Freefirebigid Xyz Situs Terbaru Klaim Bundle, Skin & Diamond FF Gratis?

 

Freefirebigid xyz kembali muncul kepermukaan setelah untuk Freefirebigid com tidak bisa diakses. Lantas apakah freefirebigid.xyz ini terbukti bisa membuat pemain bisa mendapatkan hadiah Bundle, item dan diamond Secara Gratis? Mari simak ulasan lengkapnya.

Sebenarnya kami sudah membagikan Artikel tentang Cara dapat Diamond Gratis FF 99, 999 Tanpa APK yang dimana ada metode untuk dapatkan Diamond game Free fire Gratis tanpa memakai bantuan Aplikasi Android dengan cara ilegal lebih tepatnya seperti memakai Generator FF. Lantas apakah Freefirebigid. XYZ ini termasuk kedalam situs generator?

Untuk cepat mendapatkan Booyah sebenarnya kita tidak hanya mengandalkan skill atau kemampuan saja. Perlengkapan Game seperti Bundle, skin, senjata dan perlengkapan lain di Free fire juga perlu karena akan Meningkatkan rasa percaya diri saat permainan.

Karena untuk memiliki perlengkapan tadi kita membutuhkan Diamond yang Cara mendapatkan Diamond FF Gratis ini sulit karena kita perlu Top up, maka solusinya adalah dengan menggunakan Freefirebigid .XYZ.

Tentang Freefirebigid Xyz

tentang freefirebigid xyz

Buat kamu yang belum tahu bahwa freefirebigid Xyz adalah sebuah situs atau Website yang Menyediakan sebuah event berhadiah seperti Diamond, Skin, Bundle, senjata, Item serta perlengkapan FF Lainnya secara Gratis.

Cara kerja dari situs ini sama seperti Spin Diamond FF yang dimana hadiah ditentukan oleh jarum penunjuk. Kalian tinggal klaim saja hadiahnya secara acak.

Namun bedanya tampilan situs ini diawal adalah seperti situs kode penukaran ff resmi tempat kita menukar Kode Redeem Free fire untuk dapat hadaiah.

Situs yang dikembangkan dari pendahulunya, freefirebigid Dot Com ini merupakan yang terbaru dimana tampilannya lebih disederhanakan dan memungkinkan semua orang bisa mendapatkan hadiah dengan mengikuti tutorial mudah.

Nah, jika kamu sudah penasaran Hadiah terbaru apa saja yang akan kalian dapatkan di Situs Freefirebigid Xyz ini? Silahkan lihat selengkapnya dibawah ini.

Daftar Hadiah di Freefirebigid. XYZ FF

Hadiah pada laman situs freefirebigid .xyz ini sangat menarik dan juga keren. Hadiah yang sebelumnya sekelas Premium atau VIP seharga mahal juga tersedia di free fire bigid.xyz.

BACA JUGA :  Garena Top Up Center

Untuk itu, kami sarankan kalian cepat dan tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini selagi masih aktif dan Work.

Sudah penasaran? Inilah daftar hadiah yang ada di situs Freefire bigid.xyz diantaranya;

  • Bundle Free Fire
  • Skin Senjata Legendaris
  • Emote VIP
  • Item Lainnya

Bagaimana? Menarik bukan hadiahnya. Tentunya hadiah-hadiah Tersebut jika didapatkan secara normal akan sangat mahal sekali, namun kali ini tidak kamu bisa dapatkan semua hadiahnya gratis.

Bahkan bila beruntung, kamu juga bisa dapatkan diamond Free fire dengan total jumlah sangat banyak.

Nah, karena situs freefirebigid FF ini masih baru mungkin banyak pengguna baru yang Belum paham cara menggunakannya.

Oleh karena itulah buat kamu yang ingin tau bagaimana cara mendapatkan hadiah gratis di Freefirebigid .Xyz silahkan untuk ikuti artikel ini sampai selesai.

Cara Spin & Klaim Hadiah Gratis di Freefirebigid Xyz

Berikut ini adalah tutorial panduan cara menggunakan situs freefirebigid. XYZ untuk dapatkan hadiah utama berupa diamond dan item Gratis lainnya secara cuma-cuma.

Meskipun pada dasarnya sangatlah Simpel, Kami harapkan kalian simak langkah-langkahnya dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan. Daripada makin penasaran, kalian bisa lihat langsung berikut ini.

  • Pertama, kalian harus kunjungi situs freefirebigid di Browser Android atau PC kalian.
  • Setelah itu kamu akan melihat banyak hadiah dengan 4 tipe yaitu Bundle, skin, senjata dan juga diamond.
  • Jika sudah, kalian tekan saja mau hadiah yang mana.
  • Jika sudah menentukan hadiahnya, kalian tekan tombol Collect.
  • Kemudian untuk mengkonfirmasi kalian tinggal tekan Ambil.
  • Selanjutnya silahkan kalian Login ke Akun FF yang ingin mendapatkan hadiahnya melalui VK, FB, Email & Jangan lupa untuk masukan email serta password-nya.
  • Selanjutnya, kalian tinggal masukan data akun mulai dari Nomor ID akun FF, Level dan Nomor HP akun FF.
  • Jangan lupa juga untuk masukan platform kamu akses situs ini seperti Android, iOS atau PC.
  • Data terakhir, kamu isi juga Tier atau Rank untuk validasi akun.
  • Jika Semua datanya sudah benar, kalian tinggal tekan saja Konfirmasi.
  • Selanjutnya akan muncul Pesan konfirmasi bahwa hadiah Item yang telah kamu tentukan sudah berhasil dan diterima.
  • Selesai.
BACA JUGA :  Regedit Blackn444

Cara mengambil hadiah ini apakah sudah masuk atau belum kamu harus menunggu selama 30 menit dan paling lama adalah 1×24 jam.

Jika batas waktu sudah terlewati, kamu harus periksa dengan cara login kedalam game Dan masuk ke Mailbox game untuk Klaim hadiah tersebut.

Apabila hadiah belum masuk juga, kalian simak lagi tutorial diatas apakah ada yang terlewat atau belum.

Apakah Freefirebigid Xyz Aman dan Berhasil?

Nah bagi kamu yang sudah penasaran apakah situs freefirebigid.xyz ini benar-benar terbukti bisa menghasilkan hadiah item gratis atau tidak, maka kalian harus mencobanya sendiri.

Karena situs Freefirebigid. XYZ ini masih sangat baru, mungkin saja informasi dan juga testimoninya sangatlah minim sehingga kita akan sangat kesulitan mengetahui kebenarannya.

Akan tetapi kami sarankan untuk kalian mencobanya sendiri menggunakan Akun Dummy atau akun yang tidak Terpakai. Bisa juga kalian untuk menggunakan akun Guest kosongan.

Hal ini untuk meminimalisir terjadinya kehilangan akun karena menurut kami situs Freefirebigid ini meminta data penting dari akun Free fire penggunaya.

Itu artinya, data kita sudah masuk dan terekam oleh Situs dan diketahui noleh developer sehingga statusnya sudah tidak lagi aman.

Kesimpulan

Kesimpulan kami bukan tanpa sebab, karena Freefirebigid Xyz maupun yang Ekstensi Com bukan besutan Garena sebagai developer utama.

Ditambah lagi situs yang satu ini meminta pengguna untuk memasukan data Akun FF utama seperti Email, password, ID akun, maka kemungkinan Freefirebigid Xyz Scam sangatlah kuat.

Saran kami bila kamu ingin tau cara mendapatkan Diamond Free fire Gratis, kamu bisa lihat artikelnya di Papuanews karena sudah terbukti aman 100%.

Kami harapkan kamu tidak lagi mudah tergiur dengan situs yang sudah kami ulas ini karena bisa saja ini adalah metode Hackers untuk mengambil akun Free fire kalian.

Akhir kata

Sebelum akhiri artikel ini, kami harapkan kamu bagikan artikel ini supaya Survivor lainnya tau bahayanya Freefirebigid ini dan dapat pahala yang besar dari sini.

Demikianlah artikel kami tentang Freefirebigid Xyz yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini dapat menjadi pelajaran kalian, semoga bermanfaat