ML Mod Apk

 

Download ML Mod Apk versi terbaru dengan fitur lengkap seperti Unlimited Diamond, Full Skin dan Gratis Update Terbaru 2023 bulan ini.

Rasakan sensasi kemenangan yang beruntun, kalahkan lawan dengan satu kali serang dan jadilah yang terbaik di tiap pertandingan seperti layaknya menggunakan Cheat.

Mobile Legends menghadirkan pertempuran 5 vs 5 dalam 1 Tim, tugas utama dalam game ini adalah menghancurkan semua tower hingga ke tower terakhir.

Banyak Hero yang bisa kalian pakai dimana semuanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda, bahkan untuk menghapus rasa bosan pemain, tiap Hero dilengkapi banyak skin yang bisa dipakai dan memiliki tampilan yang menarik.

Skin tersebut ada banyak macamnya mulai dari skin Elite, Skin Season, Skin Squad, epic, elite, spesial, Legend, Collector dan masih banyak lainnya.

Sayangnya banyak skin di game besutan Moonton tersebut kebanyakan harus dibeli menggunakan sumber daya utama yaitu Diamond yang tidak sedikit.

Diamond atau permata di Dalam game MOBA ini sangat penting karena bisa dipakai untuk membeli skin premium, Hero baru

Oleh karena itulah buat kamu yang memerlukan Diamond MLBB tanpa harus Top Up ke beberapa toko online gaming, kalian bisa gunakan ML APK Mod Versi Terbaru 2023.

Tentang ML Mod Apk

 

ML Mod Apk Unlimited Diamond dan Unlock Skin Versi Terbaru 2021

Mobile Legends Mod Apk (ML Mod APK) Unlimited Diamond merupakan sebuah game Mobile legends yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga diluar developer.

Meskipun gameplay dan fiturnya masih sama dengan yang aslinya, namun fiturnya tersebut sangat berbeda dengan MLBB ORI. Bahkan fiturnya lebih canggih dan menarik jika dibandingkan dengan game ML Biasanya.

Meskipun dalam hal permainan sangatlah sama, namun dari segi sumber daya (Diamond dan Battle Poin) sangat berbeda sekali.

Jelas ML Apk Mod yang satu ini lebih unggul jika dibandingkan versi Asli yang kalian unduh di Playstore. Namun tentu saja penggunaanya sangat beresiko!

Fitur ML Mod Apk

ML Mod Apk Unlimited Diamond dan Unlock Skin Versi Terbaru 2021

Salah satu daya tarik atau bisa dibilang yang menjadi primadona kenapa para pemain game besutan developer kenamaan Moonton adalah fiturnya yang sangat menguntungkan, silahkan untuk lihat berikut ini.

1. Unlimited Diamond

Biasanya untuk dapatkan banyak diamond adalah dengan melakukan top up menggunakan Pulsa atau voucher game. Selain itu permata juga bisa kalian dapatkan dengan mengikuti event offline dan juga dari give away kode redeem dan masih banyak lagi lainnya.

Akan tetapi untuk Mobile Legends Mod apk kalian tidak perlu bersusah payah melakukan segala kegiatan tersebut karena diamond sudah terisi secara otomatis dan bisa langsung digunakan.

Tidak tanggung-tanggung jumlahnya bahkan tidak bisa dihitung alias unlimited.

2. MAP Hack

Fitur unggulan berikutnya yang tersemat didalam ml apk mod adalah map hack, atau ada juga yang menjulukinya Radar Map yang dimana fungsinya adalah mengetahui posisi heri musuh dan menampilkannya di mini map.

Pandangan kalian akan luas dan tidak lagi tertutup aatu buta karena semua musuh bisa dilihat, tentu saja membuat kita yang terutama seorang yang memegang role jungle atau XP itemnya menjadi cepat jadi.

3. Unlock All Skin Hero

Perlu kalian ketahui jika Skin di mobile legends kami akui tidaklah murah, untuk dapatkannya kalian perlu top up langsung atau membeli starlight member seperti di Dana.ID/Games.

Namun lain halnya jika mobile legends bangbang yang kamu pakai merupakan versi mod yang dimana sudah support unlock semua skin VIP.

4. Anti Banned

Fitur anti banned memungkinkan kamu terbebas dari jeratan sanksi jika ketahuan mengguankan tools atau cheat diamond MLBB dengan cara mengganti ID apabila sudah terdeteksi oleh sistem keamanan dan report pemain lainnya.

Namun kamu jangan berharap lebih dengan fitur pengaman ini, karena sanksi bisa saja terjadi bagi kalian yang menggunakan program ilegal.

BACA JUGA :  Naruto Senki Mod Apk

Download ML Mod Apk Unlimited Diamond & Unlock Skin Terbaru 2023

ML Mod Apk Unlimited Diamond dan Unlock Skin Versi Terbaru 2021

Bagi yang mau mengunduh aplikasi Mobile Legend versi Mod Apk untuk HP android juga iOS, kalian bisa dapatkan dengan sangat mudah di artikel ini.

Selain itu, kami juga cantumkan tabel spesifikasinya dibawah ini agar kamu tahu apakah sudah sesuai dengan perangkat smartphone yang kamu gunakan atau belum.

Nama Aplikasi Mobile Legends MOD Apk
Versi 1.5.8.8 Update September 2023
Developer Moonton
Ukuran File 108 MB
Minimal OS Android 4.4+ dan iOS RAM min 4GB Kitkat
Total Unduhan 100.000.000++
Harga Gratis

Apabila sudah sesuai, kamu bisa unduh langsung ML Mod Apk Unlimited Diamond, Unlock Skin dan No Cooldown Skill melalui Link dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

Jangan lupa juga untuk siapkan koneksi yang memadai dan stabil agar bisa diunduh dengan cepat, selain itu pastikan juga kalian mendownloadnya sampai 100% supaya saat digunakan tidak terjadi error atau File Corrupt.

Cara Install ML Mod Apk di Android dan iOS

ML Mod Apk Unlimited Diamond dan Unlock Skin Versi Terbaru 2021

Cara instalasi ML Mod Apk ini mungkin sedikit berbeda jika kamu menyamakannya dengan yang di App store seperti google playstore, untuk itu kalian bisa lihat langkah-langkahnya berikut ini.

  • Silahkan kalian terlebih dahulu untuk download ML APK Mod melalui link yang kami sudah sediakan diatas.
  • Jika sudah, kamu ingat-ingat lokasi unduhannya karena sebelum install di Android.
  • Tanpa install, kalian pergi ke Pengaturan > Keamanan dan Privasi > centang kotakSumber Tidak Dikenal”.
  • Jika sudah, kalian bisa langsung pergi kembali ke File manajer dan install APK langsung.
  • Selesai.

Mungkin untuk beberapa orang cara pemasangan APK pihak ketiga ini sudah biasa, namun bagi yang baru pertama kali ini ingin menggunakan Mod Apk ML Terbaru, kalian bisa ikuti tutorialnya diatas tadi.

Catatan: Sebaiknya untuk bermain di liga resmi, kami sarankan untuk tidak gunakan Mobile Legend Mod Apk karena hal tersebut akan dianggap suatu kecurangan. Untuk itu, kamu bisa pakai saja aplikasi resmi dari Playstore

Mobile Legends Mod Apk + Hack Radar Map + OBB

ML Mod Apk Unlimited Diamond dan Unlock Skin Versi Terbaru 2021

Beberapa mod Mobile Legends lainnya dengan berbagai fitur yang pastinya akan buat pengalaman bermain lebih menarik.

Kalian akan melawan manusia nyata yang tersebar di berbagai server luar mulai dari Indonesia, Brazil, Thailand hingga belahan dunia Lainnya.

Sudah dilengkapi dengan File OBB yang bisa kalian unduh dan pasang langsung di File Penyimpanan kamu.

1. ML APK Mod Versi 1

Fitur daripada Mod ML APK Versi 1 bisa kalian lihat berikut ini.

  • Map Transparan (Radar)

Meskipun jarak musuh di Map jauh, namun kamu tetap bisa melihatnya. Hal ini sangat cocok untuk kamu yang bermain Buta Map.

Kamu tidak akan pernah terkena Gank Musuh karena musuh yang berada di Semak sekalipun terlihat dengan jelas di Peta atau Land Of Down.

  • Tidak bisa Mati (Darah Tebal)

Kami menyebutnya ML Mod Apk Dewa karena salah satu fiturnya yang kebal terhadap damage musuh. Bahkan ketika melakukan push Turret maka kerusakannya akan Kecil.

  • One Hit Kill

Dalam 1 kali sentuhan atau serangan maka bisa langsung Wipe out karena meski itemnya belum Maksimal dan masih di early Game namun tetap sekali pukul mati.

Silahkan untuk download langsung untuk dapatkan fitur yang sudah kami informasikan diatas melalui Mod ML apk versi v1.4.61.5001.

2. ML APK Mod Versi 2

Selain yang versi Pertama kalian juga bisa unduh Mod ML Apk v1.5.88 setelah kami jelaskan fitur apa saja yang bakal kalian dapatkan.

  • Mod Menu

Tampilan menu yang berjejer secara hierarki kebawah yang bisa kalian buka dan tutup.

Cara untuk mengaktifkannya cukup mudah kalian hanya perlu gulir ke kanan dan kiri.

  • 100K Gold Gratis

Battle Poin yang bisa kalian gunakan untuk membeli Hero pertama kali, lengkap dengan Diamond dengan total jumlah yang sama.

  • High Vision

Penglihatan dari atas, Land Of Down terlihat kecil. Hal ini sangat bagus untuk Hero tipe penyergapan.

  • Win Fast

Menang cepat tanpa butuh waktu lama, sehingga kamu bisa dengan mudah  mencapai rank tertinggi pada game Mobile Legends

  • Lose Fast

Kalian bisa akhiri pertempuran secara langsung tanpa harus mengumpulkan item terlebih dahulu.

  • Map Hack

Sama seperti Radar map, musuh yang mendekat dari berbagai arah bisa kita lihat dengan sangat jelas, hal ini untuk menghindari sergapan musuh.

  • Drone View

Hack Untuk Lihat Map dengan sudut pandang tinggi, sehingga bisa dengan mudah mengetahui keberadaan musuh.

  • Unlock Skin

Membuka semua skin yang ada di game ML mod apk dan bisa digunakan saat pertandingan, semuanya bisa dipakai tanpa beli menggunakan battle poin atau Diamond karena sudah tersedia secara otomatis.

  • Server Change

Dapat berpindah-pindah server, namun untuk fitur ini belum pernah kami coba dan kami sarankan untuk jangan dipakai takut ada Error atau Bug.

  • Unlimited Koin & Diamond

Battle poin (BP) dan juga Diamond sebanyak 99999 tidak terbatas bisa kalian beli skin, Magic Dust, emblem supaya max dan lainnya.

  • No Cooldown

Dalam menggunakan skill, tidak ada Cooldown. Jadi, kita bisa gunakan skill Hero berkali-kali saat pertandingan berlangsung.

  • Unlimited Mana

Mana tidak pernah habis bakal kalian dapatkan, tentu saja akan repot juga jika fitur tanpa Cooldown tapi mana Terbatas. Untuk itu, kalian bisa juga aktifkan fitur ini untuk seimbangkan No Cooldown.

  • Hack MLBB Mod Lainnya

Kamu bisa melihat musuh yang berada di semak atau rumput, tampilannya berupa garis dan didalam sebuah garis kotak meliputi ESP Distance, ESP Line, ESP Box dan ESP Distance.

Perbedaan Fitur ML Mod Apk dengan Versi Original

ML Mod Apk Unlimited Diamond dan Unlock Skin Versi Terbaru 2021

Antara Mobile Legends (ML APK Mod) dengan versi Ori, terdapat perbedaan yang sangat mencolok. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat dibawah ini.

Mobile legends Original Mobile legends Mod APK
Diamond dari Top up dan bayar Diamond 9999 Tidak terbatas (unlimited)
Hero baru harus beli Unlock Semua Hero Gratis
Skin didapat dari beli dan Event Membuka semua Skin Gratis langsung bisa dipakai
Battle Point harus jual hero yang ada Battle Poin di Gratis
Upgrade Emblem ke Level MAX lama tidak ada Magic Dust Tinggal Upgrade Emblem sampai level meksimal
Sampai Mythic, Push Rank Tidak perlu Push Rank karena sudah Mythical Glory
Achievement Masih tertutup Semua Penghargaan (Archivment) Sudah terbuka
Beresiko Banned Rendah Resiko Banned Tinggi
Tanpa Fitur Hack Sudah tersedia tambahan Fitur Hack

Kami sarankan untuk kalian yang penasaran ingin mengikuti artikel ini untuk buat akun baru saja dan coba bermain di mode AI saja.

Jika sudah tidak aktif itu tandanya file MOD perlu update dan kamu harus tunggu beberapa hari hanya di papuanews. Akan tetapi untuk tahun 2023 tepatnya september ini ML Mod APK masih Work 100%.

Keunggulan ML Mod Apk

Penggunaan ML Apk Mod tentunya akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya (meskipun memiliki resiko banned akun). Berkut ini beberapa keunggulan dari ML Apk:

  • Spesifikasi yang jauh berbeda jika dibandingkan versi aslinya
  • Ukuran file lebih kecil daripada versi original
  • Fitur lebih banyak, lengkap serta menarik
  • Otomatis mendapatkan item lengkap dengan level maksimal meskipun level Akun atau Hero belum naik
  • Digunakan secara cuma-cuma (gratis)
  • Skill no cooldown (auto win)
  • Unlimited diamond dan skin terbuka
BACA JUGA :  Bus Simulator Indonesia Mod Apk

F.A.Q

Apakah ML Mod Apk harus hapus Aplikasi MLBB Aslinya?

Tidak harus, kalian bisa juga sandingkan ini dengan game Mobile Legends biasanya.

Namun kami sarankan kamu untuk Uninstall dengan cara Backup dahulu File Master ML di File manajer.

Apa Kelebihan dari ML Mod Apk Unlimited Diamond?

Kelebihannya tentu kalian langsung akan dapat diamond tak terhingga secara cuma-cuma permanen untuk beli item Skin, Hero, Upgrade emblem, beli Emoticon dan beli Tiket dengan bebas.

Apakah ML Mod Apk Aman Digunakan?

Tentu saja, kalian bisa memainkannya dengan sangat mudah tanpa perlu khawatir virus yang menggangu kinerja ponsel.

Bagaimana Cara Aktifkan Fiturnya?

Untuk yang Mod Menu, kalian aktifkan dengan menggulirkan tombol kesamping sampai bercahaya.

Namun untuk ML mod Apk kalian cukup install dan mainkan saja, maka akan langsung semua fiturnya aktif.

Kesimpulan

Kami tegaskan kembali, penggunaan ml mod apk unlock skin dan unlimited diamond sangat dilarang keras oleh pihak Moonton sekalu developer resmi. Silahkan pikirkan lebih dulu sebelum menggunakanya.

Demikian untuk pembahasan kali ini mengenai Mobile Legends Mod Apk Terbaru 2023, semoga bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali!