MUFF Apk

 

Sekarang ini link Download Game MUFF Apk Versi Terbaru 2023 banyak diminati jomblowan dan jomblowati yang ingin melakukan dating secara online lewat smartphone Android, iOS dan juga PC/laptop.

Memang sekarang ini banyak game pacaran daring yang tersedia di beberapa platform mulai dari Mobile maupun PC komputer seperti Kawaii Hime Mod Apk, Namun sekarang sedang viral game dengan genre serupa bernama Apk MUFF.

Baik kamu yang mau unduh MUFF Apk Gratis langsung untuk versi terbarunya, kalian bisa langsung unduh pada link yang tersedia nanti di artikel ini.

Namun sebelum itu, kami sarankan kepada kamu yang usianya berada dibawah 18 tahun, sebaiknya jangan memainkan game ini sebab MUFF mengusung konsep Dewasa.

Tentang MUFF Apk

Download MUFF Apk Mod Versi Terbaru 2021 [Android, iOS dan PC]

My unusual feline friend atau Muff APK merupakan sebuah aplikasi game yang bertemakan Kencan atau Dating Online yang memungkinkan pemain bisa memiliki pasangan secara virtual.

Meskipun pasangan yang ada didalam aplikasi ini merupakan karakter yang kita setting sendiri, namun untuk dipakai sebagai hiburan nyatanya aplikasi MUFF MOD sangat cocok untuk kamu yang belum memiliki pasangan hidup (Jomblo).

Sama seperti game yang diperuntukkan untuk kalangan yang sudah dewasa lainnya, game ini beralur cerita yang dimana cara memainkannya cukup tap layar ponsel untuk skip obrolan dan memilih kalimat percakapan.

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mempelajari kehidupan sebelum berumahtangga, jadi bisa digunakan sebagai simulasi pranikah bagaimana memperlakukan pasanganmu.

Jadi tunggu apalagi buat kamu yang sudah tidak sabar ingin segera lakukan instalasi MUFF apk di perangkat android, iOS maupun PC, maka kamu perlu ketahui dulu fitur-fitur yang pastinya menjadi alasan mengapa banyak orang ingin memainkannya.

BACA JUGA :  Cafe Racer Mod APK

Fitur MUFF APK

Download MUFF Apk Mod Versi Terbaru 2021 [Android, iOS dan PC]

Kegiatan ngedate Online akan semakin seru karena beberapa banyaknya fitur unggulan dari aplikasi MUFF APK ini, kalian bisa lihat fiturnya berikut ini.

1. Membuka Semua Karakter

Fitur Unlock all Character ini memungkinkan kamu bisa memilih sendiri karakter yang cocok sesuai kriteria pasangan idaman kamu.

Kalian bisa pilih tipe wajah mulai dari hidung, rambut dan juga bagian tubuh lainnya dengan bebas.

Setelah karakter terpilih, nantinya akan di gunakan sebagai teman dating kamu.

Jadi, fitur yang satu ini akan membuat pengalaman berpacaran kamu jadi lebih seru dan menimbulkan kesan pacaran sungguhan. Bagai mana apakah tertarim untuk memainkan game MUFF APK MOD yang satu ini !

2. Grafik HD

Grafik yang bakal kalian dapatkan sangatlah memanjakan mata karena sudah support Grafik dengan kualitas tinggi (HD).

Jadi dengan ini kamu tidak perlu risau mengenai gambar karena kalian juga bisa atur hingga grafik ultra HD pada game MUFF Mod tersebut.

3. Download Gratis

Fitur selanjutnya kalian bisa download muff mod secara Gratis tanpa harus membayar Upgrade seperti MUFF Apk VIP atau Premium yang membebankan Dompet.

Jadi kamu tidak perlu lagi merogoh kocek lebih dalam untuk berlangganan aplikasi yang satu ini, karena APK ini bisa kalian unduh tanpa Biaya tambahan lagi.

4. Ukuran File APK Ringan

Biasanya Game dengan grafik tinggi akan membuat ukuran filenya jadi besar, namun berbeda dengan MOD Muff sarung tangan bulu ini.

Kalian akan tetap bisa install di perangkat smartphone kategori spesifikasi rendah dengan penyimpanan yang rendah pula.

5. Tanpa Iklan (No Ads)

Meskipun Aplikasi MUFF Android ini membutuhkan jaringan koneksi internet, namun tersedia tanpa iklan (No ads).

Iklan yang muncul secara tiba-tiba kerap kali jadi momok menjengkelkan apalagi intensitasnya banyak dan menutupi artikel/gambar.

Jadi dengan dukungan tanpa iklan, kalian tidak perlu melakukan skip atau lewati iklan untuk menutupnya.

BACA JUGA :  Pumpkin Warrior FF

Download MUFF Apk Versi Terbaru 2023

Download MUFF Apk Mod Versi Terbaru 2021 [Android, iOS dan PC]

Buat kamu yang sudah tidak sabar untik download  MUFF Apk MOD v1.6 terbaru 2023, silahkan untuk unduh melalui tautan ini secara gratis.

Tapi pastikan lebih dulu koneksi internet yang digunakan stabil, agar proses unduh dapat berjalan dengan lancar.

Nama MUFF Dating
Ukuran 5 MB
Versi 1.6 terbaru
Developer Muff
Support OS Android dan iOS

Cara Install MUFF Apk

Karena aplikasi ini belum tersedia di Google Playstore, tentunya untuk cara pemasangannya sedikit berbeda dengan aplikasi biasa pada umumnya.

Simak panduan atau tata cara instalasi MUFF dating Apk mod berikut ini:

1. Download Aplikasi

Pertama kalian perlu lakukan download muff mod yang sudah tersedia dalam bentuk RAR atau Zip Diatas.

Tunggu sampai file benar-benar terunduh supaya file tidak Rusak atau Coorupt.

2. Ekstrak File dengan ZArchiver

Karena Filenya berasal dari Mediafire dan kami upayakan file ini aman digunakan, maka kami sediakan dalam bentuk Arsip RAR.

Untuk itu kalian perlu Download dan install aplikasi pendukung ekstraksi bernama ZArchiver di Playstore.

3. Aktifkan Unknown Source (Sumber tidak dikenal)

Karena belum 1 paket seperti pada app store pada umumnya, kalian perlu aktifkan Sumber tidak dikenal pada Pengaturan > Kemananan & Privasi > centang Unknown Source untuk izinkan pemasangannya.

4. Install File Apk MUFF Mod

Silahkan untuk langsung kembali ke tempat unduhan dimana file MUFF Apk terunduh pertama kali.

Jika sudah ketemu, kalian boleh langsung pasang di perangkat kalian.

5. Langsung Mainkan

Jika proses instalasi telah 100% berhasil, itu tandanya kalian sudah berhasil menginstal aplikasi ini.

Kalian bisa langsung mainkan tanpa kendala karena semua prosesnya sudah berhasil kalian lakukan dan lewati. Selamat bermain!

Penutup

Demikian artikel MUFF Apk Mod Versi Terbaru 2023 untuk HP Android, iOS dan PC yang bisa kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih, sampai berjumpa dilain kesempatan. Hormat kami!