FF11R1E9PX56

 

Seperti biasanya pada kesempatan kali ini kita akan membagikan Kode Redeem ff11r1e9px56 di game Free fire yang akan membuatmu mendapatkan hadiah Bloody Vase Mask FF Gratis dan Permanen.

Artikel ini adalah lanjutan dari kemarin dimana laman Instagram Asli Garena Free fire di @Freefirebigid membagikan kode Redeem berhadiah Bundle HeartthRob beserta 1 Loot Crate M60 Gold Coated.

Seperti yang kita ketahui bersama jika memang akhir-akhir ini developer Garena seringkali dan akan terus berbagi Kode Redeem FF 1 menit lalu dalam tiap minggunya karena memang kami bagikannya hari ini satu menit lalu jadi masih bisa dipakai.

Nah, kebetulan kali ini kita juga kehadiran kode Redeem baru pada tanggal 29 November 2023 berhadiah kan sebuah topeng bernama Bloody Vase FF.

Apa itu Bloody Vase Mask FF?

kode redeem FF11R1E9PX56

Bloody Vase Mask Free fire (FF) merupakan aksesoris Atasan berupa topeng berbentuk seperti potongan wajah tengkorak dengan warna berbeda yaitu merah di sebelah kiri dan hitam sebelah kanan.

Topeng yang satu ini sebenarnya satu set dengan Bundle Dark Circus Set dan muncul pada toko pada 12 Oktober 2018 silam.

Namun hari ini dia hadir meskipun hanya topengnya saja tentu ini sangat bermanfaat karena kalian bisa dapatkan Bloody Vase tanpa top up diamond.

Jadi buat kamu yang suka berburu dan mengkoleksi topeng gratisan, ini adalah saat yang tepat karena dengan kode Redeem FF11-R1E9-PX56 kalian bisa mendapatkannya.

Daftar Hadiah Kode Redeem FF11R1E9PX56 FF

Buat kamu yang sudah tidak sabar hadiah apa saja yang ada didalam kode Redeem IG Garena 29 November, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Bloody Vase (Mask)

Apakah mataku terlihat ingin membunuhmu? Itulah kurang lebih jargon topeng ini di Toko.

BACA JUGA :  The Beat 2 Mod Apk

Topeng yang satu set dengan Bundle sirkus hitam ini hadir pada tahun 2018 memperingati hari atau event Valentine.

Kali ini meski hanya topeng namun tampilannya cukup menyeramkan dan bahkan akan membuat musuh me jadi gentar.

  • Weapon Loot Artificial Intelligence

Senjata AI ini berjenis Assault Rifle dan bisa juga Sub Machine Gun. Namun yang pasti tampilannya sangat modern dan keren untuk dibawa bertempur.

Meskipun Acak, namun senjata yang di ust dengan kecerdasan buatan ini bisa kalian miliki secara permanen.

Yang harus kalian ketahui jika kode ini kami dapatkan dari laman Instagram resmi Garena di @freefirebgid.

Jika kamu tidak punya Atau tidak meng-install IG, tenang saja karena setiap minggunya kami akan bagikan kode Free fire Gratisan ini di Papuanews.

Cara Mendapatkan Bloody Vase dengan Redeem Kode FF11R1E9PX56

kode redeem gratis FF11R1E9PX56

Bagi kamu yang baru pertama kali bermain game Free fire dan tidak tau cara melakukan penukaran kode di game yang berjuluk FF ini, kali ini kalian bisa ikuti tutorial yang kami berikan.

Nah, seperti apa dan bagaimana Redeem Kode ff11r1e9px56 di Free fire? Silahkan lihat panduannya berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian kunjungi situs penukaran kode Free fire di tautan https://reward.ff.garena.com/id.
    Jika sudah, silahkan kalian untuk login kedalam akun yang ingin di isi hadiah.
  • Kalian bisa masuk menggunakan VK, FB, Gmail, Huawei dan Apple.
  • Jika sudah, kalian masukan Kode FF11R1E9PX56 kedalam 3 Kolom yang muncul dimana 1 Kolom berisikan 4 Kode.
  • Jika sudah, kalian tinggal tekan Konfirmasi.
  • Secara otomatis akan muncul pesan “CONGRATULATIONS! Successfully Redeemed Congratulation! You just obtained [Bloody Vase (Mask) and Artificial Intelligence Weapon Loot Crate] , Reward Will be sent in 24 hours to your account“.
  • Itu tandanya, kalian berhasil dapatkan topeng Bloody Vase & AI Loot Weapon Crate.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Cheat Higgs Domino

Hadiah yang sudah kamu dapatkan ini akan masuk dan bisa kalian klaim dalam jangka waktu sedikitnya 30 menit dan paling kama 24 jam.

Note: Apabila terjadi kesalahan seperti kode tidak bisa ditukar, hadiah belum masuk dan Error lainnya kami harapkan kalian coba untuk Refresh Browser karena yang akses situs ini banyak.

Kode Redeem FF Mingguan Garena Lainnya

Buat kamu yang kebetulan sibuk atau lupa belum pernah sama sekali menyimak kode yang dimana setiap minggunya dibagikan Garena di sosial media Instagram, kalian bisa coba klaim sendiri.

Silahkan kalian Kalim satu persatu kodenya siapa tau beruntung dan masih aktif.

FF10TD3CCA4R > Spirit Of Booyah Mask
FF101TSNJX6E > Malice Joker FF
FF10617KGUF9 > Pink Guardian & Candy Bag
FF10GCGXRNHY > Wasteland
FF10JA1YZNYN > Cool Captain Shoes
FFMCVGNABCZ5 > Shotgun M1014
FF10X5A89ENF > Head Psycho Maniac
FFMCF8XLVNKC > Death Eye
FFMC5GZ8S3JC > Flaming Red weapon Loot Crate

Mungkin buat kamu yang ingin tau Lebih banyak lagi dan masih aktif lagi tentunya kalian bisa berkunjung di Kode Redeem FF Permanen yang pernah kami tulis sepesial hanya untukmu.

Kapan batas waktu klaim Kode Redeem FF11R1E9PX56

Banyak yang bertanya sampai kapan sih Kode redeem yang kami bagi ini berlaku? Jawabannya adalah 3 Hari saja karena meskipun tidak ada waktu ketentuannya namun karena para pemburu kode Redeem Free fire ini sangatlah banyak maka suatu saat pasti tidak akan bisa digunakan.

Oleh karena itulah kami harapkan kalian untuk segera ambil kode ff11r1e9px56 ini sebelum kalian ketinggalan oleh Survivor lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah Artikel yang bisa kami ulas tentang Kode Redeem Free fire ff11r1e9px56 untuk dapatkan Hadiah Spesial berupa Bloody Vase FF yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan semoga Bermanfaat.