Garena Free Fire Max Mod APK Torrent

 

Garena Free Fire Max Mod APK Torrent – Apabila kamu Ingin mengunduh File Garena FF Max APK maka ada baiknya kamu mengunduh dari media torrent.

Bagi yang belum bahwa Torrent atau yang biasa dikenal juga dengan sebutan BitTorrent merupakan sebuah jaringan pengunduh atau pembagi dari suatu pengguna bukan langsung ke server pusat.

Jadi, dalam mengunduh File Game Free fire Max kita tidak langsung diarahkan ke server Garena melainkan download dari jaringan BitTorrent.

Keuntungan yang akan survivor dapatkan adalah mendapatkan File FF Max Mod APK versi Terbaru yang Work 100% dengan jaminan Unduhan anti gagal karena ketika ada gangguan unduhan akan otomatis terjeda dan bisa dilanjutkan kembali saat normal.

Selain itu, Dengan Download Garena Free fire Max Mod APK Torrent, kamu bisa mengunduh meskipun sebenarnya belum rilis di Negara Indonesia.

Tentang Garena Free Fire Max Mod Apk Torrent

Tentang Garena Free Fire Max Mod APK Torrent

Garena Free fire Max menyajikan Resolusi Grafis yang tinggi atau Ultra HD. Karena kualitasnya yang tinggi inilah ukuran File dari FF max ini juga besar sehingga tidak banyak para pemain yang mengunduhnya banyak yang gagal terhenti di tengah jalan.

Namun semenjak Garena Free fire Max Mod APK Torrent Unlimited Diamond ini bisa di unduh menggunakan BitTorrent, kini para pemain bisa dengan mudah memainkannya.

Terlepas dari kemudahan dalam mendapatkannya tersebut, Fitur FF Max Mod APK sangatlah lengkap.

Berbeda dengan versi sebelumnya, kini banyak fitur tambahan yang pastinya akan membuat permainan akan jauh semakin mudah terutama dalam hal memperoleh Booyah.

Jadi, Garena Free Fire Max Mod Apk Torrent merupakan suatu cara mengunduh File Instalasi FF Max versi Mod APK yang belum Rilis di Server Original Indonesia melalui situs Torrent.

Fitur Garena Free Fire Max Mod Apk Torrent

Sebelum kamu mulai download Garena FF Max Versi Mod, kini kalian harus ketahui dulu Fitur-fiturnya sudah sesuai dengan apa yang kamu butuhkan atau belum. Jika sudah, silahkan lihat daftar fiturnya dibawah ini.

1. Unlimited Diamond

Walaupun terbilang belum lama rilis resmi, FF max sudah di buat kedalam versi Modifikasi dengan fitur utama Diamond tak terbatas.

BACA JUGA :  FR Legends Apk

Kamu bisa beli perlengkapan seperti Skin, Bundle, Senjata, Parasut, pet, serta item premium yang memiliki tampilan menarik lainnya bebas tanpa khawatir akan kehabisan diamond.

2. Unlimited Coin

Selain Diamond, Maya uang Koin pada game ini juga tidak kalah pentingnya sebab bisa juga dipakai untuk membeli barang-barang klasik.

Buat kamu yang mengkoleksi karakter, pakaian dan juga senjata biasa maka Coin bisa kamu gunakan sebagai alat pembayarannya.

3. Auto Headshot

Kamu bisa aktifkan fitur Auto Headshot supaya eliminasi musuh lebih cepat.

Meski masuk kedalam Aplikasi Cheat FF Max Mod Apk namun ini sangat ampuh buat pengguna yang ingin cepat dapat Booyah.

4. Auto Aim

Auto Aim memungkinkan pengguna bisa menembakkan peluru dan otomatis mengenai musuh, bahkan ketika tidak membidik target maka arahnya tetap menuju target yang ditentukan.

5. Wallhack

Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna bisa melihat musuh meskipun kondisinya terhalang oleh bangunan dan jarak.

6. Unlock All Weapon

Semua senjata tipe Assault Rifle, Sub Machine Gun, Sniper hingga Melee weapon akan terbuka dan gratis tanpa bayar top up diamond di Codashop Pro, Lapak Gaming FF ataupun Toko top up diamond diskon 90% lainnya.

7. Unlocked All Character

Semua karakter yang terkunci kini terbuka dan bisa kamu mainkan secara gratis.

8. Mainkan event yang belum hadir di Server Original

Apabila kamu mendengar Rumor mengenai Adanya event yang akan muncul di Server original namun sudah ada di server negara lain semisal Brazil, Argentina, Chile, dan negara luar lainnya maka kamu bisa juga bermain.

Event seperti Mystery Shop FF, Event Incubator FF yang hadir duluan pada server luar negeri bisa kita mainkan walau kita berasal dari Indonesia. Keren bukan?

Cara Download Garena Free Fire Max Mod APK Torrent Versi Terbaru 2023

Tentang Garena Free Fire Max Mod APK Torrent

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin Download Game FF MAX dan bertempur secara MAXimal melalui Situs Torrent silahkan kalian akses linknya dengan langsung mengikuti Cara-cara Berikut ini.

  • Pertama silahkan Kalian unduh Dulu VPN di Google Playstore.
  • Jika sudah, kalian aktifkan VPN ke Negara yang koneksinya Tercepat.
  • Selanjutnya jika sudah terhubung, pergilah ke situs Torrent Gaming seperti Zooqle, Pirate bay, torrentz dan lainnya.
  • Jika sudah terbuka, silahkan ketikan atau Akses ke Filenya langsung di “FF Mod APK“.
    Setelah itu, Kalian tinggal
  • Download dan Instalasi saja.
  • Selesai.

Note: Karena kita mengunduh melalui jaringan Anonim VPS maka koneksi akan terasa Lemot jadi harap bersabar. Apabila kamu ingin mainkan FF Max Original, silahkan unduh di link FF Max Apk.

BACA JUGA :  FF Max Server Indonesia APK

Cara Install

Cara instalasi dari FF Max Mod APK yang kita dapatkan dari Situs Torrent juga sama dan bahkan tanpa jaringan VPN juga bisa.

Namun karena game ini sebelumnya tidak pernah Rilis di Indonesia maka pada saat ingin bermain kamu harus bermain dengan menggunakan koneksi VPN.

Bagi kamu yang tidak tau bagaimana cara instalasinya, silahkan ikuti panduan dibawah ini.

  • Pertama silahkan kamu unduh dengan sabar dan sampai selesai 100% APk FF Max Mod dari situs Torrent.
  • Jika sudah, kalian bisa matikan VPN dan install seperti biasanya.
  • Apabila kamu menemui kendala seperti Instalasi ditolak, kamu bisa pergi ke pengaturan ponsel.
  • Jika sudah silahkan pergi ke Keamanan dan Privasi.
  • Gulir kebawah dan carilah “Unknown Source“.
  • Setelah itu, Aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Jika kamu sudah menandai dan mengizinkan instalasi, kamu kembali ke Folder unduhan ponsel.
  • Install kembali seperti biasanya.
  • Selesai, kamu siap bermain FF Max Versi Modifikasi.

Apabila kamu meneukan FF max modifikasi Apk ini dilengkapi dengan File OBB, Maka cara instalasinya berbeda dan kamu harus mengikuti panduan Cara membuka File Apk untuk instalasi yang sudah kami bagikan sebelumnya.

Kekurangan dan Kelebihan download FF max dari Torrent

Sebenarnya banyak sekali kekurangan dan kelebihan kamu unduh game FF max dari Torrent, silahkan lihat kedua hal tersebut berikut ini.

Kekurangan

Banyak kekurangan yang mungkin saja membuat kamu merasa bosan atau jengkel. Sebelum semua itu terjadi, kamu bisa lihat dulu kekurangannya berikut ini.

  • Unduhan harus memakai VPN atau Proxy
  • Bermain harus menggunakan jaringan BitTorrent
  • Terkadang situs yang kita akses tidak terbuka
  • Pada saat ingin bermain, harus membuat Akun FF baru

Setelah kalian mengetahui Kelebihan juga kekurangannya, kini kalian sendiri yang menentukan apakah mau lanjut terus install atau tidak. Saran kami, kalian cek dulu spesifikasi Ponsel apakah sudah memenuhi dan lega penyimpanan internal dan Ram atau belum.

Kelebihan

Setimpal dengan kekurangan diatas, kelebihan kita bermain FF Max mod Apk Torrent sangatlah menyenangkan diantaranya sebagai berikut.

  • Bisa menikmati semua Fitur yang sudah kami bagikan
  • Bisa mengetahui lebih awal Event Free fire yang akan muncul di Indonesia
  • Bermian Free fire Max dengan Orang Asing di negara mereka
  • Tanpa Root
  • Gratis

Akhir Kata

Bagaimana? Cukup mudah dan lengkap bukan? Jika kamu sudah mengetahui kerugian dan juga keuntungan Unduh Garena Free fire Max Mod APK Torrent, kini kamu sudah bisa menentukan sendiri apakah mau melanjutkan bermain atau tidak.