MGlobal Live Apk

 

MGlobal Live Apk Unlock Room – Bagi kalian yang mengikuti perkembangan dunia teknologi hingga saat ini sudah mengetahui bahwa saat ini ada banyak sekali aplikasi live streming yang bisa digunakan secara gratis.

Salah satu aplikasi live streming yang saat ini cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia yaitu MGlobal Live APK Mod yang dapat membukan semua room terkuncil (unlock all room).

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi liveMGlobal Live sebenarya sudah muncul sejak lama, namun hingga saat ini aplikasi tersebut masih terbilang cukup populer khususnya dikalangan para remaja.

Untuk aplikasi MGlobal sendiri tidak hanya berfungsi sebagai live streaming saja, melainkan bisa digunakan untuk mencari tambahan uang dengan menjadi streamer ataupun host.

Kamu bisa memanfaatkan hadiah yang diberikan pengguna lalu ditukarkan dengan uang tunai. Semakin banyak hadiah yang didapatkan, maka semakin banyak pula pundi-pundi uang yang bisa kamu raih.

Terlepas dari itu semua, disini kami akan membagikan link unduhan MGlobal Live APK Mod unlock room versi terbaru 2023 yang bisa digunakan pada ponsel android maupun iOS.

Jika kalian penasaran dengan mglobal live mod unlock room ini, silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini hingga selesai.

Tentang MGlobal Live Apk

MGlobal Live APK Mod Update Versi Terbaru 2021 [Unlock All Room]

Mglobal live apk adalah sebuah aplikasi live streming yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur premium didalamnya yang bisa digunakan secara gratis.

Fitur premium tersebut diantarnya unlimited coin, unlock room, hadiah menarik dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika memang benar tentu penggunaan mglobal live mod akan sangat menguntungkan terlebih lagi bagi kamu yang ingin masuk kedalam room terkunci tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Seperti yang kita ketahui, pada aplikasi ini terkadang para strreamer mengunci room meraka demi meraih keuntungan ataupun untuk menjaga privasi mereka.

Tentunya hal tersebut yang membuat mglobal mod apk unlcok room banyak dicari, mungkin salah satunya kamu yang sedang berada di artikel ini.

Sedangan untuk pemasangan versi mod ini sangat mudah, karena memang tidak membutuhkan sistem room namun harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada menu pengaturan ponsel andrid masing-masing.

Sebelum kamu download mglobal live apk, alangkah baiknya ketahui lebih dulu fitur selengkapnya yang tersemat didalam aplikasi tersebut berikut ini.

Fitur MGlobal Live Apk

MGlobal Live APK Mod Update Versi Terbaru 2021 [Unlock All Room]

Seperti yang sudah kami singgung diatas bahwa mglobal live apk menyematkan berbagai fitur premum yang akan memanjakan para penggunanya.

Berikut ini beberapa fitur premium yang bisa kamu nikmati pada versi mod secara gratis tanpa haris mengeluarkan budget sedikit pun.

1. Unlimited Money

Ya fitur pertama yang ada di mglobal live apk yaitu ada unlimited coin atau money. Jadi dengan mengaktifkan fitur ini kalian akan bisa mendapatkan coin yang sangat banyak bahkan unlimited atau tak terbatas.

Tentunya hal tersebut sangat membantu kalian untuk bisa melakukan gift kepada stremer sebanyak-banyaknya tanpa khawatir coin/money akan habis.

2. Unlock Room

Fitur yang menjadi daya tarik mglobal live mod adalah unlock room. Dimana fitur ini mampu membuka room yang terkunci secara otomatis tanpa harus membayar dengan koin/money.

Sehingga kamu bisa berselanjar melihat para streamer yang sedang melakukan live baik steramer Indonesia, Thailand dan lain sebagainya.

3. Mobile Friendly

Selain itu ada fitur mobile friendly yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai hal terutama pada saat digunakan pada ponsel android ataupun iOS.

Selain itu tampilan desain yang diusung aplikasi ini sangat elegan dan juga modern, sehingga akan sangat memanjakan mata para penggunanya.

4. Tanpa Iklan

Pihak developer mglobal live apk unlock room telah menghapuskan semua iklan yang dirasa cukup mengganggu para penggunanya baik pada menu loby maupun pada saat melihat live streaming.

Tentu hal tersebut akan membuat pengguna merasa nyaman dan tak perlu khawatir secara tiba-tiba iklan akan muncul.

5. Banyak Hadiah

Dengan menggunakan mglobal live versi terbaru yang satu ini maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan banyak hadiah secara gratis. seperti layaknya seorang stremer yang dikirim gift.

Hadiah yang kalian dapatkan tersebut, nanntinya bisa ditukarkan dengan uang tunai melaluai penarikan dompet digital.

6. Streamer Dari Berbagai Negara

Menariknya lagi, pada mglobal live mod telah terdapat berabagai host ataupun streamer dari berbagai dunia seperti Indonesia, Malaysia, Thailand dan masih banyak lagi lainya.

Kamu bisa mengikuti stremaer tersebut dengan cara follow agar tidak ketinggalan pada saat steramer melakukan siaran langsung.

BACA JUGA :  Gogo Live Mod Apk

Download MGlobal Live Apk Unlock Room Versi Terbaru 2023

MGlobal Live APK Mod Update Versi Terbaru 2021 [Unlock All Room]

Setelah melihat beberapa fitur yang dimiliki Mglobal APK Mod Unlock Room, kamu bisa “download” disini secara gratis. Pastikan koneksi internet yang digunakan stabil, agar proses unduh dapat berjalan dengan lancar.

Nama MGlobal Live Apk
Versi v2.3.6.9
Size 77MB
Update Tahun 2023
Sistem Operasi Android 4.4+
Kategori Aplikasi

Sangat disayangkan sekali, apk mglobal live hanya support pada ponsel android dengan memiliki versi diatas 4.4+ saja. Apabila versi yang kalian gunaan saat ini dibawah itu, besar kemungkinan semua fitur tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Cara Install MGlobal Live Mod Apk

MGlobal Live APK Mod Update Versi Terbaru 2021 [Unlock All Room]

Jika kalian sudah berhasil unduh mglobal live apk tersebut, maka selanjutnya silahkan kalian langsung saja install apknya. Untuk cara installnya silahkan kalian bisa simak langkah-langkah selengkpnya yang sudah kami siapkan dibawah ini.

  • Pertama-tama silahkan kalian unduh dulu apknya diatas.
  • Kemudian buka file unduhan tersebut pada HP Android yang digunakan.
  • Setelah itu silahkan kalian langsung saja install apknya.
  • Jika muncul pemberitahuan Sumber Tidak Dikenal (Unknown Source), silahkan aktifkan.
  • Apabila sudah berhasil dikatifkan, maka silahkan kalian lanjutkan saja proses install.
  • Tunggu saja hingga proses install selesai.
  • Jika sudah, silahkan buka dan gunakan sekatang juga.
  • Selesai.

Kalian bisa mengaktifkan sumber tidak tidak dikenal secara manual pada pengaturan ponsel android masing-masing tepatnya dimenu keamanan.

Cara Login MGlobal Live Mod Apk

Untuk cara login mglobal live mod ini sebenarnya sangatlah simple dan sederhana. Namun jika kalian gagal terus dalam melakukan login, silahkan bisa langsung simak cara selengkapnya dibawah ini.

  • Pertama-tama pastikan bahwa mglobal live apk sudah terinstall pada ponsel kalian.
  • Setelah itu silahkan langsung saja buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian nantinya kalian akan disuruh login entah menggunakan akun Facebook atau Gmail.
  • Disini kami sarankan kalian login menggunakan akun Facebook saja, karena memang prosesnya sangat mudah dan cepat.
  • Jika kalian sudah berhasil login maka nantinya kalian akan menemukan beberapa steramer yang sedang melakukan live.
  • Selesai.

Alternatif lain ketika kalian gagal melakukan login adalah dengan manghapus data dan cache apk mglobal live mod unlock room pada HP Android yang digunakan.

Kelebihan dan Kekurangan

Penggunaan mgolbal live mod ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, karena memang aplikasi ini ilegal bukan versi resmi.

Untuk kelebihan yang dimiliki versi mod ini yaitu memiliki fitur canggih unlock room dan unlimited money yang bisa kalian gunakan dengan secara gratis.

Sedangkan untuk kekurangan sendiri adalah tidak bisa digunakan di ponsel yang berbasi iOS. Jadi apk ini hanya bisa digunakan pada ponsel android saja dengan versi yang sudah kami sebutkan diatas.

Namun untuk kalian pengguna ponsel iOS (iPhone) jangan khawatir terlebih dahulu, karena kami akan memberikan update terbaru nantinya yang bisa support pada sistem operasi tersebut.

Oleh karena itu, silahkan pantau terus papuanews.id setiap harinya, agar kamu mengetahui update terbaru dari kami.

BACA JUGA :  Mango Live Mod Apk

Apakah Mglobal Live Apk Aman?

Dengan fitur yang sangat canggih didalam mglobal live apk tentunya banyak sekali pengguna yang bertanya-tanya, apakah versi apk aman digunakan? Apakah benar bisa unlock all room?

Aman atau tidaknya penggunaan versi mod yang satu ini kami belum bisa menyimpulkan secara pasti. Namun hingga saat ini kami menggunakanya, masing aman-aman saja.

Sedangkan benar tidaknya versi mod dapat membuka room yang terkunci, kalian bisa membuktikanya sendiri dengan menggunakan mglobal live yang kami bagikan diatas.

Penutup

Demikanlah infromasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Mglobal Live Apk Mod Versi Terbaru 2023, semoga saja informasi kali ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.