Malice Joker FF

 

Ada kabar baik buat kamu yang suka mengumpulkan item gratisan kini Kamu bisa dapatkan papan selancar Malice Joker FF Gratis lewat Kode Redeem Free fire terbaru.

Seperti yang kami bilang bahwa tiap minggunya game besutan Garena ini bakalan sering berbagi sebuah kode redeem secara cuma-cuma kepada para survivor melalui laman IG resminya yaitu di @Freefirebgid.

Pembagian kode tersebut bermaksud untuk mengapresiasi dan rasa syukur mereka karena laman Instagram Garena Free fire sudah diikuti oleh 10 Juta followers.

Kali ini, tepatnya pada 14 November 2023 selain memperkenalkan karakter terbarunya bernama LEON, Garena Juga kembali bagikan penukaran kode game Free fire dengan hadiah utama bernama Malice Joker FF.

Nah, buat kamu yang ingin mengkoleksi papan selancar Malice Joker Free fire tanpa bayar atau Top up, kalian bisa terus pantengin postingan ini sampai selesai.

Apa itu Malice Joker FF?

kode redeem malice joker ff

Malice Joker FF merupakan sebuah papan seluncur dengan tampilan muka atau wajah badut dengan efek kartu berwarna coklat disampingnya.

Mungkin bagi kamu aktif bermain game free fire kamu akan ingat bahwa papan seluncur ini pernah hadir pada Incubator FF bertemakan badut.

Incubator ini saat itu berhadiah kan 1 set Bundle Golden Clown, Golden Jester, Midnight dan lainnya.

Cara mendapatkan Malice Joker FF Gratis

Jika dalam Toko game FF sendiri, kami bisa membeli Surfboard Malice Joker ini seharga 350 Diamond atau lebih.

Namun bertepatan hari ini, meski kamu tidak dapat Bundle utamanya kamu masih bisa dapatkan papan selancar khas badut Joker ini lewat kode redeem dengan jaminan pasti atau 100% dapat. Bahkan hebatnya, kode berikut ini bisa kalian dapatkan Gratis! Silahkan lihat kodenya berikut ini.

BACA JUGA :  Top Up FF Ilegal

Tentunya jika dilihat dari disclaimer tersebut, Kode Redeem FF Permanen ini tidak ada batas waktu Expired atau bisa dibilang aktif selamanya.

FF101TSNJX6E

Selain Malice Joker, Kode Redeem yang kami bagikan diatas ada juga hadiah lainnya yaitu Skin Imperial Rome Weapon dengan salah satu dari MP5, AK47, FAMAS, & KAR98K Dengan desain futuristik dominasi warna Coklat emas.

Cara Redeem Kode Malice Joker FF Gratis & Permanen

Bagi kamu yang ingin tau cara menukar kode untuk dapatkan hadiah Malice Joker & Imperial Rome Weapon, kamu bisa tukarkan kode FF10-1TSN-JX6E yang kami bagikan tadi, kamu bisa ikuti panduannya berikut ini.

  • Pertama kamu harus kunjungi tautan atau situs resmi reward FF di https://reward.ff.garena.com/
  • Jika sudah, kalian Login ke Akun utama kalian menggunakan Akun FB, Google, VK, Twitter dan lainnya.
  • Setelah berhasil masuk, kalian masukan juga kode Redeem pada kolom yang tampil di situs penukaran tersebut.
  • Jika sudah, kalian tekan Konfirmasi.
  • Maka akan muncul tulisan “Congratulations! You just Obtained [ 1x Malice Joker and 1x Imperial Rome Weapon Loot Crate ]. Reward Will be sent in 24 hours to your account”.
  • Selesai.

Note: Kalian tunggu saja selama 1 x 24 Jam hadiah Malice Joker di Mailbox Game FF kamu.

Kode Redeem FF Permanen Gratis masih Aktif

Selain kode yang kami bagikan diatas, kamu juga bisa klaim beberapa kode Redeem FF yang aktif selamanya dan tidak pernah kadaluarsa.

Nah, tentunya buat kamu yang baru membuat akun FF atau ketinggalan tentang berita ini, kamu saat ini sudah bisa tunggu update terbaru artikel dari kami.

Pantengin terus website papuanews karena kami akan bagikan kode Redeem FF seperti berikut ini.

  • FF10617KGUF9  > [1x] Pink Guardian  & [1x] Candy Bag
  • FF10GCGXRNHY > [1x] Wasteland
  • FFMCVGNABCZ5 > [2x] M1014 Weapon & Underground Howl [1x] Loot Crate
  • FF10X5A89WNF > [1x] Head Psycho Maniac dan [1x] Halloween Loot Crate
  • FFMC5GZ8S3JC > [2x] Flaming Red Weapon Loot Crate
  • FF10JA1YZNYN > [1x] Baru! Year Loot Box & Sepatu Cool Captain
  • FFMCF8XLVNKC  > [2x] Death’s Eye (Weapon Loot Crate)
  • FFSHOPEE7BX2 > Hadiah Spesial event Shopee 9.9 (Tas)
  • FFGTYUO16POKH > Weapon Loots Create Justice Fighter & Vandals Rebellio.
  • 5FBKP6U2A6VD > [4x] Weapon Loot Crate MP40 Crazy Bunny.
  • FFGBHNAZXCVB > (M1887) Rapper Underworld
BACA JUGA :  Nama FF Cowok

Cara mendapatkan Kode Redeem FF Resmi

Selain dari kami, kamu juga bisa dapatkan kode Redeem FF yang legal seperti berikut ini.

  • Giveaway

Selain dari IG, kalian juga bisa mendapatkan kode Redeem Malice Joker FF dan hadiah menarik lainnya dari beberapa giveaway yang kamu menangkan.

Biasanya kode dari ini kalian akan diberikan sebuah penukaran kode yang hadiahnya kalau bukan Diamond pasti item lainnya.

  • Menang Turnamen

Meskipun bukan dari kode Redeem, kamu juga bisa menangkan turnamen atau ajang kompetisi game Free fire baik offline maupun online dengan hadiah Diamond.

Diamond ini bisa kalian beli Bundle Malice Gold Joker, Jasper dan Bundle badut lainnya di toko. Baca Artikel Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Auto Sultan.

  • Dari internet

Biasanya kalian juga bisa dapatkan kode Redeem Joker Malice FF ini dari beberapa website seperti kami ini.

  • Event FF

Meskipun jarang, namun untuk mendapatkan kode redeem ff melalui event ini juga sangat efektif item seperti ini karena ini hanyalah material papan selancar yang bisa dibeli dengan diamond.

Akhir kata

Itulah artikel tentang Kode Redeem Malice Joker Free fire (FF) dan cara mendapatkannya yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.