FMWhatsApp

 

FMWhatsApp – Saat ini aplikasi whatsapp sangat berperan penting didalam kehidupan semua orang. Dengan memilikinya kita bisa berkomunikasi bersama teman maupun keluarga. Bahkan tidak jarang para pengguna yang menggunakan whatsapp untuk menjalankan bisnisnya.

Apabila kita berbicara mengenai whatsapp mod, maka terdapat banyak sekali pilihan aplikasi yang ada dan salah satu contohnya adalah FMWhatsApp apk.

Aplikasi FMWhatsApp sudah lama menjadi tren dikalangan pengguna mod dan aplikasi yang satu ini yaitu salah satu aplikasi whatsapp mod paling stabil dan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Menggunakan aplikasi whatsapp mod kalian akan memiliki banyak sekali fitur terbaru, akan tetapi kamu juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi whatsapp mod sebab jika kamu salah memilih bisa saja nomor whatsapp kamu terblokir atau terbanned.

Oleh karena itu kami disini merekomendasikan FM WA untuk kamu gunakan, sebab memang aplikasi mod yang satu ini sudah digunakan oleh jutaan orang diseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia dan tidak terblokir.

FMWhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi mod yang memiliki tingkat keamanan tinggi, jadi siapa saja tidak akan bisa sadap whatsapp kalian.

Dengan fitur-fitur yang lengkap membuat kamu leluasa disaat sedang chatting, tapi sebelum kamu memiliki aplikasinya alangkah baiknya ketahui lebih dulu semua hal mengenai aplikasi ini agar kamu tidak kebingungan disaat menggunakanya.

Review FMWhatsApp

FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Update Terbaru 2021 Anti Banned

FMWhatsApp adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengatur atau memodifikasi tampilan whatsapp kamu agar semakin elegan.

Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi chatting lainya dengan memiliki fungsi yang sama sebagai pilihanya, namun penggunaan aplikasi yang satu ini dinilai sangat sempurna dari aplikasi mods lainya.

Kelebihan atau keunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah aplikasi ini sangat aman dari banned, pihak developer dalam aplikasi yang satu ini selalu aktif terus. Hal tersebut dilakukan guna melakukan update pada aplikasi agar penggunanya selalu nyaman disaat menggunakan aplikasi yang satu ini.

Sehingga kamu tidak usah khawatir akan whatsapp kamu yang tak mengikuti update dari aplikasi whatsapp originalnya. FM WA pastinya tak tersedia dalam toko Google Play Store, oleh karena itu kamu bisa mendownloadnya melalui website kami lewat link yang telah kami sediakan berikut ini.

Fitur FMWhatsApp

FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Update Terbaru 2021 Anti Banned

FMWhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang keren sebab menawarkan banyak sekali penambahan fitur dari aplikasi whatsapp yang asli (original).

Tidak hanya keren, pada fitur ini sangat bermanfaat untuk pengguna sebab memang berbagai fitur tak hanya merubah tampilan, tapi dapat menambah kinerja aplikasi chatting ini. Berbagai fitur andalan dari fm wa selengkapnya berikut ini.

1. Menghentikan Lastseen

Last seen pada aplikasi whatsapp menunjukan kapan terakhir online dalam perangkat mereka masing-masing. Nah biasanya hal tersebut digunakan untuk ngecek apakah orang itu sedang online maupun tidak, pengguna lain dapat mengira – ngira kapan orang itu akan membuka ponselnya lagi.

Dengan menggunakan aplikasi FMWhatsApp, para pengguna dapat menghentikan atau freeze last seen yang membuat statusnya online dan para pengguna berhenti diwaktu tertentu dan tak terlihat sebagai online meskipun sipengguna sedang memakai whatsapp dan mengirim pesan dengan orang lain.

2. Sembunyikan View Status

Disaat kamu menonton status orang lain, orang itu akan sadar bahwa kamu sudah melihat statusnya sebab nama kamu terdaftar dibagian viewed by. Aplikasi fm whtasapp memberikan fitur untuk sembunyikan kamu dari daftar view itu, hal tersebut mungkin tak begitu penting.

Akan tetapi apabila kamu sedang menghindari pesan dari orang lain dan tak sengaja melihat status mereka, maka mau tidak mau kamu harus membalas pesan tersebut bukan? Hal tersebut tak akan terjadi kembali apabila kamu menggunakan fm whatsapp.

3. Centang Biru Muncul Setelah Membalas

Tanda centang atau ceklis dalam chat whatsapp mempunyai tiga identitas adalah centang satu berwarna abu-abu mentandakan pesan sudah dikirim tapi belum diterima oleh orang tersebut, centang dua berwarna abu-abu mentandakan pesan telah diterima oleh orang tersebut dan centang dua berwarna biru mentandakan pesan telah dibaca oleh orang tersebut.

Apabila kamu ingin sembunyikan identitas tersebut, kamu bisa memakai aplikasi FM WA agar centang dua berwarna biru baru muncul sesudah kamu membalas pesan tadi. Hal tersebut berguna agar kamu tidak ketahuan bahwa kamu sudah membaca pesannya.

4. Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

Sebelum kamu mengirimkan pesan disuatu nomor, para pengguna diwajibkan untuk menyimpan terlehih dahulu nomor itu diperangkat ponsel kamu masing-masing. Selanjutnya, barulah kamu bisa mengirimkan file dan pesan pada nomor tujuan sebab kontaknya telah tersimpan.

Aplikasi FMWhatsApp mempunyai fitur yang membuat kamu bisa kirimkan pesan tanpa harus simpan kontaknya lebih dulu, hanya ketik nomor tujuan kamu maka kamu bisa langsung kirim pesan kepada nomor tujuan kamu masing-masing. Sangat mudah bukan?

5. Melihat Status Yang Dihapus

Status yang di bagikan oleh orang lain akan berlaku sekitar 24 jam atau hingga sipemiliknya menghapus status itu. Disaat sudah dihapus oleh sipemilik tersebut, maka pengguna lain tak bisa melihat status itu kembali. Untuk menangani hal tersebut, fm wa menyediakan fitur melihat status yang dihapus tersebut.

Pengguna yang memakai aplikasi FMWhatsApp dapat melihat status dari seseorang yang menghapus statusnya dan hebatnya lagi, sipemilik status itu tetap saja tidak mengetahui bahwa ada orang yang lihat status tersebut.

6. Melihat Pesan Terhapus

Fitur dari aplikasi whatsapp original yang menguntungkan untuk penggunanya iyalah fitur retract massage, nama lainya yaitu menghapus atau menarik pesan. Apabila kamu melakukan tidak sengaja atau typo mengirim pesan salah, maka kamu dapat menghapusnya kembali sebelum dilihat oleh penerima.

Akan tetapi biasanya fitur ini dipakai untuk iseng-iseng, banyak orang yang tidak sengaja maupun sengaja hapus pesanya agar orang tersebut penasaran. Apabila kamu menggunakan aplikasi FMWhatsApp, maka kamu dapat melihat pesan yang di tarik meskipun pengirimnya telah menghapus pesan itu.

7. Menyaring Panggilan Masuk

Terkadang kita terima panggilan masuk dari orang lain yang tak kita inginkan lewat aplikasi whatsapp. Nah alasanya bermacam macam seperti orang itu menyebalkan, suka meminjam barang maupun uang namun tak pernah dikembalikan, suka cari masalah, sering sebarkan aib, suka mengganggu dan lain sebagainya.

Tentu saja kita tak ingin orang tersebut mengganggu waktu dan kehidupan kita, maka dari itu aplikasi fm wa mod apk memberikan satu fitur unggulan adalah memilih nomor mana saja yang dapat menelepon kita.

Orang lain tak akan bisa menelpon nomor kita sebab tak masuk didalam daftar tersebut. Nah jadi kita tidak usah khawatir diganggu lagi, bagaimana sangat menarik bukan?

8. Tampilan Baru

Bosan melihat tampilan wa yang monoton berwarna hijau dan putih? Kamu bisa mengubah tema dan tampilan dari aplikasi fmwhatsapp dengan mudah dan cepat. Caranya hanya memilih tema yang kamu sukai dari kumpulan tema-tema yang tersedia didalam aplikasi FMWhatsApp apk tersebut.

Apabila sudah merasa bosan, kamu bisa pilih tema lainya sebab memang tema yang ada didalam aplikasi tersebut sangatlah banyak. Tema ini kerap diupdate oleh developer dan yang sangat penting yaitu semua tema tersebut gratis dan kamu tidak usah mengeluarkan sejumlah uang sepeserpun.

Perbedaan FMWhatsApp Dengan WhatsApp Original

FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Update Terbaru 2021 Anti Banned

Fitur FMWhatsApp WhatsApp Original
Jumlah Huruf Dalam Status 255 Karakter 139 Karakter
Status Panjang Ya Tidak
Video Panjang Dalam Status Ya Tidak
Menyembunyikan Status Online Ya Tersedia
Status Selalu Online Ya Tidak
Mengirim Pesan Kosong Ya Tidak
Anti Menghapus Pesan Ya Tidak
Ganti Tema Ya Tidak

Setelah kalian melihat informasi mengenai perbedaan dari FMWhatsApp dengan aplikasi whatsapp original dalam table diatas. Maka pastinya kamu tertarik dengan aplikasi fm wa. Oleh karena itu, kamu bisa mendownload aplikasi FM WA mod apk versi terbaru dalam link tautan berikut ini.

Download FMWhatsApp Versi Terbaru 2021

FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Update Terbaru 2021 Anti Banned

Sebenarnya tidak terdapat cara khusus untuk mengunduh aplikasi FMWhatsApp, hanya saja pada aplikasi yang satu ini tak tersedia pada toko Play Store sebab legalitas aplikasi yang satu ini. Developernya membagikan aplikasi fm wa lewat blog dan situs dihalaman internet.

Sehingga meskipun tak bisa didapatkan lewat Play Store, namun kita bisa mendapatkanya melalui browser dari perangkat Google Chrome untuk mendownloadnya.

Dimana kita bisa mengunduh aplikasi FMWhatsApp mod apk? Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut disini, sebab admin sudah siapkan link download fm mwa versi terbaru. Untuk versi lamanya admin sengaja tak menyediakanya.

  • Informasi

Nama FMWhatsApp
Size 42MB
Versi Terbaru (Latest Version)
Sistem Root Tidak Perlu
Harga Gratis
Sistem Operasi Android 4.0+
Bahasa Indonesia, Inggris
Jumlah Download 2.5juta+
Diperbarui Hari Ini
WhatsApp Original Play Store

DOWNLOAD

Cara Install FMWhatsApp di Android & iPhone

FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Update Terbaru 2021 Anti Banned

FMWhatsApp apk tidak bisa didapatkan melalui PlayStore, itulah sebabnya sebelum kamu lakukan proses install diperlukan adanya “Pengaturan” yang diubah.

Nah perangkat android telah memasang sistem keamanan supaya aplikasi dari luar Play Store tak dapat dipasang atau diinstall secara langsung agar mencegah adanya “Malware” yang masuk tanpa harus diketahui oleh Google lebih dulu.

Sedangkan buat perangkat iPhone maupun iOS boleh langsung mendownloadnya. Cara untuk merubah pengaturan instalisasi dari luar Play Store yaitu seperti berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu masuk kebagian Setting dalam perangkat.
  • Selanjutnya, silahkan kamu masuk kebagian Security.
  • Kemudian, silahkan kamu beri centang atau ceklis dalam pilihan Unkown Source agar kamu dapat melanjutkan installisasi pada tahap selanjutnya.
  • Setelah “Pengaturan” diubah, maka silahkan kamu cari file tersebut yang telah kamu unduh dari link diatas melalui File Manager perangkat kamu masing-masing.
  • File aplikasi “FMWhatsApp” mempunyai format “APK”, maka silahkan kamu langsung tap ataupun tekan file tadi untuk memulai proses instalasi.
  • Silahkan kamu klik Install kemudian tunggu hingga prosesnya benar-benar selesai.
  • Selesai!

Aplikasi FM WA akan muncul di Home atau dikumpulan perangkat aplikasi. Untuk membukanya, maka kamu bisa langsung tekan atau tap icon fmwhatsapp seperti disaat kamu membuka aplikasi lainya.

Cara Update FMWhatsApp Agar Aman dari Banned

FMWhatsApp (FM WA) Mod Apk Update Terbaru 2021 Anti Banned

Pencegahan lebih baik ketimbang nantinya akan terjadi yang tak diinginkan, sama halnya seperti yang terlalu percaya tentang informasi bahwa aplikasi fmwhatsapp memiliki fitur anti banned.

Sehingga aman untuk digunakan dan tak akan kena banned, ya memang fitur ini ada diaplikasi fmwhatsapp. Akan tetapi setidaknya apabila kita mencegah dengan melakukan tindakan perbarui aplikasinya.

Dibawah ini langkah demi langkah mudah dan simpel update aplikasi FMWhatsApp mod agar tak mengalami tindakan banned akun permanen.

  • Pertama-tama, silahkan kamu buka aplikasi FM WA dan buka menu “YoMods”.
  • Kemudian, silahkan kamu buka menu “Pembaruan”, lalu tap periksa “Pembaruan”.
  • Jika ada versi baru dari aplikasi fmwhatsapp, maka silahkan kamu tap “Unduhan” whatsapp web, kemudian silahkan kamu unduh file apknya.
  • Selanjutnya, silahkan kamu install aplikasi yang telah diunduh tersebut.
  • Selesai!
BACA JUGA :  Whatsapp Aero

Tips Cara Menggunakan FMWhatsApp Yang Aman

FMWhatsApp ialah aplikasi pihak ketiga, berarti pihak developer whatsapp original tidak mendukung aplikasi yang satu ini. Pihak developer Facebook selaku pengembang whatsapp menegaskan kalau nomor yang ketahuan memakai aplikasi whatsapp mod akan segera diblokir. Peraturan tersebut tak pandang bulu dan juga berlaku untuk semua kalangan.

Meskipun aplikasi fmwhatsapp memakai server dari whatsapp asli (original), namun apabila ketahuan memakai aplikasi buatan pihak ketiga. Maka akun kamu akan diblokir dan nomor kamu tidak dapat digunakan kembali untuk masuk kedalam aplikasi whatsapp.

Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu persoalan yang sangat penting dan mengingat akun wa yang biasa kamu gunakan pastinya mempunyai pesan dan data yang sangat penting.

Untuk berjaga – jaga, maka kamu gunakanlah nomor lain yang bukan nomor akun utama kamu untuk masuk kedalam fm wa atau menggunakan nomor baru untuk mendaftarkannya.

Kerugian yang mengakitbatkan dari terblokir akun kamu atau pencurian data-data pribadi yaitu tanggung jawab masing masing pengguna. Nah jadi gunakanlah FMWhatsApp mod tersebut dengan baik sesuai apa yang kamu butuhkan dan hindari kegiatan iseng-iseng yang mengganggu orang lain.

Apakah Penggunaan FMWhatsApp Aman?

Mungkin tidak sedikit dari kalian mempertanyakan, apakah penggunaan FM WA mod apk aman dari banned? Aman atau tidaknya penggunaan aplikasi chatting ini kami belum mengetahui secara pasti.

Namun sampai saat ini penggunaan fm wa masih aman untuk digunakan, karena memang telah disematkan fitur anti banned. Tapi dengan catatan kamu harus selalu update ke versi terbaru jika tidak ingin dibanned.

Kesimpulan

Beberapa fitur unggulan yang ada didalam aplikasi FMWhatsApp Mod Apk bisa kamu gunakan sesuka hati, akan tetapi pahami pula resiko menggunakan aplikasi buatan pihak ketiga dan selama kita tak merugikan orang lain.

Maka tidak ada salahnya kita mencoba aplikasi mod yang satu ini. Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai FMWhatsApp Apk Versi Terbaru 2021.

Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua khusunya para pengguna ponsel pintar yang mencari aplikasi tersebut. Jangan lupa untuk pantau terus website papuanews.id setiap harinya agar tak ketinggalan mengenai informasi dari kami. Terima kasih dan selamat beraktifitas!