Gold Diamond Shop FF

 

Event Gold Diamond Shop FF akhirnya dirilis oleh Garena selaku Developer dari game Kesayangan kita yaitu Free Fire.

Bagi kamu yang selama ini menginginkan sebuah Bundle namun tidak terlaksana, ini adalah waktu yang tepat karena akan ada potongan Harga Diamond Hingga 90%.

Sebagai salah satu game battle Royale ternama, Garena selalu memberikan banyak inovasi mulai dari kerjasama dengan BTS bertemakan FF x BTS, hingga yang akan hadir di server Ori Yaitu sebuah Event Diamond Gold Shop Free Fire.

Event yang satu ini sangat mirip dengan Mystery Shop FF sehingga banyak yang mengatakan bahwa event ini akan menggantikannya.

Nah, bagi kamu yang ingin tau detail mengenai Update Toko Diamond Gold FF, maka kalian bisa baca selengkapnya di Artikel ini.

Tentang Event Gold Diamond FF

Tentang Diamond Gold FF

Gold Diamond FF merupakan sebuah event yang dirilis pada tanggal 23 Maret 2023. Bagi kamu yang merupakan pemain mobile Legends mungkin sudah mengetahui dan bermain event diskon permata kuning yang akan menggantikan permata aslinya yaitu yang biru.

Begitupun pada Event Diamond Gold Shop FF kali ini yang dimana kalian bisa membeli beberapa hadiah pada toko khusus dengan penawaran spesial seperti potongan harga selama event Berlangsung.

Harga dari hadiah-hadiah yang telah disiapkan didalam Toko diamond Emas ini beragam kamu akan melihatnya pada sesi selanjutnya.

Peraturan Event Gold Diamond Free Fire 2023

Cara main Gold Diamond ff

Cara untuk mendapatkan Gold Diamond FF di game Free Fire pada update event ini sangat mudah kalian hanya harus menyelesaikan misi yang ada.

Misi atau Quest harian ini akan bisa kalian selesaikan selama waktu event berlangsung yaitu mulai dari 18 Maret hingga 31 Maret 2023. Selain daily Mission, ada juga Misi Share Event untuk menambah pundi-pundi Permata emas yang masuk ke Akun kalian selama acara berlangsung.

Dalam satu hari, pemain atau survivor akan mendapatkan minimal 10 hingga 100 dengan bonus tambahan 25 DM.

Apabila dalam satu hari kalian telah menyelesaikan semua misinya, maka besoknya misi akan di refresh sehingga misi baru akan muncul.

Golden Diamond hanya berlaku pada Shop khusus event ini saja. Oleh karena itu, semakin banyak kalian menyelesaikan misi, maka sebanyak pula permata emas yang dihasilkan sehingga Diskon untuk membeli item dan Bundle akan semakin besar.

BACA JUGA :  UID Newbie FF

Tips Cara Mendapatkan Gold Diamond di Game Free Fire Banyak

Cara klaim gold diamond ff

Karena mungkin saja dalam satu tahun Event ini hanya muncul satu kali saja, maka kita harus memaksimalkannya agar hadiah item yang kita beli dengan diamond berwarna emas merupakan item premium dengan harga mahal.

Nah, bagi kamu yang bingung, maka kami akan bagikan tip dan trik supaya kalian mendapatkan Diskon 90% di Event Diamond Gold game Berjuluk FF ini.

Sebelum kita masuk ke tata caranya, kami beritahukan dulu bahwa Cara yang akan kami bagikan kepada kalian ini merupakan opini saja sehingga apabila kalian ada trik lainnya, kalian bisa berbagi dengan cara hubungi redaksi kami di Halaman yang ada.

Tanpa mengukur waktu lagi, silahkan kalian simak Cara mengerjakan misi Gold Diamond dan mendapatkan 90% Potongan harga.

Kerjakan atau Sapu Bersih misi Setiap Hari

Kalian harus kerjakan semua misi atau menyapu bersih misi yang muncul dalam satu harinya.

Dalam satu hari, maksimal DM FF Emas yang didapat berjumlah 125 Diamond meliputi Event Misi Share dan Daily Mission.

Event waktu yang 2 Minggu atau 14 Hari lagi sehingga total akhir Diamond yang akan terkumpul adalah 125 x 14 adalah 1.750 Diamond sudah sangat lebih dari cukup karena rata-rata harga hadiah Bundle, Item Diamond Gold FF ini hanya 2000 Saja.

Jangan terburu-buru beli atau Menukarkan Hadiah

Kami sarankan kalian untuk jangan terburu-buru dalam membeli hadiah karena kita tidak tahu minat hadiah yang kita inginkan nanti.

Sebaiknya, kalian kumpulkan sebelum sampai memasuki waktu kadaluarsa event berlangsung yaitu 31 Maret 2023.

Jangan Sepelekan Misi Berbagi

Banyak yang menganggap bahwa misi berbagi ini memiliki diamond yang kecil dibandingkan misi harian.

Padahal kalian salah, karena didalam misi ini kalian juga akan mendapatkan hadiah melalui Redeem Kode yang ada.

Cara melakukan Penukaran kode di FF Sama seperti cara mengklaim Kode Redeem FF SG Golden FF dan Kode Redeem FF 1 Menit Lalu yang kami bagikan sebelumnya.

FAQ

Bagi kamu yang ada pertanyaan terkait Event Diamond Gold Free Fire (FF) Terbaru 2023 Maret 2023 sekarang ini, maka kalian bisa ajukan pada kontak hubungi kami.

Sebelum kalian bertanya-tanya, kami ajukan beberapa pertanyaan yang bisa kalian simak tentang Event mirip Toko Misteri ini.

BACA JUGA :  Hack Chip Higgs Domino

Kapan waktu Mulai Event?

Waktu pengumpulan Diamond Gold bisa dimulai Pada tanggal 18 Maret 2023.

Selama 2 Minggu kalian bisa kumpulkan sebanyak-banyaknya Diamond untuk dapatkan Diskon atau Potongan Harga tertinggi yaitu 90%.

Apa saja daftar Hadiah Item di Event ini?

Banyak hadiah berupa item, Bundle, papan selancar, senjata, Skin dan Perlengkapan Eksklusif Lainnya yang di banderol dengan harga murah.

Kapan waktu Event Berakhir?

Tanggal akhir dari event Gold Diamond adalah pada 31 Maret 2023. Untuk itu, sebelum waktu ini datang maka kalian harus menukarkan atau beli hadiah dari diamond yang kalian kumpulkan.

Perlu kalian ketahui bahwa dengan mengikuti Event ini kalian akan menghemat penggunaan Diamond Utama yang berwarna biru.

Benar, Diamond Biru yang kita ketahui digunakan sebagai alat pembayaran perlengkapan utama game Free Fire akan sedikit lebih hemat terutama kalian para pengkoleksi Item Premium untuk membuat Akun FF Sultan tanpa perlu Top up.

Kapan Event ini akan diadakan kembali?

Kami belum menerima Info Selanjutnya mengenai Event Diamond Gold FF selanjutnya.

Kalian bisa pantau situs kami atau kunjungi situs Official Garena untuk dapatkan informasi terbarunya. Bisa juga Event ini hadir pada saat Anniversary Free Fire yang akan datang, kita tunggu saja kabar baiknya.

Kenapa saat masuk Event tidak bisa?

Kemungkinan besar karena banyak pengguna yang mencoba untuk mengakses event permata emas ff ini maka kemungkinan besar server mengalami lonjakan yang mengakibatkan servernya penuh.

Agar kalian bisa mengakses Event ini, Kami sarankan kalian untuk masuk di jam sepi seperti malam hari ataupun pagi hari.

Cara mendapatkan Diamond FF Gratis

Bagi kamu yang juga menginginkan Diamond Biru Free Fire secara Cuma-cuma, maka kalian bisa baca artikelnya Dibawah ini.

Kami sarankan kamu untuk membacanya yang versi Resmi dimana cara tersebut sangat Aman dan tentunya diperbolehkan oleh Garena sebagai developer.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Apk

Akhir Kata

Beberapa Informasi yang ada kami dapatkan dari sumber situs utama Official Garena, YouTube GM di Channel Kulgar dan juga tentunya Official media sosial Developer di Instagram @Freefirebgid.

Demikian Artikel tentang Event Diamond Gold Shop FF (Free Fire) Terbaru 2023 berhadiah Item Bundle, Skin, Senjata, dan Perlengkapan Premium dengan Diskon 90% lainnya yang dapat kami sampaikan. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini agar mereka tidak ketinggalan mengikutinya.