Kail Pancing Mod Apk

 

Ada kabar gembira buat kamu yang mempunyai Hobi memancing ikan, kini kalian bisa melakukannya lewat Smartphone yang kalian miliki sekarang dengan Memainkan Game Kail Pancing Mod APK Unlimited Money.

Memancing ikan merupakan kegiatan yang sekarang ini banyak disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari yang mudah hingga yang tua. Kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat mulai dari rawa-rawa, sungai, Laut, Danau dan perairan lainnya.

Terlepas dari berburu ikan untuk dikonsumsi sebagai lauk, terdapat keseruan dan kenikmatan sendiri apalagi saat umpan kita dimakan dan ditarik ikan buruan.

Akan tetapi apabila kamu ingin merasakan sensasi memancing dengan buruan ikan-ikan besar, maka kamu bisa melakukannya dengan Download Kail Pancing Mod APK.

Apa itu Kail Pancing Mod Apk?

Tentang Game Kail Pancing Mod Apk

Kail Pancing Mod APK atau yang terkenal dengan Luas Game Fishing Hook merupakan game yang bertemakan memancing Iklan di Laut Lepas besutan developer mobirix.

Gameplay kail pancing mod Apk 2023 ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu bermain dengan bermodalkan alat pancing seperti Joran, Kail, Umpan, reel, dan senar pancing.

Selain itu, tugas utama kita tentunya adalah untuk mencari ikan untuk di koleksi atau di Jual dengan Koin di setiap tempat.

Sayangnya, tingkat kesusahan atau ikan yang kita lawan di tiap Tempat berbeda-beda. Meskipun bisa dilawan dengan beberapa item seperti penambah damage, penambah Power attack, hingga menambah presentase Hilang ikan namun itu membutuhkan koin.

Oleh karena itulah kali ini, kami akan bagikan langsung apk kail pancing mod yang bisa kalian unduh di Artikel ini.

Namun sebelum kalian download game kail pancing mod Apk, kalian harus ketahui dulu beberapa fitur lengkapnya berikut ini.

Fitur unggulan Mod APK Kail Pancing

Fitur Game Kail Pancing Versi Mod

Seperti yang kami bilang bahwa game Fishing Hook Mod Apk ini memiliki fitur tambahan yang sangat berbeda dan tidak bisa ditemukan di game Aslinya.

Percayalah, setelah kamu melihat sendiri beberapa fitur dari kail pancing versi Mod ini, kami yakin kamu akan beralih menggunakan versi yang kami bagikan.

Nah, jika.kamu sudah penasaran silahkan untuk simak beberapa fitur-fitur yang ada didalam game Fishing Hook Mod.

1. Unlimited Money

Sumber daya utama yang banyak digunakan untuk membeli Gulungan, Joran, umpan, senar pancing dan juga kail sendiri ialah Koin.

Berkat adanya fitur Kail Pancing Mod Apk Unlimited Coin maka kita bisa membeli semua perlengkapan yang telah disebutkan untuk meningkatkan Attack, Level dan menyesuaikan beberapa ikan-ikan yang ada pada Peta (Map) berlevel tinggi.

2. Unlimited Koin M

Selain koin biasa yang berwarna kuning, kamu juga akan disuguhkan oleh adanya fitur Unlimited Koin M yang digunakan untuk membeli item seperti Upgrade perahu, kapsul waktu, kapsul xpx, kapsul koinX, meningkatkan Power, Speed, Damage S dan juga Line.

Dengan adanya Kail pancing Mod APK Unlimited Koin M, maka kita bisa membeli semua item yang ada untuk membuat kemampuan bertarung dengan Ikan lebih cepat.

3. Membuka Semua Peta Perairan

Kalian bisa membuka semua peta perairan mulai dari laut Borneo, laut Mauritius, laut Mediterania, laut Melaka, laut koral, laut bering, laut Karibia, laut Utara, laut Arab, selat Florida, Copacabana, Chesapeake, hingga yang berlevel tinggi laut bidadari liar.

BACA JUGA :  Domino Aceh Apk

Benar, untuk bisa menaklukan semua ikan-ikan yang ada pada perairan yang telah disebutkan, kami sarankan kalian untuk menaikkan level dengan level perairan tadi.

4. Bisa dimainkan secara Offline

Pada edisi cheat game kail pancing mod apk kali ini kamu bisa memainkannya secara offline. Artinya meskipun tanpa jaringan internet kamu akan tetap bisa memainkannya.

Hal tersebut tentu akan sangat membantu memudahkan kita karena kita bisa membuka dan memainkannya dengan mudah kapanpun dan di manapun. Game Offline Bertemakan Bertarung lainnya ada Shadow Fight 2 Mod APK, Ninja Warriors Shadow Mod Apk

5. Auto Win (Dapat Ikan)

Pada saat mendapat Strike, biasanya ikan lolos atau kabur karena beberapa alasan seperti kurangnya kekuatan kita, atau level kita masih kecil mulai dari level peralatan pancing dan juga level pemain.

Akan tetapi kita bisa membuat Game kail pancing mod apk level max supaya saat terjadi tarik menarik kita dengan ikan tidak kalah.

6. Maksimalkan Peralatan Pancing

Kita bisa membeli peralatan pancing hingga ke level tertinggi (Max) seperti Kail seikat 40 Kail, Joran Level 32 dengan spesifikasi tangkai pancing Star, Reel dengan spesifikasi level 32 Gulungan bintang, benang level 32 Fluorokarbon, dan umpan level 32.

Sebagai catatan, kalian tidak bisa membeli peralatan pancing langsung ke level Maksimal yaitu 32. Kalian bisa membeli seluruh peralatan memancing ini dari level 1 sampai level 32 secara berurutan.

7. Koleksi Ikan Bermacam-macam

Dengan perairan yang sudah terbuka semua, itu artinya kesempatan buat kita mendapatkan berbagai macam jenis ikan akan terbuka lebar.

Kita bisa mengkoleksi ikan berdasarkan warna, berat dan juga perairannya.

Bahkan, ikan yang misterius berasal dari Peta misterius akan dengan mudah kita taklukan saat terjadi Strike.

8. Umpan ikan Tidak terbatas

Beberapa ikan yang kita masukan kedalam tangki tentunya bisa kita kasih makan berupa makanan ikan bernama Seed.

Umpan ini bisa kita beli di Toko. Bahkan, kita bisa membelinya hingga maksimal karena uang koin kita tidak terbatas.

Note: berkat adanya download kail pancing mod Apk level max secara tidak langsung berkat koin yang tidak habis-habis, kita bisa membuat semua peralatan dan perlengkapan di game ini terbuka.

Download Kail Pancing Mod APK Uang Tak Terbatas

Download Kail Pancing mod apk

Sudah tidak sabar ingin Download APK Kail Pancing MOD versi lama dan versi terbaru di HP android kesayangan kamu? Jika iya, kini kamu bisa mengunduhnya langsung.

Tersedia Game Kail Pancing Mod v1 6.2 yang notabene sangat lancar digunakan pada perangkat smartphone berlevel rendah.

Silahkan download mod apk kail pancing yang kami sediakan melalui tombol dibawah ini.

Nama Aplikasi Fishing Hook Mod Apk
Versi 2.4.5
Ukuran File 40 MB
Minimal OS Android 4.0+
Feature Unlimited Money
Link Download https://bit.ly/3vEaPhO

Cara Install Kail Pancing Mod APK

Apabila kalian bingung atau mengalami kesalahan saat ingin menginstal game Fishing Hook Mod APK All Unlocked, mungkin saja perangkat belum mengizinkan kamu memasangnya.

Solusinya sangat mudah, kamu tinggal ikuti panduan berikut ini.

  • Pertama, silahkan kalian untuk pastikan sudah Download Mod Kail Pancing (Fishing Hook) lewat tombol unduhan yang sudah kami bagikan.
  • Jika sudah, silahkan kalian pergi ke pengaturan ponsel terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kamu pilih Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya kalian tinggal gulir kebawah dan aktifkan sumber tidak dikenali untuk membuat perangkat menerima Install File Mod APK.
  • Jika sudah, silahkan kalian kembali ke File Fishing Hook APK mod, lalu install seperti biasanya.
  • Selesai.

Tips & Trik Agar selalu mendapat ikan saat memancing di Game Kail Pancing Mod APK

Berikut ini adalah cara-cara yang saya sudah lakukan untuk mendapatkan ikan buruan di berbagai perairan dunia.

BACA JUGA :  Mini Militia FF

Beli semua peralatan Pancing level Maksimal

Kita bisa membeli Reel, Umpan, Joran, dan benang pancing sampai level Max untuk menaklukkan semua ikan-ikan yang berasal dari semua perairan.

Bahkan, perairan misterius yang kemunculannya hanya beberapa menit saja yang terkenal ikannya sulit dikalahkan akan bisa dengan mudah kita taklukan.

Membeli Kapsul SX 10

Kamu bisa membeli Capsule SX 10 supaya ada penambahan waktu penyerangan hingga 20%.

Waktu kita untuk menaklukkan ikan akan lebih lama sehingga ini akan menguras tenaga ikan sampai habis dan pada akhirnya ikan berhasil kita angkat ke Perahu.

Tingkatkan Power sampai level 12 (Maksimal)

Kalian bisa meningkatkan level tenaga kalian sampai level tertinggi yaitu level 12 dan akan terus berkurang persatu ikan yang didapatkan.

Meningkatkan S Damage

Kita bisa meningkatkan kerusakan S dengan membeli itemnya langsung agar ikan akan lebih mudah kalah.

Tingkatkan Perahu

Kalian juga bisa tingkatkan perahu kalian sampai level maksimal untuk menghalangi ikan lepas.

Beberapa tips diatas, bisa kalian lakukan di Toko Kail Pancing pada Menu Koin M berwarna biru.

Bahkan, kita bisa memenangkan turnamen Kakap dan mendapatkan ikan terbesar seperti ikan Hiu, Gurame dan lainnya.

Perbedaan Game Kail Pancing Mod APK dengan Original

Terdapat beberapa perbedaan yang sangat mencolok dari kedua versi game ini, kalian bisa melihatnya melalui Tabel berikut ini.

Kail Pancing Mod Version Kail Pancing APK Ori
Unlimited Coin Koin tidak Gratis, Harus Banyak Jual Beli ikan
All Level Max Level tidak Langsung Max
Unlimited Money M Uang Biru Logo M Tidak Gratis
Unlock All Map Peta Perairan Masih Terkunci
Gratis Tidak Gratis

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan Kail Pancing Mod APK

Selain kelebihan dari segi fitur, ada beberapa kelebihan lainnya yang akan kalian rasakan jika memasang game kail pancing yang sudah di Modifikasi ini, diantaranya sebagai berikut.

  • Download Gratis

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma tanpa bayar atau mengupgrade ke market Resminya.

Jangan Lupa juga untuk Download Undertale Au Fighting Mod Apk.

  • Membuka semua Fitur Terkunci

Untuk membuka beberapa fitur yang terkunci biasanya kita harus top up terlebih dahulu untuk membelinya dengan koin game.

Namun karena versi yang kita pakai adalah berupa aplikasi yang telah di Modifikasi maka fiturnya bisa kita gunakan dengan bebas.

  • Tanpa Root

Berbeda dengan aplikasi Mod kebanyakan yang membutuhkan Hak Akses root, justru Aplikasi Kail pancing ini tidak perlu membutuhkan Akses rooting ke Perangkat.

  • Aman, Tanpa Virus

Aplikasi yang digunakan ini, aman bisa kalian pakai tanpa khawatir akan virus karena sudah terbukti lolos dari beberapa aplikasi anti virus.

Kekurangan Kail Pancing Mod APK

Jika dilihat dari kelebihannya, tentu untuk Fishing Hook versi Mod APK Unlimited Coin ini banyak sekali.

Namun itu bukan berarti dia tanpa kekurangan. Kalian bisa melihat kekurangannya berikut ini.

  • Masih ada Iklan

Sangat wajar memang karena game Mod APK kail pancing ini tersedia Gratis masih tersemat iklan.

Hal tersebut agar developer mendapatkan bayaran spesial karena telah membuat game kail pancing mod Apk semua terbuka.

Adapun jika aplikasi sudah tersedia tanpa iklan, maka kami akan mengupdate segera artikel ini.

  • Update level perlengkapan pancing tidak bisa langsung Maksimal

Pada saat ingin mengupdate perlengkapan semua pancingan ikan kita harus membeli satu persatu mulai dari level terendah hingga tertinggi.

Hal tersebut akan memakan banyak waktu dan tidak jarang membuat para pemain merasa bosan.

Akhir kata

Demikian sudah artikel yang sudah kami sampaikan tentang Game Kail Pancing Mod APK Unlimited Money + Unlock All Versi Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan, terima kasih dan jangan lupa juga untuk berbagi artikel ini dengan teman kalian.