Kode Aktivasi FF Advance Server

 

Kode Aktivasi FF Advance Server Belum Terpakai Terbaru 2023 – Untuk bisa mencoba semua fitur dalam game besutan Garena Indonesia ini, kamu butuh akses yaitu sebuah kode aktivasi dari Developer untuk masuk ke Advance Server Free fire.

Cara untuk bisa mengaksesnya terbilang susah jika kita meminta langsung ke pihak garena karena kita sendiri bukan influence yang memiliki pengikut berjuta-juta.

Hanya butuh email, username dan juga sebuah nomor HP aktif sebenarnya bisa daftar program server percobaan dan dapatkan Link atau URL unduhan untuk bisa login ke Advance Server ORI ini.

Meskipun ada yang bilang bisa register dan diterima dalam proyek server advance melalui tautan langsung di ff-advance.ff.garena.com namun ini membutuhkan keberuntungan dan bersaing dengan pemain yang sama juga ingin menikmati fitur lengkap didalam server uji coba tersebut.

Pada akhirnya, kita harus menunggu berbulan-bulan lamanya bahkan tidak dapat sama sekali kodenya.

Daripada berkecil hati dan menyerah, kami akan bantu kamu buat wujudkan impian kamu untuk bisa bermain di advance server Garena Free Fire melalui artikel ini.

Tentang Kode Aktivasi FF Advance Server

Kode Aktivasi FF Advance Server Masih Aktif Belum Terpakai 2021

Free Fire advance server adalah server khusus milik Garena untuk uji coba fitur terbaru sebelum resmi rilis ke server resmi.

Player diminta untuk menemukan bug pada permainan ff advance server, nantinya bisa melaporkan ke pihak Garena Free Fire dan kamu akan diberikan imbalan berupa 3.000 ribu diamond.

Pada ff advance server tentunya kamu akan menemukan berbagai fitur terbaru yang bisa digunakan secara gratis maupun berbayar seperti skin, bundle, emote, map, karakter, senjata dan lainya.

Tentunya hal tersebut tak akan ditemukan pada server original, namun untuk akses masuk ke advance server memang tidak semudah membalikan telapak tangan.

Player diminta untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu, lalu diminta untuk download ff advance server dan memasukan kode ff aktivias yang masih aktif fan belum digunakan.

Bagi kamu yang sedang kebingungan mencari kode aktivasi ff advance server, silahkan untuk mengambilnya dibawah ini yang sudah kami share secara gratis.

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server

Kode Aktivasi FF Advance Server Masih Aktif Belum Terpakai 2021

Sebagai game Bertahan hidup di HP android, kini pesona game besutan Garena dari hari ke hari semakin naik dan bahkan banyak pengguna baru yang mencoba memainkan game yang satu ini.

Tidak heran karena berkat kerja keras developer yang selalu menghadirkan event seperti Mystery shop, Incubator dan event musiman berbatas waktu lainnya.

Namun terkadang setiap akan mengadakan event terutama saat menyambut hari besar, setelah maintenance banyak sekali ditemukan Bug yang justru menggangu para pemain.

Oleh karena itulah, Garena membuat sebuah proyek Advance Server yang dimana fungsinya untuk survivor mencoba game bersih dari kesalahan atau belum sehingga apabila pemain menemukan Bug, segera melaporkan ke Developer dan langsung Fix.

Karena ada hadiah yang menanti bagi para pelapor berupa diamond banyak resmi, kini advance server FF mulai banyak diminati oleh para pemain.

Jadi, permintaan akan kode ini tentu sangat membludak sehingga tidak heran juga jika Garena kewalahan untuk membagikan tiket kode kepada para pemainnya.

Kami akan Bocorkan rahasia cara untuk mendapatkan kode yang berfungsi untuk mengaktifkan Free fire advance server sendiri. Jadi, meskipun mungkin Kode aktivasinya sudah expired karena cuma bisa dipakai 1 kali saja, kamu bisa dapatkan sendiri secara resmi dari Garena.

  • Langkah dan cara dapat kode aktivasi ff advance server sendiri di hp android sangat mudah.
  • Pertama kamu download aplikasi apk advance server Terbaru 2023 belum digunakan disini.
  • Bisa juga akses ff-advance.ff.garena.com
  • Kemudian kamu gulir kebawah untuk login Via Jejaring sosial Facebook atau Twitter.
  • Selanjutnya kamu masukan data seperti Username, Password, Email, dan juga nomor HP yang terdaftar.
  • Jika sudah, tautan atau Link unduhan dari Advance server FF Apk akan segera kamu terima di Email tadi.
  • Segeralah Download Mod Apk Advance Server versi Terbaru ini lalu mainkan.
  • Setelah itu, tinggal masukan saja code aktivasinya dibawah ini.
    Selesai.

Note: Tutorial diatas tidak ada unsur hacking, jadi sangat aman dan resmi karena kita meminta langsung ke pihak pengembang yaitu Garena Free Fire.

BACA JUGA :  Nama FF Keren

Bag-Bagi Kode Aktivasi FF Advance Server Belum Terpakai

Kode Aktivasi FF Advance Server Masih Aktif Belum Terpakai 2021

Silahkan gunakan beberapa kode dibawah ini untuk masuk ke server cepat advance server game free fire berikut ini.

  • AWZOUVHK4Z34AN
  • ZYLPTBHK4Y5IOJG
  • PQRTEUY67TROURG
  • PAHEU6JS7JAL7HG
  • BUQWP7G9HFRAIDL

Buruan, kode diatas masih Available dan bisa dipakai untuk periode waktu Juli 2023 sekarang ini untuk masuk ke server yang banyak diminati.

Kami akan update artikel berkala dan bagikan langsung kode terbaru di postingan ini Sebagai bentuk ucapan terima kasih kami terhadap kalian yang telah setia menunggu dan membaca artikel dari papuanews.id

Tips Mencari Kode Aktivasi Advance Server FF

Kode Aktivasi FF Advance Server Masih Aktif Belum Terpakai 2021

Berikut kami akan bagikan tempat-tempat yang bisa kamu jadikan untuk mendapatkan kode Aktivasi FF Advance Server Gratis.

1. Giveaway YouTuber

Semenjak ketenaran game Free fire yang sudah mencapai jumlah downloadan tertinggi di Google playstore dan jadi terlaris di kategori Battle royale, kini banyak sekali konten kreator gaming yang sukses.

Salah satu kesuksesannya adalah sering berbagi kode Redeem dan kode aktivasi secara cuma-cuma bagi para penontonnya. Jadi, kenapa gak kalian coba saja?

2. Dari Website

Tentu saja Karena fitur pintar server ini ramai dibicarakan kini para CEO dari website mulai berbagi kode aktivasi ff advance server.

Pantas saja jika para founder ini mulai bagi-bagi untuk meningkatkan pengunjung di situsnya itu.

Seperti kami saat ini yang mencoba mendapatkan lebih banyak engagement dari para kalian sebagai pembaca setia kami.

3. Dari Fanpage Resmi Garena

Fanspage resmi Garena di Facebook, Twitter dan Instagram aktif membagikan event terbaru dan tidak jarang juga membagikan kode Redeem diamond FF.

Beberapa kali bahkan admin dari halaman fansnya itu berbagi kode activating advance server FF.

Kamu tinggal ikuti saja laman resmi fans Garena dan tunggu kabar baik karen setelah melakukan follow maka kamu akan dapat semua pemberitahuan pengumuman berita terbaru free fire.

4. Dari Live Streaming Lainnya

Selain platform YouTube, kini banyak orang mulai mencari rejeki di platform Facebook bernama “Facebook gaming”.

Meskipun kadang-kadang, namun bisa saja pemain yang sedang melakukan live streaming untuk memancing Viewer lebih melakukan pembagian kode aktivasi Free fire secara gratisan.

Beberapa live streaming yang kerap melakukan siaran langsung tersebut adalah Budi01 gaming, Ruok FF, Rasya syahid, Kopral Jono, Frontal Gaming dan masih banyak lagi.

Beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi untuk dapat kesempatan give away Kode Aktivasi Advance FF Server adalah Nimo TV, Bigo Live, Live Instagram dan platform streaming lainnya yang bisa menghasilkan uang bagi para streamer tersebut.

Cara Mengatasi Kode FF Aktivasi Tidak Muncul

Salah satu kendala yang sering dialami oleh survivors tak lain kode aktivasi ff advance server tidak muncul. Sehingga secara otomatis kamu tak bisa mencoba bermain pada server uji coba milik Garena tersebut.

Hal yang harus kamu lakukan adalah dengan mendaftarkan diri kembali ke advance server, lalu isi semua data yang diminta dengan baik dan benar.

Selain itu, kamu juga harus unduh advance server versi terbaru. Seperti yang kita ketahui, adavance server free fire tidak bisa diakses 24 jam, sehingga penggunaanya cukup terbatas.

Jika sewaktu-waktu pihak Garena menutup server tersebut, secara otomatis semua survivors tidak bisa login ke server tersebut dan harus menunggu kembali hingga advance server resmi dibuka kembali.

Keuntungan Bermain di FF Advance Server

Tentunya akan ada banyak sekali keuntungan dengan bermain di server uji coba milik Garena Free Fire. Lalu apa saja keuntungan yang akan didapatkan penggunanya?

  1. Dapat mengetahui semua item terbaru yang nantinya akan rilis ke server resmi atau original milik Garena.
  2. Dapat berpartisipasi mencari bug dan melaporkanya ke pihak Garena Free Fire.
  3. Bagi bagi yang berhasil menemukan bug akan diberikan hadiah berupa 3.000 diamond.
  4. Permainan yang sangat seru dan menarik untuk kamu coba.

Itulah kurang lebihnya keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan bermain pada adavne server Garena Free Fire! Selamat mencoba.

BACA JUGA :  Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Apaka Menggunakan APK Kode Aktivasi FF Advance Server Aman?

Sekarang ini banyak oknum yang membuat aplikasi scam yang memiliki modus bermacam-macam hanya demi dapatkan data akun free fire (Hack FF) seperti berbagi kode aktivasi.

Namun nyatanya instruksi pada aplikasi pihak ketiga yang dibuat oleh oknum tidak bertanggung jawab tersebut hanya meminta masukan data lengkap Akun Profil FF beserta nomor ID.

Alih-alih kode masuk ke Email, lalu malah data kita diambil dan diganti sehingga kita tidak bisa masuk dan bermain lagi.

Bila kalian menemukan masalah tersebut, kami rekomendasikan kalian gunakan akun kecil yang tak terpakai untuk mencoba masuk dan dapat kode aktivasi advanced FF ini.

Jikalau akhirnya tidak berhasil, setidaknya kamu tidak rugi karena yang hilang hanyalah akun smurf kecil tidak terpakai jadi tidak ada penyesalan jika suatu saat akun ini di ambil orang tanpa sepengetahuan kita.

Penutup

Demikianlah artikel Kode Aktivasi FF Advance Server yang bisa kami sampaikan, jika ada kesalahan penyampaian silahkan komen di kolom komentar.

Jangan lupa untuk pantau terus website ini agar mengetahui informasi terbaru dari kami disetiap harinya. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.