Freefirebigid .com di Situs Freefirebigid Klaim Diamond Gratis, Ini Faktanya

 

Freefirebigid com atau yang dikenal dengan situs freefirebigid banyak dipercaya bisa dapatkan banyak hadiah berupa Skin, Bundle, Diamond, Parasut, Pet, karakter, Senjata dan item lainnya lewat Kode Redeem FF dengan Gratis.

Sekilas jika kita detail melihat nama URL freefirebigid com ini mirip dengan Username laman official Resmi Garena di Instagram yaitu @Freefirebgid yang kita tahu seringkali membagikan Kode Redeem secara cuma-cuma. Lantas apakah benar free fire bigid ini benar bisa dapatkan hadiah gratis tersebut? Silahkan lihat informasinya di Artikel ini.

Kepopuleran Free fire sebagai game battle royale memang tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya, game besutan Garena ini sudah memiliki total pengguna lebih dari 1 Milyar.

Melihat Hal tersebut, Pantas saja jika perlengkapan seperti Parasut, Skin, senjata, dan bahkan Bundle premium banyak diinginkan oleh para pemain.

Cara utama untuk dapatkan semua perlengkapan tadi sangatlah sederhana yaitu dengan membelinya melalui sumber daya utama game berjuluk FF ini yaitu Diamond.

Akan tetapi karena harga diamond yang mahal faktanya membuat para pemain justru mencari alternatif lainnya dan salah satunya adalah dengan menggunakan Freefirebigid.com.

Apa itu Freefirebigid .com?

TENTANG freefirebigid

Freefirebigid com merupakan situs Terbaru yang mengklaim bisa memberikan hadiah Gratis kepada para pengguna tanpa harus memerlukan Kode Redeem FF.

Hadiah dalam situs ini acak karena memang sumbernya dari situs penukaran Kode. Namun banyak yang menyebutkan bahwa hadiah dari situs ini sangat menarik seperti Skin, Senjata, Pet, parasut, karakter, Bundle premium dan masih banyak lainnya.

Sebelumnya kita juga sudah membagikan Situs Generator FF yang menipu atau Scam lengkap dengan ciri-cirinya.

Lantas apakah situs freefirebigid ini sama dengan situs Generator Scam lainnya atau malah Hack Akun FF kita? Untuk mengetahui terbukti atau tidak, kalian bisa simak tutorial cara menggunakannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Hadiah Bundle & Skin Gratis menggunakan freefirebigid com

cara menggunakan freefirebigid

Membuktikan kebenarannya sendiri dengan menggunakannya langsung memang adalah cara yang tepat. Kita dengan jelas bisa menyimpulkan sendiri apakah situs freefirebigid.com 2023 ini terpercaya atau tidak.

Untuk itu, kalian perlu siapkan email dan akun free fire baru, dan jangan pernah Gunakan Akun FF Sultan.

BACA JUGA :  Nickname Generator FF

Oleh karena itu untuk memudahkan kalian, kalian bisa simak saja tutorial cara menggunakan frefire bigid .com berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian buka browser dan akses https://freefirebigid.com.
  • Jika sudah, kalian akan dibawa ke situs Redeem Hadiah.
  • Silahkan untuk Login ke Akun Free fire menggunakan Facebook, VK ataupun Akun Gmail.
  • Jika sudah login, maka halaman verifikasi akun akan muncul.
  • Disini kita Isi ID akun, Level Akun, Rank atau Tier, Pernah elite pass atau belum serta jika sudah elite pass maka Season berapa.
  • Jika semua parameter terisi, kalian tekan Tombol Verify.
  • Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman penukaran kode yang Sudah terisi.
  • Silahkan tekan konfirmasi untuk menyelesaikannya.
  • Selesai, Kita harus tunggu selama 1×24 jam dan hadiah akan masuk lewat email game kita.

Apakah Freefirebigid.com Aman atau tidak?

Setelah kita menunggu selama waktu yang ditentukan, ternyata sampai saat ini hadiah gratis tidak kunjung masuk, itu artinya situs freefirebigid.com ini adalah situs tidak aman atau tidak terpercaya.

Bagi kamu yang tidak percaya dengan hasil kesimpulan yang kami berikan tersebut, kalian juga bisa lihat alasan-alasannya sesaat lagi.

Alasan Website Freefirebigid Tidak Terpercaya

Pada awalnya kami sendiri sudah mengira bahwa situs FF bigid .com ini tidak Terpercaya, namun untuk menjawab rasa penasaran kalian sebagai para pembaca setia kami, kami harus membuktikan kepada kalian.

Setelah mencoba mengunakan situs tersebut dan terbukti freefirebigid.com tidak aman, kini kami bagikan alasannya.

1. Bukan situs Resmi Garena

Garena sebagai developer utama Free fire tidak pernah mengumumkan ada situs freefirebgi 2023 terbaru.

Bahkan, pihak pengembang tersebut sangat melarang keras ada survivor yang menggunakan cara ilegal seperti menggunakan Cheat FF, Script Config FF serta menggunakan Generator Free fire seperti ini.

2. Domain Menyerupai Halaman IG Resmi Garena FF

Domain utama dari freefirebigid sangat mirip dengan halaman resmi Garena free fire di sosial media Instagram.

Hal ini tentu sengaja pembuat lakukan untuk mengelabui korban agar percaya dan mau memasukan data akun FF mereka tanpa ragu.

Patut digaris bawahi jika situs utama Garena Free fire hanya di ff.garena.com tidak ada yang lain.

3. Situs Freefirebigid. Com akan ditutup

Setelah viralnya situs freefirebigid com tersebut, mungkin banyak korban survivor yang kehilangan akun Free fire mereka.

Pada akhirnya situs akan tertutup sendiri dan dimatikan oleh pembuatnya suatu saat nanti apabila semua tujuannya sudah terpenuhi.

BACA JUGA :  MusicallyDown

4. Email asal dan ID FF Asal-asalan tetap bisa masuk

Salah satu yang tidak masuk logika pada freefirebigid com, kami mencoba untuk memasukan email dan semua parameter di situs tersebut secara acak maka hasilnya tetap berhasil.

Padahal jika situs Tersebut resmi, maka ID akun Free fire atau bahkan email yang tidak terdaftar harusnya tidak bisa masuk ke halaman utama.

Catatan: Setelah kalian mengetahui alasan-alasan yang kami bagikan tadi, tentunya kalian tidak boleh lagi tertipu oleh situs freefirebigid ini karena sangat jelas tidak Aman.

Cara Aman Mendapatkan Diamond Resmi

Bagi kamu yang ingin memiliki banyak diamond, kini kamu tidak perlu lagi menggunakan generator seperti Freefire bigid.com.

Kalian bisa ikuti saja cara aman yang pastinya sangat direkomendasikan atau disarankan oleh Garena.

  • Tunggu Kode Redeem FF dari Sosial media Garena

Biasanya Instagram Official Garena di @freefieebgid selalu berbagi sebuah penukaran kode setiap minggunya, kamu tinggal tunggu saja.

Selain halaman resminya, tentu halaman eSport mereka di ff.esports.id juga kerap berbagi Kode Redeem FF satu menit yang lalu.

  • Ikuti turnamen Offline dan Online

Kalian bisa mengikuti ajang kejuaraan tingkat komunitas baik offline maupun online.

Selain ajang melatih skill satu Squad, jika menang kamu dan tim akan mendapatkan Hadiah berupa uang yang bisa dibelikan diamond Gratis.

  • Menang Giveaway

Kalian bisa mengikuti giveaway dari beberapa konten Kreator terkenal seperti Dyland proses, Frontal gaming, Ruok, Efdewe, Budi01 gaming dan lainnya.

Namun cara ini kalian harus memerlukan keberuntungan dan kecepatan untuk klaim hadiahnya.

  • Gunakan aplikasi penghasil Uang

Sekarang ini banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma.

Kalian harus mengerjakan misi setiap harinya dan mendapatkan Koin. Selanjutnya, kalian bisa tukarkan koin tersebut dengan uang langsung ke dompet Elektronik atau E-wallet seperti Dana OVO dan GoPay.

Apa saja Apk tersebut? Baca Aplikasi Penghasil uang yang langsung masuk ke Rekening dan terbukti membayar berikut.

Akhir kata

Sebelum kami tutup, bijaklah dalam memilih situs karena sekarang ini kepopuleran game free fire membuat para pemainnya terutama yang bermodal pas-pasan pasti sangat mengincar akun Free fire Sultan dengan banyak sekali perlengkapan didalamnya.

Dengan mengikuti tips-tips yang kami bagikan untuk dapatkan diamond Free fire Resmi yang aman, kalian akan terhindari dari situs Scam seperti freefirebigid com FF tersebut.

Demikianlah artikel mengenai Freefirebigid com yang bisa kami sampaikan, jangan sampai lewatkan artikel kami tentang Free fire selanjutnya dan semoga bermanfaat.