Google Playstore Minecraft Gratis

 

Benarkah saat ini Google Playstore Minecraft Gratis? Apakah Bug? Sampai kapan bisa Downloadnya? Kenapa bisa demikian? Marilah kita sama-sama membaca informasinya berikut ini.

Sekarang ini Para Gamers beramai-ramai membicarakan bahwa Game Minecraft kini Bisa di Download Pada Google Playstore Secara Gratis.

Tentunya kita tahu bahwa sebelumnya Game Minecraft besutan Developer Mojang tersebut memasang harga sebesar Rp. 109.000 Pada Aplikasi Playstore bagi siapapun yang ingin memainkannya.

Namun kali ini kenapa Minecraft justru sampai di Berikan “Label Gratis” di Google Playstore? Jawabannya bisa kalian temukan sesaat lagi.

Informasi Tentang Google Playstore Minecraft Gratis

Tentang Google Playstore Minecraft Gratis

Berikut ini adalah beberapa Fakta yang harus kalian pahami terkait jadinya Game Minecraft pada Aplikasi Toko Playstore yang hadir tanpa perlu top up melalui Pulsa operator dan pembayaran lainnya.

Mungkin saja masih ada yang bertanya-tanya, mungkin beberapa fakta yang akan kami bagikan menjawab apa yang kalian tanyakan.

1. Berbatas Waktu

Perlu kalian ketahui bahwa Minecraft gratis ini tidak bisa kalian unduh selamanya karena kehadirannya berbatas waktu.

Benar! Pengembang sendiri melalui laman Situs Official mereka memberitahu bahwa Minecraft hanya bisa diunduh dengan bebas oleh para gamers mobile mulai dari Hari ini 11 Mei 2023 hingga 12 Mei 2023 saja.

Jadi, sebelum waktunya habis alangkah baiknya kamu download Minecraft Gratisan ini sekarang juga sebelum jam 00:00 nanti.

2. Strategi Marketing

Entah dengan alasan apa yang sebenarnya, kehadiran Minecraft meskipun bukan edisi Pocket Edition yang hadir tanpa mengeluarkan uang sepeserpun ini sangat membantu dia dalam menaikan peringkat pada Aplikasi Playstore.

Ponsel mana yang saat pertama kali dibeli tanpa adanya aplikasi yang satu ini? Bahkan karena ada hampir pada semua ponsel dengan OS Android, Playstore digadang-gadang telah menjadi Toko Aplikasi Populer di Dunia.

Kembali ke Topik, akibat Minecraft yang di Gratiskan pada Platform Playstore ini, jelas peringkat Game Besutan Mojang itu Naik peringkat me jadi No 5 dari jajaran Game Nomor 1 di Indonesia.

3. Meningkatkan Pembelian Game

Setelah Uji coba Gratis Download Minecraft pada Google Playstore berakhir, dengan ulasan para gamers yang banyak menyukai game bergenre simulasi ini, para gamers yang belum kebagian selanjutnya akan mencari dan Berusaha Download Minecraft PE Apk di Internet.

Karena tidak ada yang Work 100% maka mereka pad akhirnya membeli versi Aslinya di Playstore.

Hal tersebut tentu tidak berarti jika sebelumnya Minecraft bukan sebuah game yang menarik dan Besar di Indonesia.

BACA JUGA :  Naruto Senki Mod Apk

4. Bukan Bug!

Jadi bagi kamu yang beranggapan bahwa Hadirnya Minecraft Gratis pada Playstore adalah sebuah Bug ialah salah besar.

Kalian akan melihat 2 Versi Minecraft pada Google Playstore, yaitu ada yang versi Uji Coba Gratis dan ada juga yang bersi Berbayarnya.

Catatan! Artikel ini hanyalah Opini dari berbagai sumber dan akan berubah sesuai kebijakan dari Developer Mojang itu Sendiri

Download Minecraft di Google Playstore Gratis Terbaru 2023

Minecraft gratis playstore terbaru

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin mengunduh game berjuluk MCPE atau Minecraft Pocket Edition Gratis ini, kini kalian bisa mengunduhnya melalui Tombol didalam tabel berikut.

Namun sebelum itu, kami sarankan kamu harus memastikan bahwa perangkat Smartphone yang kalian miliki telah sesuai dengan spesifikasi game ini.

Detail Minecraft Free
Ukuran File 133 MB
Versi Latest Version
Developer Mojang
Minimal OS Android 5.0 +
Download File Disini

Link Donwload Minecraft Lainnya:

Cara Install

Berbeda jika kita mendapatkan suatu game atau Aplikasi berjenis Mod Apk seperti dari Sosomod Mod Apk yang notabene perlu Izin Instalasi, game Minecraft free Bug ini didapat langsung dari Playstore.

Dengan sistem keamanan yang bernama Play Protect, dia dapat memastikan bahwa Aplikasi yang berada disini semuanya aman dan dapat di Pasang langsung.

Cara memasang atau Instalasinya terbilang sangat mudah, alurnya bisa kalian simak berikut ini.

  • Pertama silahkan kalian tekan Link Download Minecraft Beta Gratis diatas.
  • Jika sudah, kalian tinggal tunggu proses unduhan sampai selesai.
  • Setelah itu, secara otomatis game akan terinstall.
  • Selamat bermain.

Cara instalasi game atau aplikasi di Toko Aplikasi Resmi ini sangatlah mudah dan memang lebih efisien dibandingkan kita harus melalui tutorial Cara membuka File Apk.

Apakah Minecraft Gratis dari Playstore ini Aman?

Siapa dari kalian yang masih meragukan keamanan mengunduh suatu aplikasi atau game dari Playstore? Tentunya ini adalah Aplikasi paling aman bagi para pengguna Android dalam memasang suatu Aplikasi.

Begitupun dengan Minecraft yang dimana didapatkan dari Playstore, tentunya kami jamin 100% Game ini bisa kalian mainkan secara aman tanpa perlu kalian takut terkena virus ataupun Malware.

Dibekali dengan sistem deteksi melalui fitur Play Protect, Playstore mampu membuat File yang akan dipasang bersih dari Virus yang mengancam kesehatan dan Performa Ponsel.

Kekurangan dan Kelebihan

Datangnya game MCPE di Playstore dengan lisensi Free selamanya, tentu menghadirkan pro dan kontra di kalangan Gamers itu sendiri.

Namun, terdapat kelebihan dan juga kekurangan di samping hal tersebut. Nah, buat kamu yang masih ragu mungkin sesi ini akan membuat kamu yakin mau terus menginstal MCPE Uji Coba dari Playstore atau mengurungkannya.

  • Kelebihan

Pertama, kami coba bagikan terlebih dahulu kelebihannya kepada kalian. Hal ini dikarenakan memang game ini memiliki banyak kelebihan mulai dari versi Gratisannya maupun versi Berbayar.

BACA JUGA :  FF11DAKX4WHV

Mudah digunakan

Bagi kamu yang sebelumnya sudah memasang dan mencopot pemasangannya, kini bagi yang mau Memasang kembali game ini sangat mudah.

Tidak banyak fitur tambahan, yang pasti semua Navigasi dan Gameplay game ini tetap sama.

Hal itu tentu akan memudahkan para pengguna baik yang lama maupun yang baru ketika ingin memainkan game simulator ini.

Tanpa Root

Karena ini lisensinya Resmi didapatkan langsung dari developer aslinya yaitu Mojang maka ini adalah File yang Aman.

Untuk itu, meskipun bukan hal ini kalian harus tetap menghindari aplikasi berjenis Mods seperti SkillTwins Mod Apk, Tasty Planet Forever Mod Apk, DLS 2023 Mod Apk dan Apliaksi sejenis lainnya.

  • Kekurangan

Selain kelebihannya tadi, tentunya banyak pula kekurangan lainnya yang ada pada aplikasi yang satu ini.

Nah, jika kamu sudah penasaran apa saja silahkan kamu lihat selengkapnya berikut ini.

Ukuran File Besar

Sayangnya game MCPE ini meskipun tersedia Gratis pada Playstore tetap memiliki ukuran file yang besar sehingga beberapa perangkat smartphone mungkin tidak bisa memainkannya.

Inilah alasan utama kami menyarankan kamu untuk menyesuaikan terlebih dahulu Filenya dengan smartphone yang kamu miliki.

Tidak kompatibel dengan semua perangkat

Akibat ukurannya yang cukup besar inilah, makanya game ini hanya bisa dipakai pada beberapa perangkat saja.

Namun meskipun demikian, hal ini sepadan tentunya mengingat game yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan.

Tersedia Iklan

Sebagai salah satu game paling populer ketersediaan iklan juga tentunya masih ada meskipun hanya sedikit.

Fitur ini sebaiknya jangan dipermasalahkan karena untuk memberikan kredit atau syukur atas Developer karena membuat game yang bagus.

FAQ

Sampailah kita pada sesi terakhir yang dimana ini berisikan pertanyaan para pengguna.

Apabila kamu memiliki pertanyaan yang sama, kamu bisa juga mengajukannya pada kolom yang tersedia.

Beberapa pertanyaan tersebut terutama yang terbanyak akan kami tampilkan dibawah ini.

Apakah ini BUG?

Bukan, ini Resmi Informasi dari Mojang sendiri melalui situs resmi Minecraft.

Sampai kapan?

Minecraft dapat kalian download dan nikmati selama masa uji coba berlangsung.

Masa uji coba ini akan berlangsung selama 2 Hari saja yaitu tanggal 11 & 12 Mei 2023. Jadi, selama periode tersebut kalian harus buru-buru memasangnya.

Kapan Minecraft Gratis Playstore Hilang?

Minecraft Gratisan ini akan hilang nanti setelah masa periode yang telah kami tentukan diatas berakhir.

Namun postingan kamu tentunya kembali kepada ketentuan yang berlaku yang dibuat oleh developer itu.

Akhir Kata

Demikian sudah Artikel dari Kemi tentang Google Playstore Minecraft Gratis terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan, jangan lupa bagikan artikel ini sebelum Terlambat!