Incubator FF

 

Bocoran Bundle Incubator FF Selanjutnya Juli 2022 sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain Free Fire atau yang kita kenal dengan Survivor.

Seperti yang kita ketahui bersama jika selama ini memang Developer seringkali membagikan Event berhadiah Bundle Gratis untuk para pemainnya. Namun dari sekian event yang ada, Hanya di Incubator Free Fire sajalah yang menyediakan Bundle dengan tampilan Terbaik.

Kali ini tepatnya di Bulan Juli 2022 perbincangan para pemain mengenai Incubator terbaru di Game Free fire sudah sangat santer terdengar.

Lantas, Apakah benar akan ada Incubator FF di Bulan Juli 2022 ini untuk Server Original Indonesia? Mari Cari tahu kebenarannya di Artikel ini.

Incubator FF Juli 2022

INCUBATOR FREE FIRE TERBARU

Seperti Biasanya, Free Fire selalu mengusung tema dengan tampilan skin mulai dari ornamen dan aksesoris sama namun yang membedakan adalah warna atau Genre-nya saja.

Sekarang ini, kita telah disuguhkan oleh sebuah Lucky Royale Incubator yang didalamnya berisikan 2 Varian Gun Skin.

Jika Incubator Januari 2022 ini bertepatan dengan Update Game Free Fire tema Iluminate atau yang kita kenal dengan FF Iluminate, Namun Pada Update Juli Incubator bertepatan dengan event Mystery Shop FF Terbaru.

Karena Bulan ini sudah mau habis, tentu salah satu Gun juga sebentar lagi akan berakhir. Artinya, AN94 Supercharges Incubator yang menjadi hadiah utama akan tergantikan oleh Incubator FF Berikutnya pada Game Free Fire ini.

Nah, jika kamu sudah penasaran apa sih hadiah Utama Bundle Incubator Free Fire selanjutnya di FF Juli 2022 kali ini? Simaklah Bocoran lengkapnya dibawah ini.

Bundle Incubator FF 2022 Juli

Incubator FF Maret 2022

Tema Utama yang muncul pada Incubator Free fire (FF) Update Terbaru Bulan Juli ini adalah Ancient Haunters yang dimana dia menggantikan Incubator ff sebelumnya yaitu Groza Beatz Bangers.

Sama seperti biasanya, ada banyak sekali Bundle yang bisa kalian raih Hanya dengan Menggunakan 50 Diamond saja.

Nah, Bagi Kamu yang sudah tidak sabar Ingin Mendapatkan semua Bundle pada Event Incubator yang bertepatan dengan Kerjasama atau kolaborasi antara Free fire dengan Assasin Creed Bulan ini, Maka ada 6 Bundle yang bisa kalian miliki, diantaranya sebagai berikut ini;

Goldom Ghost Bundle

Tampilan Utama Bundle ini didominasi dengan warna kuning keemasan dimana penampakan rambutnya berwarna biru lengkap dengan ikat kepala yang menandakan bahaw dia seorang kesatria.

BACA JUGA :  Blue Angel Top FF

Bagi kamu yang menyukai warna kunig, maka kamu wajib mengikuti event ini karena memang Tampilannya yang elegan dan mewah.

Silahkan untuk dapatkan Bundle ini dengan menukarnya menggunakan 8 Batu Evolusi dan juga 4 Blueprint yang tentunya bisa kalian dapat dari Spin.

Mercure Wraith

Selain warna kuning, Bundle Mercure Wraith justru didominasi dengan warna yang di indonesia banyak dikatakan warna jomblo yaitu Ungu.

Sama seperti bundle yang sebelumnya kami bahas dia memiliki kesan estetika ketika dibawa ke medan pertempuran yang pastinya akan membuat kita sebagai pengguna semakin percaya diri.

Mercure Wraith bundle pada incubator bulan ketiga kali ini bisa didapatkan dengan menukarkannya menggunakan 3 Blueprint & 6 Evolution Stone.

Bundle Titanium Phantom

Titanium Phantom bundle merupakan salah satu yang termudah dalam mendapatkannya sebab dia tidak butuh banyak batu evolusi dan juga blueprint.

Tampilan dari bundle yang satu ini meskipun terbilang sangat gampang dia didominasi warna biru gelap yang dimana menampilkan kesan seram dan misterius.

Iron Friend Bundle

Berikutnya ada bundle Friend Iron yang dimana  dia berada dibawah titanium bundle. Kalian bisa koleksi Bundle ini dengan mengumpulkan material berupa 1 buah Blueprint dan juga 2 batu evolusi.

Tampilan bundle ini berwarna hitam pekat yang dimana akan membuat musuh gentar ketika bertemu dengan bundle ini.

Jangan Lupa juga untuk Membaca Artikel Bundle FF Gratis bagi kamu yang tidak memiliki banyak uang uang untuk mengikuti event incubator kali ini.

Bundle Incubator FF 2022 Januari

Geometric Shock incubator free fire

Sebenarnya info ini sudah kami singgung sebelumnya di postingan lain namun pada Incubator FF yang akan segera rilis kali ini ialah bertajuk Geometric Shock yang menggantikan Incubator seterusnya.

Bocoran ini sebenarnya sudah juga di Rilis di beritabooyah dimana Incubator Free fire terbaru Tema Geometric Shock sudah hadir di server Asli atau server Indonesia Bulan kemarin.

Pertama kalinya incubator ini hadir dengan tampilan yang dinilai sangat Aesthetic, keren dan memiliki efek yang elegan untuk dimiliki oleh Pemain. Nah, ingin tau Ke-4 Bundle Incubator FF Berikut? Silahkan kalian lihat dibawah ini.

Ultravioleta Cuadrangular

Bundle Ultravioleta Cuadrangular memiliki warna dominan ungu lengkap dengan penutup wajahnya yang sama.

Material yang harus dimiliki untuk meminang Bundle ini pada Incubator FF Januari 2022 ini adalah 4 Blueprint dan 3 Stone Evolution.

Magma Hexagonal

Bundle yang satu ini didominasi warna merah mulai dari rambut, Baju hingga Celananya dibalut dengan sentuhan Efek Hexagonal.

Harga item yang harus dimiliki untuk dapatkan 1 Set Bundle Magma Hexagonal di Incubator FF kali ini adalah 3 buah Blueprint dan 3 Evolution Stone.

Amanecer Trangular

Seperti yang kami bilang bahwa perbedaan tiap Bundle pada Incubator ini hanyalah warnanya saja. Seperti Bundle Amanecer Trangular yang memiliki ciri khas Warna kuning.

BACA JUGA :  Hack Akun Higgs Domino

Bagi kamu pemain FF yang suka dengan warna yang ini, kalian bisa memilikinya hanya dengan menggunakan 2 Blueprint dan 5 Evolution Stone.

Aura Cilcular

Terakhir ada Bundle Aura Cilcular yang warnanya dikombinasikan dengan warna hitam dan Abu-abu. Kesan misterius terpancar dari Bundle yang satu ini.

Bila kamu ingin miliki 1 Set Aura Cilcular Bundle pada Event FF Incubator maka kamu harus siapkan 1 Blueprint dan 4 Blueprint dan 3 Batu Evolusi.

Cara mendapatkan Material Blueprint dan Stone Evolution di Incubator Free Fire

Mengingat Event ini kita membutuhkan 2 buah material atau item dengan jumlah yang sudah di tentukan untuk dapatkan Hadiah Bundle di Incubator Geometric.

Karena event ini cara kerjanya sama dengan Aplikasi Spin Diamond FF Gratis, maka kalian harus Spin untuk dapatkannya.

Namun karena dalam melakukan Pemutaran Acak ini membutuhkan Diamond Free fire, maka kamu bisa baca Cara mendapatkan diamond FF Gratis yang masih work yang sudah kami bagikan kemarin.

Cara menemukan Informasi Incubator FF di Game Free Fire Terbaru 2022

Buat kamu yang ingin mengetahui darimana informasi akurat mengenai prediksi atau Bocoran Incubator Free fire sebelum hadir di Server ORI atau server Indonesia mendatang, maka kamu bisa ketahui ya di artikel ini.

Informasi yang akan kamu dapatkan tentang Incubator FF Selanjutnya dan kemungkinan akan hadir di kemudian hari (Besok).

Nah, ingin tau caranya? Silahkan simak selengkapnya berikut ini.

Free Fire Brazil

Kamu bisa temukan langsung Informasi ini dengan memainkan langsung game Free fire di Server Brazil atau server luar yang biasanya merasakan bermain Incubator FF lebih awal.

Untuk bermain dan berpindah pada server ini kamu memerlukan Koneksi pihak ketiga seperti VPN.

Meskipun biasanya menggunakan Koneksi Private ini akan terasa Lemot lamun cukup Worth it untuk sekedar mencari informasi.

Dari Internet

Kamu bisa dapatkan informasi mengenai Incubator server server luar atau server Eropa seperti Brazil, Argentina, Chile dan juga negara lainnya lewat Internet dengan pengaturan Filter bahasa Inggris.

Bila Incubator FF Server Indonesia yang kamu cari, maka bahasa yang harus kamu setting adalah Default atau Standar.

Cara tersebut memang kami siapkan untuk kamu dapatkan hasil yang relevan dan akurat.

Note: Informasi ini bisa juga kamu temukan pada Laman Official Garena di Instagram @freefirebgid atau di Website official Garena namun pengumumannya diberitahukan mendadak.

Akhir Kata

Itulah tadi Artikel mengenai Bundle Incubator FF Selanjutnya di Bulan Januari 2022 setelah AN94 yang rilis pada 2021 lalu. Semoga artikel ini bermanfaat dan salam Booyah! Jangan lupa tunggu update terbaru mengenai Incubator Free fire ini di bulan berikutnya hanya di Paouanews.id.

Rate this post