Free Fire XYZ

 

Free Fire XYZ Diamond Support – Kabar mengejutkan dari permainan besutan Garena bahwa situs ffid.xyz  bisa memberikan kalian Diamond Free Fire sebanyak 950.000 secara gratis.

Kehadiran situs Generator FF di tengah populernya game Free Fire menjadi bukti bahwa meskipun terkadang situs ini dianggap berbahaya, nyatanya masih banyak saja yang ingin menggunakan Free Fire XYZ Diamond Support yang katanya bisa klaim diamond secara cuma-cuma.

Tentu saja fakta tersebut membuat bergetar hati kita dimana para pemain rela melakukan segala cara untuk mendapatkan diamond di game Free Fire tanpa harus top up.

Sebagai alat pembayaran utama, peran diamond sangat penting karena Senjata, Bundle, Skin, Pet hingga karakter kelas Premium banyak dibeli menggunakan diamond.

Bagi yang mampu sebenarnya bisa saja dapatkan diamond free fire resmi ini dengan melakukan top up lewat pulsa atau voucher, bisa juga lewat Dana ID Games.

Namun bagi yang tidak punya uang, cara alternatif dan paling mudah yang bisa ditempuh ialah menggunakan apk cheat ff, config hingga yang viral saat ini yaitu menggunakan website free fire xyz diamond support.

Tentang Free Fire XYZ

Free Fire XYZ Diamond Support Gratis Asli [ffid.xyz] Terbaru 2021

Free fire diamond support zyz merupakan sebuah web atau situs penghasil Diamond Free Fire Gratis hasil Retasan.

Situs dengan tautan atau link utama ffid.xyz ini mengklaim bisa memberikan diamond gratis dan coin hanya dari smartphone Android dan juga Apple.

Nah, bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin tau apakah situs Free Fire Diamond Support yang satu ini bekerja atau tidak, kalian bisa terus baca artikel dari kami sampai selesai.

Kami akan coba mengikuti dan menggunakan situs ffid.xyz dengan ekstensi xyz ini langsung menggunakan Akun baru. Jika bisa tentunya ini akan sangat menguntungkan buat temen-temen para pembaca setia papuanews.

Hadiah Utama Free Fire XYZ

Free Fire XYZ Diamond Support Gratis Asli [ffid.xyz] Terbaru 2021

Namun sebelum kita langsung ke tutorialnya, alangkah baiknya terlebih dahulu kita simak hadiah-hadiah utama yang ada di situs Free Fire Xyz. Silahkan lihat daftarnya dibawah ini.

1. Diamond Free Fire Gratis

Diamond FF secara cuma-cuma akan kalian dapatkan dengan total 1.550.000 yang terbagi kedalam 3 bagian sebagai berikut ini.

  • 150.000 Diamond
  • 450.000 Diamond
  • 950.000 Diamond

2. Koin Free Fire Gratis

Hadiah dengan total jumlah yang sama juga diberikan kepada siapa saja yang menggunakan website free fire diamond support, kalian juga akan dapatkan hadiah koin dengan urutan sebagai berikut.

  • 150.000 Koin
  • 450.000 Koin
  • 950.000 Koin

Melihat dari Banyaknya hadiah ffid.xyz yang hadirkan Permata dan uang Banyak di game Free fire, tentunya kalian sudah tidak sabar ingin membuktikan langsung keasliannya.

Okelah kalau begitu, tanpa berbasa-basi lagi kalian bisa simak panduan cara menggunakan Free Fire Xyz Diamond FF Gratis Terbaru 2023 ini.

BACA JUGA :  FF Max APK

Free Fire XYZ Diamond Support Gratis (ffid.xyz) Terbaru 2023

Free Fire XYZ Diamond Support Gratis Asli [ffid.xyz] Terbaru 2021

Sebenarnya untuk langkah-langkah cara menggunakan situs FF Diamond Support Xyz ini sama saja dengan situs generator kebanyakan. Untuk itu, silahkan kamu simak tahap-tahapnya berikut ini.

  • Pertama kamu harus dalam keadaan online atau terhubung ke jaringan koneksi internet.
  • Jika sudah, silahkan buka browser di HP android dan Ios untuk akses tautan https://www.ffid.xyz/.
  • Setelah itu, kalian masukan data akun id free fire seperti akun email perangkat Apple atau google Play ID kamu pada kolom yang tersedia.
  • Tahap selanjutnya kalian pilih platform, apakah Android atau Apple (IOS, iPad & Mac).
  • Kemudian kalian pilih hadiah jumlah diamond & koin yang ingin diklaim seperti yang kami informasikan diatas.
  • Setelah itu, kalian tinggal tekan tombol berwarna biru dengan tulisan “Dapatkan Diamond Gratis dan Koin“.
  • Tunggu sampai prosesnya benar-benar selesai.
  • Setelah itu akan muncul tombol Human Verification yang dimana fungsinya memastikan bahwa kamu bukan Robot.
  • Tekan tombol tersebut dan mulai lakukan beberapa tugas seperti download aplikasi dan game serta menjawab dengan benar survey yang muncul.
  • Setelah itu, muncul halaman baru yang meminta kita memasukan data akun game free fire.
  • Masukan data dan lalu kirim.
  • Selesai dan semoga berhasil.

Note: Karena kita dimintai data-data akun game seperti email, password, nomor Hp juga pertanyaan rahasia, sebaiknya kalian gunakan akun baru (guest) tidak terpakai sebab jika terjadi peretasan kita tidak rugi.

Keuntungan Free Fire XYZ Diamond Support

Jika yang ditawarkan situs ffid.xyz terbukti benar, tentu penggunaanya akan sangat menguntungkan terutama bagi kamu player game Garena Free Fire.

Berikut ini beberapa keuntungan yang mungkin akan didapatkan pada free fire xyz diamond support:

1. Diamond FF Gratis

Jika kita lihat pada situs ffid.xyz, pihak pengembang menawarkan diamond secara gratis pada game Free Fire dengan jumlah yang sangat banyak maksimal 950.000 DM.

Apabila hal tersebut benar, tentunya akan sangat menguntungkan sekali tertutama bagi kalian yang saat ini sedang mencari diamond gratisan. Diamond tersebut tentunya bisa membeli berbagai jenis item yang terdapat digame battle royale Free Fire.

2. Koin FF Gratis

Selain menawarkan diamond secara gratis, fffid.xyz diamond support juga menawarkan coin secara cuma-cuma dengan jumlah yang sama yaitu maksimal 950 ribu koin.

Koin tersebut bisa digunakan untuk membeli karakter terbaru ataupun item yang lainya.

3. Mudah Digunakan

Menariknya lagi situs ffid.xyz memberikan kemudahan dalam proses mendapatkan diamond ataupun koin free fire.

Pengguna hanya perlu memasukan akun ID free fire, lalu ikuti tahapnya sampai selesai secara otomatis pihak pengembang akan mengirimkan hadiah tersebut pada pesan in-game mail.

BACA JUGA :  Apk Hack Akun FF

Apakah Free Fire XYZ Aman Digunakan?

Tentu saja karena pada akhirnya kita dimintai data akun game baik itu free fire ataupun mobile legends, tentunya sangat beresiko akun terkena tindakan hacking.

Salah satu solusi yang tepat adalah tidak mengikuti seperti yang kami praktekan diatas. Namun apabila penasaran, kalian bisa mencoba terutama menggunakan akun kecil, kalau bisa akun yang baru dibua.

Jangan pernah login ke ffid.xyz, jika kalian menggunakan Akun Utama, apalagi akun sultan yang memiliki banyak bundle, badge, skin dan item premium lainnya.

F.A.Q

Apakah ffid xyz bisa tanpa proses verifikasi?

Tidak bisa, sistem pembuatan situs tersebut memang mencantumkan Verifikasi manusia yang dimana fungsinya untuk mengenali apakah kamu robot atau manusia.

Apakah free fire xyz diamond support terbukti berhasil?

Untuk lebih jelasnya nanti kita tunggu 1×24 jam dimana katanya mereka akan memasukan Diamond & Koin sesuai permintaan pengguna.

Hadiah akan dikirimkan dengan pemberitahuan dalam kotak masuk game.

Apakah ffid.xyz bisa untuk PC Komputer & Laptop?

Karena platformnya hanya Android dan juga Apple, maka untuk PC komputer meskipun menggunakan emulator maka kamu tidak bisa menjalankan tutorial ini.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Free Fire Diamond Support Xyz yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga harimu menyenangkan. Salam Booyah dari kami!