FF11DAKX4WHV

 

Buruan klaim kode Redeem FF11DAKX4WHV di Game Free fire untuk dapatkan hadiah berupa 1 item kepala Laki-laki dari Bundle HeartthRob dan juga 1 Paket Loot Crate Senjata M60 Gold Coated Gratis di Game Free fire.

Bagi yang belum tahu bahwa Kode Redeem FF11DAKX4WHV dibagikan pada hari ini 21 November 2021 oleh laman Instagram resmi Garena Free fire di @Freefirebgid.

Sebagai salah satu game terbaik di battle royale dengan total unduhan lebih dari 1 Milyar pengguna tentunya Laman IG dari developer Garena juga memiliki jumlah Follower yang terus naik.

Nantinya selain dari Website Official Garena, kalian juga akan mendapatkan update terbaru informasi terkait Event Resmi, Info Kolaborasi, Bocoran Item yang akan masuk kedalam game, hingga Pembagian Kode Gratis seperti yang kami bagikan saat ini.

Seperti yang sudah kami katakan pada postingan Kode Redeem FF Permanen, bahwa Garena akan terus membagikan kode penukaran ini setiap Minggunya, jadi buat kamu yang tidak punya Aplikasi Instagram kamu bisa dapatkan informasi Kode redeem mingguan tersebut di Papuanews.id saja.

Hadiah Kode Redeem FF11DAKX4WHV

kode redeem ff gratis FF11DAKX4WHV

Lantas Apa sih hadiah yang tersemat pada kode Tersebut? Mari kita simak daftar hadiah yang ada dalam penukaran kode tersebut.

1. HeartthRob Male Head

HeartthRob Male merupakan sebuah Bundle yang datang saat hari valentine tiba tepatnya pada tanggal 26 Februari Lalu.

Penampakan dari Bundle ini didominasi oleh Warna Pink yang menandakan kasih sayang dengan kepala untuk laki-laki memakai kacamata dan topi.

Kostum ini juga pernah hadir di game Free fire Server ORI hadir sebagai hadiah pada event Duo Match Rewards.

Bagi kamu yang belum sempat memiliki Bundle HeartthRob tentu kalian bisa dapatkannya hari ini Gratis namun kepalanya saja dengan melakukan penukaran dengan kode yang sudah kami bagikan.

BACA JUGA :  Akun FF Sultan Yang Tidak Terpakai

2. M60 Gold Coated

M60 Gold Coated untuk Loot Crate yang selanjutnya mengisi jajaran hadiah yang berada dalam peti hasil penukaran kode FF11-DAKX-4WHV.

M60 Merupakan senjata berat berjenis Sub Machine Gun dengan karakteristik atribut damage besar dan akurasi tinggi yang berisikan banyak Peluru atau Magazine dalam satu kali pengisian.

Buat kamu yang suka Barbar dalam bermain FF, tentu M60 adalah senjata yang cocok melakukan hal itu pasalnya dalam posisi 1 lawan 1 dia lebih diunggulkan dalam hal peluru. Artinya, dia bisa mengeluarkan Pelurunya tanpa perlu Reload.

Bagi kamu yang sudah memiliki senjata tersebut, kini kalian bisa miliki Skin M60 Gold Coated dengan dominasi warna Kuning emas bersinar yang membuat kamu tambah percaya diri.

Kurang lebih itulah daftar hadiah yang tersedia pada kode Redeem FF11DAKX4WHV kali ini, tentunya hadiah tersebut bersifat permanen atau bisa kalian gunakan selamanya tanpa ada batasan waktu.

Cara Redeem Kode FF11DAKX4WHV dapat HeartthRob Male Head FF

heartthrob male head ff

Bagi kamu yang tidak tau cara melakukan Penukaran Kode untuk dapatkan hadiah Gratis yang telah kami sebutkan diatas, kalian bisa melakukannya dengan mengikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama silahkan kamu kunjungi situs Tukar kode Garena di https://reward.ff.garena.com/id melalui Browser Google Chrome atau Mozilla Firefox di Android maupun PC.
  • Jika sudah, silahkan kalian untuk Login dan masuk ke Akun sosial media yang terkait dengan akun utama kalian di VK, FB, Twitter, Huawei, hingga Apple.
  • Jika sudah, maka akan muncul 3 Kotak.
  • Silahkan masukan kode FF11-DAKX-4WHV dimana satu kolomnya berisikan 4 Huruf Kode.
  • Jika sudah terisi, silahkan tekan Konfirmasi.
    Maka secara otomatis akan muncul kotak Ucapan Selamat “Selamat! Anda telah mendapatkan【1x Heartthrob (Male) (Head) and 1x M60- Gold Coated Weapon Loot Crate】, hadiah akan dikirimkan dalam 30 menit ke depan langsung ke akun Anda”.
  • Selesai, kamu tinggal tunggu hadiahnya di game dan klaim pada inbox game.
BACA JUGA :  Cheat Mobile Legends

Note: Apabila percobaan pertama dan kedua gagal, silahkan ulangi dan periksa Kode dengan teliti dan benar. Biasanya kode tersebut banyak yang ingin menukarkannya sehingga terjadi bentrok pada server situs.

Jangan Lupa untuk Baca artikel Kode Redeem FF 1 Menit lalu supaya akun free fire kalian cepat seperti akun free fire milik sultan dyland pros.

Apakah kode FF11DAKX4WHV Aman digunakan?

Buat kamu yang bertanya apakah kode yang kami bagikan ini aman atau tidak, maka jawabannya sudah pasti 100% aman karena memang rilis di halaman sosial media Instagram Official Garena yang notabene adalah Developer game Battle Royale Free fire.

Cara mendapatkan Kode Redeem FF Gratis

Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan kode Redeem game Free fire tanpa keluar biaya sepeserpun, kalian bisa simak selengkapnya berikut ini.

  • Menang Giveaway

Saking Populernya game besutan Garena ini, Sekarang banyak sekali Influencer yang membuat konten game Free fire seperti Konten Prank, Montage hingga konten yang menawarkan Skill Auto Headshot.

Tidak jarang mereka berbagi hadiah giveaway kode Redeem kepada para penonton setianya.

Kalian bisa dapatkan dan memenangkan Give Away dari berapa konten kreator seperti Budi01 Gaming, Frontal gaming, Ruok FF, Kopral Jono, Efdewe, BNL dan masih banyak lainnya.

Biasanya mereka berbagi karena bersyukur sudah mendapatkan jumlah pengikut yang banyak.

  • Dapat dari situs Internet

Kalian juga bisa dapatkan kode Redeem ini dari situs-situs yang ada di internet seperti yang kami bagikan saat ini.

Sama seperti menang Giveaway, cara ini tentu mengutamakan keberuntungan karena yang membutuhkan kode ini bukan hanya kamu saja.

  • Event Dalam Game

Terkadang Event resmi yang hadir pada game free fire juga menghadirkan hadiah kode redeem. Untuk dapatkan hadiah tersebut sangatlah mudah yaitu dengan mengerjakan misi harian saja.

Akhir kata

Demikianlah Artikel mengenai Kode Redeem FF11-DAKX-4WHV yang bisa kami sampaikan, tentunya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian para pembaca setia kami.