Gaji Free Fire

 

Gaji Free Fire 2022 Terakhir – Gaji atau pendapatan dari game Free Fire sekarang ini menjadi bahan pembicaraan para gamers setelah dia berhasil masuk ke jajaran game terpopuler di Google Playstore.

Sebagai salah satu game Battle Royale gratis terlaris, Free Fire saat ini telah dimainkan oleh lebih dari 1 Milyar pengguna.

Terlepas dari Gameplay yang menarik, total pengguna yang kian hari semakin bertambah ini juga berasal dari hasil kerja keras Pengembang melakukan banyak Inovasi baik diluar ataupun didalam game berjuluk FF.

Dengan Raihan tersebut, tidak terbayangkan berapa penghasilan atau pundi-pundi uang yang masuk ke Garena selaku developer game tersebut bukan? Tentunya sangatlah banyak.

Apabila kamu Kepo ingin tau Nominal Berapa Gaji Garena FF selama Pertahun belakangan ini, kalian bisa simak Informasinya pada artikel ini.

Tentang Gaji Free Fire

Gaji Free Fire 2022

Gaji Free Fire yang kami maksud merupakan kalkulasi dari Total pemasukan yang Developer Garena Terima dalam kurun Waktu Pertahun terakhir.

Laporan yang kami bagikan ini berasal dari sumber yang akurat serta bisa dipertanggungjawabkan sehingga kamu akan mendapatkan informasi yang tepat.

Selain total pendapatan game FF, kami juga akan membeberkan total gaji dari karyawan yang bekerja dibelakang suksesnya game Free Fire.

Tentunya jika ada lowongan, mungkin kalian bisa saja menjadi bagian dari game Battle Royale terbaik ini.

Berapa Gaji Garena Free Fire Pertahun?

Perlu kalian ketahui jika total Profit yang dihasilkan oleh Garena sendiri sangatlah fantastis.

Sumber utama penghasilan Free fire terbesar berasal dari penjualan Diamond, Member Mingguan dan pembelian Bundle.

Jika kalian ingin mengetahui total pendapatannya dalam 1 Tahun, maka gampang kalian hanya perlu ketahui bahwa laba yang dihasilkan dalam satu hari tinggal dikalikan saja dengan 360 Hari.

Untuk ketahui Rejeki yang masuk ke Kantong Garena dalam 1 bulan, tentu yang harus kalian hitung adalah total laba 1 Hari dikalikan dengan 30 Hari.

Satu detik, penghasilan Free fire ialah 1 Juta rupiah. Maka dalam 1 Jam kalian tinggal kalikan saja 3.600 maka dalam hitungan Perjam saja dia mengantongi 36 Milyar.

Lantas dalam 1 Hari (24 Jam) Garena mengantongi pendapatan Harian kurang lebih 864 Milyar Rupiah.

Bagaimana dalam bulanan? Tentu saja kalian bisa menghitungnya sendiri yaitu sebesar Kurang lebih 2.5 Triliun.

Jadi jika dikonversikan Total pendapatan Free fire Tahunan Diperkirakan bisa mencapai 30 Trilyunan lebih. Sungguh Fantastis bukan?

Catatan!! Raihan pundi-pundi Uang tersebut tentunya dibagi lagi kepada para tim developer Garena mulai dari jajaran tertinggi hingga terendah.

Selain itu, besarnya pemasukan Garena belum stabil karena memang sangat dipengaruhi oleh Intensitas ramainya pengguna game itu sendiri.

Gaji Karyawan di Garena Free Fire Indonesia

Melihat dari Raihan tersebut tentunya kita membayangkan sangat menggiurkan bukan apabila kita bekerja disana.

BACA JUGA :  Lapak Gaming

Lantas jika demikian, berapa gaji yang akan kita terima jika menjadi seorang Staff disana? Apakah UMR? Atau justru malah lebih? Apa saja tunjangannya? Silahkan kalian simak artikel ini.

Nah, Bagi kamu yang Penasaran ingin tau berapa pekerja free fire digaji? Sebenarnya mengikuti posisi yang kalian duduki saat ini.

  • Gaji Staff atau Karyawan biasa akan mendapatkan upah atau bayaran sebesar 2-3 Juta Rupiah.
  • Engineering, Teknisi atau mereka yang bergelut di dunia Operasional dan Maintenance biasanya akan dibayar 5-6 Juta Rupiah.
  • Sales, Designers atau Business Developer Akan dibayar dengan Harga 6-7 Juta rupiah.
  • Manajer akan digaji Oleh Garena Sebesar 10-12 Juta Rupiah

Bagaimana? Tertarik menjadi bagian dari PT Garena Indonesia? Bagaimana cara melamar kerja di Garena? Kalian bisa langsung kunjungi saja situs atau Website Garena dan masuk ke Halaman Karir disana.

Gaji Permain Pro Free Fire

Selain dari faktor internalnya yang sangat mensejahterakan para karyawan garena, Ketenaran Free fire sebagai game nomor 1 versi playstore ini juga diambil banyak kesempatan bagi mereka yang mau berkompetisi dalam industri kreatif seperti pembuatan Artikel ataupun video Youtube.

Saat ini banyak sekali youtube Gaming Free fire yang terkenal dan meraup banyak keuntungan seperti Dyland Pros, Frontal Gaming dan masih banyak lagi konten kreator lainnya yang mendapatkan Hasil Luar biasa yaitu 10 Juta hingga Ratusan Juta rupiah.

Ditengarai bahwa gaji dari para konten kreator ini sangat menggiurkan, Apakah kamu juga tergiur berbisnis di Dunia yang sama?

Faktor yang mempengaruhi Gaji Free Fire

Faktor yang sangat mempengaruhi besar atau kecilnya pendapatan dari game yang diprakarsai oleh Garena ini ialah eksistensi atau para pemain yang disebut survivor apakah tambah banyak atau justru malah berkurang.

Semakin banyak yang main, artinya semakin besar juga kemungkinan total penjualan diamond dan sponsor yang masuk.

Biasanya para sponsor berasal dari produk makanan seperti Nabati lewat Edotapp App Link FF dan juga beberapa penawaran dari luar lainnya.

Sumber-sumber Pendapatan Free Fire

Pendapatan FF dari mana? Tentunya selain yang telah kami sebutkan berkat ramainya pengguna banyak yang ingin bekerja sama dengannya.

Nah, penasaran sumber utama penghasilan dari game besutan Garena ini? Silahkan kalian simak selengkapnya berikut ini.

Top Up Diamond & Member Mingguan

Total pendapatan utama dan yang paling terbanyak menyumbangkan pemasukan kepada Garena ialah berasal dari penjualan diamond dan juga member mingguan.

Diamond merupakan sumber pembayaran utama supaya pemain bisa memiliki beberapa Skin, Senjata, Pet, bahkan Bundle premium yang keren.

Biasanya, para pengguna melakukan Top up dari berbagai Toko Online seperti di Kachi Shop FF, Star Shop FF dan bahkan lewat Apk Top UP FF lainnya.

Promosi & Iklan

Promosi dan juga iklan selain dilakukan oleh developer ternyata ini juga dilakukan oleh produk lainnya untuk melebarkan sayapnya.

Termasuk mereka juga melakukan promosi dan juga iklan ke Free fire dengan durasi Kontrak yang telah kedua belah pihak sepakati.

BACA JUGA :  Top Up FF Diskon 90

Jumlah besarnya kontrak tersebut tentu tergantung juga dari total pengguna dan juga seberapa besar kekuatan perusahaan yang masuk dan bekerjasama dengan Garena.

Semakin besar Perusahaannya, maka semakin besar juga nilai kontrak yang bakalan masuk ke kantong Garena.

Turnamen Resmi

Kalian yang menggemari game besutan Garena ini juga pastinya mengenal beberapa kompetisi resmi yang sering diadakan oleh developer.

Bahkan, beberapa turnamen game Free fire juga sekarang ini sudah menjadi ajang salah satu cabang olahraga E-sport di Asean Games.

Tiap turnamen seperti FFIM, FFWC dan juga kejuaraan resmi yang diikuti boleh Guild seperti Evos Divine, RRQ, Aura Fire dan klub FF lainnya juga mendatangkan pundi-pundi uang ke Garena.

Biasanya mereka mendaftarkan untuk mengikuti turnamen tersebut. Meskipun jumlahnya hanya sekali bayar saja, namun total yang masuk bukan kaleng-kaleng.

Usaha Garena meningkatkan Kepopuleran Free Fire

Faktor jumlah pengguna menjadi yang paling utama mengapa Raihan Triliunan rupiah masuk kedalam Garena dan bahkan diperkirakan tidak habis-habis hingga 7 Turunan.

Nah, untuk mempertahankan eksistensinya beberapa usaha berikut ini juga telah dilakukan oleh developer dan bahkan dilakukan hingga saat ini.

Ingin tau apa saja usahanya? Penasaran? Silahkan kalian simak selengkapnya berikut ini.

Kerjasama

Demi menyaring banyak pengguna baru, Garena juga menggandeng banyak produk atau Brand ternama.

Tentu kita melihat bahwa Free fire terlah bekerjasama dengan Banyak tokoh dan juga Film kartun Anime jepang seperti Attack On Titans, One Punch Man dan bahkan dengan grup Boy Band asal Korea BTS dengan tema FF x BTS.

Tujuan diadakannya kerjasama ini ialah supaya para penggemar dari beberapa Brand yang digaet tersebut bermain game FF.

Pada akhirnya, Rating kembali naek dan jumlah pemain meningkat signifikan.

Dalam hal ini Pihak Garena Indonesia sangat pintar karena rata-rata para pemain yang baru memainkan game ini adalah BTS Army yang dikenal sangat banyak di Indonesia.

Update Event

Salah satu juga yang membuat para pengguna betah memainkan game bertemakan pertempuran survival atau bertahan hidup hingga mendapatkan Booyah ini karena dia sering mengadakan Update berupa Event dengan berbagai hadiah menarik.

Selama event, biasanya para pemain lama akan aktif dan bermain game ini kembali sehingga membuat dia mencapai trending topik kembali.

Beberapa event yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna diantaranya adalah Incubator FF dan juga Mystery Shop FF.

Basic dari pengerjaan event tersebut adalah Gacha yang artinya hadiahnya didapatkan dari memutar sebuah Spin dengan rate tidak besar.

Turnamen atau Kejuaraan

Garena juga telah membuat sebuah kejuaraan resmi baik di Domestik maupun internasional dengan peserta para pemain pro player.

Para survivor bisa menonton tayangannya secara langsung dan melihat sendiri pertarungan perebutan Booyah.

Para survivor juga bisa berlatih untuk menjadi salah satu pemain top global dan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Informasi lengkap Gaji Garena Free Fire dalam periode perhari, perbulan dan pertahun yang dapat kalian simak. Total pendapatan tersebut tentunya tidak mutlak dan masih bergantung pada intensitas para pemain yang memainkan game FF ini.