Getcontact Premium Mod apk

 

Siapa yang penasaran dengan nama kalian di Kontak Teman kalian? Nah, bagi kamu yang ingin mengetahuinya maka kamu bisa Download dan menggunakan Getcontact Premium Mod APK Versi Terbaru 2023 yang tersedia secara cuma-cuma alias Gratis.

Melalui aplikasi tersebut kita bisa mendeteksi berbagai macam hal penipuan yang sering terjadi saat panggilan maupun pesan singkat di Suatu Telepon pintar. Apabila kamu telah memiliki versi Modifikasinya maka kamu bisa menikmati Fitur Premium tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Maka dari itu, kami akan menyarankan kepada kamu supaya mencoba aplikasi tersebut dalam bentuk MOD APK karena memang buat kamu yang sering mengalami gangguan seperti di teror lewat Nomor Pribadi, Chat menggangu dan gangguan dari Smartphone dengan nomor tidak dikenal lainnya akan bisa dihindari jika menggunakan Getcontact Premium Mod Unlimited.

Apa itu Getcontact Premium Mod APK?

tentang getcontact premium mod apk

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Getcontact merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh pada Aplikasi Google Playstore. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh Getverify LDA dimana fungsi utamanya ialah melacak suatu nomor tak dikenal pada panggilan, pesan Singkat (SMS), Pesan WhatsApp dan panggilan yang nomornya disembunyikan lainnya.

Jadi meskipun saat ini kamu belum menyimpan si penelpon yang nomornya disembunyikan itu kita bisa mengetahui nama asli mereka dan siapa sih yang menelpon kita dari beberapa orang yang menyimpan nomor tersebut.

Dalam sebuah Telpon genggam ada yang namanya Buku telepon tempat dimana orang-orang menyimpan nomor dan juga Namanya. Nah, nama itulah yang menjadi data utama kita untuk ketahui mereka. Daftar nama tersebut terkumpul menjadi suatu List lengkap dengan awalan Hashtag.

Sayangnya kita tidak bisa langsung memeriksa nomor hingga ribuan dalam satu hari sehingga agar bisa digunakan tanpa batas kita perlu membeli dengan tarif dan paket berdurasi satu bulan.

Namun bila kamu ingin bisa terus mencari Nomor tanpa ada batasan, kamu bisa menggunakan Mod Getcontact Premium APK.

Getcontact Premium mod APK Unlimited adalah suatu aplikasi Getcontact yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga supaya status yang awalnya Gratisan kini berubah menjadi Premium.

Keuntungan Getcontact Premium APK

Banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna jika menggunakan Getcontact Premium, kalian bisa lihat selengkapnya berikut ini.

  • Bisa cek Nama yang Tersimpan di Buku Telepon dengan Nomor Sendiri dan orang lain sesuai Tarik atau paket yang dipilih.
  • Tidak ada batasan pencarian
    Bisa hapus Tanda Pagar atau Hashtag.
  • Bisa Blokir dan perlindungan dari Spam penipuan Real-time
  • Lihat siapapun yang melihat Tag yang dibuat
  • Menampilkan Statistik

Cara mendapatkan Getcontact Premium Gratis

Ada 2 Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan akses premium pada Getcontact diantaranya mencoba langsung (Trial) selama 1 Bulan atau menggunakan Getcontact Premium Mod APK.

Getcontact Premium Trial

Saat instalasi pertama kali, kita diberikan fasilitas berupa uji coba selama 1 bulan untuk menikmati Getcontact Premium dengan segala kelebihannya.

Namun untuk Trial ini hanya berlaku selama 30 Hari saja dan jika masa waktu sudah habis kita akan dikenakan biaya langganan sebesar Rp. 29.000. Hebatnya, kalian bisa batalkan perpanjangan sehingga bulan selanjutnya akan otomatis tertutup.

Bagi kamu yang tidak mempunyai uang, maka ada baiknya kamu gunakan Getcontact Premium versi Mod APK.

Cara mendapatkan Getcontact Premium Trial

Cara untuk dapatkan Getcontact Premium Ujicoba kalian harus download File aslinya di Google Playstore.

Selanjutnya, kalian tinggal masukan saja data seperti nomor rekening, Nama Rekening, serta lakukan pembayaran bulan berikutnya setelah masa berlaku Trial sudah kadaluarsa.

Getcontact Premium APK Mod 2023

Tujuan dibuatnya Getcontact ini adalah agar para pengguna bisa mengatasi tindak penipuan terutama pada perangkat Smartphone yang sekarang ini marak terjadi.

Dengan adanya Getcontact, pengguna bisa mengecek siapa sebenarnya Nomor baru yang seringkali menghubungi kita.

Karena aktivitas pemeriksaan ini dibatasi dan kita harus meng-upgrade ke versi Premium, maka kami hadirkan Getcontact Premium.

Apk Getcontact Premium adalah sebuah Aplikasi yang telah dimodifikasi dan dibuat oleh pengembang ketiga untuk mendapatkan segala Keuntungan secara Gratis tanpa perlu membayarkan dengan uang.

BACA JUGA :  AM Mod APK 4.0.4

Fitur Getcontact Premium Mod APK

Fitur Getcontact premium

Banyak sekali fitur yang tersemat pada Getcontact APK Versi Premium ini, dan ini memberikan kemudahan untuk para pengguna bisa menganalisa suatu Nomor telepon secara cuma-cuma.

1. Unlimited Cek Nama Buku telepon melalui Nomor HP

Kita bisa memeriksa Nama kita yang tercantum di Buku Telepon kebanyakan orang, begitupun sebaliknya.

Nama ini tersedia dalam bentuk hashtag yang dimana kita bisa mencari tau siapa nama dari nomor yang dicari tersebut.

Kita bisa mengecek Nomor lewat aplikasi Getcontact Premium Mod Apk Versi Terbaru ini sepuasnya (Unlimited).

2. Tanpa Iklan

Fitur yang ada pada Getcontact Mod APK selanjutnya adalah No Ads yang dimana akan membuat iklan-iklan yang tayang pada konten akan dihapus.

Iklan yang terhapus pada Getcontact akan membuat pengalaman pengguna semakin baik.

3. Cek Statistik

Kita bisa mengecek dan menganalisa sendiri dalam bentuk statistik Grafik seberapa sering orang-orang mengecek nomor kita dengan Aplikasi yang sama.

4. Ketahui orang yang melihat Tag saya

Selain kita bisa melihat penanda orang lain, kita juga bisa mendeteksi siapa saja yang melihat Tag kita dengan sangat mudah.

5. Lencana Status Premium

Sebuah lencana yang menyatakan bahwa akun kita sudah dinyatakan berlisensi Premium akan ditambahkan pada Halaman Profil kita.

6. Blokir Panggilan

Kita bisa memfilter panggilan yang masuk secara misterius dengan cara memblokirnya agar mereka tidak bisa menghubungi kita kembali.

Kita bisa blokir panggilan ini secara gratis. Jadi, ketika orang lain yang terduga menghubungi kita menggunakan Private Number akan terkunci tanpa harus kita membukanya.

7. Tampilan sederhana & Menarik

Tampilan dari Mod APK Getcontact Premium ini sangat sederhana sehingga para pemula yang baru menggunakan aplikasi ini akan langsung bis dengan mudah mengoperasikannya.

8. Bisa dijadikan Aplikasi Perpesanan Default

Meskipun tidak Setenar Aplikasi WhatsApp Mod APK namun Getcontact juga bisa dijadikan aplikasi utama kalian dalam melakukan kegiatan berkirim pesan, menelpon suara ataupun video dan lain sebagainya.

Download Getcontact Premium Mod APK Versi Terbaru 2023

download Getcontact mod apk

Sudah tidak sabar ingin unduh Get Contacts Premium APK? Silahkan kalian gunakan tombol Download yang sudah kami siapkan berikut ini.

Link Download Getcontact yang sudah di Modifikasi ini tidak akan bisa kamu temukan di Playstore. Oleh karen itu, kalian bisa langsung mengunduhnya sekarang juga.

Nama Getcontact Premium
Ukuran File 33 MB
Versi 5.6.2 Terbaru 2023
Minimal OS Android 5+
Developer
Kategori APK Communication
Update Terbaru Januari 2023
Fitur utama Unlocked All Premium Features
Link Download https://bit.ly/3AHxieh

Aplikasi Getcontact Superior mod ApK diatas sengaja kami bagikan pada situs MediaFire untuk memudahkan kalian dalam pengunduhan langsung. Karena Filenya berbentuk RAR artinya kamu perlu gunakan ZArchiver Pro untuk alat mengekstraknya.

Satu lagi, kamu juga pastikan kamu bisa langsung melakukan ekstraksi karena kami sudah sediakan File Arsip RAR tanpa Pelindung atau Password.

Cara Install

Mengingat Getcontact yang tadi kalian unduh merupakan Aplikasi yang telah di Rombak secara manual, tentunya kalian tidak bisa asal install karena mungkin izin akan ditolak ponsel.

Untuk itu, silahkan kalian ikuti tutorial cara pemasangan Getcontact Mod Apk Unlocked All melalui tutorial berikut ini.

  • Pertama kalian pastikan sudah unduh Getcontact Versi Pro Mod Apk pada link yang sudah Kami sediakan.
  • Jika sudah, silahkan untuk pergi ke pengaturan ponsel untuk memulai tahap perizinan.
  • Selanjutnya kalian pilih Kemanan dan Privasi.
  • Kemudian kalian gulir kebawah dan cari tulisan sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah ketemu, silahkan tandai “Unknown Source” untuk mengizinkan Pemasangan APK.
  • Jika penandaan telah selesai, kalian bisa kembali ke File manajer > Unduhan.
  • Install Getcontact yang sudah kalian download.
  • Selesai, kalian bisa langsung nikmati semua fitur yang sudah kami sediakan diatas.

Apakah Getcontact Premium Mod Versi Terbaru Aman digunakan?

Segala aplikasi mentahan yang telah dimodifikasi pada dasarnya dilarang oleh Developer.

Namun dalam hal ini kami pastikan bahwa kamu akan baik-baik saja karena Getcontact versi ini telah dipakai oleh banyak orang dan sudah banyak testimoni mengenai keamanannya.

Perbedaan Getcontact Premium Mod Apk dengan versi Aslinya

Salah satu hal kenapa kami sangat merekomendasikan Getcontact VIP ini karena memang Fiturnya sangat berbeda dengan Aslinya.

Namun karena ini adalah versi yang terbilang ilegal, kami perlu lihat beberapa perbedaan diantara keduanya melalui informasi dibawah ini.

Getcontact Premium Crack Mod Apk

  • Tidak ada Iklan

Iklan pada aplikasi ini biasanya muncul saat transisi terutama ketika kita baru membuka Aplikasi. Namun karena yang kalian pakai Getcontact yang didalamnya sudah di Crack maka iklan ini akan hilang secara otomatis.

  • Link Unduhan Khusus
BACA JUGA :  Whatsmock Versi 1.8.1 APK

Kalian hanya bisa download dari situs di internet dan tidak bisa di Playstore karena memang ini adalah Aplikasi yang legalitasnya masih belum jelas.

Kami menyarankan supaya kamu lebih teliti lagi dalam mencari APK modifikasi ini karena memang di Internet sudah banyak.

  • Membuka Semua Fitur (All Unlocked)

Semua fitur yang biasanya hanya bisa di nikmati saat kita membayarkan langganan bulanan akan bisa terbuka dan kita nikmati.

  • Keamanan tidak Terjamin

Perlu digarisbawahi bahwa karena ini dibuat oleh tangan ketiga maka tidak ada jaminan bahwa ini aman.

Meskipun selama ini pemakaiannya masih 100% Aman dan bahkan banyak yang menyukainya namun kita tidak tau apa yang akan terjadi di depan.

Getcontact Original

Setelah kalian melihat versi modifikasinya, sebagai perbandingan maka kalian bisa lihat getcontact Asli atau dengan mengunduhnya disini.

  • Beberapa Fitur Terkunci

Dari segi fitur jika kita menggunakan Getcontact yang versi Aslinya maka beberapa fitur juga masih terkunci sebelum kalian mengupdate ke versi Pro atau Premium.

  • Masih Tampil Iklan

Karena Getcontact yang ini merupakan versi Gratisan maka tidak dipungkiri iklan masih tampil dan tidak jarang juga durasinya terkadang lama dan juga sebentar.

  • Tersedia pada Playstore

Aplikasi versi ini juga bisa kalian unduh pada Google Playstore dengan jaminan kemanan 100%.

Sudah diunduh oleh lebih dari 100 Juta unduhan, ulasan dari Aplikasi ini sangat luar biasa yaitu mendapatkan rating bintang 4.

  • Keamanan Terjamin

Karena tersedia di Google Play store maka akan ada perlindungan khusus bernama Play Protect yang dimana akan mengamankan Aplikasi ini dari Malware atau virus berbahaya yang mengancam ponsel.

  • Premium, Berbayar

Namun seperti yang kami ulas bahwa untuk dapatkan Getcontact Premium terus menerus pada Aplikasi lisensi Free ialah kita harus membayar untuk berlangganan sebesar Rp. 29.000 Perbulannya.

Kelebihan dan Kekurangan Getcontact Mod APK

Meskipun kita tinggal download dan Instalasi saja, nyatanya banyak kelebihan dan Kekurangan pada Getcontact Mod APK Premium ini. Kalian bisa melihat Informasi selengkapnya berikut ini.

Kelebihan

Pertama, kami akan bagikan terlebih dahulu beberapa kelebihan dari Getcontacts versi Modif ini.

  • Gratisan

Kamu bisa langsung memasangnya di HP Android ataupun iOS. Selanjutnya, kamu tinggal memakainya selamanya tanpa takut dikenai biaya langganan.

  • Bisa cek Nomor Telepon tanpa perlu mengingatnya

Bagi kamu yang suka iseng mengecek daftar nama teman-teman kamu di Telepon orang lain maka kamu bisa langsung mencarinya lewat buku telepon kamu saat ini dan tidak perlu mengetik manual.

  • Bisa cek Nomor Telegram

Kalian juga bisa mengecek daftar nama asli orang lain melalui nomor Telepon yang terdaftar pada jejaring sosial Telegram dengan sangat mudahnya.

Kalian bisa pelajari Cara Mencari Grup Telegram mengenai komunitas Getcontact untuk mengetahui update terbarunya.

  • Bisa akses Getcontact via Web

Apabila kamu ingin suasana baru, cobalah Getcontact Premium pada platform berbeda seperti pada PC atau Komputer agar tulisannya terlihat dengan jelas dan gamblang.

  • Blok Nomor tidak Dikenal

Kamu risih berurusan dengan nomor telepon yang disembunyikan? Tandanya kamu bisa langsung Blokir Nomor tersebut langsung dari Profil Getcontact milikmu.

Kekurangan

Selain banyak kelebihannya, Getcontact Premi memiliki Banyak kekurangan yang tidak boleh kalian abaikan diantarnya sebagai berikut.

  • Fitur tidak update

Jika ada update versi baru lebih dari Getcontacts Premium Apk versi 5.6.2 ini, maka kalian harus mengupdate dengan mengunduh ke New Version atau lebih baru lagi.

  • Update manual

Seperti yang kami bilang, saat update fitur dan ingin menikmati fitur baru tersebut maka kamu harus mengupdate manual dan mencarinya kembali di Internet. Jangan khawatir! Kami akan sediakan versi terbarunya hanya untukmu.

  • Tidak semua Nomor bisa dicari

Nyatanya tidak semua nomor yang kalian input atau masukan bisa dicari. Umumnya, mereka yang belum sama sekali terhubung ke Media online tidak bisa dideteksi.

  • Nomor Ponsel Pribadi bisa dilihat orang lain

Sayangnya ketika kamu mencoba menginstal aplikasi ini maka No Hp kamu saat ini ikut masuk terekam kedalam database aplikasi sehingga nomor kamu juga ikut bisa terdeteksi oleh perangkat lainnya.

  • Harus terhubung ke Koneksi Internet

Aplikasi ini hanya bisa dijalankan ketika ada koneksi Internet (Online) dan tidak bisa dipakai tanpa jaringan internet (Offline).

  • Tidak semua perangkat mendukung Pemasangan

Meskipun ukurannya kecil, namun Getcontact Premium Apk ini tidak kompatibel pada beberapa perangkat. Namun untuk Android Kitkat, Sandwich dan Marsmallow masih mendukung.

  • Tidak tersedia untuk Nomor Negara Asing

Sayang sekali jika performa dari Getcontact ini tidak bisa dipakai untuk memeriksa nomor dari negara lain selain Indonesia.

Kesimpulan

Itulah tadi merupakan ulasan kami tentang Link download Getcontact Premium Mod APK Versi Terbaru 2023 Unlocked all Gratis Unlimited Pencarian yang dapat kami sampaikan kepadamu. Jangan lupa bagikan artikel ini dan selamat mencobanya.