FTS 22 Mod Liga Indonesia APK

 

Jika kamu sekarang ini sedang mencari Link Download Game FTS 22 Mod Liga Indonesia APK, Maka kamu bisa unduh di Artikel ini. Selain itu, kamu juga bisa bermain menggunakan Club di kompetisi Piala Presiden, Shopee Liga 1 dan BRI Liga 1 Indonesia pada First Touch Soccer 2023 ini.

Di era perkembangan telepon pintar yang semakin maju, kegiatan bermain game Mobile telah menjadi suatu hiburan dikala kita sedang merasa bosan ataupun penat karena banyaknya aktivitas seharian.

Banyak sekali game yang bisa kita mainkan dan bisa kita unduh terutama dari Internet. Namun untuk yang Gratis, kita bisa mengunduhnya di Google playstore dan juga App Store Resmi lainnya.

Salah satu game yang saat ini sedang diburu dan dicari oleh para pecinta Sepakbola Adalah Game FTS 22 Mod Liga Indonesia APK Versi Terbaru 2023. Lalu, Game seperti Apakah yang ramai dibicarakan ini? Silahkan kamu baca Artikel ini sampai selesai.

Review FTS 22 Mod Liga Indonesia APK

Tentang FTS 2022 Mod Liga Indonesia APK

First Touch Soccer atau yang kita kenal dengan FTS merupakan sebuah Game dengan kategori Olahraga Sepakbola besutan First Touch Games yang sudah di Modifikasi oleh pihak ketiga untuk mendapatkan banyak fitur tambahan melebihi dari APK Aslinya.

Game bergenre sama telah kami ulas dan bagikan yaitu DLS 22 Mod APK, tentunya meskipun berasal dari Developer yang sama FTS 22 Mod APK ini sangat berbeda mulai dari segi Gameplay, Fitur serta lainnya.

Mungkin kamu pernah memainkan game seperti Evolution Soccer, FIFA dan juga EA Sport yang dimana jenis permainannya sama dengan FTS.

Pada FTS 22 APK, tugas utama kita ialah memenangkan setiap pertandingan melawan Klub lainnya. Disini juga kita bertugas sebagai Manajer sekaligus Pelatih yang bertugas mengatur pergantian pemain, Formasi pemain, mengatur Captain, mengatur siapa saja yang menendang Bebas dan lainnya.

Selain itu, di game ini kita juga bisa membuat karakter pemain bola impian kita lengkap dengan aksesoris dari bawahan sampai pakaian atas.

Namun dari sekian banyak yang memainkan FTS Original, tidak sedikit pula pemain yang ingin Download FTS 2023 Mod APK karena banyaknya fitur didalamnya.

Fitur FTS 22 Mod Liga Indonesia APK

First Touch Soccer atau FTS 15 Mod Piala Liga Indonesia Versi Terbaru yang akan kami bagikan di artikel ini memiliki banyak fitur unggulan. Silahkan lihat Fitur lengkapnya berikut ini.

1. Terbuka beberapa Liga Domestik Terbaru

Bagi kamu yang mengidamkan memiliki Suad terbaru Club besar baik tim Inti Garuda baik Tim U23 ataupun bermain dengan Klub besar seperti Persija, Persib, Arema Malang, Persebaya, Bali dan Klub lainnya dengan Bursa Transfer pemain terbaru, maka terbuka beberapa Liga Domestik Terbaru 2023.

  • BRI Liga 1 Indonesia 2023
  • Shopee Liga 1 Indonesia
  • Piala Presiden 2023
  • Liga 2 Indonesia 2021
  • Liga 3 Indonesia 2021
  • AFC CUP ASIA UEA 2021
  • AFC Champions League
  • Piala Menpora 2021AFF Suzuki CUP
  • Saudi Profesional League
  • Chinese Super League 2021
  • Toyota Thai League 2021
  • CIMB Malaysia Super League
  • Dan beberapa Kompetisi baik tingkat ASEAN (Asia tenggara), Olimpiade, hingga kejuaraan Internasional lainnya.
BACA JUGA :  Domino Rich APK

2. Model Rambut dan Wajah Terbaru untuk Custom Pemain

Apabila kamu sering membuat atau mengedit pemain maka ada banyak pilihan model rambut, tipikal wajah serta bagian lainnya yang terbaru dan bisa kalian pakai.

3. Grafik Terbaru Full HD

Pembaruan juga terjadi pada FTS 22 Versi Mod APK Piala Indonesia ini seperti Grafik yang ditingkatkan hingga mencapai Resolusi Tinggi (Full HD).

Fitur ini akan memanjakan kamu karena gambar, karakter dan komponen lainnya pada FTS ini nampak jelas dan tidak Blur.

4. Background FTS Terbaru 2023

Tampilan latar belakang kini bisa kalian rubah sesuai yang diinginkan karena setidaknya ada lebih dari 100 Background FTS Terbaru 2023 yang bakal kamu dapatkan jika memakai versi Mod APK ini. Termasuk Tema edisi Asia.

Kamu bisa ubah tampilan Background saat di Lobi, saat mengatur susunan pemain dan tampilan pada saat pertandingan berlangsung.

5. Jersey atau Kit Timnas Indonesia 2023

Hebatnya pada FTS 2023 versi Mod ini, Jersey yang dikenakan oleh para pemain Skuad tim merah putih ini merupakan yang terbaru saat ini.

Pakaian ini memiliki tampilan yang menarik dengan beberapa Logo atau Tulisan dari sponsor.

6. Edisi Spesial AFC U16, AFC U23, dan AFC U19

Apabila kalian mau mainkan laga dengan Tim Garuda Merah putih umur 16, 23 dan Timnas U23 maka ini adalah Aplikasi yang tepat karena semua tadi bisa kalian temukan.

7. Timnas Indonesia Terbaru

Fitur ini membuktikan bahwa FTS 22 Mod APK juga sudah didukung oleh Tim Negara Indonesia atau yang kita Kenal dengan sebutan Timnas Indonesia dengan komposisi pemain Muda Terupdate saat ini.

Itulah tadi Fitur-fitur yang ada pada Mod FTS 2023 APK, selain yang kita bagikan tentunya masih banyak lagi.

Nah, apabila kamu ingin merasakan Fitur lengkapnya, kalian bisa langsung unduh saja APK langsung. Dijamin! Kalian tidak akan kecewa dan tidak akan bosan jika mainkan versi yang satu ini.

8. Unlimited Money

FTS 22 Mod APK Unlimited money Artinya uang yang ada pada game ini tidak akan pernah habis.

Tentunya dengan adanya fitur ini kita bisa membeli semua pemain yang ada di musim Transfer mulai dari pemain dengan harga rendah sampai level pemain profesional.

Selain ikut bursa Transfer pemain, uang juga banyak digunakan untuk upgrade Stadion hingga semakin mewah.

9. Unlocked All Player

Semua pemain akan langsung terbuka meskipun level klub kamu masih kecil. Pada bursa transfer, kamu langsung bisa belanja pemain bagus untuk memperkuat klub yang kamu bina.

BACA JUGA :  Clash Royale Mod Apk

Download FTS 2023 Mod Liga Indonesia APK

Download fts 22 mod apk

Seperti yang kami katakan bahwa aplikasi FTS 22 Lig Indonesia Mod APK yang Terbaik ini tersedia di situs kami saja dan tidak ada di Google Playstore. Kalian bisa mengunduhnya langsung melalui Tombol dibawah ini.

Nama First Touch Soccer Mod Liga Indonesia
Ukuran File
  • OBB: 125 mb
  • Data Utama: 175 mb
Versi Versi 3 (V3) Terbaru 2023
Developer First Touch Games. Ltd
Support OS Android 10+
Fitur Unlock All (Unlimited Money, Free Transfer Player, Etc)

  • Link Download OBB (MediaFire): https://bit.ly/3sKF84U
  • Link Download Data APK (MediaFire): https://bit.ly/3eC5TAl
  • Download DLS 22 MOD APK

Cara Download FTS 2023 Mod Liga Indonesia APK

Perlu Kalian Ketahui Jika untuk Download FTS 22 Mod FIFA 2023 ini kalian harus Salin Link lalu Copy dan tempelkan pada Browser baru bisa menggunakan Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.

Unduhan tersebut langsung mengarah ke MediaFire. Jadi sangat dipastikan aman untuk kalian pakai di Smartphone.

Cara Install

Mungkin sebagian besar dari kalian akan kebingungan bagaimana cara install File yang bukan berasal dari App Store seperti Playstore, 9Apps, Apple Store ini bukan? Hal tersebut dikarenakan instalasinya berbeda jika kamu unduh dari situs downloader aplikasi Mobile resmi.

Namun jangan salah, meskipun manual cara Install First Touch Soccer 22 Mod APK Liga Indonesia Terbaru ini tidak sesulit yang dibayangkan. Kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian unduh terlebih dahulu Fts mod PES 2023 pada link yang sudah kami siapkan diatas lengkap didalamnya berisikan OBB.
  • Jika sudah, Silahkan kalian untuk ekstrak File RAR menggunakan Zarchiver.
  • Kemudian kalian Install APK terlebih dahulu, Jika tidak bisa kalian Baca Cara membuka File APK. Disana akan diajarkan cara izinkan instalasi File Jenis Mod seperti cara aktifkan Unknown Source atau Sumber tidak dikenal.
  • Jika APK sudah di install, Kamu jangan buka atau mainkan dulu gamenya karena kita akan pindahkan File OBB ini ke Master File FTS 22 Mod yang terlah di install dengan cara Salin OBB > Pindahkan ke > Memori atau Penyimpanan Internal > Android > Data > com.ftscaemgame.caemgame.
  • Selesai, Kamu bisa mainkan Game sekarang juga.

Perbedaan FTS 22 Liga Indonesia Mod APK dengan Aplikasi Originalnya

FTS Liga Indonesia versi mod dengan Versi Aslinya sangat berbeda sekali. Untuk itu, terdapat juga kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Kalian bisa lihat kedua oerbedaan versi FTS yang sudah kami rangkum kedalam tabel dibawah ini.

FTS 22 Versi Mod FTS 22 Versi ORI
Tanpa iklan Masih Tersedia Iklan
Lebih banyak Tim Atau Klub Indonesia Klub dan kompetisi Indonesia akan terbuka setelah beberapa misi diselesaikan
Karena dengan OBB, instalasi Agak merepotkan bagi yang belum tau
Update Versi Tidak otomatis (Manual)
Langsung Install dari App Store
Unlimited Money/VIP Uang didapatkan hanya dari menang kompetisi, pembayaran tiket stadion dan penjualan pemain
Unlocked All Terbatas

Akhir Kata

Demikian Artikel kami tentang FTS atau First Touch Soccer Mod Liga 1 Indonesia Apk Versi Terbaru 2023 yang dapat disampaikan. Terima kasih dan jangan lupa bagikan postingan ini kepada teman-teman kalian.