Multi Parallel Mod APK

 

Multi Parallel MOD APK banyak digunakan untuk membuka 2 Aplikasi yang sama dalam 1 Smartphone. Bahkan meskipun Aplikasinya sama, dengan adanya Multi Parallel Pro Mod APK ini, kita tetap tap bisa gunakan Identitas data login yang berbeda.

Jadi buat kamu yang ingin menggandakan Aplikasi maupun game dalam 1 Smartphone seperti 2 Facebook, 3 Mobile Legends, 4 WhatsApp dan lainnya akun kamu tidak akan bentrok jika menggunakan Multi Parallel APK ini.

Seperti yang kita tahu jika persaingan gadget smartphone sekarang sangatlah ketat sehingga para produsen telepon pintar ini berlomba-lomba untuk ciptakan Smartphone yang selain berharga murah namun tetap memiliki spesifikasi yang Tinggi.

Alasannya tentu karena di era pandemi ini pula aplikasi dan game banyak dimainkan oleh para pengguna untuk melepas penat karena aktivitas yang banyak didalam rumah.

Berbicara mengenai game dan aplikasi sebut saja Facebook, mungkin satu orang ada yang memiliki 2 akun bukan? Lantas apakah pernah terpikir kita bisa buka 2 Akun sekaligus tanpa pindah-pindah Login? Tentu saja bisa dengan Multi Parallel Premium APK.

Apa itu Multi Parallel Mod APK?

tentang multi prallel mod apk

Multi Parallel MOD APK merupakan sebuah Aplikasi Pengganda Aplikasi lainnya yang memungkinkan pengguna bisa membuat banyak aplikasi yang sama namun dengan Data Login yang berbeda-beda.

Jadi dengan Multi paralel pro mod Apk ini seseorang bisa membuat Aplikasi yang sama bisa di install pada 1 Ponsel saja namun tetap dengan Login berbeda.

Sebagai Contoh, Kita memiliki 2 Akun Facebook dengan nama Profil A dan B. Nah, untuk membuka Profil A dan B, tentu harusnya kita membutuhkan 2 Perangkat smartphone yang berbeda.

Namun berkat Multi Parallel VIP APK, Kedua Profil tersebut bisa dibuka secara bersamaan dalam 1 Ponsel Android, iPhone dan iPad dengan cara Aplikasi Facebooknya di kloning.

BACA JUGA :  Joox Mod APK

Selain Facebook, kamu juga bisa klon Aplikasi lainnya mulai dari WhatsApp, Instagram, Twitter dan Bahkan beberapa game seperti Free Fire, Mobile Legends dan game lainnya bisa kalian gandakan.

Fitur Multi Parallel Mod APK

fitur multi parallel pro mod apk versi terbaru

Berikut ini ada beberapa fitur dari Multi Paralel APK yang telah di Modifikasi, kamu bisa lihat informasinya dibawah ini.

1. Tanpa Iklan

Fitur Multi parallel pertama yaitu no ads atau tanpa iklan dimana kita tahu bahwa salah satu alasan mengapa Multi Paralel ini Lag adalah Iklan yang kemunculannya kadang ditengah menutupi konten sehingga berkat fitur ini Iklan akan dihilangkan.

2. Support Perangkat 32 dan 64 Bit

Fitur Multi parallel selanjutnya yang akan kami bagikan ini adalah sudah Support 32 dan juga 64 bit APK.

Dengan kompatibilitas kedua perangkat tersebut kamu bisa Install dan gunakan dengan Normal.

Apabila kamu penasaran ingin mengetahui apakah ponsel kamu sudah didukung 32 bit atau 64 bit, silahkan Cek menggunakan Aplikasi AnTuTu Benchmark dari Google Playstore.

3. Membuka Fitur VIP atau Premium

Pada Aplikasi Multi paralel APK biasa untuk dapatkan semua fitur Pro seperti  stabilitas klon, keamanan, unlimited Klon, penyimpanan mandiri serta tampilan yang menarik maka kita akan dikenai biaya berlangganan.

Namun pada Multi paralel space pro Apk ini, kamu akan bisa dapatkan semua fiturnya secara Gratis.

4. Satu Aplikasi, banyak Aplikasi lainnya

Satu Aplikasi multi paralel, bisa memainkan banyak Aplikasi lainnya dengan sangat mudah bahkan dengan unlimited fitur kalian bisa kloning berapapun aplikasi dalam 1 Ponsel.

Download Multi Parallel MOD APK Versi Terbaru

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan link unduhan atau download dari Multi Paralel versi Pro atau VIP Lifetime Mod, kamu bisa unduh melalui tombol berikut ini.

Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang (tanpa Biaya) untuk membeli fitur premium ini karena semua fiturnya sudah terbuka.

Cara Install

Cara instalasi dari Multi Parallel ini sangatlah mudah, kamu bisa ikuti panduannya berikut ini.

  • Pertama kamu unduh APK terlebih dahulu.
  • Jika sudah, kamu tidak dapat langsung install APK.
  • Kamu harus pergi dulu ke Pengaturan Ponsel dan Aktifkan Sumber tidak dikenal.
  • Langkah terakhir untuk lebih jelasnya kalian bisa baca Cara Membuka File APK.
  • Selesai.

Cara menggunakan Parallel Mod APK

Bagi kamu yang masih awam atau pemula ingin mengkloning Aplikasi atau Game di HP android, iPhone dan PC maka kamu bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama kamu install dulu multi paralel melalui tutorial diatas.
  • Jika sudah, kalian buka Aplikasinya lalu tekan tanda Plus (+) untuk tambah Klon.
  • Kemudian kamu tambah aplikasi yang mau di Kloning.
  • Jika sudah, secara otomatis aplikasi akan digandakan dengan tanda berwarna pada ujung Icon Aplikasi.
  • Selesai.

Perbedaan Multi Parallel ORI & Versi MOD

Ada banyak perbedaan yang mencolok pada Multi parallel Asli dengan Versi Mod APK, kalian bisa lihat sendiri melalui tabel berikut ini.

Multi Parallel Mod Multi Parallel Original
Gratis Berbayar untuk versi Pro
Unlimited Clone Kloning Terbatas
Tanpa Iklan Terdapat Iklan
Bisa dipakai dalam banyak Perangkat Versi Gratis, hanya untuk 1 Perangkat
Update Manual Update Otomatis

Kekurangan dan Kelebihan

Jika dilihat dari keduanya, tentu yang Versi Mod APK selain Gratis dia sudah support semua Fitur bahkan sudah kompatibel untuk ponsel dengan kernel 32 dan juga 64 bit sehingga untuk perangkat apapun sudah dengan pasti bisa menggunakannya.

Akan tetapi dari sisi keamanan Ponsel dan juga Update, Paralel Asli lebih diunggulkan karena tidak perlu update secara manual.

Seberapapun lengkapnya fitur, pasti akan ada bug sehingga inilah saatnya para pengembang melakukan Update dan menambah Fitur baru yang lebih memudahkan pengguna alias Praktis.

Akhir Kata

Mungkin itu saja penjelasan dari kami tentang Multi Parallel Mod APK Unlocked All feature mulai dari No Ads, VIP Pro Premium dan terbaru 2022 yang bisa kami sampaikan, terima kasih dan semoga bermanfaat.