Garena Top Up Center

 

Garena Top Up Center – Tahukah kamu bahwa sebenarnya Garena sebagai developer resmi telah membuka pembelian diamond FF melalui sebuah situs bernama Garena Topup Center yang tersebar di beberapa server di seluruh dunia? Lantas, apakah benar? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Sekarang ini, memanfaatkan momen game Free Fire yang semakin populer di kalangan Game Mobile terutama bertemakan Battle Royale, banyak sekali Toko Online yang menyediakan kebutuhan game tersebut mulai dari Diamond Free Fire hingga Membership FF untuk dibelikan Item lain didalam game.

Benar, Diamond sebagai alat pembayaran utama didalam game bisa digunakan untuk membeli barang-barang menarik seperti untuk membeli Skin, Bundle, Senjata, Karakter, Pet, serta item lainnya dengan tampilan yang sangat menarik.

Biasanya, untuk membeli diamond Free Fire pemain bisa ke beberapa toko gaming seperti Lapak Gaming FF, ke Codashop FF Gratis, Rendy Rangers dan diberbagai tempat lainnya.

Namun sayangnya, selain di tempat yang kami sebutkan masih banyak sekali toko online yang menyediakan Top Up FF Ilegal sehingga pada akhirnya Garena sendiri membuka toko online untuk memfasilitasi dan memudahkan para survivor mendapatkan Diamond FF dengan mudah dan Terpercaya.

Garena Top Up Center Diamond Free Fire Gratis

Tentang garena Top Up center

Garena Top Up Center FF Merupakan sebuah Toko Online Gaming besutan Garena International yang melayani keperluan Game Free Fire khusunya Diamond FF dan Produk Game Keluaran Garena Lainnya untuk suatu Wilayah Server.

Karakteristik setiap situs ini memiliki Domain yang berbeda-beda dan mewakili tiap negaranya masing-masing.

Dengan adanya Pusat pembelian Garena ini, diharapkan para pemain yang selama ini membeli dan bahkan tertipu oleh para penjual yang setelah ditransfer tidak ada kabar dapat teratasi.

Lalu, dimana dan apa saja Garena Top Up Centre Tersebut? Silahkan simak informasinya dibawah ini.

1. GG Top Up FF (Turkey)

Mungkin kamu akan mengira bahwa ini adalah sebuah Cheat Game Guardian. Sayangnya, tebakan kamu salah karena GG top Up Free Fire kali ini merupakan situs yang berasal dari Negara Turki.

Situs Asli Garena di Negara Turki tersebut merupakan situs toko diamond Free Fire untuk mereka yang bermain di server Eropa seperti Turki, Romania, Spanyol dan juga Portugal.

Pada saat mengunjungi GG top up yang beralamatkan situs di URL ggtopup.com ini kalian akan langsung mendapatkan penawaran spesial berupa Potongan Harga diamond.

Sayangnya, salah satu top up Center milik Garena ini hanya mendukung pembayaran dari Regional Turki dan Sekitarnya saja. Kekurangan lainnya ialah dia hanya tersedia Game Free Fire seperti diamond dan juga member bulanan.

2. Shop Garena MY (Malaysia)

garena top up center

Top up Center Garena FF lainnya ada Shop Garena Malaysia (MY) yang memiliki banyak sekali menyediakan perlengkapan game mobile maupun PC.

Pusat pembelian Garena yang berasal dari negara Tetangga kita yaitu Malaysia ini sangat lengkap.

Jadi buat kamu yang seringkali memainkan game Buatan Garena, kamu bisa beli perlengkapan utamanya seperti Shell, Diamond, Point dan lainnya dengan mudah.

  • Daftar Game di Garena Top Up Center FF Malaysia

Sebanyak 9 Game untuk memenuhi kebutuhan kamu seperti Call Of Duty Mobile, Shell Top Up, Free Fire, League Of Legends, Garena AOV (Arena Of Valor), Neo Contra, Speed Drifters, Fantasy Town dan juga Fairy Tail.

  • Pembayaran
BACA JUGA :  Tool Skin FF

Banyak sekali metode pembayaran yang bisa kalian pakai, Prepaid Card, MOL Points, MOL Wallet, Alipay, dan beberapa game Point’ lainnya.

3. Kios Gamer FF (Indonesia)

Bagi kamu yang ingin membeli diamond dengan harga murah, maka Kios Gamer Free Fire adalah pilihan yang tepat.

KiosGamer saat ini dipercaya menjadi Garena Top Up Center untuk Wilayah Server Asia, Khususnya di negara Indonesia.

Satu-satunya game yang tersedia disini adalah Free fire, akan tetapi bagi kamu yang ingin top up diamond, caranya sangat mudah karena bahasanya sudah mendukung bahasa Indonesia.

  • Pembayaran yang Tersedia

Berikut ini ada beberapa pembayaran yang bisa kalian gunakan saat membeli kebutuhan game Free fire di Kios Gamer.

  • Pulsa Operator – Beberapa Operator yang menyediakan pembayaran lewat pulsa Operator antara lain Telkomsel, XL, Tri.
  • M- Banking – Tersedia juga pembayaran lewat mobile banking beberapa bank swasta seperti lewat Livin Mandiri, BRIMO atau BRI Mobile, BCA Mobile dan lain sebagainya.
  • Gerai Toko – Kamu juga bisa membayarkan diamond yang dibeli melalui gerai toko swalayan yang ada di kotamu seperti lewat Alfamart atau Indomaret.

4. Top Up PK (Pakistan)

Buat kamu yang berada di server negara timur tengah, kamu bisa membeli kebutuhan Free Fire melalui pusat toko online yang dipercaya Garena yaitu Topup.pk.

Untuk login pada salah satu Website Garena Top up Center yang berasal dari Pakistan ini, kamu harus login melalui Facebook ataupun melalui Player ID kamu.

Ingin tau berapa harga termurah diamond FF di Pakistan? Jika iya, silahkan kalian kunjungi halaman berikut topup.pk.

5. Shop 1 Game (Uni Emirate Arab)

Selain tersedia di negara-negara Eropa dan Amerika, kalian juga bisa membeli diamond free fire melalui Garena Top Up Center yang ada di Server Saudi Arabia dan sekitarnya.

Kalian bisa membeli beberapa kebutuhan game FF ini dengan harga mudah.

6. Games Kharido (India)

Survivor atau para pemain free fire juga banyak yang berasal dari negara India. Untuk itu, buat kamu yang saat ini berada di negara India, maka bisa langsung beli Garena topup di India kamu bisa gunakan situs Games Kharido.

Sayangnya untuk saat ini situs sedang maintenance sehingga mohon maaf kalian tidak bisa isi diamond FF dari sini.

7. Term Game (Thailand)

Selanjutnya ada toko online gaming free fire yang berasal dari negeri gajah putih yaitu Thailand.

Kamu bisa beli perlengkapan game FF dengan langkah awal yaitu masuk melalui ID Akun kalian.

Banyak sekali metode pembayaran di Termgame.com dimana kamu bisa membayarnya dengan mata uang Asing.

Fitur Umum Garena Top up Center

Fitur garena Top Up center

Banyak sekali fitur yang tersemat pada tiap-tiap Garena Top UP FF di Semua wilayah. Oleh karena itu, simaklah selengkapnya berikut ini.

1. Tampilan sama

Mungkin dikarenakan Developer toko Garena ini sama, maka tampilan halaman utamanya sangat sama persis.

Pemula yang mau membeli diamond lewat Garena topup centre pasti akan bisa menggunakannya dengan mudah.

2. Customer Service

Setelah masuk menggunakan Akun Facebook ataupun Lewat Nomor UID yang ada di Profil akun Free Fire, ketika ada Error pembayaran maka kalian bisa mengadukan lewat Customer Service langsung di Situs tersebut.

Fungsi CS Pusat Garena Top up tersebut sama seperti halaman bantuan kepada kalian. Jadi, kalian yang kemarin mengikuti cara membuka Tiket Garena FF, maka ini adalah salah satu layanan Garena internasional.

3. Banyak Metode Pembayaran

Metode pembayaran yang bisa kalian gunakan bisa melalui pembayaran domestik maupun internasional.

Kalian bisa transaksi dengan berbagai metode pembayaran berbeda-beda. Sayangnya, untuk lebih aman lagi maka kalian bisa Transaksi sesuai dengan Lokasi dimana kita berada.

4. Banyak Diskon

Biasanya untuk memperingati hari besar di negara suatu server Garena topup ini situs membuka program amal.

BACA JUGA :  Cheat Diamond FF

Kalian bisa dapatkan harga ekstra murah mulai dari 15% hingga 75%. Kamu yakin tidak ingin mencobanya? Bahkan jika kamu beruntung, kamu bisa membuat Garena Top up FF hingga potongan harga 100% atau Gratis.

5. Gratis

Akibat banyaknya penawaran seperti potongan harga yang mencapai diskon hingga 100% maka banyak yang menganggap bahwa Garena Topup Center ini Gratis.

Cara membeli Diamond FF Gratis lewat Garena Topup Center

Seperti yang kami bilang bahwa untuk membeli Diamond menggunakan Garena Top Up Center Gratis di Game Free Fire atau yang kita kenal dengan FF ini harus menunggu momen yang pas supaya kita bisa mendapatkan Diskon 100%.

Dengan diskon Full tersebut, kita akan dengan mudah mendapatkan Permata incaran kita tanpa mengeluarkan uang sepeser.

Lantas bagaimana caranya? Silahkan kalian ikuti tutorial berikut ini.

  • Pertama, Silahkan untuk mengunjungi salah satu pusat pembelian Garena. Karena di Indonesia, Kami sarankan kalian gunakan Kios Gamers.
  • Jika sudah, silahkan untuk akses kios gamer pada saat hari besar nasional karena biasanya ada event Diskon.
  • Jika sudah, maka akan muncul menu potongan harga saat pertama kali masuk ke Lobi.
  • Jika sudah, silahkan untuk Login ke Akun Facebook atau lewat ID yang terdaftar.
  • Selanjutnya, kalian tinggal Klaim Diskon 100% tadi.
  • Lakukan Konfirmasi.
  • Selamat, kalian telah mendapatkan diamond Free Fire Gratis dari Garena Topup Center.
  • Selesai.

Note: Daftar Harga di Garena Top Up Center tersebut berlaku hingga hari ini tahun 2023. Terkait adanya perubahan harga, itu tergantung keputusan Garena

Apakah website Garena Topup FF Center Aman?

Jika dilihat-lihat maka hampir semua halaman pusat pembelian game FF ini semuanya sama mulai dari navigasi maupun Tombolnya.

Sehingga banyak yang bertanya-tanya mengenai Keamanannya. Menanggapi hal tersebut, kalian jangan khawatir karena Garena Topup ini memang dibuat oleh Developer Resmi yaitu Garena Internasional.

Kelebihan dan Kekurangan

Diciptakannya Garena Top Up Free Fire Center ini tentu beriringan dengan pro dan kontra dari para pemainnya.

Untuk lebih jelas lagi, silahkan kalian lihat kekurangan dan kelebihannya berikut ini.

Kelebihan Garena Topup Center

Mungkin buat kamu yang selama ini masih berlangganan dengan toko online gaming akan terkejut dengan keuntungan kamu menggunakan Garena Top up Center ini.

Nah, silahkan lihat keuntungannya berikut ini.

  • Bisa melakukan Top Up dengan Harga Super murah, bahkan Gratis.
  • Hemat Penyimpanan karena Tidak perlu menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga.
  • Websitenya sangat Ringan
  • Cara Transaksi ketika top up sangat mudah
  • Diamond masuk lebih cepat

Setelah kalian mengetahui Kelebihannya, mungkin kalian bisa segera pindah memakai Garena Center top up.

Kekurangan

Selain kelebihannya tadi, ada juga kekurangan yang harus kalian perhatikan dari website yang satu ini, diantaranya sebagai berikut.

  • Website suka Error atau Crash
  • Belum banyak survivor mengetahui website ini
  • Bukan sebuah aplikasi, artinya dia harus buka Browser terlebih dahulu

Tips dapatkan Diamond FF di Garena Top UP Center Gratis

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kalian ikuti agar saat mengakses halaman situs Garena Topup Centre bisa Gratis.

  • Masuk saat hari Raya

Saat hari raya nasional biasanya Garena mengadakan Event. Begitupun untuk semua toko resmi dia pasti menurunkan Diskonnya yang berkemungkinan bisa Diskon besar-besaran hingga 100%.

  • Pindah Server & Beli dari Negara Lain

Kamu bisa berpindah server dengan menggunakan Jaringan Anonim dan mengakses Garena top up Center luar negeri.

Sayangnya saat menggunakan koneksi ini kamu harus lebih bersabar karena terbatasnya jaringan.

  • Beda Server, beda Harga Diamond

Kamu tidak akan melihat harga yang sama pada tiap pusat pembelian Garena free fire ini.

Ada yang kemunculannya lebih awal sehingga ketika mengakses menggunakan server original tidak ada, justru di server luar negeri malah ada diskon.

Akhir Kata

Demikian Artikel mengenai Garena Top Up Center di game Free Fire Terbaru 2023 harga diamond FF Murah yang dapat kami sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.