kita terus mendapatkan kemenangan di semua mode.

Akhir Kata

Demikian Artikel kami tentang Aplikasi tingkat lanjut dari FF Mod Combo APK Versi Terbaru 2023 Unlimited Diamond, Auto Headshot, Anti Banned Gratis di HP android dan iPhone yang bisa kami sampaikan.