GFX Tool Free Fire

 

GFX Tool Free fire APK – Percaya atau tidak bahwa sekarang ini meskipun Smartphone kita termasuk kedalam kategori HP kentang, kita tetap bisa bermain Free fire di Mode high Frame Rate atau yang kita kenal dengan HFR.

Selain Free Fire Max Server Indonesia, sebenarnya game Free Fire Original besutan Garena ini sudah dilengkapi oleh mode HFR yang dimana Sangat berguna buat survivor yang ingin merasakan bermain di Resolusi Tinggi. Jadi, Gambar permainan FF pada ponsel kamu akan terlihat lebih nyata, Jernih dan jelas.

Sayangnya apabila Ponsel tidak sesuai spesifikasi, maka akan mengakibatkan temperatur suhu menjadi naik atau panas dan mempengaruhi Performa yang menjadi menurun terutama dari sisi jaringan Koneksi Internet yang semakin melambat.

Nah, apabila kejadiannya demikian tentu yang harus kamu lakukan adalah menutup game atau juga mengembalikan Mode ke Mode Basic atau mode Default. Bila kamu tetap ingin bermain game Free fire kamu di Mode HFR maka kamu bisa gunakan Aplikasi bernama GFX Tools FF.

Mengenal Apa itu GFX Tools?

Tentang GFX Tool FF

GFX Tools Merupakan sebuah Aplikasi besutan Zippoapps yang berguna untuk para Gamers bisa mengoptimasi beberapa game Mobile seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Higgs Domino Island, Susage Man hingga yang akan kita bahas kali ini adalah Free Fire.

GFX Tools Tersedia dalam 2 Versi yaitu Versi Biasa dan juga Versi Pro yang dimana pengguna diharuskan membayar biaya langganan sebesar Rp. 15.000 untuk durasi waktu pemakaian 1 Bulan.

Bedanya GFX Tool Biasa dengan Pro terdapat pada fiturnya yang dimana untuk versi Profesional atau Berbayar ini lebih memudahkan pengguna karena bisa mengkonfigurasi FPS, Optimalkan RAM, serta penghapusan Iklan.

Namun jangan khawatir bagi kamu yang menginginkan GFX Tools Pro Mod APK Tanpa Bayar untuk game Free fire, kini akan kami bagikan lengkap beserta Cara settingnya.

Fitur GFX Tools Free fire Versi Terbaru 2023

Akan tetapi sebelum kalian download langsung GFX Tool Pro Gratis di HP android dan juga iOS, kalian simak dulu Fitur-fiturnya karena ini yang menjadi daya tarik utama alat ini.

1. Resolusi

Resolusi pada GFX Tool ini sangat banyak dan tentunya akan membuat permainan game battle royale semakin mudah dan menyenangkan.

BACA JUGA :  Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Kamu bisa pilih salah satu dari resolusinya seperti;

  • 690X540
  • 1280X720
  • 1600X900
  • 1920X1080
  • 2560X1440

2. Tersedia Pilihan Grafik FF

Banyak orang mengatakan bahwa Grafik FF Burik, namun semua itu salah sebelum kalian memakai Alat Booster bernama GFX ini yang dimana grafik bisa kalian pilih sendiri mau yang seperti apa.

Berikut adalah daftar grafik di GFX Tool yang bisa kalian pilih.

  • So Smooth
  • Smooth HD
  • Smooth
  • Balanced
  • HD
  • HDR

3. FPS

FPS atau Frames Per Second yang dimana semakin kecil angka ini, maka akan semakin lancar pula permainan Free fire yang kamu mainkan.

Tersedia pilihan FPS di GFX diantaranya adalah 30fps, 40fps dan 60fps.

4. Style

Jika biasanya bermain FF menggunakan gaya Layar klasik, kini kamu bisa merubahnya menjadi Colorful, Realistis, dan juga Soft.

5. Shadows

Shadow atau bayangan akan menambah kesan nyata pada permainan kamu.

Dengan menggunakan GFX Tool Pro, kamu bisa pilih aktifkan atau matikan efek ini.

6. Graphics API

Kamu boleh melewatkan fitur ini karena setiap pengguna pasti memakai Grafik API yang berbeda-beda dimana ada yang menggunakan Android, iOS ataupun Mac.

7. Mengaktifkan Optimasi RAM

Penyimpanan RAM sebagai Faktor penting dimana RAM yang Lega akan membuat Permainan semakin lancar kini pada HP android dengan spesifikasi Rendah juga diaktifkan.

Efeknya meskipun ponsel kamu memiliki RAM minimal 1GB, kamu tidak akan Lag dalam bermain FF di berbagai Mode mulai dari Clash Squad, Ranked dan lain sebagainya.

8. Konfigurasi FPS

FPS akan dikonfigurasi sekecil mungkin agar video yang sedang kita mainkan tidak terjadi patah-patah atau Lag.

9. Tanpa Iklan

Fitur Tanpa Iklan atau biasa yang kita sebut sebagai GFX Tools FF No Ads menjadi fitur terakhir yang dimana semua iklan akan dihilangkan atau dihapus.

Tujuannya agar membuat kita nyaman tanpa harus menunggu Iklan yang kadang-kadang durasinya lama.

10. Anti Banned

Selain GFX Tools Free fire No lag, dapat dipastikan jika Aplikasi yang satu ini sangatlah aman digunakan karena tidak merusak atau memodifikasi game seperti FF Mod APK.

Tentunya kamu tidak perlu khawatir karena ini dirancang sebagai booster agar permainan kamu lancar tanpa Lag.

GFX Tool Pro Free Fire Gratis

tentang Gfx tool ff

Ada 2 Cara untuk mendapatkan GFX Tools Free Fire Premium Gratis, yaitu dengan melalui Uji Coba atau Percobaan selama durasi waktu 7 Hari dan juga membayarkan langsung.

GFX Tool FF Pro Gratis Uji Coba

Kalian bisa dapatkan aplikasi ini untuk pertama kali pemakaian dimana durasi yang akan kalian dapatkan adalah satu pekan atau 1 Minggu saja.

Syarat utama dapatkan Uji Coba ini adalah membayarkan uang sebesar Rp. 15.000 yang dimana akan berlaku otomatis perpanjangan setelah masa uji coba selesai.

BACA JUGA :  Whatsapp Aero

GFX Tool Pro FF Mod APK

Selain masa Uji Coba, paling aman jika kamu ingin mengunakan Alat GFX FF Tanpa mengeluarkan uang Sepeserpun adalah dengan mengunduh APK yang sudah kami siapkan berikut ini.

Detail GFX Tool Pro Free Fire
Versi 1.5 (Terbaru 2023)
Ukuran File 7MB
Developer Gameboost
Lisensi Pro
Link Download https://bit.ly/34r1oTu

Jangan lupa juga apabila kamu membutuhkan versi originalnya, kamu bisa unduh disini.

Cara Install

Karena aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga, tentunya untuk cara memasangnya sendiri di HP android berbeda. Jika kamu bingung, silahkan ikuti tutorial cara pasang Apk GFX FF berikut ini.

  • Pertama kalian Download GFX Tool Free fire Pro yang sudah kami sediakan diatas.
  • Selanjutnya, harap ingat folder unduhan tersebut.
  • Kemudian silahkan untuk pergi ke Pengaturan Ponsel.
  • Jika sudah, pergi ke Kemanan dan Privasi.
  • Setelah itu gulir layar ponsel kebawah dan temukan Sumber tidak dikenal.
  • Bila sudah sampai, kalian centang kotak Unknown Source.
  • Apabila penandaan selesai, kamu bisa kembali ke Folder unduhan untuk Install kembali APK seperti biasanya.
  • Selesai.

Cara Setting GFX Tool Pro APK Free Fire No Lag

Untuk memainkan game Free fire dengan Resolusi HD layaknya FF Max APK, kini kami bagikan Cara Setting GFX Tool Pro APK untuk Game Free fire Gaya Realistis.

cara setting gfx tool ff
Cara Setting Gfx Tool Free fire Anti Lag

Silahkan untuk lihat Gambar diatas dimana Kami sengaja Buatkan Resolusi Tinggi supaya kalian nyaman dengan Grafik Smooth HD.

Selain itu, Agar tidak Lag kami berikan nilai 60 fps pada jaringannya namun tidak mengurangsi Realistic dan juga shadows agar tampak nyata.

Apakah menggunakan GFX Tools Free Fire Aman?

Pada dasarnya aplikasi GFX Tools versi Mod APK ini bukan merupakan aplikasi legal.

Akan tetapi karena sifatnya hanya untuk mempercepat kinerja dari permainan Free fire dan tidak merusak seperti Cheat Free fire, maka sangat aman dipakai.

Meskipun sudah di Modifikasi, nyatanya APK ini aman dari Malware sehingga kamu tidak usah khawatir lagi.

Perbedaan GFX Tool FF PRO Versi Mod APK dengan Versi Asli

Dari semua ulasan yang telah kami bagikan, mungkin kamu butuh inti dimana kedua versi ini sangatlah berbeda antara yang asli dan juga yang versi Modifikasinya.

Berikut ini kami sengaja rangkum perbedaan GFX Tool Free fire Max versi Mod APK dengan Versi Aslinya menurut Fiturnya.

GFX Tool Pro (Premium) GFX Tool Original (Basic)
Tanpa Ads atau tanpa Iklan Masih Tersedia Iklan
Terbuka Pengoptimalan RAM Perangkat Tidak ada Optimasi RAM
Konfigurasi FPS Sekecil Mungkin Tidak ada Konfigurasi pada FPS

Akhir Kata

Demikianlah Artikel tentang GFX Tool FF Max APK Mod Tanpa Iklan yang bisa kami sampaikan untuk percepat koneksi game Free fire. Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman kalian lainnya & semoga bermanfaat.