Fouad WhatsApp

 

Fouad WhatsApp Mod APK – Pada saat ini terdapat banyak sekali sosial media dan aplikasi pesan singkat yang tersedia untuk selalu terhubung satu sama lain.

Apalagi ketika kamu berbicara mengenai aplikasi perpesanan, aplikasi pesan singkat pertama yang sangat menarik perhatian semua pengguna ponsel pintar yaitu aplikasi fouad whatsapp.

Meskipun begitu, terdapat banyak sekali fitur-fitur yang menghilang di aplikasi whatsapp. Kamu tetap bisa memperbaikinya, apabila kamu mempunyai perangkat android yang di rooting.

Maka kamu bisa mendownload fouad whatsapp apk dan memasangnya diperangkat android kamu untuk menikmati fitur terbarunya yang sangat keren dan menarik.

Fouad mod sangat populer dibarisan daftar whatsapp apk mod sebab memang memiliki kelebihan dari segi fitur yang cukup berguna. Hal tersebut sangat wajar sebab memang pihak pengembang dari aplikasi yang satu ini mengembangkan fm whatsapp.

Hampir semua orang mulai tinggalkan aplikasi whatsapp resmi (original) dan menggantinya dengan aplikasi fouad whatsapp. Oleh sebab itu, banyak sekali para pengguna ponsel pintar yang penasaran dengan fitur-fitur dari aplikasi fouad wa yang satu ini.

Maka dari itu, para pengguna harus mengerti terhadap aplikasi yang satu ini. Dibawah ini beberapa keunggulan fouad whatsapp yang sudah terbukti banyak sekali digunakan para pengguna diseluruh penjuru dunia.

Tentang Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp Apk Download Versi Terbaru 2021 (Official)

Kamu pastinya telah mengetahui bahwa fouad whatsapp apk merupakan aplikasi modifikasi atau biasa kita sebut mod wa dari aplikasi original.

Aplikasi yang satu ini di modifikasi dengan menambahkan banyak sekali fitur-fitur unggulan didalamnya. Fitur-fitur tersebut dibuat hanya untuk memudahkan para penggunanya.

Whatsapp mod ini memiliki fitur-fitur yang tak jauh berbeda dengan whatsapp mod jenis lainya seperti aplikasi GB Whatsapp. Jadi tidak heran apabila aplikasi yang satu ini sangat banyak dan sangat laris yang menggunakan hingga saat ini.

Dengan banyaknya fitur-fitur yang cukup berguna membuat aplikasi yang satu ini banyak dipakai oleh pengguna ponsel pintar diseluruh penjuru dunia.

Akan tetapi dengan banyaknya fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi fouad whatsapp tak seperti aplikasi whatsapp clone yang bisa membuat dua akun whatsapp dalam satu aplikasi.

Ukuran aplikasi whatsapp mod ini sangat ringan yaitu hanya 42MB saja sehingga tak akan memakan banyak sekali ruang penyimpanan memori pada ponsel android kamu masing-masing.

Ukuran file yang sangat ringan inilah yang menjadi faktor aplikasi yang satu ini bisa sangat populer sampai saat ini.

Nah itulah review yang kami bagikan untuk kamu agar kamu tak salah dalam memilih salah satu aplikasi whatsapp mod. Apabila kamu penasaran dengan fitur-fitur yang ada didalam aplikasi whatsapp mod ini. Kamu bisa melihatnya berikut ini.

Fitur Fouad WhatsApp Apk

Fouad WhatsApp Apk Download Versi Terbaru 2021 (Official)

Terdapat banyak sekali fitur unggulan dalam aplikasi fouad whatsapp apk ini yang membuat nya banyak digunakan dan dicari oleh banyak orang. Dibawah ini adalah fitur unggulanya yang harus kalian ketahui dalam aplikasi fouad wa apk.

1. Anti Banned

Telah menjadi rahasia umum apabila kamu menggunakan fouad whtasapp mod, maka resikonya yaitu kamu bisa saja sewaktu-waktu terkena banned sebab memang aplikasi ini tidak resmi.

Pada aplikasi wa fouad yang satu ini fitur no banned (anti banned) sudah diunggulkan sebab pasalnya aplikasi whatsapp fouad ini melakukan pembaruan menginuti dan sesuai dengan kebijakan prifasi yang ada. Sehingga hal ini bisa meminimalisir dan mengindari akun terbanned.

2. Multi Akun

Fitur yang satu ini pastinya tak akan kamu dapatkan diaplikasi wa original, fitur yang satu ini akan sangat berguna untuk kamu yang ingin mempunyai dua akun whatsapp pada satu aplikasi.

Dengan begitu kamu tidak perlu repot-repot untuk menginstall aplikasi tambahan hanya untuk dua akun whatsapp.

3. Mengirim Banyak Gambar

Fitur selanjutnya yaitu fitur yang tidak dapat dilakukan diaplikasi whatsapp original. Kamu bisa mengirimkan foto atau gambar berjumlah sangat banyak totalnya 90 gambar atau foto sekaligus dalam satu pesan.

4. Status Video 7 Menit

Jika kamu yang hobi bagikan video berdurasi panjang dalam story, video itu biasanya akan terpotong. Akan tetapi, kamu bisa upload video dengan durasi panjang sampai 7 menit dalam story whatsapp tanpa terpotong.

5. Miliki Banyak Tema

Sesuaikan wa dengan banyak tema ini yaitu salah satu fitur aplikasi fouad whatsapp yang sangat ditunggu dan dicari banyak orang yang membuatnya cukup berbeda dari versi originalnya.

Aplikasi fouad whatsapp menghadirkan banyak tema yang cukup berbeda, tema tersebut berisi koleksi lebih dari seratus tema dan masih sangat banyak lagi yang lainya. Pilih salah satu tema yang cocok untuk kamu gunakan.

Cobalah hal yang baru disetiap harinya. Selain itu juga, didalam aplikasi tersebut memberikan berbagai jenis emoji dan stiker yang bisa menambah keseruan kamu untuk chatting.

6. Sembunyikan Status Mengetik

Jangan lupa untuk lihat fitur terbaru yang ditambahkan ini, sebab akan membantu kamu yang tak ingin memberitahu seseorang mengenai apa yang kamu lakukan disaat kamu sedang online.

Silahkan kamu hidupkan fitur yang satu ini, maka orang yang kamu ajak ngobrol tak akan menunjukan bahwa kamu sedang mengetik.

7. Sembunyikan Status Online

Selanjutnya yaitu fitur yang sangat banyak diinginkan oleh para pengguna mod fouad whatsapp adalah menyembunyikan status online.

Fitur yang satu ini mampu sebunyikan status online dari kontak kamu dan begitupun sebaliknya, kamu juga bisa aktifkan fitur yang satu ini agar bisa terlihat online meski kamu sedang offline.

8. Pintasan Pesan

Fitur yang satu ini akan sangat membantu kamu dalam urusan chatting, dengan menggunakan fitur yang satu ini kamu tidak perlu lagi repot-repot melakukan semua hal pada urusan chatting.

Salah satu pintasan yang ada didalam aplikasi yang satu ini yaitu fitur pintasan voice note.

Ketika kamu ingin kirimkan pesan suara pada biasanya kamu harus menekan lama tombol voice note untuk dapat merekam suara kamu masing-masing.

Namun dengan kamu menggunakan aplikasi tersebut, hanya dengan kamu lakukan satu sentuhan. Maka kamu langsung bisa melakukan rekaman suara, kamu bisa menekanya lagi untuk hentikan voice note.

9. Anti Menghapus Pesan

Fouad whatsapp mod apk juga menghadirkan fitur anti menghapus pesan, dengan fitur ini maka akan memberi kemapuan untuk kamu membaca pesan yang telah dihapus oleh sang pengirim.

Apabila pengirim sudah mengirim pesan lalu menghapus pesan, dengan demikian kamu tidak akan bisa tahu pengirim apa yang sudah mengirim pesan itu.

Masalah tersebut tidak ada didalam aplikasi fouad whatsapp, developer sudah menambahkan fitur ini dimana kamu bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh sang pengirim.

Fitur yang satu ini terkadang memberi kamu kelebihan, banyak sekali fitur seperti itu yang ditambahkan oleh aplikasi fouad whatsapp.

10. Keamanan

Apabila kamu termasuk orang yang tak menyukai apabila obrolan chat atau kamu dalam aplikasi whatsapp kamu dilihat seseorang.

Maka wa mod yang satu ini sudah menyediakan fitur-fitur untuk kamu mengamankan pesan, jadi tak akan dibaca oleh seseorang seperti layaknya fitur pada whatsapp plus.

Disini kamu bukan hanya bisa kunci aplikasi whatsappnya saja, namun kamu juga bisa mengunci pesan dalam kontak yang kamu pilih, sehingga kamu bisa leluasa disaat mengobrol tanpa takut diintip oleh seseorang yang tak bertanggung jawab.

11. Privasi

Fitur privasi adalah banyak hal-hal yang dicari, tak berbeda dengan pada aplikasi wa mod yang lainya. Pada fouad whatsapp mod apk kamu bisa hilangkan centang atau ceklis warna biru, sembunyikan centang dua, status mengetik, status online, lastseen dan lain sebagainya.

12. Unduh Status Teman

Terkahir, penggunaan fouad whatsapp mod apk tentunya bisa untuk mengunduh status yang dibuat oleh teman baik berupa video maupun teks.

BACA JUGA :  YoWhatsApp

13. Aman dari Identifikasi Play Protect

Baru-baru ini para pengguna Aplikasi WhatsApp Versi Modifikasi terutama yang bertipe Fouad WhatsApp mendapati pemberitahuan dari sistem Google Play Protect bahwa Aplikasi GB WA saat ini dicurigai berbahaya.

Namun karena yang digunakan sudah Fix Akan hal tersebut, kamu tinggal Update Versi Fouad Wa ke versi 9.29 Agar bisa Work 100%.

Download Fouad WhatsApp Mod Apk Terbaru 2023

Fouad WhatsApp Apk Download Versi Terbaru 2021 (Official)

Bagi kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin mencoba aplikasi fouad whatsapp mod apk, maka kamu bisa mengunduh aplikasinya dalam link yang telah kami sediakan berikut ini secara gratis.

Namun sebelum melakukan proses unduh, pastikan lebih dulu ponsel android yang kamu gunakan sudah memiliki vers diatas 4.4+ up. Selain itu, koneksi internet yang digunakan harus stabil.

Nama Fouad Whatsapp
Size 42MB
Versi Terbaru 9.29
Kategori Aplikasi
Support Android 4.4+
Developer Fouad Mokdad

Fouad WhatsApp 9.29 Fix

Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak sekali versi fouad whatsapp mod yang bisa kamu gunakan seperti versi transparan, iphone (ios) ataupun versi lama.

Silahkan kamu bisa memilih ingin menggunakan versi yang mana sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing tentunya.

1. Fouad WhatsApp Tema iOS

Download Fouad WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2021 [No Banned]

Ingin memiliki tampilan tema iphone 11 atau 12? Tak usah khawatir, kalian bisa menggunakan fouad whatsapp apk dibawah ini yang sudah kami sediakan secara gratis.

Ubah tampilan ponsel android kamu menjadi lebih keren dengan menggunakan tema iOS/iphone yang satu ini.

Setelah melakukan proses download lankah selanjutnya silahkan install pada ponsel masing-masing. Lalu bagaimana caranya? Kamu bisa melihat langkah-langkah selengkapnya dibawah ini.

Namun jika kalian sudah mengunduh aplikasinya tetapi tidak dapat memasang atau menginstal aplikasi nya maka dibawah ini cara menginstal aplikasi nya.

2. Fouad WhatsApp Mod Transparan

Download Fouad WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2021 [No Banned]

Kepopuler Fouad WhatsApp membuat sebagian pengguna mencari versi mod transparan, agar ruang chat menjadi lebih unik dan keren dari sebelumnya.

Selain itu, didalam versi wa mod yang satu ini kamu bisa menikmati berbagai fitur premium yang tidak dimiliki versi originalnya.

Fitur tersebut meliputi anti hapus pesan, artinya chat yang telah dihapus pengguna sebelumnya masih dapat diketahui oleh kamu.

Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menyembuntikan status online, mengirim file berukuran besar, memiliki background transparan, durasi status menjadi lebih panjang dan masih banyak lagi yang lainya.

Oleh sebeb itu, silahkan unduh fouad whatsapp mod transparan saat ini juga baik mellaui situs resmi ataupun disini secara gratis.

3. Fouad WhatsApp Mod Lama

Download Fouad WhatsApp Mod Apk Versi Terbaru 2021 [No Banned]

Tidak sedikit juga pengguna found wa mod yang menginginkan versi lama dengan berbagai alasan masing-masing baik dari segi tampilan maupun fitur yang dibawanya.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan versi lama, kamu bisa mengunduhnya sekarang juga baik pada ponsel android, iphone maupun ipad.

Fitur yang tersemat pada fouad wa lama tak kalah canggih dengan versi terbaru, dimana telah meyematkan fitur anti banned, bisa membuat status berdurai panjang, mengirim banyak file, mengitim file ukuran besar, sembunyikan pesan dan sebagainya.

Namun pada penggunaan versi lama tentunya terdapat beberapa masalah bug seperti aplikasi sering keluar sendiri dan sebagainya.

4. Fouad WhatsApp 9.29 Fix Problem Play Protect

Bagi kamu yang sudah menunggu lama dan terkena masalah seperti munculnya peringatan pada bar panel pemberitahuan dan perintah untuk menghapus GB WA karena dicurigai sebagai virus maka Fouad selaku developer langsing melakukan update pada Aplikasinya.

Benar, update tersebut melahirkan Fouad WhatsApp Versi 9.29 yang sudah bisa kalian unduh lewat Link Diatas.

Atau jika kalian mau Download Fouad WhatsApp Android, PC dan IOS Versi 9.29 yang sudah update atau Fix masalah pesan pemberitahuan diatas layar ponsel maka kalian bisa unduh lewat link yang sudah kami sediakan diatas.

Cara Install Fouad WhatsApp Mod Apk

Fouad WhatsApp Apk Download Versi Terbaru 2021 (Official)

Fouad whatsapp yang satu ini adalah aplikasi modifikasi yang pastinya tidak ada pada toko Play Store sehingga proses pemasangannya cukup berbeda.

Apabila kamu tidak tahu cara memasangnya, maka kami akan membagikan tentang informasi tersebut. Dibawah ini yaitu cara pasang aplikasi fouad whatsapp.

  • Pertama-tama, silahkan kamu download aplikasi fouad whatsapp dalam link yang telah kami sediakan diatas.
  • Apabila sudah didownload, maka langkah selanjutnya silahkan kamu cari file tersebut.
  • Biasanya hasil unduhan tersebut tersimpan didalam folder unduhan atau download.
  • Jangan lupa kamu untuk lakukan setting “Pengaturan” agar aplikasi dari luar Play Store dapat dipasang.
  • Kamu harus mengizinkan pemasangan dari “Sumber Tidak Dikenal”.
  • Kemudian kembali kedalam file yang telah kamu download tadi dan melakukan “Install”.
  • Lalu silahkan kamu tunggu beberapa saat hingga proses installnya benar-benar selesai.
  • Apabila sudah selesai, maka langkah selanjutnya silahkan kamu lakukan login dengan sim card yang baru maupun nomor simcard kamu yang sebelumnya.
  • Apabila kamu sudah menyadangkan chat pada sebelumnya, maka jangan lupa untuk memulihkanya disaat melakukan login.
  • Selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk kamu lakukan proses pemasangannya? Ya dengan memakai fouad whatsapp, maka kamu bisa menikmati beberapa fitur yang tak bisa kamu dapatkan diaplikasi whatsapp original. Sehingga kamu akan rasakan suasana baru disaat kamu menggunakan whatsapp.

Cara Agar Fouad WhatsApp Mod Anti Banned

Fouad WhatsApp Apk Download Versi Terbaru 2021 (Official)

Pastinya sudah menjadi resiko apabila kamu menggunakan aplikasi mods. Salah satunya yaitu fouad whatsapp yang satu ini, meskipun dari pihak developer sudah mengklaim bahwa aplikasi fouad whatsapp menjadi mod yang no banned (anti banned) pastinya kita harus berhati hati dalam menggunakannya.

Kita disini memiliki tips agar disaat kamu menggunakan aplikasi fouad whatsapp ini meminimalisir akan terjadinya banned. Dibawah ini adalah tipsnya:

  • Agar bisa terhindar dari banned, maka kamu harus rajin lakukan update disetiap aplikasi wa ada update agar kamu tidak mudah lupa. Langkah utama kamu harus buka Yomods pada fouad whatsapp.
  • Kemudian silahkan kamu buka pembaruan, berikutnya silahkan kamu pilih periksa pembaharuan.
  • Apabila terlihat ada pembaruan pada fouad whatsapp, maka kamu harus melakukan download aplikasi yang sudah disediakan.
  • Selanjutnya, kamu hanya perlu memasang aplikasinya agar aplikasi ini terupdate.

Melakukan update bertujuan guna mengantisipasi akan terjadinya banned akun. Selain itu, kamu bisa menikmati fitur baru yang sudah dikembangkan oleh pihak developer.

Misalnya sudah terjadi, maka silahkan kamu menghubungi “Pusat Bantuan Whatsapp” agar akun whatsapp bisa dipulihkan kembali.

BACA JUGA :  Whatsapp Aero

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap penggunaan aplikasi whtasapp mod tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lantas apa kelebihan dan kekurangan fouad wa apk? Mari kita lihat pada tabel dibawah ini:

Kelebihan Kekurangan
Memiliki banyak pilihan tema Aplikasi ketiga memiliki sifat tidak resmi
Fitur sangat lengkap Keamanan tidak 100% aman
Mudah untuk digunakan Tidak bisa update di Platstore
Dapat digunakan secara gratis Resiko ditanggung masing-masing

Apakah  Fouad WhtasApp Mod Aman?

Tidak sedikit dari kalian mungkin mempertanyakan ke amanan whatsapp mod ini, apakah aman untuk digunakan? Sampai saat ini penggunaan fouad whatsapp sangat aman, jadi kamu tak usah cemas ataupun khawatir.

Karena hingga saat ini tidak ada keluhan dari pengguna Fouad WA. Tapi untuk menghindari hal-hal yang tidak diingingkan, kami sarankan untuk selalu update ke versi terbaru.

Kesimpulan

Demikian yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai Fouad Whatsapp. Semoga ulasan yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari aplikasi whatsapp mod.

Mohon maaf jika ulasan yang kami bagikan diatas terdapat sebuah kesalahan yang pastinya tidak kami sengaja. jangan lupa untuk pantau terus website papuanews.id setiap harinya agar tak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari kami. Terima kasih!