FR Legends Apk

 

FR Legends Apk – Diera yang serba modern saat ini sudah banyak sekali game seru bermunculan dengan genre berbeda-beda. Ya mungkin saat ini game yang paling diminati yaitu game dengan genre battle royale, namun perlu kalian ketahui bahwa game dengan genre race atau balapan juga ada yang menarik seperti FR Legends.

FR legends atau yang bisa dikenal dengan front engine, rear wheel driver ini game balapan yang bisa dimainkan multiplayer atau online. Game yang satu ini dikembangkan oleh Twin Turbo Tech yang menyematkan berbagai hal menarik didalamnya, salah satunya yaitu money atau uang virtual.

Didalam game fr legends player diwajibkan untuk melakukan drift balapan agar bisa mendapatkan uang pada game tersebut. Namun untuk bisa memenangkan balapan ini sangatlah sulit,terlebih lagi tidak memiliki skill drifting yang mumpuni.

Oleh sebab itu tidak sedikit player game tersebut yang mencari versi apk, mungkin salah satunya anda yang sedang berada diartikel ini. Pada kesempatan ini kami akan memberikan FR legends apk unlimited money, simak selengkapnya berikut ini.

Review FR Legends Mod Apk

Download FR Legends Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2021

FR legends mod apk adalah sebuah apk yang dibuat oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur menarik didalamnya salah satunya yaitu unlimited money. Dengan bantuan dari fitur unlimited money ini maka kalian akan bisa mendapatkan uang game yang sangat banyak sekali bahkan tak terbatas.

Jadi tentunya kalian tidak perlu repot-repot menjalankan misi agar bisa mendapatkan money/uang tersebut. Uang virtual ini sangatlah penting karena bisa digunakan untuk melakukan berbagai pembelian item pada mobil anda.

Sehingga anda dapat melakukan modifikasi mobil sesuai selera masing-masing tanpa khawtair uang akan habis. Sangat menarik bukan!

Fitur fr legends mod tidak hanya unlimited money saja melainkan banyak sekali fitur lainnya yang sudah disematkan didalam apk tersebut. Jika kalian penasaran dengan fiturnya silahkan bisa simak selengkapnya dibawah ini.

Fitur FR Legends Mod Apk

Download FR Legends Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2021

Banyak sekali pengguna game fr legends yang mencari fr legends mod, hal tersebut karena memang fr legends mod apk ini memiliki berbagai fitur menarik didalamnya. Penasaran dengan fitur-fiturnya? silahkan bisa langsung simak berikut ini:

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang ada didalam fr legends mod tentu saja fitur utama yaitu unlimited money. Fitur yang satu ini sangat membantu sekali untuk pengguna yang ingin memodifikasi mobil balapnya menjadi lebih keren. Jadi dengan kalian memiliki money yang tak terbatas maka kalian akan bisa memaksimalkan modifikasi pada mobil balap kalian.

BACA JUGA :  Piano Tiles Mod APK

2. Grafik Animasi 3D

Dengan menggunakan fr legends ini maka nantinya grafis animasi game akan menjadi 3D. Tentunya hal ini sangat menyenangkan, karena kalian akan bisa melakukan balapan dengan grafis yang sangat menawan.

3. Drift Otomatis

Melakukan drift didalam game fr legends ini tentu bukanlah hal yang mudah, karena memang kalian harus memiliki skill yang mempuni. Namun dengan adanya fitur drift otomatis pada fr legends mod apk ini maka akan bisa membantu kalian agar bisa melakukan drift dengan sangat baik.

4. Mode Offline & Online

Fitur berikutnya yaitu mode offline dan online. Dengan bantuan dari fitur ini maka kalian akan bisa memainkan game fr legends ini meskipun kalian tidak memiliki jaringan internet. Namun di mode offline ini kalian tidak akan bisa bermain multiplayer.

5. Modif Kendaraan Gratis

Selain tersemat fitur unlimited money didalam fr legends mod, apk ini  memiliki fitur modif mobil (kendaraan) secara gratis. Jadi dengan adanya fitur yang satu ini maka kalian akan bisa melakukan modifikasi pada mobil yang kalian gunakan secara gratis.

6. Upgrade Mobil Gratis

Didalam game fr legends ini kalian akan disuruh buat melakukan upgrade mobil kalian. Namun melakukan upgrade ini membutuhkan coin yang banyak. Akan tetapi dengan adanya fitur yang satu ini maka kalian akan bisa melakukan upgrade hingga maksimum dengan gratis.

Download FR Legends Mod Apk

Download FR Legends Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2021

Jika kalian sudah menyimak berbagai fitur yang ada didalam fr legends mod yang sudah kami berikan diatas. Tentunya kalian penasaran bukan ingin langsung download fr legends mod apk?. Silahkan kalian bisa langsung saja download linknya dibawah ini secara gratis.

Nama FR Legends Apk
Size 86MB
Support Android 4.4+
Kategori Racing
Versi New Version

DOWNLOAD

Cara Install FR Legends Apk

Download FR Legends Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2021

Nah jika kalian sudah berhasil unduh fr legends mod dengan link yang sudah kami berikan diatas, maka silahkan langsung saja install di smartphone masing-masing. Namun jika kalian masih belum mengerti mengenai cara installnya, silahkan bisa simak tutorial installnya berikut ini:

  1. Pertama-tama silahkan kalian unduh dulu apknya diatas.
  2. Setelah itu silahkan kalian langsung saja install apknya.
  3. Jika ketika sedang melakukan install muncul pembertahuan aktifkan sumber tidak diketahui silahkan aktifkan dulu di menu setting ponsel kalian.
  4. Jika sudah kalian aktifkan maka silahkan lanjutkan proses install hingga selesai.
  5. Selesai!

Cara Menggunakan FR Legends

Jika kalian sudah berhasil install fr legends mod apk di smartphone kalian. Maka selanjutnya kalian langsung saja gunakan dan nikmati fitur keren didalamnya. Jika kalian belum mengerti mengenai cara menggunakan apk yang satu ini, maka silahkan bisa simak metode penggunaannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian langsung saja buka fr legends apk yang sudah kalian install tadi.
  2. Setelah itu nantinya kalian akan melihat halaman utama fr legends mod apk.
  3. Kemudian silahkan kalian langsung saja klik play
  4. Berikutnya akan muncul sebuah halaman yang terdapat modifkasi mobil, pada halaman ini silahkan kalian langsung saja modifikasi mobil sesuai selera kalian.
  5. Jika kalian sudah modifikasi mobil sesuai apa yang diinginkan, maka selanjutnya silahkan langsung saja bermain untuk mencoba mobil yang sudah kalian modifikasi tersebut.
  6. Selesai!
BACA JUGA :  Nama PUBG Keren

Cara Bermain FR Legends

Jika kamu baru pertama bermain game FR legends tentunya akan sedikit bingung mengenai cara bermainya. Dibawah ini kami akan membagikan cara bermain fr legends dengan baik dan benar agar pada saat melakukan drift bisa sempurna.

Sebenarnya untuk bermain game ini ada dua cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memakai sistem control virtual gamepad atau control motion (gyro) tergantung kenyamanan masing-masing player.

1. Latihan Drift

Diawal permainan fr legends, player bisa berkesempatan untuk berlatih terlebih dahulu melakukan sebuah drift sebelum melawan player lain. Terdapat sebuah track yang sudah disiapkan dan player diwajibkan untuk menyelesaikan drift dari yang mudah hingga sulit.

Pada awal berlatif drift, player diwajibkan untuk melakaukan satu putaran, tancap gas dan sebagainya. Apabila gagal dalam tahap ini, maka player tersebut akan mendapatkan nilai jelek bahkan nol. Nilai yang didapatkan tergantung keberhasilan disaat melakukan drift.

Apabila sudah berhasil melakukan drift tersebut, secara otomatis akan mendapatkan money/coin yang bisa digunakan untuk membeli berbagai kelengkapan.

2. Battle VS AI

Setelah cukup mahir melakukan drift, player bisa mencoba untuk melawan player lain dengan memiliki battle mode. Mode ini akan saling beradu kecepatan didalam sebuah track yang sudah ditentukan sebelumnya.

Akan tetapi skill drifting menjadi nilai utama. Oleh sebeb itu, sebisa mungkin kalian melakukan drif pada saat balapan berlangsung, karena akan menentukan besar kecilnya nilai/skor yang akan didapatkan.

Apakah FR Legends Mod Apk Aman Digunakan?

Berhubung aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga tentunya sangat tidak aman. Hal ini tidak lain karena developer resmi dari fr legends ini tentunya tidak akan tinggal diam game buatannya di modifikasi oleh pihak lain yang menyematkan berbagai fitur tambahan yang tidak ada di fr legends versi original.

Namun jika fr legends mod apk ini belum terdeteksi oleh sang developer dari game tersebut bisa dikatan aman-aman saja. Jadi sebelum mod apk ini di perbaiki oleh twin tech turbo silahkan kalian manfaatkan sebaik mungkin.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan kami kali ini mengenai FR Legends Mod Apk unlimited money. Semoga saja dengan pembahasan kami kali ini bisa bermanfaat untuk kalian  para penggunagame FR legends.

Jangan lupa pantau terus  website ini setiap harinya agar bisa mengetahui update terbaru lainya dari kami. Terima kasih, selamat mencoba.