Kode Bio FF M1887

 

Bagi kamu yang ingin menambahkan Gambar Senjata Shotgun di Halaman Profil Game Free Fire, Maka Kamu bisa Tambahkan Kode Bio FF M1887.

Sekarang ini trend menamai Bio bukan hanya sekedar kata-kata mutiara atau kata-kata jargon kita melainkan kita bisa tambahkan Logo, Gambar, Tulisan berwarna, Bendera Indonesia hingga yang sedang viral di tiktok yaitu Bio FF SG m1887.

Bagi kamu yang belum tahu bahwa M1887 sendiri di game free fire merupakan sebuah senjata berjenis Shotgun yang memiliki damage besar dan ditakuti oleh lawan ketika berhadapan 1 lawan satu, terutama di jarak dekat.

Penampakan fisik senjata ini dengan peluru yang banyak dikenal dengan sebutan Gauge ini Panjang dan besar sehingga jika ditampilkan pada bio akan terlihat sangat keren.

Senjata yang satu ini berwarna merah dan sempat hadir sebagai hadiah pada event FF X One Punch Man waktu lalu.

Kode Bio FF M1887

Cara memasang Kode Bio FF M1887

Kode Bio Free Fire (FF) M1887 Merupakan sebuah Code kumpulan Huruf, Angka dan bahkan simbol yang ketika ditempel pada Bio FF menampilkan Gambar Senjata Jenis Shotgun Edisi One Punch Man.

Dengan menambahkan gambar ini, para pengguna yang melihat informasi FF kamu akan mengira kamu merupakan seorang yang Ahli dalam memakai senjata ini.

Selain terlihat keren, ini juga akan membuat profil kalian menjadi sangar dan bahkan ditakuti oleh para lawan kalian.

Terlebih apabila kalian memenangi satu lawan satu atau by One ternyata musuh kalian melihat profil ada logo SG One Punch Man, itu artinya kalian memang pantas disebut sebagai Dewa Shotgun.

BACA JUGA :  MusicallyDown

Lantas Apa kodenya? Kalian bisa Salin dan Tempelkan Kode dibawah ini:

[FF00FF]M1887︻┻═┳一[00FF22]

Kode diatas bisa kalian pasang pada bio di akun kalian dengan sangat mudah dan gratis tanpa memerlukan item perubahan bio.

Cara Memasang Kode Bio FF SG M1887

Buat kamu yang sudah penasaran ingin tau cara untuk memasang dan menampilkan Gambar atau Foto SG M1887, Maka kalian bisa ikuti panduan berikut ini.

Tutorial ini sama seperti kamu mengatur Tulisan di Bio FF seperti biasanya. Bagi pemula, wajib ikuti tutorialnya dengan teliti.

  • Pertama silahkan kalian salin terlebih dulu Kode Bio SG 2 M1887 FF.
  • Selanjutnya, kalian bisa langsung login ke Game Free Fire kesayangan kalian.
  • Jika sudah, Kalian tekan pada bagian Profil (Avatar) lalu tekan Icon atau Logo Pensil untuk memasuki Mode Edit Bio.
  • Silahkan kalian Tempel Bio Shotgun M1887 Code diatas.
  • Jika sudah, kalian langsung Simpan perubahan tersebut.
  • Silahkan Kembali ke Lobby FF.
  • Selesai.

Catatan!! Untuk Melihat Apakah di Bio kalian muncul Shotgun (SG) M1887 Atau belum, kalian perlu lihat gunakan Akun orang lain

  • Kode Bio FF Lainnya bisa kalian lihat di Artikel: Kode Bio FF

Apakah Kode Bio FF M1887 One Punch Man ini Work?

Bagi pengguna baru terutama yang malas mengikuti tutorial ini tentunya ingin mengetahui apakah SG One Punch Man benar muncul di Bio akun FF kita atau belum.

Setelah kita praktekan dengan Script yang benar, maka jika dilihat dari dari Akun milik kita sendiri belum berubah seperti yang viral selama ini.

Ada yang menyebutkan bahwa kode Bio Free Fire SG One Punch Man Tersebut merupakan Hasil Editan dan benar muncul pada Profil Akun FF.

BACA JUGA :  Lapak Gaming

Namun ada yang mengatakan juga bahwa SG M1887 tampil di Bio setelah kalian menggunakan Akun lain dalam artian kalian perlu meminjam akun orang lain untuk melihatnya.

Akhir Kata

Demikian Rupanya Artikel dari kami mengenai Cara memasang Kode Bio FF M1887 Asli Work 100% Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah membaca Artikel ini.