Hack Akun Higgs Domino

 

Cara Hack akun domino Island Terbaru 2023 – Sekarang ini aktivitas mengambil data akun game Android sudah jadi hal yang tidak asing lagi mengingat saat ini beberapa game yang terkenal mulai dari Mobile Legends, Free Fire hingga yang sedang viral saat ini ialah Higgs domino.

Benar, Higgs domino Island dan RP saat ini memang telah menjelma menjadi game terlaris dan populer versi permainan kartu multiplayer di google playstore.

Sebagai game yang telah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 100.000.000 unduhan tersebut, tentu saja banyak pemain dari kalangan mampu dan tidak mampu yang memainkannya.

Melihat dari hal itu, bisa memiliki akun sultan dari Higgs Dimino ini banyak menjadi impian bagi semua pemain.

Oleh karena itulah sekarang ini banyak yang menggunakan jalan pintas dengan Cara Hack akun Domino orang lain.

Sebelum kita mulai masuk ke inti artikel tentang hack akun domino island, terlebih dulu saya tegaskan bahwa saya hanya mengedukasi saja dan tidak bertanggung jawab apabila ada hal yang terjadi nantinya.

Tentang Hack Akun Domino

Cara Hack Akun Higgs Domino Orang Lain Terbaru 2021, Apakah Bisa?

APK Hack Akun Higgs Domino adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan secara khusus guna mengambil akun domino milik orang lain secara permanen.

Namun tentu saja kebenaran akan hal itu masih sangat dipertanyakan, karena seperti yang kita ketahui pihak developer Higgs Game memiliki sistem keamanan yangsangat canggih.

Sehingga tidak bisa dengan mudah untuk melakukan hack akun domino, namun jika kamu pensaran akan hal tersebut silahkan untuk mencoba apk hack akun higgs domino yang akan kami bagikan dibawah ini.

Tapi satu hal yang harus kamu ketahui, tindakan yang satu ini sangatlah tidak baik, oleh sebab itu pikirkan lebih dulu sebelum melakukanya. Selain itu, segala sesuatu yang nantinya akan terjadi ditangung masing-masing.

APK Hack Akun Higgs Domino

Cara Hack Akun Higgs Domino Orang Lain Terbaru 2021, Apakah Bisa?

Bermain permainan Higgs Domino memang suatu yang sangat menyenangkan, namun tentu saja untuk bisa bermain game tersebut pengguna diwajibkan memiliki modal berupa chip ataupun koin.

Hal tersebut yang membuat banyak player domino melakukan berbagai cara curang seperti hack chip domino ataupun hack akun domino yang memiliki banyak chip didalamanya.

Apakah hal tersebut dapat dilakukan? Untuk menjawab rasa pensaran tersebut silahkan kamu “Hack Chip Higgs Domino” file apknya tersebut secara gratis.

Jika kamu ingin download apikasinya, silahkan guanakan tombol dibawah ini.

Apabila kamu ingin yang sedehana dan tentunya tidak akan terdeteksi oleh Higgs games, kalian bisa gunkaan tutorial berikut ini.

BACA JUGA :  Higgs Domino RP

1. Hack dengan Lupa Password

Teknik lupa password sebenarnya banyak dipakai untuk mereka yang tidak mengingat password-nya dan ingin buat baru, namun kalian juga bisa manfaatkan fitur ini dengan cara sebagai berikut ini.

  • Pertama kamu haruslah hapus data agar tampilan login awal lagi.
  • Jika sudah, kamu buka game
  • Jika form login muncul, kamu langsung pilih Lupa sandi.
  • Setelah itu kamu masukan detail target yang ingin dihack seperti ID game, Nomor HP dan kode Verifikasi.
  • Jika sudah, kamu tekan “Dapatkan kode Konfirmasi”
  • Jika sudah, kamu masukan kode yang kamu dapat ke form isian.
  • Tekan tombol hijau bertulis selesai.

Cara Masuk ke Akun Hack

  • Pertama kamu masuk ke game.
  • Selanjutnya, login dengan data Password yang kamu setting tadi.
  • Selesai, kamu sudah ambil akun orang lain.

Catatan: Kamu perlu gunakan Nomor ID dari Akun Higgs domino Korban untuk dapat meretas akunnya.

Apabila trik pertama kurang berhasil, kamu bisa gunakan metode Scam page seperti berikut ini.

2. Hack dengan Metode Phising

Membuat Phising membutuhkan kemampuan edit bahasa pemrograman yang mumpuni, namun ada juga yang hanya bagian elemen dan tinggal pakai saja. Tapi, kamu butuh hosting untuk bisa dibuka di Internet dan diakses oleh orang lain. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama kamu download Script hack akun domino disini.
  • Setelah itu, kamu update Script ke Public_Html Hosting kamu.
  • Jika sudah, kamu tekan CTRL+ F dan Cari “Login”
  • Setelah itu edit bagian Login tipe Submit menjadi Post.
  • Samakan Index dan masukan Host pada Config.php. Jangan lupa juga untuk edit Email daftar buat kamu bisa lihat akun korban nantinya.
  • Jika sudah, kalian tinggal sebarkan ke sosial media seperti di komunitas pecinta Higgs domino dan lain-lain.
  • Selesai.

Setelah kamu mengetahui beberapa trik hack akun higgs domino lewat ID menggunakan Termux atau menggunakan Apk tadi, selanjutnya kami juga akan berikan cara untuk mengatasinya.

Cara Menghindari Hack Akun Domino

Cara Hack Akun Higgs Domino Orang Lain Terbaru 2021, Apakah Bisa?

Beberapa tips berikut ini bisa dijadikan referensi untuk kamu agar tidak bisa dicuri oleh orang lain.

1. Jangan Share Akun ID

Memamerkan bahwa kita sudah memiliki banyak Koin dan juga Rp pada Higgs domino akan mengundang pencurian akun.

Apalagi kamu bagikan screenshot akun menyertakan nomor ID dari akun tersebut, bisa jadi kamu jadi incaran utama mereka sebagai hacker.

2. Jangan  Masuk Link Sembarangan

Segala sesuatu sembarangan memang tidak dibenarkan, begitu juga pada dunia gaming.

Biasanya ada orang melalui sebuah platform baik itu Grup media sosial di Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya mengirimi kamu sebuah link atau tautan maka hendaklah kamu jangan masuk ke link tersebut karena akun bisa dicuri sangat mudah.

Terlebih akun Higgs domino sudah login otomatis ke perangkat kamu saat ini, maka data kamu akan bisa direkam (Scam) dengan mudah.

3. Jangan Tergiur Situs Ilegal

Banyak orang membuat situs jebakan untuk mendapatkan data akun seperti email, password, username dan juga jawaban keamanan dengan cara mengiming-imingi hadiah besar seperti Koin Jutaan, RP Milyaran dan hadiah Besar lainnya.

Metode ini dinamakan metode Phising, dimana cara kerjanya kalian akan dibawa ke suatu halaman palsu untuk login dari sana.

Selanjutnya, data kamu akan masuk ke teks privat milik hackers dan mengetahui kata sandi dan username korbannya.

BACA JUGA :  Higgs Domino Topbos

Penutup

Demikianlah cara yang kami lakukan untuk APK Hack Akun Higgs Domino yang bisa kami sampaikan dengan teknik phising dan lupa kata sandi dengan mudah, terima kasih dan tetap bijak dalam mengambil keputusan. Terima kasih.