Kachi Shop FF

 

Kachi Shop FF sekarang ini menjadi pilihan utama bagi para survivor untuk membeli Diamond Free Fire dengan harga murah.

Seperti yang kita ketahui bersama jika sekarang ini banyak sekali persaingan para Marketplace Online terutama mereka yang melayani game-game online populer jaman sekarang mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile hingga yang paling terkenal adalah Free Fire.

Berbicara mengenai game besutan Garena ini, tentunya yang paling menarik dari game ini selain gameplay yang menarik adalah banyak Item didalam game ini mulai dari parasut, papan selancar, Pet, Karakter, Senjata, Skin hingga Bundle keren.

Namun, untuk mendapatkan item-item ini kita memerlukan sumber daya yang paling penting di game ini yaitu diamond yang memperolehnya tidaklah Mudah.

Pada akhirnya, Diamond sebagai Pembayaran utama didalam game besutan Garena ini banyak dicari mulai dari menggunakan Cara mendapatkan Diamond Free Fire Gratisan hingga melalui pembayaran langsung di beberapa toko online gaming.

Salah satu toko online yang menawarkan harga diamond murah dibandingkan dengan toko lainnya adalah Kachi Shop FF.

Tentang Kachi Shop Free Fire

tentang kACHISHOP FF

Kachi Shop FF Merupakan sebuah Toko Online yang melayani keperluan berbagai game mobile populer saat ini mulai dari Diamond Mobile Legends, Kristal Genshin Impact, UC PUBG Mobile, Voucher Infinity Kingdom, Paket Lords Mobile, Keperluan state Of Survival dan juga yang Terbaru adalah Diamond Free Fire.

Hadir dalam bentuk Platform Aplikasi dan Situs di Alamat situs Kachi shop di www.kachishop.com dapat diakses oleh berbagai negara mulai dari Brazil, Thailand, Vietnam, Russia, Argentina, Chile, Filipina, India, Indonesia, Malaysia dan berbagai negara di belahan dunia Lainnya.

Berbeda dari Dana ID Games, Kachishop FF dibuat dari hasil kerjasama developer mereka dengan perusahaan elektronik terkemuka Kenamaan Xiaomi dengan tujuan awal membuat Produk dengan harga istimewa.

Meskipun kehadirannya sebagai toko online shop gaming masih baru, namun Kachishop Free Fire ini sudah mengklaim bahwa jumlah transaksi jutaan dalam satu harinya.

Daftar Harga di KachiShop

Bagi kamu yang ingin tau apa saja layanan dari Kachi Shop di berbagai game mulai dari game berjuluk FF, MLBB, PUBGM, COD, dan game lainnya bisa melihat daftarnya dibawah ini.

Sebagai catatan, Daftar harga yang akan kami tampilkan sesaat lagi merupakan harga yang sudah Terupdate Bulan Maret 2023.

Daftar harga tersebut tentunya bisa saja berubah suatu saat mengikuti syarat dan ketentuan KachiShop sendiri.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, silahkan lihat daftar Harga di KachiShop Com Berikut ini. Namun sebelumitu buat kamu yang suka terhadap Bobon santoso,makakalian bisa membeli perlengkapan gaming di bobon top up ff.

Jumlah Diamond FF Harga (Rp) Rating Total Terjual
720 12.790 ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ 56436
1.805 28.250 ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ 32003
3.630 46.890 ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ 21095
5.820 60.150 ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ 16319
10.930 85.990 ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ 7573
21.500 145.700 ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ ๐ŸŒŸ 5400

Note: Daftar Harga Diamond dan Potongan Harga yang tertera pada tabel diatas sudah Terupdate atau Terbaru 2023 sehingga sangat Real-time. Harga ini sewaktu-waktu bisa berubah mengikuti Update dari Developer Situsnya

Keuntungan membeli keperluan Game di Kachi Shop FF

Salah satu alasan mengapa kami menyarankan kalian untuk membeli di KachiShop adalah beberapa keuntungan yang kalian akan dapatkan.

Keuntungan atau Benefit ini tentunya tidak bisa kalian dapatkan di toko online lainnya.

Oleh karena itulah, saat ini kami akan bagikan beberapa alasan yang akan kalian dapatkan ketika menggunakan Kaci shop FF.

1. Terpercaya

Salah satu jawaban kenapa meskipun masih baru namun Kachishop sudah memiliki banyak Pelanggan hingga juga total transaksi hingga jutaan transaksi adalah tingkat kepercayaan dari pengguna yang tinggi.

Hal ini tentu bukan hanya dari testimoni saja melainkan biasanya para pelanggan puas oleh kinerja dari Kachi Shop sehingga selain pelanggan baru, banyak juga yang melakukan Reorder atau pembelian ulang.

Selain kepercayaan dari pembeli, status Legalitas dari Kachi Shop juga sudah Resmi sehingga kalian tidak perlu lagi ragu jika bertransaksi di toko ini.

2. Proses Transaksi Cepat

Selain halaman interface dan cara kerjanya yang cepat, kecepatan ini juga bisa kalian rasakan saat melakukan transaksi seperti membeli Permata di game besutan Garena Free Fire ini.

Keuntungan ini tentunya sangat berbeda di beberapa toko online lainnya karena setiap tempat pasti berbeda juga proses transaksinya.

Pengguna tidak perlu menunggu waktu lama, apalagi diamond yang kalian beli ini biasanya dipakai untuk sebuah event yang kita tahu memiliki durasi waktu.

3. Metode Pembayaran Lengkap

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak alat bayar, jantan khawatir tidak ada di KachiShop karena metode pembayaran di Kachi shop ini terbilang sangat lengkap.

Selain Menyediakan pembayaran Lewat Kartu Kredit dan Transfer Mobile Banking atau M-banking seperti dari Aplikasi Livin Mandiri, Brimo (BRI Mobile), Bank BCA, BNI Mobile dan Bank Lainnya.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan transaksi di Kachi Shop game besutan Garena ini menggunakan beberapa Aplikasi Dompet Digital seperti E-wallet Dana, Link Aja, OVO, GoPay, Shopeepay, Akulaku, QRIS dan lainnya.

4. Banyak Penawaran atau Diskon

Sekarang ini, Banyak sekali penawaran yang diberikan oleh KachiShop kepada Para pelanggannya baik pelanggan baru atau yang lama.

Penawaran di KachiShop biasanya berupa potongan harga hingga 9% dan berlaku untuk semua game.

Fakta penawaran ini bisa temukan saat pertama kali kita mengunjungi dan mendaftar ke Kachi shop yang dimana kita akan mengklaim diskon dengan edisi terbatas.

5. Melihat status Pemesanan

Sama dengan Fungsi Resi pada saat kita belanja barang secara Online di Star Shop FF, kita juga bisa melihat status dari pesanan kita di menu pesanan pada KachiShop.

Kita bisa mengecek item yang kita beli apakah sudah selesai atau masih dalam status tertunda.

Dengan keterbukaannya ini bisa menjadi bukti saat ada kendala seperti keterlambatan item masuk ke akun, selama durasi waktu yang ditentukan item tidak masuk dan lain sebagainya sehingga kita bisa mengajukannya langsung kepada Pembuat.

Di menu ini juga kita bisa melihat seberapa besar penghematan anggaran dana yang dibeli.

6. Ajukan Pertanyaan langsung lewat Dukungan Online

Apabila ada kendala teknis, masalah, kritik dan juga saran maka kalian bisa mengajukannya langsung kepada KachiShop atau Xiaomi pada halaman yang tersedia lengkap di situs Official Kachi Shop FF.

Cara membeli Diamond Free Fire menggunakan Kachi Shop FF

Bagi kamu yang ingin tau cara top Diamond free fire lewat toko Online Kachi Shop FF yang aman maka caranya sangatlah mudah.

Untuk itu, supaya kalian tidak salah langkah maka kalian bisa melihat panduannya berikut ini.

  • Langkah pertama pastikan kalian sudah memiliki paket data internet yang terhubung di perangkat Ponsel android, iOS, dan juga Perangkat Komputer.
  • Jika sudah, silahkan kalian buka browser Google Chrome, Mozilla Firefox dan juga browser yang tersedia lainnya lalu silahkan untuk kunjungi URL www.kachishop.com.
    Jika halaman sudah terbuka, kalian pilih Game Free Fire.
  • Silahkan untuk pilih Nominal Diamond yang ingin dibeli.
  • Jika sudah, silahkan untuk lakukan pembayaran langsung dengan metode yang kalian mampu.
  • Jika sudah, silahkan tunggu maka pesanan diamond kalian akan segera masuk.
  • Untuk mengecek keberhasilannya, kalian bisa cek di tab menu Pesanan.
  • Selesai.

BACA JUGA :  Rangers Voucher

Apakah Transaksi menggunakan Kachi Shop FF Aman?

Banyak pengguna terutama yang masih baru bertanya-tanya apakah aman bertransaksi dan membeli diamond di game Free fire di KachiShop FF? Tentunya karena hingga saat ini kami menelusuri di berbagai Forum diskusi yang mengarah pembelian ke KachiShop ternyata sangat aman.

Hal tersebut terbukti hingga saat ini belum ada laporan dari pengguna yang mengalami masalah terutama dalam pembelian di KachiShop.

FAQ

Berikut ini ada beberapa pertanyaan dan jawaban (QNA) yang ditanyakan para pengguna kepada redaksi kami.

Apabila kalian juga ada pertanyaan terkait toko Kachi Free fire, maka kami akan membagikannya melalui sesi ini terutama pertanyaan umum terkait keamanan transaksi dan kecepatan layanannya.

Saya telah mengirimkan dan melengkapi pembayaran namun Diamond FF Tidak masuk?

Diamond atau item lain yang dibeli umumnya akan masuk ke dalam game selama 30 menit. Jika diamond Free fire, maka bisa kalian lihat status keberhasilannya di pesan masuk didalam game atau kalian masuk ke dukungan pelanggan di KachiShop.

Apakah layanan KachiShop DOT Com aman?

Bekerjasama dengan perusahaan Xiaomi, pengguna tidak perlu lagi khawatir mengenai Keamanannya sudah pasti terjamin aman.

Setiap transaksi dipastikan akan sangat aman dengan tingkat kepercayaan hampir ke jutaan pengguna lawas maupun baru.

Apakah ada pengembalian Dana jika suatu saat terjadi hal yang tidak di Inginkan?

Apabila kalian mengalami kendala seperti berlian tidak masuk, atau mengalami kendala lainnya maka pihak KachiShop akan berusaha menghubungi pengembang game.

Apabila tidak cukup, kalian juga bisa hubungi langsung KachiShop di pengaduan pelanggan.

Apakah pengguna bisa bekerjasama dengan Kachi Shop dengan Affiliator?

Apabila kalian ingin bekerjasama untuk mendapatkan Harga lebih terjangkau atau harga reseller maka kalian bisa mengajukannya pada email ke kachishopservice@gmail.com.

Sesegera mungkin pihak terkait akan menghubungi atau mengirim balasan email kalian.

Bagaimana cara menggunakan Kupon untuk mendapatkan diskon?

Biasanya kalian akan mengklaim sebuah kupon yang berguna untuk memotong harga sehingga menjadi murah.

Apabila kalian belum tau menggunakannya, sangat gampang karena kalian bisa memasukannya saat ingin membeli berlian.

Apabila pertanyaan diatas tidak membantu bagaimana saya melaporkannya kepada Kachi shop?

Silahkan kalian masuk ke halaman https://www.kachishop.com/id/feedback-edit.

Akan tetapi sebelum itu kalian harus sertakan Gambar Screenshot dan juga alamat email untuk pihak pengembang membalasnya.

Akhir kata

Demikian Artikel mengenai Kachi Shop FF di game Free Fire yang dapat kami sampaikan, terima kasih sudah membaca artikel ini.