GTA SA Lite

 

Download GTA SA Lite Mod Apk Indonesia – Sebelum adanya smartphone canggih, kalian pasti bermain game melalui console playstation2 [ PS 2 ] bukan ?

Tentunya juga kalian sering memainkan game grand theft auto san andreas, karena GTA SA (San Andreas) merajai game di playstation 2 pada waktu itu.

Dulu kalian hanya bisa memainkannya lewat PS 2 serta console PC/komputer, tapi sekarang game GTA SA sudah bisa dimainkan hanya dengan perangkat pintar android dan iOS.

Menariknya, grand theft auto san andreas telah menyediakan versi mod apk dengan ukuran file yang cukup ringan. Kami pastikan kalian bisa menginstallnya meskipun HP yang digunakan masih speak 2 GB.

Bagi yang mau bernostalgia dengan game jadul popular satu ini, kalian bisa langsung download GTA SA Lite Mod Apk Indonesia. Untuk menemukan link unduh filenya, kalian perlu mengikuti ulasan ini sampai selesai.

Sebab, pada halaman ini kami akan menyiapkan link alternative untuk mendownload GTA SA Lite Mod secara gratis.

Namun sebelum itu, kalian harus mengetahui lebih dalam tentang grand theft auto san andreas lite mod Indonesia.

Silahkan simak baik-baik beberapa informasi seputar game GTA San Andreas Lite Mod Apk Indonesia versi terbaru selengkapnya di bawah ini.

Review GTA SA Lite

Download GTA SA Lite Mod APK + OBB Indonesia Versi Terbaru 2021

GTA SA Lite merupakan versi modifikasi dari game jadul popular yakni grand theft auto san andreas. Keseruan menggunakan versi Mod lebih didapat karena terdapat fitur tambahan, serta ukurannya lebih ringan dari versi originalnya.

Semua gamers yang mengenal GTA SA tentunya mengetahui jika ukuran original dari game ini sangatlah besar. Itulah sebabnya dulu GTA SA hanya bisa dimainkan lewat PS 2 dan Komputer saja.

Meskipun dulu anda menggunakan smartphone level tinggi, tetap saja game ini belum bisa anda mainkan lewat smartphone.

Namun untuk sekarang, GTA SA Lite bisa dengan mudah dimainkan, meskipun kalian memiliki smartphone android speak rendah.

Berasal dari kisah seorang gangster bernama Carl Johnson atau terkenal dengan nama CJ sebagai karakter utama di game ini.

Pihak developer yakni Rockstar memberikan misi kepada kalian, setiap misi memiliki tingkat kesulitan berbeda.

Awal permainan kalian akan dibawa kembali di kota Los Santos/San Andreas, misi utama saat itu harus bisa mengembalikan kejayaan geng Grove Street seperti sediakala.

Itulah review singkat mengenai GTA San Andreas Lite Mod Apk Indonesia, mungkin kalian semua sudah mengetahui secara detailnya. Oleh sebab itu, kami hanya memberikan ulasan singkatnya saja.

Jika kalian sudah tidak sabar ingin bernostalgia dengan game popular sejuta umat satu ini. Silahkan download GTA SA Lite Mod Apk Indonesia gratis melalui link yang kami siapkan dihalaman ini.

Download GTA SA Lite Mod Apk +File OBB Terbaru 2023

Download GTA SA Lite Mod APK + OBB Indonesia Versi Terbaru 2021

 

Perlu kami ingatkan kembali, ketika mencari sebuah aplikasi maupun game android versi modifikasi seperti GTA SA Lite Mod Apk Indonesia, kalian jangan mencarinya di play store ataupun app store.

Jika memaksa mencarinya di toko resmi aplikasi dan game android, percuma saja karena tidak akan bisa kalian temukan. Lantas, bagaimana cara mencari link download GTA SA Lite Apk Indonesia?

Bagi yang berada di halaman ini, kalian termasuk gamers yang beruntung karena akan menemukan link alternative untuk mendapatkan filenya.

Tak hanya itu saja, kalian pun tidak perlu mengeluarkan uang jika hendak mendownloadnya.

GTA San Andreas Lite Indonesia sebenarnya bisa kalian unduh lewat play store, tetapi harga dari game ini cukup mahal serta ukurannya sangatlah besar.

Oleh sebab itu, kalangan gamers lebih memilih versi mod karena ukuran lebih ringan serta harganya yang gratis.

Agar waktu kalian tidak terbuang terlalu banyak, kalian bisa langsung melakukan proses download GTA SA Lite Mod Apk Indonesia melalui link alternative yang tersedia disini.

Nama GTA SA Lite Mod
Ukuran File 200 MB
Versi New Version
Sistem Operasi Android 4.4+
Sistem Root Tidak Perlu
Download Gratis

Tapi anda perlu mengunduh file OBB dari gamenya, file OBB GTA SA telah kami siapkan pula secara gratis. Hal ini supaya gamenya bekerja dengan maksimal.

Apabila file OBB dan file GTA SA Lite Mod Ukuran Ringan Indonesia sudah berhasil didapat, silahkan pasang langsung gamenya diperangkat smartphone yang kalian gunakan untuk bermain.

BACA JUGA :  Bus Simulator Indonesia Mod Apk

Cara Install GTA SA Lite Mod Apk

Download GTA SA Lite Mod APK + OBB Indonesia Versi Terbaru 2021

Proses pemasangan game yang menggunakan versi mod modifikasi sedikit berbeda, karena kalian harus memberikan izin untuk penginstallan dari sumber tidak dikenal pada perangkat android.

Cara mengaktifkan izinnya pun tidaklah sulit, namun tetap saja masih ada sebagian pengguna yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu, kami menyediakan tutorial lengkapnya sebagai berikut:

  • File GTA SA Lite serta file OBB pastikan sudah kalian dapatkan.
  • Masuk di Pengaturan smartphone yang kalian gunakan.
  • Lalu pilih Setelan.
  • Tekan opsi Setelan Tambahan.
  • Setalah itu, kalian masuk di Privasi / Keamanan.
  • Lalu tekan Allow pada opsi Sumber Tak Dikenal.
  • Jika sudah diaktifkan, sekarang menuju ke File Manager.
  • Silahkan cari file GTA SA Lite Indonesia.
  • Lalu tekan Install atau pasang.
  • Silahkan tunggu beberapa menit sampai hasilnya benar – benar berhasil.
  • Selamat mencoba.

Tetapi kalian tidak bisa langsung memainkannya karena anda perlu mengekstrak filenya lebih dulu, silahkan menggunakan aplikasi bantuan agar proses ekstrak file bisa dilakukan.

Aplikasi yang cocok untuk pengekstrakan file OBB ialah Zarchiver yang bisa didapatkan secara gratis pada Google Play Store,

Cara Ekstrak File OBB GTA SA Lite Mod Apk

Download GTA SA Lite Mod APK + OBB Indonesia Versi Terbaru 2021

Silahkan dapatkan aplikasinya di google play store secara gratis, bilamana aplikasi zarchiver sudah terpasang di smartphone. Tetapi anda belum mengetahui cara menggunakannya, silahkan simak tutorial berikut :

  • Silahkan tekan file dari GTA SA Lite MOD Indonesia.
  • Pilih Ekstrak File.
  • Jika dimintai masukkan password, silahkan masukan kata kunci KANGEN MANTANL.
  • Apabila file berhasil kalian ekstrak, jangan langsung membukanya karena ada beberapa folder yang perlu kalian ubah namanya.
  • Pilih folder grasa.
  • Tekan File kemudian scroll sampai bawah lalu klik.
  • Silahkan tekan folder gta3 serta folder dat.
  • Setelah itu, kalian perlu mengubah nama folder file berikut ini :
  • Folder gta3.pvr.dat diubah menjadi gta3.dxt.dat
  • Folder gta3.pvr.tmb diubah menjadi gta3.dxt.tmb
  • Serta folder gta3.pvt.toc diubah menjadi gta3.dxt.toc
  • Kemudian ubah juga folder yang ada di file gta_int.
  • Folder gpvr.dat menjadi gta_int.dxt.dat – folder gta_int.pvr.tmb diubah gta_int.dxt.tmb lalu folder gta_int.pvr.toc harus kalian ubah gta_int.dxt.toc
  • Berikutnya ubah kembali folder mobile.pvr.dat jadi mobile.dxt.dat – folder mobile.pvr.tmb ubah jadi mobile.dxt.tmb terakhir folder mobile.pvr.toc jadi mobile.dxt.toc.
  • Jika ada folder lain yang belum kalian ubah, silahkan segera mengubahnya seperti folder txt.pvr.dat ubah dengan txd.dxt.dat – folder txd.pvr.tmb ubah txd.dxt.tmb lalu folder txd.pvr.toc silahkan ubah jadi txd.dxt.toc.
  • Silahkan ikuti setiap langkah yang kami berikan sesuai dengan perintah, supaya prosesnya bisa berhasil kalian lakukan.
  • Selamat mencoba.

Jika semuanya berhasil dilakukan, besar kemungkinan game grand theft auto san andreas lite Indonesia versi mod apk bisa langsung kalian mainkan.

Silahkan mainkan dengan bijak, karena game yang kalian mainkan berasal dari pihak ketiga dengan kata lain cukup beresiko.

Bila ingin mengetahui kumpulan fitur dari GTA SA Lite Mod Apk Indonesia, ada baiknya kalian perlu lanjut menyimak ulasan selengkanya sebagai berikut.

Fitur GTA SA Lite Indonesia Mod

Download GTA SA Lite Mod APK + OBB Indonesia Versi Terbaru 2021

Setiap game android tentunya memiliki pilihan fitur yang tersaji, kalian bisa menikmatinya tanpa bayar. Nah keunggulan dari GTA San Andreas Lite Mod yaitu memberikan fitur tambahan, sehingga fitur di versi ini lebih beragam.

Salah satu alasan para gamers menyukai GTA SA Lite Mod Indonesia ialah banyaknya fitur yang tersedia. Penasaran dengan fitur tambahan dari pihak modder GTA SA Lite Mod Apk ? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Kualitas Grafis Lebih Tajam & Jernih

Keunggulan GTA SA Lite MOD dari versi originalnya berupa kualitas dari segi tampilan/grafis yang digunakan. Grafis yang dipakai pada versi MOD lebih jernih dan tajam.

Meskipun baru pertama kali bermain gamenya, kami yakin kalian akan terus ketagihan memainkan gamenya.

2. Memakai Bahasa Indonesia

GTA SA merupakan game android internasional, maka tidak heran jika bahasa yang digunakan yaitu bahasa inggris. Namun untuk versi MOD Apk, kalian tidak perlu khawatir karena menggunakan bahasa Indonesia.

Pihak modder telah menyediakan fitur tambahan berupa fitur bahasa, kalian bisa memilih bahasa Indonesia untuk digunakan dalam permaian game satu ini.

3. Dukungan Cloud Save

Tak hanya bisa diunduh secara gratis serta ukuran filenya lebih bersahabat, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lain berupa telah mendapatkan dukungan dari fitur cloud save.

Artinya, penyimpanan semua file folder yang dimiliki GTA San Andreas Lite Mod Apk Indonesia akan ditanggung oleh cloud save. Dengan begitu, memory atau penyimpanan perangkat android tidak tersentuh.

4. Customisasi Control Game

Control di game ini bisa kalian atur atau sesuaikan  sesuai keinginan, sehingga ketika berkendara maupun menembak bisa lebih nyaman. Sebab, control didalam game bisa kalian customisasi, silahkan setting semaunya tanpa batas.

5. Misi Tambahan & Menarik

Fitur menarik lainnya yang ditambahkan pihak modder kedalam GTA SA Lite Mod Apk yaitu fitur misi. Ada banyak misi tambahan yang diberikan dan semua misinya cukup menarik serta mudah dikerjakan.

Dengan begitu, tingkat keseruan dari game android satu ini lebih menarik, sehingga player selalu betah hingga ketagihan memainkan gamenya.

6. Telah Support Gamepad Bluetooth

Perlu kalian tahu, GTA San Andreas Lite Mod Indonesia telah support gamepad Bluetooth dengan begitu permainan lebih seru dan selalu menyenangkan ketika dimainkan. Intinya, control pada permaianan game grand theft auto san andreas tak terbatas.

7. Ukuran File Lebih Ringan

Keunggulan utama dari versi mod apk ialah memiliki ukuran jauh lebih ringan dibandingak ukuran dari GTA SA versi originalnya. Hal ini bertujuan supaya gamenya bisa kalian install pada semua jenis smartphone android yang dimiliki.

Dengan ukuran file yang bersahabat, maka tidak ada salahnya kalian mencoba menginstall GTA SA Lite Apk Indonesia diperangkat yang ada meskipun jenis smartphone kalian tergolong kelas menengah kebawah.

Selain fitur yang kami ulas diatas, masih ada puluhan fitur menarik lainnya yang bisa kalian nikmati dari game android ini. Untuk itu, silahkan unduh segera gamenya dan nikmati keseruan dari GTA SA Lite Mod Indonesia.

BACA JUGA :  Naruto Senki Mod Apk

Kesimpulan

Mungkin untuk saat ini informasi mengenai game android popular GTA SA Lite Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2023 yang bisa kami bagikan untuk Anda.

Semoga semua informasi yang ada dihalaman ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencobanya.