IG Font Generator

 

IG Font Generator online digunakan untuk mereka yang ingin membuat postingan di Instagram dengan beragam gaya Tulisan mulai dari Aesthetic, Calligraphy, Berwarna (Color) dan Gaya lainnya.

Sama seperti Facebook, di Instagram kita bisa membuat Postingan dengan media Video, Foto dan juga Postingan Teks.

Kita bisa membuat Video menggunakan Alight Motion Pro Mod APK, namun untuk masalah Gaya atau Format Tulisan Menarik, kini saatnya kamu serahkan ke Instagram Font Generator.

Memang banyak sekarang ini tersedia Aplikasi Font Generator IG, namun karena alasan akan memakan penyimpanan Internal kini kamu bisa menggunakan Situs Font Generator Instagram.

Nah, apa saja Situs IG Font Generator Tersebut dan bagaimana menggunakannya? Serta Ada Font Apa saja didalamnya? Silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai.

Tentang Instagram Font Generator Online

Tentang IG Font Generator

IG Font Generator merupakan sebuah Alat Atau Tools yang digunakan untuk membuat berbagai gaya pada tulisan di Instagram mulai dari Huruf Tebal, Huruf Miring hingga huruf bergaris bawah.

Kita bisa gunakan Font IG Generator untuk keperluan Postingan IG hingga membuat Gaya pada Bio di Profil Akun instagram kita sehingga muncul Efek estetika.

Kamu juga bisa membuat Nama ML Keren dengan menggunakan IG Font Generator ini, hanya saja kamu harus menyesuaikan maksimal jumlah hurufnya.

Sudah tidak sabar ingin membuat tulisan karakter unik mengunakan Ig font generator Chinese, color, Aesthetic bold untuk Story dan juga Bio? Silahkan kamu tinggal Copy dan Paste saja.

Situs IG Font Generator Online Terbaru

situs IG Font Generator

Buat kamu yang ingin membuat tulisan Keren menggunakan Font Instagram Generator lewat sebuah situs, ini dia situs atau website yang bisa melakukannya.

Dengan situs-situs ini, kamu juga bisa membuat Nama FF Keren yang unik dan berbeda daripada yang lainnya.

1. Ig Fonts io

Situs pertama yang kami rekomendasikan ialah Ig Fonts io yang dimana URL Aslinya adalah igfonts.io.

Alasan mengapa kami merekomendasikan Situs pengganti Gaya Huruf atau Gaya Tulisan di Aplikasi Instagram ini ialah karena banyak sekali fitur didalamnya.

Namun kekurangan dari Situs yang satu ini adalah bahasanya yang Tidak support Bahasa Indonesia.

Namun buat kamu yang Jago Berbahasa Inggris kamu bisa menggunakannya. Selain itu meskipun demikian, cara menggunakan Ig Fonts io ini sangatlah mudah.

Hanya dengan menuliskan status yang akan kamu buat di Instagram maka secara otomatis Teks Akan langsung di generate dan hasilnya bisa langsung kamu Salin untuk kamu tempelkan di postingan atau Bio IG.

BACA JUGA :  DownloadGram

Selain penggunanya yang mudah, tersedia banyak Font didalam Situs ini yang bisa kompatibel dengan Instagram versi Lawas atau Versi Lama.

2. Meta tags io

Situs selanjutnya yang menyajikan Fitur lengkap sebagai situs Aplikasi IG Font Generator ialah Meta tags io di alamat URL metatags.io.

Situs yang dibuat pada tahun 2017 ini tersedia banyak Fonts seperti Simbol, tanda payung, Kata-kata dan tulisan lainnya.

Hebatnya, di Situs ini kamu akan bisa melihat contoh tulisan di Bio Instagram langsung melalui fitur “Live Preview” didalamnya.

Cara penggunaannya juga cukup mudah yakni kamu harus tulis Teks pada teks editor lalu tinggal Copy saja tulisan atau Font yang kamu pilih.

Selanjutnya, kamu bisa pasang di Media Instagram lebih tepatnya pada bagian tentang profil Ig kita, dan juga status yang mau kita posting.

3. Lingojam

Situs IG Fonts Generator lainnya yang bisa kamu gunakan untuk buat Bio Instagram Cantik dan menarik ialah Lingojam di URL Lingojam.com.

Kelebihan situs ini selain bisa meregenerasi Font ialah kita bisa mengedit tiap huruf di tulisan yang kita buat melalui fitur “Design Your Own Font”.

Meskipun terbilang sulit jika harus membuat secara manual, kamu juga bisa pilih Font keren otomatis sesuai tulisan yang kamu masukan.

Cara menggunakan Lingojam ini sangat mudah kamu cukup tulis status atau Tulisan untuk Bio IG lalu Copy setelah Blok Font yang terpilih.

Aplikasi IG Font Generator Online Keren dan Terbaru untuk Bio Instagram

Aplikasi IG Font Generator

Selain dari situsnya, kita juga buat beraneka ragam tulisan menarik menggunakan Font Instagram Generator lewat Aplikasi.

Meskipun lebih efisien menggunakan Website, namun ada yang memilih Lewat Aplikasi.

Nah, ingin tau aplikasinya apa saja? Silahkan baca selengkapnya berikut ini. Namun sebelum itu, silahkan untuk baca Nama PUBG Keren supaya orang tertarik.

1. Fonts For Instagram – Cool Fonts, Gaya teks Mewah

Aplikasi besutan Pixster Studio yang satu ini selain bisa digunakan untuk keperluan Publish Status di Facebook dan juga Twitter juga Instagram.

Kamu bisa buat Tulisan dengan kombinasi simbol dan Huruf kekinian yang dipasang pada Bio Instagram.

Aplikasi ini sangat ringan yaitu berukuran hanya 15 MB saja dengan rating bintang 3.

Hal tersebut tentu aplikasi ini bisa di install dan digunakan oleh perangkat smartphone Android maupun iPhone.

Kamu bisa mendekorasi Font dengan menggabungkan antara Huruf, simbol, angka, dan juga Emoji keren.

2. Text Font Generator

Aplikasi buatan atau developer dricodes ini memang patut diacungi Jempol pasalnya dia sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna, rating bintang 4 dan juga ulasan positif.

Sebagai aplikasi Fonts IG Generator APK tentunya kita bisa merubah dan membuat sendiri Tulisan, Emotikon, Huruf, dan juga simbol untuk kebutuhan tampilan di Bio Profil Instagram kita.

BACA JUGA :  FF x BTS

Kita bisa custom sendiri tulisan dengan banyak gaya, seperti Metal, Chrome, dan gaya tulisan lainnya sesuka hati karena perpustakaannya lebih dari 5000 Font keren.

Hadir dengan ukuran 3,1 MB memungkinkan Aplikasi ini dapat berjalan ringan dan normal pada sistem operasi Ponsel Android dan juga iPhone.

3. Stylish Fonts For Instagram Bio, Stories, Caption

Menduduki peringkat ketiga sebagai APK font IG Generator ada Stylish Fonts For Instagram Bio, Stories, Caption besutan Apcents.

Kita bisa rubah gaya tulisan yang monoton atau itu-itu saja dengan berbagai tulisan menarik dengan banyak efek seperti efek Aesthetic, Gelap, Terang, Elegan, Lucu dan masih banyak lainnya.

Selain total unduhan masih ratusan ribu, namun dalam hal performa tidak boleh dianggap remeh pasalnya ukuran File dia hanya 2 MB saja dan itu sangat ringan untuk Ponsel Android kelas Menengah kebawah.

Kamu bisa buat tulisan dengan campuran Angka, simbol, tulisan Berwarna, Emotikon dan lainnya.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu Tinggal Copy dan paste efek tulisan yang mau kalian pakai lalu tempelkan langsung ke Bio Instagram kamu.

Cara membuat Font Blank di Bio Instagram

Cara mudah untuk membuat Font atau gaya tulisan Polos Putih tidak Terisi di Instagram paling banyak ditanyakan. Bagaimana cara membuatnya? Silahkan kamu baca Langkah-langkahnya berikut ini.

  • Langkah pertama kamu Copy Code Tulisan Blank atau Teks Kosong kode (.               ) tersebut tanpa tanda titik ditengahnya.
  • Jika sudah, kalian tempelkan pada Bio Instagram kalian.
  • Selanjutnya kalian tinggal Save maka tampilan Bio kalian Akan kosong.
  • Selesai.

Catatan! Kamu juga bisa membuat Nama FF Kosong dengan menggunakan Font Generator ini dengan sangat mudah

Kelebihan dan Kekurangan

Mengingat baik menggunakan Aplikasi maupun lewat Situs online banyak sekali, tentu saja tetap ada pro dan kontra.

Untuk melihat perbedaan keduanya silahkan kalian lihat melalui informasi berikut ini.

Kelebihan

Pertama yang mau kita ulas adalah kelebihan atau bisa kita anggap keuntungan memakai IG Font Generator Aplikasi Instagram.

  • Bisa buat Tulisan Menarik dengan kombinasi Warna, Simbol, Payung, Aesthetic, dan lainnya
  • Sudah kompatibel dan bisa dipasang untuk Aplikasi Instagram Terupdate dan lama
  • Ukuran ringan, proses cepat
  • Otomatis menampilkan Font yang kita suka
  • Pengoperasian mudah hanya tinggal Copy & Paste saja
  • Aman dari Virus
  • Tidak butuh Akses Root

Kekurangan

Selain kelebihan tadi, tentu ada kekurangannya. Kamu bisa melihat hal tersebut berikut ini.

  • Masih terdapat Iklan yang menggangu
  • Di Aplikasi iklan lebih banyak
  • Lebih memakan penyimpanan ponsel
  • IG Font Generator Premium mod APK tidak Support

Akhir Kata

Demikian Artikel tentang situs Instagram Font Generator versi Terbaru dan APK yang dapat kami sampaikan, terima kasih sudah baca artikel kami dan semoga Bermanfaat.