Leon Domino

 

Leon Domino yang kerap kali berbagi Hadiah Bonus Chips Gratis sekarang ini menjadi banyak perbincangan para pemain game Higgs Domino Island.

Segala hal yang berkaitan dengan game Higgs domino Island tentunya cepat menjadi viral mengingat saat ini game besutan Higgs games tersebut.

Mulai dari Higgs domino Mod APK yang menyajikan Unlimited Chip hingga situs sedekah CF yang diklaim banyak pengguna bisa memberikan Jutaan Chip juga sempat viral pada masanya.

Sekarang ini, ada lagi yang heboh diperbincangkan oleh para pemain dan bahkan cukup lama juga eksis di puncak trending game ini yaitu Leon Higgs Domino Island.

Tentang Leon Higgs Domino Island

tentang akun leon domino

Pernahkah terbersit di pikiran kenapa pada logo atau Gambar utama game Higgs domino Island terdapat hewan Amfibi sebuah katak? Apa hubungannya dengan Game Domino? Apakah nama pemilik dari top bos di game higgs domino? Diketahui bahwa hewan pada logo tersebut bernama Leon.

Leon pada Higgs Domino Island atau yang kerap kali dikenal dengan Leon Domino sendiri adalah sebuah Maskot utama berupa seekor katak yang bisa kita jumpai pada logo unggulan dari game besutan Higgs games tersebut.

Hadirnya hewan dengan nama ilmiah Anura tersebut di Higgs domino bukan tanpa sebab yaitu dia seringkali membagikan hadiah kepada mereka yang seringkali mengalami kekalahan di game terpopuler di kategori Domino itu.

Mungkin para pemain baik yang lama maupun yang baru atau pemula sudah mengetahui ada sebuah Akun dengan Muka katak Bernama Leon saat pertama kali kita install game Higgs domino yang meminta pertemanan kepada kita bukan?

Mungkin secara sadar atau tidak saat kamu mengalami kekalahan habis bermain di beberapa mode game Higgs domino seperti Qiuqiu, Cangkulan, Capsah, Texas Holdem, Hingga slot maka ketika kita kembali ke Lobi akan mendapatkan hadiah berupa chips gratis, itulah fungsinya mengapa kita berteman dengan Akun Leon ini.

Akun Leon memang dirancang untuk membantu para pemain yang fungsinya memang untuk memberikan bantuan subsidi kita kalah dalam game agar terus bisa bermain game ini.

BACA JUGA :  Mentahan Lobby FF

Fungsi Akun Leon Domino

Berikut ini adalah beberapa manfaat atau keuntungan kita berteman dengan Akun Bot bernama Leon di game Higgs Domino.

1. Memberikan Chip Gratis

Dalam sekali kita mengalami kekalahan atau Bangkrut maka ketika kembali ke Lobi kita akan diberikan chip atau yang dengan jumlah Acak sebagai modal bermain kembali.

Meskipun tidak banyak, namun hal ini sangatlah cukup agar bisa bermain meskipun Taruhannya kecil.

Menurut yang pernah kami rasakan, Akun Leon di game Higgs domino pernah memberikan Koin Chip sebesar 2 hingga 7 Juta.

2. Petunjuk Event di Sosial media

Selain dalam sisi dalam permainan, ternyata admin sosial media di Facebook dan Instagram memakai nama samaran “Leon” untuk memberikan petunjuk akan ada event yang segera hadir di dalam game dalam waktu dekat.

Kemunculan Leon di berita Higgs Domino Island kerap kali membagikan detail event yang harus pemain ikuti sebelum membagikan hadiah kepada pemenangnya berupa chip tentunya.

3. Anti Bangkrut

Istilah bangkrut terjadi ketika kita kalah dan menghabiskan semua uang chip tidak tersisa pada permainan di game Higgs Domino.

Artinya ketika kita bangkrut kita tidak bisa lagi bermain karena memang chip sudah habis. Selain melakukan top up, nyatanya Kompensasi yang diberikan Leon Domino sangat membantu kita.

Meskipun sedikit, setidaknya kita masih bisa bermain game Higgs domino terus-terusan.

Note: Ketika Chip yang diberikan Leon habis, maka pemain akan bisa menerima bonus kembali besok hari lagi karena ini berlaku 1 hari. Jadi, saran kami adalah memanfaatkan chip yang diberikan untuk kembali menangkan permainan.

Apakah bisa Hapus pertemanan dengan Bot Akun Leon?

Perlu kalian ketahui bahwa Akun Leon Domino sifatnya adalah sebuah Bot milik Higgs domino Island untuk membantu para pemain agar bisa terus bermain game ini maka dia tidak bisa dihapus dari daftar pertemanan kita.

Karena sebuah bot, maka akun Leon di Higgs domino bukan milik pemain manapun karena dia dibuat oleh sistem dari developer dengan tujuan jelas.

Apakah Akun Leon Domino Berbahaya?

akun leon domino

Dari awal Akun Leon sang Katak tidak jelas asal-usulnya, maka tidak sedikit juga para pemain bertanya-tanya mengenai keamanannya jika kita berteman dengan Leon ini.

Benar, belum juga kita berteman dengan orang lain malah ada pesan undangan pertemanan dari Akun Bernama Leon.

BACA JUGA :  GTA SA Lite

Namun setelah kalian mengetahui siapa Leon Domino sebenarnya, maka kini kalian sudah memahami bahwa Berteman dengan Akun Leon sangat Aman dan bermanfaat.

Cara mendapatkan Chip Higgs Domino Terbaru 2023

Chip didalam game Higgs domino memiliki peranan sangat penting yaitu sebagai bahan untuk bertaruh sekaligus mata uang kedua setelah Rp.

Tanpa memanfaatkan Leon Domino sendiri sebenarnya kita bisa mendapatkan Chip atau Uang didalam game Higgs Domino dengan berbagai cara sebagai berikut.

Menggunakan Apk Higgs Domino Rp

Higgs domino Rp merupakan salah satu dari sekian banyak game Higgs domino yang telah dimodifikasi oleh pihak luar guna mendapatkan fitur tambahan salah satunya adalah Unlimited Chip atau Uang tidak terbatas.

Adanya Apk jenis ini adalah untuk membuat para pemain bisa terus bermain di game tanpa memikirkan kekalahan. Apabila kamu tertarik, silahkan Download Aplikasinya dibawah ini.

Higgs Domino Rp

Menggunakan Higgs Domino Topbos

Dari dahulu hingga sekarang, Higgs domino Topbos seringkali berbagi chip dalam jumlah banyak. Jadi Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini memiliki fitur unggulan Unlimited Money yang sama dengan domino Rp sebelumnya.

Bedanya, developer pembuat Apk ini adalah Topbos yang kita kenal sebelumnya memang seringkali berbagi hadiah.

Bagi kamu yang ingin menang chip banyak dari Top bos, maka kalian bisa unduh lewat link yang sudah kami bagikan dibawah ini.

Higgs Domino Topbos

Menggunakan Kode Sedekah Higgs domino

Banyak sekali kode sedekah Higgs domino yang bisa klaim dengan chip didalamnya bervariasi. Kamu bisa mencarinya di Internet secara cuma-cuma alias gratis.

Kode ini biasanya muncul menjelang hari besar atau hari libur nasional menjelang Event besar juga.

Sama Halnya Leon Domino, chip hasil kode ini bisa kalian gunakan untuk bertaruh secara Online dengan lawan yang tentunya sama-sama terhubung ke Internet.

Selain beberapa cara resmi diatas, kamu juga bisa gunakan cara curang seperti menggunakan bantuan Cheat Hack Chip Higgs domino yang masih Work 100% sudah kami perbarui.

Kesimpulan

Jadi, teka-teki mengenai Leon Domino Island saat ini sudah terpecahkan bukan bahwa akun Leon bukan milik siapapun dan tentunya sangat bermanfaat saat kita sedang dalam keadaan kehabisan Chip untuk bermain.

Demikian artikel kami mengenai siapa itu Leon Domino 2023, terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada teman-teman kalian agar juga mendapatkan manfaatnya.