Hacker Dark VIP

 

Hacker Dark VIP FF Mod Apk – Salah satu tantangan yang kini dihadapi oleh pihak developer yang kini gamenya sedang dalam masa keemasan yaitu garena Free fire adalah melindungi game dari para pengguna program illegal seperti cheat untuk auto headshot, wallhack dan fitur lainnya.

Namun sekarang ini selain cheater, mulai banyak laporan dalam redaksi bagaimana caranya mengembalikan akun free fire yang telah dihack orang lain.

Sebagai game yang saat ini mendapat predikat sebagai game nomor 1 di Indonesia terlaris, memang penggemar dari game battle royale ini sudah tidak diragukan lagi.

Banyaknya pengguna sehingga wajar saja jika saat ini akun sultan ff yang memiliki banyak bundle, pet, karakter, skin dan item premium lainnya menjadi buruan semua pemain yang ingin memilikinya.

Namun karena perkembangan teknologi juga sudah tidak terbendung lagi, maka banyak juga dari mereka yang menggunakan jalan pintas seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga di perangkat yang mereka gunakan untuk bermain free fire bernama Hacker dark VIP.

Ketenaran pemain free fire yang saat ini sudah di unduh lebih dari 500.000.000+ lebih unduhan tersebut banyak dimanfaatkan oleh oknum untuk buat aplikasi hacking dengan memanfaatkan bug atau celah dari game sehingga terciptalah aplikasi yang dapat memiliki fitur yang tidak bisa didapatkan pada server original.

Apakah kamu salah satu yang mencari informasi mengenai tools dark hacker vip ini? Kamu bisa unduh langsung lewat artikel ini.

Benar, selain cheat yang berupa mod menu apk hacker memiliki fitur lebih lengkap lagi. Buat kamu yang ingin download silahkan baca terus artikel ini sampai selesai.

Tentang Hacker Dark VIP

Hacker Dark VIP FF Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Work 100% ]

Hacker Dark Vip Apk Mod sendiri merupakan salah satu aplikasi tambahan atau pihak ketiga yang fungsinya untuk mengambil akun FF orang lain.

Selain fungsi tadi, Aplikasi ini juga menghadirkan beberapa fitur unggulan yang bisa dipakai saat pertandingan dan membuatmu auto booyah.

Satu tepuk dua lalat mati, yaitu istilah yang tepat untuk menggambarkan aplikasi untuk hack akun free fire ini karena memang fitur-fiturnya sangatlah lengkap dan menarik.

Pengunaan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah, karena memang tidak membutuhkansimtem root terlebih dahulu. Kamu hanya perlu menyediakan ID free fire orang lain untuk di hack.

Fitur Hacker Dark VIP

Hacker Dark VIP FF Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Work 100% ]

Banyak sekali fitur yang menjadi alasan mengapa para pemain sampai saat ini masih mencari aplikasi yang satu ini karena bisa buat kamu menang di setiap pertandingan.

Nah, buat kamu yang kebetulan merupakan pengguna baru yang belum mengetahui apa saja fitur dari Hacker Dark VIP Mod Versi V1.0 Tebraru 2023, silahkan baca Daftarnya dibawah ini.

1. Aimbot

Sangat mengasyikkan jika kita yang sebagai pemula bisa melakukan kill atau eliminasi tanpa harus bersusah payah mengarahkan arah crosshair atau tanda titik bidikan ke arah musuh namun peluru tetap mengenai target musuh.

Perlu kalian ketahui bahwa hal tersebut tentunya bisa dilakukan jika kamu menggunakan Hacker dark Apk Vip versi modifikasi ini yang dimana fiturnya bernama Aimbot yang bisa kalian pakai untuk lebih mudah memenangkan pertandingan atau mendapatkan booyah.

2. Aim Agachado

Tidak hanya aimbot yang bisa dilakukan secara berdiri saja. Fitur Aim Agachado juga tersemat didalam Aplikasi Dark Hacker FF ini karena bisa dilakukan saat posisi tubuh atau karakter kita sedang jongkok.

Hal ini berguna ketika sedang berhadapan satu lawan satu dengan musuh terutama saat kita mengendap-endap ingin menyergap musuh secara diam-diam. Meski posisinya hanya Jongkok saja, peluru juga langsung mencari target.

3. Aim Local

Aim Lock membantu kamu yang ingin memenangkan permainan secara barbar dan membabi buta karena siapapun musuh yang berada paling dekat akan secara otomatis langsung terkena tembakan tanpa disadari.

4. Aim Force Head

Saat sedang melakukan pengisian peluru atau reload, bidikan tetap mengarah agak keatas. Hal tersebut berguna jika kita ingin terus-terusan mendapatkan Auto Headshot dengan mudah.

5. Fov AIM

Bagi kamu yang suka panik saat berhadapan dengan musuh yang berjarak dekat kemungkinan Aim akan sulit untuk diatur hingga pada akhirnya kita tereleminasi.

Namun berbeda dengan Fov aim yang meskipun reflek aim kamu tidak terlalu tepat sasaran namun sudah dipastikan bidikannya akan sangat super akurat.

6. Speed 50X For Ghost Hack

Menemukan Musuh yang tangguh atau seorang cheater? jangan khawatir karena kamu bisa eliminasi dia duluan dengan fitur Ghost Hack ini.

Ghost Hack pertama kali di perkenalkan oleh game FPS Point blank yang dimana pengguna bisa berjalan meninggalkan Badan mereka sebagai layaknya seorang hantu tanpa ketahuan musuh.

Ketika berada dibelakang mereka, kita nonaktifkan dan bisa langsung kill mereka. Namun perlu kami tekankan bahwa fitur ini memiliki resiko yang lumayan besar.

Bagi kamu yang takut terkena Spam atau Spray tembakan musuh, kamu juga bisa aktifkan kecepatan jalan hingga 50x lipat.

7. TELEKill CS

Fitur ini memungkinkan kamu bisa melakukan teleportasi ke tempat di dalam map purgatory, bermuda ataupun map yang terbaru Alpine dengan posisi dekat dengan musuh.

ingt! gunakan Telekill CS ini sewajarnya saja dan jangan sampai ketahuan oleh musuh karena akibatnya akan fatal.

Telekill biasanya digunakan pada saat genting saja seperti ketika melawan musuh dengan pengguna program ilegal dan dengan alasan baik lainnya.

8. ESP Fire Escuro

Selain Terlihat semua, Fitur yang satu ini akan membuat semua musuh berwarna Hitam pekat. Hal ini sangat berguna untuk membedakan musuh dengan benda-benda, barang-barang ataupun kondisi sekitar agar lebih jelas dan bisa dibedakan.

Tentunya kita bisa melihat dengan gamblang musuh yang berada di dekat ataupun di jarak jauh dengan radius beberapa kilometerpun.

9. ESP Fire Cabeca

ESP yang satu ini mungkin sedikit aneh karena tampilannya hanya kepala saja. Mungkin ini sangat bermanfaat bagi kita yang sedang melatih skill aiming supaya hanya fokus ke bagian Vital musuh.

10. TELEKill Car

Ada yang suka melakukan eliminasi dengan menggunakan kendaraan? disini kalian bisa menabrakan kendaraan seperti mobil, motor dan kendaraan roda lainnya untuk mempercepat tugasmu memenangkan pertandingan.

11. Tiro AIM

Tiro sangat unik sehingga sasaran utamanya hanyalah kepala saja, fitur ini juga akan memodifikasi semua senjata dari Hacker Dark Vip Mod Apk Tanpa Password ini di Hp android.

12. Speed Hack

Kamu bisa mempercepat Gameplay saat pertempuran, saat berlari ataupun ketika sedang melakukan berperang. Fitur ini akan membuat laju permainan semakin seru.

13. Medit Correndo

Fitur ini akan memudahkanmu terutama ketika tidak mempunyai item pengobatan seperti healing karena semua tersedia di beberapa bangunan saja.

14. Distance ESP

Tampilan musuh berupa sebuah tali yang terhubung ke karakter kita dengan info jarak angka posisi mereka berada.

Selain beberpa fitur diatas fitur utama yang ada di aplikasi Hacker Dark FF ini adalah ambil Kembali akun Free fire yang di hack orang lain hanya dengan menggunakan ID Profil.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Download Hacker Dark VIP Apk By V Gaming

Hacker Dark VIP FF Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Work 100% ]

Aplikasi yang satu ini dikembangkan langsung oleh konten Kreator dan sekaligus youtuber bernama V gaming.

Meskipun saat ini sudah tidak aktif dan jarang upload konten, kami berhasil dapatkan tools yang ia pamerkan Bernama Apk Hacker Dark VIP Premium yang bisa kamu download dalam link atau tautan berikut ini.

Namun sebelum itu ketahui lebih dulu spesifikasi berikut ini, karena aplikasi ini tidak bisa support pada semua jenis smartphone. Kami akan bagikan spesifikasi perangkat yang mendukung aplikasi ini melalui table dibawah ini.

Nama Hacker Dark VIP
Size 3MB
Versi 1.0
Support Andrpood 4.4+
Harga Gratis

DOWNLOAD DISINI

Note: Untuk memudahkanmu “download” file di link Apk Hacker dark VIP kami sajikan agar saat download dengan gampang melalui Mediafire tanpa login dan tanpa password

Hacker Dark VIP By Config Gaming

Hacker Dark VIP FF Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Work 100% ]

Selain dari v gaming, ada lagi pengembang dari aplikasi hacker dark vip dan salah satunya adalah config gaming. Meskipun serupa mulai dari fungsinya yang bisa mainkan akun ff orang lain dengan salin id, namun sedikit berbeda dari cara penggunaanya saja.

Bagi kamu yang belum tau siapa itu config gaming, bukanlah sosok yang baru lagi dalam dunia game free fire. Dia sudah banyak mengenalkan aplikasi buatannya di channel resmi pribadinya dan berhasil dapatkan banyak pengikut atau subscriber di kanal pribadinya itu.

Meski berbeda dari v gaming, tools by config gaming ini banyak dinilai paling mudah dugunakan dan sangat sederhana sehingga bisa dengan mudah dipahami oleh pemain yang abru terjun di dunia hitam free fire ini.

Cara Install Hacker Dark VIP Apk

Hacker Dark VIP FF Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Work 100% ]

Bagi kamu yang ingin tau cara instalasi dari aplikasi hack akun ff sultan ini, maka kamu bisa ikuti petunjuk ataupun langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama kamu download hacker dark vip mod apk diatas.
  • Buka pengaturan ponsel.
  • Jika sudah kamu bisa pergi ke Privasi.
  • Selanjutnya, kamu aktifkan dengan cara centang kotak di “unknown sources/sumver tidak dikenal”
  • Selanjutnya kembali ke file downloadan tadi.
  • Pilih file tadi dan mulailah install aplikasi tersebut
  • Tunggu beberapa detaik hingga prosesnya selesai
  • Jika sudah silahkan buka dan gunakan

Note: Hacker Dark VIP Mod APK yang kami bagikan diatas sudah tersedia tanpa pengaman atau Tanpa Password agar kamu tidak perlu mengekstrak lagi menggunakan zarchiver pro.

Cara Menggunakan Hacker Dark VIP Mod Apk

Hacker Dark VIP FF Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Work 100% ]

Meskipun dikalangan pemain free fire sudah popular dan banyak dibicarakan hingga saat ini, namun masih ada yang bingung buat cara menggunakannya. Oleh karena itu, buat kamu yang belum tau cara pakainya bisa untuk ikuti Langkah-langkah berikut ini.

Berikut ini merupakan tata cara untuk menggunakan Aplikasi yang diklaim bisa dapatkan akun free fire secara instan.

  • Setelah proses pemasangan atau instalasi selesai, kamu buka aplikasi Hack Dark VIP di ponsel pintar.
  • Apabila sudah terbuka, kamu sudah bisa memasukan ID akun Free fire yang ingin di Hack.
  • Selanjutnya kamu tinggal tekan tombol “Hack Akun FF” dan akan segera dapatkan datanya.

Cara Dapatkan ID Akun FF Orang Lain

Bagi kamu yang belum tau ID FF merupakan senuah nomor identitas yang dimana setiap pemain berbeda-beda. Lantas dimana mendapatkannya? Kamu bisa ikuti Langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama buka Leaderboards atau tekan akun Teman Game yang kamu anggap sultan untuk dijadikan target.
  • Kamudian kamu akan melihat semuah kombinasi angka berjumlah lebih dari 5.
  • Silahkan salin ID akun dengan cara menekan symbol buku kecil tepat dibagian pojok nomor ID.
  • Kini ID Akun sudah tarsalin dan siap kamu tempelkan.

Keuntungan Hacker Dark VIP

Adapun beberapa kelebihan dari hasil pemakaian apk ini, berikut ini kami jelaskan lebih lengkapnya silahkan simak dengan baik:

  • Mudah di Pakai

Seperti yang sudah-sudah, biasanya apk mod menu ini dalam proses cara menggunakannya sangatlah rumit pada saat pengaplikasiannya pengguna akan direpotkan.

Berbeda dengan Dark Vip ini yang hadir dengan tampilan sederhana dan desain minimalis hanya 2 Kolom Hack dan Cheat akan memudahkan pengguna memakai aplikasi ini.

  • Ukuran File Kecil

Biasanya semakin banyak fitur akan membuat ukuran file didalam sebuah Apk jadi membengkak namun berbeda dengan apk ini. Tampil dengan ukuran kecil yaitu 3MB Saja akan membuat aplikasi ini kompatibel dengan hp android yang spesifikasinya dibawah rata-rata.

  • Fitur Super Lengkap

Sederet fitur yang sebenarnya sudah kami cantumkan diatas beguna sekali buat kamu yang banyak mendapat kekalahan atau menemui musuh para pemain professional.

Mungkin bagi yang sudah memakai aplikasi ini sangat setuju jika Hacker dark VIP 2023 ini punya semua fitur penunjang untuk bisa dapatkan akun sultan dengan menang terus di semua mode pertandingan alias auto booyah.

Kekuarngan Hacker Dark VIP

Dibalik segala kelebihannya ternyata aplikasi yang dipakai oleh v gaming ini masih banyak ditemukan kekurangan. Inilah fungsinya wes kami yang juga sebagai bahan agar pihak developer terus memutakhirkan aplikasi ini.

  • Sering Gagal login

Gagalnya terhubung antara aplikasi dan juga ID Free fire target menjadi salah satu kekurangan yang harus diperbaiki sesegera mungkin. Hal ini tentu sangat menguras waktu pengguna karena harus berulang kali memasukan ID bebrbeda dan mencari hanya yang Vurnerable saja.

  • Sulit Terhubung

Aplikasi akan mensingkronisasi dengan server Game dan terkadang sulit sekali terhubung sehingga mengakibatkan proses pengambilan data yang lama. Jadi dengan ini pengguna perlu sedikit kesabaran yang ekstra.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Amankah Aplikasi Hacker Dark VIP Apk?

Mengingat aplikasi yang satu ini sangat bertentangan dengan kebijakan garena selaku developer maka resiko atau sanksi pasti ada. Suspend, banned, blokir dan penutupan akun secara permanen tanpa berbatas waktu bisa saja terjadi.

Namun buat kamu yang penasaran akan fitur-fitur yang lengkap, kalian kami sarankan untuk pakai akun smurf atau akun dummy yang tidak terpakai supaya pada saat resiko menimpa kalian tidak kecewa.

Apakah Apk Hacker Dark VIP Work atau Aman digunakan?

Melihat dari segi fungsinya sendiri yang didlamnya terdapat segudang fitur menarik tentu membuat siapa saja pemain Free fire tergiur untuk mencobanya. Akan tetapi mengingat ukurannya yang kecil membuat kami sendiri ragu apakah aplikasi ini works atau tidak.

Salah satu alasan kami ragu dengan apk ini lainnya adalah dengan bermodalkan ID saja, Akun sultan sekelas pemain terbaik didunia atau Top Global bisa di Hack.

Namun karena antusiasme dari para survivor terhadap apk yang satu ini sangatlah tinggi, itu merupakan hal yang lumrah dan wajar saja.

Aplikasi Hacker VIP FF Lainnya Update 2023

Berikut ini aa beberapa aplikasi hacker yang banyak digunakan untuk hack akun dan juga sebagai Cheat Auto Headshot yang masih aktif, work 100% dan No tipu tentunya.

Nama Cheat Link Download Fitur Khusus
Nobita FF VIP Nobita FF mod Apk Wallhack + Auto Aim Body
Arabs Hacker Arabs Hacker APK Auto Headshoot
Regedit Blackn444 Regedit Blackn444 Pelicin Layar seperti Sensitivitas
V Gaming APK V Gaming Apk Hack Akun FF Metode Salin ID
LZ Hack Menu Lz H4x Menu V2 Hack Akun FF dengan Jaringan Orang lain
Data Hack Via ID Data Hack Via ID FF Hack dengan menggunakan data berupa ID dan cara mendapatkan id nya
Emzet Dark VIP APK Emzet Dark VIP APK Dapatkan Akun FF Sultan Secara Acak

Penutup

Apakah kamu tergiur menggunakan Hacker dark VIP Apk mod terbaru 2023 ini? Tentunya kalian harus pertimbangkan terlebih dahulu, sekian dan terima kasih.