FF x BTS

 

FF Collab BTS – Ada kabar gembira buat kamu yang saat ini merupakan fans dari Group Band Asal Korea Selatan yaitu BTS yang kebetulan bermain game besutan Garena kini bisa menikmati Kolaborasi antara FF x BTS.

Seperti yang sudah-sudah sebelumnya jika untuk mengembangkan sayapnya, Tim developer dari Garena selalu menghadirkan beberapa upaya seperti melakukan update event dan juga melakukan Kolaborasi dengan Brand ternama lainnya.

Sebelumnya game besutan Garena ini sudah beberapa kali melakukan kolaborasi seperti dengan Serial Anime One Punch Man, Attack On Titan, Venom, Demon slayer dan lainnya.

Hasil dari kolaborasi tersebut tentu bisa kalian rasakan sampai saat ini dimana game free fire sampai saat ini tetap menjadi game terbaik kategori Battle Royale dengan total Raihan unduhan lebih dari 1 Milyar.

Pada kesempatan kali ini, Free Fire dirumorkan akan menggandeng Grup Band K-Pop BTS. Lantas apakah benar Free fire Collab BTS tersebut? Kapan waktunya? Dan hadiah apa saja yang akan muncul di game FF server ORI setelah kolaborasi itu berjalan? Silahkan temukan jawabannya di Artikel ini.

Asal mula Free Fire x BTS

FF x BTS

Free Fire Collab BTS (FF x BTS) ini Viral setelah Halaman Instagram Resmi Garena @freefirebgid mengunggah sebuah Foto dengan Caption “Kejutan Buat kamu, ada tamu yang spesial akan hadir di game Free Fire, bersiap menyambut mereka di map Bermuda“.

Postingan tersebut menuai banyak respon para survivor yang penasaran siapa 7 karakter yang ada di postingan game Free fire pada 26 Februari 2022 Tersebut.

Karen ketujuh Pria tersebut tampil bergaya, maka Banyak yang mengaitkan bahwa itu adalah para personel dari Group Band BTS yang kita tahu berjumlah 7 orang.

Apakah benar Kolaborasi FF x BTS?

ff bts collab
ff bts collab

Karena sampai saat ini tim Promosi Garena belum mengumumkan kerjasama BTS x FF di halaman resmi mereka maka kita harus menunggunya di peta Bermuda sesuai dari postingan spoiler.

Namun jika dilihat dari gambarnya, maka kemungkinannya itu adalah grup boyband asal Korsel yang juga dikenal sebagai Bangtan boys.

7 Orang yang digambar pada postingan Sosial media resmi Garena di Instagram @freefirebgid kemungkinan adalah personil dari BTS yaitu V, Jeon Jung Kook, Jimin, Suga, Kim Seok Jin, RM dan juga J-Hope.

BACA JUGA :  Mystery Shop FF

Update di dalam Game Free Fire Pasca Kolaborasi dengan BTS

Akan tetapi jika dilihat dari elektabilitas dari keduanya, kolaborasi FF dan BTS bisa Sangat mungkin terjadi mengingat keduanya sama-sama memiliki Fans yang banyak dengan ribuan komunitas Mulai dari Offline hingga Online.

Menjawab apakah benar FF akan Kolaborasi dengan BTS, inilah yang akan hadir di dalam game jika memang benar kerjasamanya terjadi.

1. Muncul karakter dari Personil BTS

Apabila Kolaborasi ini berjalan dengan mulus, maka kemungkinan besar akan hadir Karakter baru tentunya dengan paras yang tampan dan rupawan.

Bisa saja karekater ini adalah salah satu dari personil BTS itu sendiri yaitu V, Jeon Jung Kook, Jimin, Suga, Kim Seok Jin, RM dan juga J-Hope yang kita kenal Rupawan.

2. Event baru

Bisa saja di server ORI akan muncul sebuah event baru yang dimana pesta ini akan diadakan di Map Bermuda.

Event ini berhubungan BTS Army dan juga Dance biasanya. Namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa akan ada Event Spin FF.

3. Senjata Baru

Selain Evo gun Famas yang kehadirannya sudah datang di server Indonesia, imbas dari hasil Collab antara FF & BTS ini juga bakal menghasilkan senjata baru yang keres dengan warna didominasi Pink dan merah.

4. Emote & Bundle Baru

Mungkin saja akan muncul Bundle baru yang hadir bertemakan dengan BTS.

Tidak hanya itu, besar kemungkinan akan muncul juga Emote baru yang dimana tarian atau goyangannya ala Boyband BTS tersebut.

5. Nuansa Baru

Yang terakhir dan yang paling besar kemungkinan bahwa nanti di server original akan ada nuansa bertemakan BTS baru.

Mungkin bagi kamu yang sudah Mengganti Loading Screen FF sudah pernah merasakan nuansa yang diganti dengan video Tiktok. Nah, untuk kali ini besar kemungkinan pada loading screen nanti akan menampilkan BTS.

Kapan FF x BTS akan dilangsungkan?

Free fire Max (FF Max) x BTS kemungkinan akan dilangsungkan bulan depan pada tahun 2022 ini.

Namun kita harus tunggu informasinya mengingat postingan Garena 26 Februari hanyalah Spoiler saja dan biasanya akan terealisasi bulan berikutnya yaitu Pertengahan Maret.

Pro dan Kontra FF x BTS

Kehadiran BTS ditengah hingar bingar game free fire memang mendadak menjadi perhatian para pemain. Pasalnya kita tahu bahwa tidak sedikit juga Haters dari Grup boyband asal Korea Selatan ini.

Namun menurut kami pribadi, kalian bisa saja bertempur dengan BTS Army di Map Purgatori, Map Bermuda, atau map lainnya di Game Free fire untuk mengejeknya.

Kita bisa berikan Emote, obrolan dan bahkan buktikan bahwa kita sebagai BTS Army juga tidak kalah dengan mereka yang merupakan Haters.

Jadi kedua kubu ini sangatlah bisa untuk membuktikan lewat Skill dan menjadi Booyah.

BACA JUGA :  Incubator FF

Kesimpulan

Bagaimana? Cukup jelas mungkin artikel yang Kami sampaikan, apabila kalian ada pertanyaan, kritik dan saran maka bisa juga untuk kontak redaksi kami melalui halaman yang sudah disediakan.

Adanya kerjasama FF x BTS ini kami yakin bahwa Garena selaku developer ingin Menjaring para BTS Army yang sangat besar di Indonesia. Terlepas dari banyaknya Haters, pada akhirnya pemain akan terus bertempur untuk mendapatkan Booyah.