Minecraft Mod Apk

 

Minecraft Mod Apk – Ada kabar gembira buat kamu para penggemar Game Minecraft Pocket Edition sebab kini telah muncul Minecraft Mod Apk versi 1.17.11.1 Terbaru 2023 yang hadir dengan beberapa Fitur tambahan unlimited skin.

Bagi yang belum tau atau mau bermain game yang satu ini, Minecraft merupakan sebuah Game dengan kategori bak pasir (Sandbox) yang dimana pemain bisa berkreasi sesuka hati dalam sebuah game yang bisa dimainkan secara online dan juga Offline.

Sebelumnya Minecraft telah laris pada versi PC, Game Konsol seperti xbox juga PlayStation, namun semenjak boomingnya beberapa game Mobile, kini Minecraft Apk gratis bisa dimainkan untuk HP Android dan Juga iOS. Bahkan game yang satu ini telah banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak hingga dewasa.

Semenjak itulah Minecraft Gratis sudah tidak rilis lagi di Google playstore dimana buat pemain yang ingin bermain dari app store buatan Google tersebut harus membelinya dengan membayar uang sebesar  Rp. 90.000, bahkan harga ini tidak menentu dan berbeda pula untuk setiap perangkat yang kita pakai.

Coba kalian lihat di Playstore, pasti game yang bergenre Sandbox offline ini yang sebelumnya digratiskan sudah tidak tersedia lagi berkat ramainya minat para pemain terhadap game berjuluk MCPE ini.

Nah, buat kamu yang ingin Download Minecraft Mod Apk Pocket Edition Gratis di HP, IOS ataupun di perangkat PC Komputer versi Terbaru, kamu bisa mengunduhnya di artikel ini.

Tentang Minecraft Apk

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Update Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Minecraft Mod Apk yang kami bagi Free secara cuma-cuma ini akan menghadirkan pengalaman bermain MCPE yang menarik. Untuk versi Android & iOS, kalian bisa memainkan 2 mode yaitu mode Creative & Survival.

Sedangkan buat kamu yang bermain di Platform Laptop atau Komputer kalian bisa mainkan mode mulai dari Creative, Survival hingga tingkatan paling tinggi yaitu Hardcore.

Buat kamu yang bertanya-tanya apa bedanya Mode Creative, Survival dan Hardcore? Baik kami jelaskan sesaat lagi.

Mode Creative memungkinkan kamu bisa dengan bebas mengeksplorasi tempat-tempat di dunia Minecraft seperti membangun rumah, berkebun, beternak dan lain sebagainya.

Mode Survival kalian akan bertahan hidup dengan membuat perlengkapan senjata juga item pendukung lainnya karena musuh yang dihadapi pada mode ini adalah para Mobs seperti Zombie, Skeleton, enderman, Spider dan juga Creeper.

Sedangkan untuk mode Hard core permainannya hampir sama saja seperti mode bertahan hidup tadi cuman disini kalian tidak bisa Respawn atau Hidup kembali.

Fitur Unggulan Minecraft Mod Apk

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Update Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Buat kamu yang penasaran fitur terbaru apa saja yang terdapat pada Minecraft Apk PE v17.11 Mod Apk kali ini, silahkan untuk simak informasinya berikut ini.

1. Uang Tidak Terbatas (Unlimited Money)

Fitur pertama yang akan kamu dapat jika menginstal Minecraft Apk Mod versi terbaru ini adalah hadirnya uang tidak terhingga dimana ini membantu kamu untuk membeli beberapa item juga senjata dalam menghadapi serangan para Mobs.

2. Sekali Pukul (One Hit Kill)

Biasanya untuk mengalahkan enderman & Spider kita butuh waktu lama untuk melawannya namun pada Minecraft Apk versi ini kalian akan bisa langsung mengalahkannya karena kalian sudah dilengkapi senjata level maksimal sehingga dalam sekali pukul saja kalian bisa kalahkan Mobs dengan mudahnya.

3. Membuka Semua Item Premium

Buat kamu yang sebelumnya melakukan cara curang atau cheat untuk membuka semua item untuk bisa digunakan tanpa bayar, maka di Minecraft Apk Mod ini kalian bisa menggunakan item premium tersebut tanpa bayar.

Seperti yang kita tahu jika cheat atau hack merupakan program ilegal yang dilarang oleh Developer dan mengakibatkan akun terkena banned.

4. Membuka Semua Skin

Fitur Unlock All Skin di Minecraft Mod Apk ini menjadi salah satu daya tarik selain uang tidak habis-habis, sebab kalian yang bosan dengan tampilan karakter itu-itu saja kalian kini bisa berganti ke karakter Mickey, beaconcream, frost diamond, nightd juga lainnya.

Bahkan kalian juga bisa berkreasi menggunakan skin dengan sisipan item legendaris seperti Sayap, pedang legenda dan item kelas premium lainnya.

5. Kapasitas Penyimpanan (Inventori) Luas

Jika biasanya pada Minecraft Original ruang penyimpanan benda-benda ini sangat terbatas, dimana jika ingin menambah kapasitasnya kamu perlu Upgrade maka pada versi Gratis ini kalian bisa dapatkan kapasitas inventori yang jauh lebih luas dengan level maksimal.

Kalian bisa simpan bahan-bahan bangunan untuk membuat Rumah atau senjata lebih banyak dari biasanya supaya progres game ini lebih cepat.

6. Grafik HD

Tambahan fitur unggulan lainnya pada Minecraft Apk Gratis ini adalah grafiknya yang tajam serta tingkat pencahayaan yang lebih terang.

Beberapa penyeimbangan juga dilakukan pada sisi cahaya guna membuat mata tidak cepat lelah saat malam hari dengan pengurangan tingkat kecerahan (Redup) dan siang hari dengan penambahan sedikit cahaya.

Grafik yang hadir juga berkualitas lebih tinggi, jadi kami jamin ini tidak ada di Minecraft Versi Resmi yang pernah kalian mainkan sebelum-sebelumnya.

7. Item Lebih Banyak & Lengkap

Beberapa item bisa buat rumah kamu lebih kokoh dan tahan lama dalam bertahan dari serangan Mobs.

Kalian bisa gunakan bahan bangunan beragam dengan kelas VIP secara Gratis dimana ini biasanya berharga mahal dan susah untuk didapatkan.

Item-item ini juga bisa kalian pakai untuk bahan senjata dan berlindung dari serangan musuh. Bahkan, kita buat efek asap kabut untuk mengelabui para musuh dengan begitu mudahnya.

8. Perbaikan BUG

Walaupun sudah banyak tersedia dan sangat terkenal, namun Minecraft tidak luput dari kesalahan dan Bug seperti item tidak terpakai, Stack dan beberapa gangguan lainnya yang akan membuat kenyamanan bermain kamu jadi terganggu.

Akan tetapi jika kalian menggunakan Download Minecraft mod apk versi 1.17 cave update ini kalian tidak akan menemukan kendala seperti yang kami sebutkan tadi.

BACA JUGA :  Higgs Domino RP

Download Minecraft Mod Apk Versi Terbaru 2023

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Update Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Melihat dari banyaknya fitur yang ada didalam game Minecraft Edisi Pocket, tentunya kita sudah tidak sabar ingin mendownloadnya.

Tidak usah jauh-jauh untuk Download Minecraft Mod Apk Terbaru 2023, kamu bisa menemukanya di PapuaNews.id yang sudah tersedia gratis hanya untukmu disini.

Nama Game Minecraft Mod Apk
Versi v1.17 Terbaru 2023
Ukuran 130 MB
Pengembang Mojang
Support OS Android, iOS & PC
Jenis File Mod APK
Harga Gratis
Update terakhir 2023 Fix BUG

Download = https://bit.ly/3Jo2LWK

Download Minecraft Uji Coba

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Update Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Sebenarnya kamu bisa memainkan game minecraft secara gratis dengan menggunakan vesi beta (uji coba) yang telah tersedia di Play Store.

Minecraft uji coba tak kalah menarik dibandingkan dengan minecraft mod apk ataupun versi berbayar, silahkan unduh memalui link perantaran berikut ini.

Nama Minecraft Uji Coba
Versi Terbaru 1.17.11.01
Support Android 5.0+
Jumlah Unduh 100 juta+
Developer Mojang
Download Play Store

Download Minecraft Berbayar Via Play Store

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Update Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Jika kamu memliki budget yang cukup alangkah baiknya download minecraft memalui Play Store maupun App Store dengan dibandrol harga Rp 109.000. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Tentunya hal ini akan jauh lebih baik dibandingkan dengan menggunakan minecraft mod apk yang merupakan file ilegal.

Nama Minecraft
Versi Terbaru 1.17.11.01
Update Terbaru 6 Agustus 2023
Support Berdasarkan Perangkat
Developer Mojang
Download Play Store

Cara Install Minecraft Mod Apk

Karena bentuknya adalah APK atau aplikasi mentahan yang tidak tergabung kedalam Google Playstore maka untuk cara pemasangannya sedikit berbeda. Kalian bisa simak cara instalasi Minecraft Mod Android berikut ini.

  • Pertama kalian download MCPE Apk melalui tautan diatas.
  • Jika sudah, silahkan buka file tersebut.
  • Biasanya file apk akan tersimpan di menu File Manager>APK.
  • Silahkan lakukan proses Install/Pasang.
  • Jika muncul peringatan Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source, silahkan aktifkan.
  • Kemudian lanjut proses Install dan tunggu sampai selesai.
  • Jika sudah selesai, silahkan buka dan mainkan sekarang juga.
  • Selesai.

Perlu diperhatikan jika perbedaan bahasa dan juga tata letak dari fitur sumber tidak dikenal suatu perangkat smartphone berbeda-beda, jadi sesuaikan dengan perangkat yang kamu miliki.

Mode Minecraft Mod Apk

Minecraft Mod Apk Pocket Edition Update Versi Terbaru 2021 [Gratis]

Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak sekali mode yang diusung game Micnecraft. Kamu bisa memainkan salah satu mode tersebut sesuai dengan selera masing-masing.

Berikut ini beberapa mode yang terdapat di minecraft apk mod, silahkan simak baik-baik:

1. Mode Kreatif

Minecraft mod apk sendiri memiliki mode kreatif (creative mode) yang memiliki akses tanpa batas pada sumber daya dan semua barang yang sudah didapatkan telah tersedia pada mode yang satu ini.

Menariknya lagi pengguna bisa membuat barang sendiri salah satunya Beliung. Pengguna juga bisa membangun bahan mentah dengan cukup mudah.

Tak hanya itu, salah satu daya tarik dari mode ini yaitu player kebal dan tak bisa menderira meski jatuh, menyentuh lahar, mendapatkan serangan dari monster dan sebagainya.

2. Mode Bertahan

Sedangkan mode selanjutnya yang tersemat didalam game minecraft mod apk adalah mode bertahap hidup (survival). Dimana pada mode ini player tidak mempunyai akses pada sumber tak terbatas yang terdapat di pemintaan.

Player diwajibkan untuk mengumpulkan sumber daya tersebut dari lingkungan sekitar. Misalnya ingin membuat tangga dari kayu, maka pengguna bisa memanfaatkan pohon disekitar dan menebangnya.

Selain itu, player juga akan menerima berbagai kerusakan fisik layaknya didunia nyata seperti jatuh dari ketinggian, diserang monster, tenggelam dan sebagainya.

3. Mode Hardcore

Selanjutnya terdapat juga mode hardcore yang bisa kalian mainkan pada Minecraft Mod Apk. Pada mode yang satu ini player bisa saja game over namun bisa memulainya kembali dari awal.

Namun untuk semua perlengkapan item yang sebelumnya dimiliki akan dihapus, oleh karena itu usahakan sebisa mungkin untuk tetap bertahan hidup pada mode ini.

4. Mode Petualangan

Terakhir terdapat juga mode petualangan (adventure mode) yang telah didesain guna memungkinan player dapat mengunjungi peta disekitar.

Namun player tidak bisa membuat dunia baru pada mode yang satu ini terkecuali berbagai dengan dengan player lain melalui server ataupun multiplayer.

BACA JUGA :  Kawaii Hime Apk

Akhir kata

Demikianlah artikel tentang Link Download Minecraft Mod Apk Versi Terbaru 2023 yang bisa kami sampaikan. semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.