Free Fire Lucky Draw Com

 

Free fire Lucky Draw Com Cr Akun Google 2023 apakah benar bisa hasilkan Diamond 9999, Skin dan Item Gratis? Untuk mengetahui Informasinya kamu bisa baca freefireluckydraw com artikel ini.

Freefireluckydraw.com sekarang ini menjadi salah satu situs yang banyak dikunjungi oleh para pemain free fire atau yang kita kenal dengan Survivor karena bisa memberikan hadiah gratis buat mereka.

Diamond, baju, Pet, Karakter, Akun Sultan FF Tidak Terpakai, Bundle hingga segala beberapa perlengkapan Gratis lainnya pada game Free fire sangat diburu terutama yang Gratis.

Hal Tersebut tentu banyak dimanfaatkan oleh Pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang membuat sebuah Tools seperti Generator FF, Config FF, Cheat Mod Menu hingga membuat suatu situs berkedok Event Resmi Free fire.

Salah satu situs atau Website yang saat ini ramai di bicarakan dan Viral di jagat dunia FF adalah Freefireluckydraw .com.

Apa itu Free fire Lucky Draw?

Free fire lucky draw

Free fire lucky Draw Com adalah sebuah situs yang dibuat oleh situs codigos free fire yang mengklaim bisa menghasilkan 9999 Diamond FF Gratis.

Bukan hanya itu saja, situs tersebut juga akan memberikan hadiah lainnya seperti Bundle, item, karakter dan perlengkapan lainnya secara cuma-cuma.

Sistem kerja situs free fire lucky draw Dot com ini sama dengan Spin Diamond FF, Yaitu dengan menekan Tombol Spin yang dimana hadiahnya ditentukan secara acak.

Nah, buat kamu yang penasaran dan bertanya-tanya apakah situs ini benar-benar terbukti memberikan Hadiah gratis atau tidak, silahkan baca Artikel ini sampai Selesai.

Daftar Hadiah di Free Fire Lucky Draw Com Spin

Namun sebelum kita mengikuti cara mendapatkan Skin, Diamond FF dan Bundle Gratis di FFluckydraw .com alangkah baiknya kamu juga lihat hadiah yang menjadi alasan pemain free fire ingin gunakan situs ini.

Berikut ini adalah beberapa hadiah Menarik yang tersemat pada situs FF Lucky Draw Com yang bisa kalian simak.

  • Celana Malaikat FF
  • Jenggot BNL
  • Sayap Iblis
  • Sepatu Jordan
  • Skin Shotgun
  • Skin Scar: Ultimate Titan, Paradise, Inferno, dan Golden Strike
  • Skin Shotgun M1014 Apocalyptic Edisi Warna Merah, Emas, Hijau dan Hitam
  • Topi Skin Premium
  • Skin Tas Naga, ayam
  • Sepatu Jordan
  • Pet Pinguin
  • Skin Parasut
  • Emote Langka
BACA JUGA :  WA Blast

Karena permainan Event ini Melalui Spin atau Putaran, maka Hadiah juga ditentukan Secara acak dan memerlukan Faktor Keberuntungan dari pengguna.

Cara Spin menggunakan Free Fire Lucky Draw Com 2023

Untuk mengetahui situs Freefire luckydraw.com Work atau tidak, terbukti atau tidak maka kita harus terjun langsung mengikuti tata cara menggunakan Free fire Lucky Draw Token tersebut.

Silahkan simak langsung tutorial cara dapatkan hadiah gratis menggunakan FreefireluckyDraw com berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian kunjungi tautan http://www.freefireluckydraw.com/ di Browser Android, iPhone ataupun PC Komputer kamu.
  • Jika sudah, maka akan muncul beberapa Item hadiah yang muncul.
  • Selanjutnya, kalian tekan “Star Spin”.
  • Secara otomatis Situs akan memutar Spin hingga menunjukkan Hadiah yang akan didapatkan pengguna. Jika beruntung, Diamond FF Sebesar 9999 akan kalian dapat.
  • Silahkan tekan Tombol “Ambil Sekarang” untuk Klaim Hadiah Tersebut.
  • Supaya Hadiah dikirim ke Akun Free fire kalian, situs akan meminta kalian Login ke Facebook, VK atau melalui Akun Google Mail kalian.
  • Jika sudah Login, kalian tinggal ikuti saja Petunjuknya.
  • Tahap terakhir kamu tinggal tunggu hadiah akan masuk dan klaim lewat Mailbox dalam Game FF.
  • Selesai.

Setelah lama mengikuti tutorial ini dan lakukan verifikasi manusia, Jawab Survey, Download dan Mainkan Aplikasi hingga mengisi data namun hadiah yang dijanjikan tidak masuk kedalam game, Itu Artinya bahwa Free Fire Lucky Draw Com Tidak terbukti Hasilkan Hadiah Gratis.

Apakah Free Fire Lucky Draw Aman digunakan?

Banyak yang menanyakan perihal keamanannya baik yang sudah mengikuti ataupun yang belum. Namun kami akan bagikan bahwa dengan melakukan situs generator seperti ini selalu ada resikonya.

Situs ini juga bukan resmi buatan Developer resmi Garena Indonesia sehingga jika Work 100% sudah pasti akun Akan di Banned permanen atau tidak bisa dimainkan lagi.

Kemungkinan buruknya bila situs ini Scam maka akun kalian akan hilang di Hack dan kemungkinan untuk mengembalikan Akun yang Di Hack Orang akan sulit terlebih kamu tidak memiliki data seperti Top Up FF terakhir, hingga daftar teman yang sering main.

Oleh karena itu, kami sarankan kepada kalian untuk tidak menggunakan situs FreefireluckyDraw. Com karena sangat dilarang oleh pengembang.

Jika kalian kukuh ingin ikuti tutorial ini, kalian bisa gunakan Akun Dummy yang masih atau yang tidak terpakai supaya apabila terjadi hal yang kami sebutkan, kamu tidak kehilangan akun Utama kalian.

BACA JUGA :  Rewardgarena2023 com

Alasan mengapa Situs Free Fire Lucky Draw Tidak aman

Dugaan kami bukan tanpa sebab, untuk menguatkan kalian berikut kami cantumkan mengapa kami sendiri tidak rekomendasikan FF Lucky Draw Com Spin adalah sebagai Berikut.

  • Masih Http

Situs yang dijamin keamanannya oleh Google adalah situs yang bersertifikat (Terlihat tanda Kunci).

Silahkan lihat bahwa situs Generator lucky Draw Free fire ini nampak tanda seru berwarna merah yang mengisyaratkan bahwa situs tersebut tidak aman.

  • Bukan buatan Garena Indonesia

Kita tahu bahwa pengembang utama game FF adalah Garena yang dimana tidak ada satupun meluncurkan situs ataupun Event Resmi yang mengatasnamakan Free fire Draw Keberuntungan ini.

  • Meminta memasukan Data Akun Free fire Pengguna

Situs yang bukan resmi besutan developer tapi sudah meminta data login seperti Username ID, Password, Email, hingga Nomor HP lengkap dengan verifikasinya apakah kamu yakin mau gunakan situs ini?

Dengan kalian memasukan data terkait akun Free fire kalian, itu tandanya kalian sudah memberikan akses Login kepada pembuat situs.

  • Situs Free fire Lucky Draw Com Tidak bisa diakses

Meskipun untuk Link website terbaru Free fire Lucky Draw tidak bisa dibuka, namun muncul situs lainnya dengan nama beda namun menyertakan alat serupa yaitu codigosfreefire Gratis.

Kalian juga tidak boleh tertipu lagi oleh situs-situs Scam Free fire semacam ini karena dampaknya sangat Fatal buat Akun kalian.

  • Hadiah Sultan, tidak Masuk Logika

Terlihat di situs generator seperti ini menghadirkan banyak hadiah yang sebenarnya jika dibeli secara resmi harganya super mahal dimana hanya seorang sultan saja yang bisa membelinya.

Meski bukan tidak mungkin, namun faktanya hadiah tersebut hanyalah untuk menarik perhatian pengguna agar ikut menggunakan Free fire Lucky Draw.

Daripada kalian gunakan website Ilegal, lebih baik kalian baca artikel Cara mendapatkan Diamond FF Gratis aman terbaru 2023 yang sudah jelas keasliannya.

Kesimpulan

Sudah jelas bukan Fakta menarik mengenai situs FreefireluckyDraw.com ini? Kini saatnya kami undur diri di ulasan-ulasan berikutnya. Jangan lupa juga untuk hati-hati dengan situs dontruko karena dia juga situs yang sama.

Demikianlah Review Atau Ulasan kami mengenai website Free fire Lucky Draw Com Spin 2023 yang akhir-akhir ini Ramai dibincangkan oleh para Survivor FF.