ID FF FDW

 

ID FF FDW Asli 2023 – Seiring perkembangan Game Free fire yang semakin populer, kini banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi seorang Konten Kreator atau Youtuber.

Salah satu Youtuber terkenal yang aktif membagikan konten tentang Free fire adalah Efdewe atau yang kita kenal dengan FDW.

Youtuber dengan nama Asli Firdaus Deni Wicaksono ini sudah di subscribe oleh 9 Juta pengguna YouTube.

Raihan yang fantastis untuk seorang konten Kreator itu tentu bukan tanpa sebab, karena dia seringkali melakukan Kolaborasi dengan Youtuber lain atau dengan mengajak para penggemarnya Main bareng.

Lantas, apakah kamu salah satu yang ingin main bareng dengan Efdewe? Jika iya, kamu bisa berteman melalui ID Free fire FDW.

Apa itu ID FF FDW?

id ff efdewe asli

ID FF FDW merupakan sebuah nomor Identitas akun game Free fire dari youtuber terkenal Febriansyah Dwi Wicaksono atau yang kita kenal dengan Efdewe.

Nomor ID FF FDW 45 Berjumlah 9 Angka yang terletak di bagian Profil Tepatnya di Tab Galeri.

Nah, buat kamu yang ingin berteman dengannya untuk melakukan Main Bareng, kalian bisa simak ID Akun FF FDW di artikel ini.

Jangan lupa untuk main bersama Budi gaming dengan cara menambahkan teman melalui ID FF Budi01 Gaming.

Selain menyajikan ID Akun FF Efdewe, kami juga akan bagikan lengkap dengan Biodata Youtuber FDW melalui Tabel berikut ini.

Biodata Febry Dwi Wicaksono A.k.a FDW

Buat kamu yang ingin tau lebih detail mengenai Biodata dari FDW, kamu bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA :  Edotapp App Link MLBB FF

Nama Lengkap Febriansyah Dwi Wicaksono
Tempat & Tanggal lahir 3 Februari 1999
Agama Islam
Umur 22 tahun
Pekerjaan Gamers, Konten Kereator, Atlit eSport
Akun IG @ff_fdw

Dibalik kesibukannya sebagai seorang pelajar, dia juga hobi dengan main game dan juga jalan-jalan Traveling.

Berkat usahanya tersebut yang memulai bermain game Free fire berawal dari upload konten ke Sosial media Instagram dan diminati oleh semua orang, kini Dia sudah sukses.

Kesuksesan dia terbukti dengan kanal channel YouTube yang sukses menarik Subscribers hingga 7 Juta pengikut.

Note: Perlu kalian ketahui jika Nomor ID FF banyak dipakai oleh Hackers untuk Mengambil akun FF, metodenya adalah dengan Salin ID.

Melihat dari banyaknya fakta bahwa ID akun FF bisa dipakai untuk Hack atau Kembalikan Akun orang lain, kami harap kalian bisa gunakan ID ini sebijak mungkin.

Karena kami disini hanya menginformasikan saja buat kalian yang mau berteman dengannya saja dan bukan dibuat untuk melakukan Kejahatan.

ID FF FDW Asli

Selain aktif melakukan Live streaming di beberapa Platform seperti Nimo TV, Facebook Gaming dan YouTube, FDW juga sering membuka jasa Joki Push Tier di ranked.

Dia yang berprofesi sebagai Pro player tentunya banyak memiliki akun Free fire, untuk itu buat kamu yang ingin tau ID FF Akun Utama FDW, kalian bisa lihat lewat gambar berikut ini.

48599195

Namun tidak menutup kemungkinan dan kami yakin ada saja pihak yang tidak bertanggungjawab menyalahgunakan ID tersebut, kadang Nomor tersebut berubah.

Benar, yang perlu kalian ketahui jika Akun seorang Pro player yang di Ambil orang lain pasti bisa dipulihkan dengan mudah.

Tentu saja karena akun tersebut sudah terpercaya dan terverifikasi oleh Developer Garena.

Bagi kamu yang sebelumnya sangat sulit untuk mendapatkan ID Efdewe Asli sangatlah sulit karena memang sekarang ini banyak sekali akun Kloningannya.

BACA JUGA :  XCashop FF

Oleh karena itulah, buat kamu yang ingin mengetahui perbedaan Akun FDW ORI dengan Kloningannya, kalian harus ketahui Ciri-cirinya berikut ini.

Ciri-ciri Akun FF FDW Asli

id ff fdw asli 2021

Buat kamu yang ingin mengetahui ciri-ciri dari Akun FF Efdewe yang Asli, silahkan kalian lihat selengkapnya berikut ini.

1. Like Banyak

Akun Efdewe Real memiliki banyak Tanda jempol Suka hingga Ribuan Jempol, berbeda dengan akun Kloningan yang jumlah Sukanya lebih sedikit.

Tergabung di Guild Freedom 45

Saat ini FDW tergabung kedalam Guild Freedom **45 dengan status akun trend berlambang Logo Booyah.

2. Statistik Akun GG

Tier tertinggi yang ditampilkan FDW Platinum, namun saat ini dia telah mencapai Rank Grand master.

Top Rank Akun dia juga memiliki Presentase Win Rate 90% tentunya sangat dominan sekali.

3. Fire Pass GG

Jika dilihat Fire pass yang FDW miliki, maka jumlah Badges, Pet, skin dan parameter lainnya sangat banyak.

4. Nickname terdapat Logo Payung

Sama seperti membuat Nama FF Unik payung, Efdewe juga menyematkan Simbol pertahanan dari hujan ini di Nickname akunnya.

Perlu kalian ketahui jika FF FDW atau Efdewe ini dengan Frontal gaming bukanlah orang yang sama, melainkan berbeda.

Jadi jika kalian mengaitkan keduanya dan menyamakan ID mereka, sudah pasti sangat berbeda.

Kesimpulan

bagaimana? cukup lengkap bukan? Biografi dari efdewe yang kami berikan informasinya kepada kalian? sekarang ini febry sedang fokus membuat konten dengan dimas yang juga sama-sama merupakan seorang konten kreator game besutan garena ini.

Itulah tadi merupakan Real ID FF FDW atau Efdewe Terbaru per-2023 Sekarang ini. Tak bosan kami peringatan untuk gunakan ID ini untuk Menambah silaturahmi atau Collab dengan dia.