Muslim Pro Mod Apk

 

Muslim Pro Mod Apk – Jika Kemarin Kami Mengulas mengenai MP3 Tiktok Sahur, Maka Pada kesempatan kali ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 2023, kita akan membagikan ulasan mengenai Aplikasi Muslim Pro Premium APK yang telah rilis versi terbarunya yaitu Versi 12.

Islam sebagai salah satu Agama yang Populer di Seluruh dunia menganjurkan kepada seluruh pengikutnya yang biasa disebut dengan kaum muslimin dan muslimah agar senantiasa menyembah kepada Tuhannya yaitu Allah SWT.

Adapun yang harus dan wajib kaum Muslimin ketahui ialah Rukun Islam yang jumlahnya ada 5 yaitu Syahadat, Shalat, Zakat, Puasa dan Naik Haji bagi yang mampu.

Bagi kamu yang saat ini ingin memeluk Agama Islam, kamu harus mengikuti kelima Rukun Islam tersebut.

Namun bagi kamu kaum Muslim yang merasa belum taat menjalankan perintah Agama ini, maka mulai saat ini kamu sudah bisa sedikit demi sedikit belajar dengan menggunakan Bantuan sebuah aplikasi Bernama Muslim Pro Premium Apk Terbaru.

Tentang Muslim Pro Mod Apk

Tentang muslim pro premium apk

Di Era perkembangan teknologi Gadget yang semakin maju, kita bisa manfaatkan untuk membantu kebutuhan kita, termasuk kebutuhan Rohani kita seperti mendengarkan Lagu-lagu Religi, membaca Ayat suci Al-Quran, Membaca doa-doa, dan lain sebagainya agar Iman kita semakin bertambah.

Salah satu Aplikasi yang paling lengkap yang bisa kita gunakan untuk mendukung kebutuhan kita agar lebih taat lagi menjalankan perintah agama Islam adalah aplikasi Muslim Pro yang bisa kita unduh di Playstore.

Akan tetapi karena untuk Versi Aslinya ini dianggap tidak mengakomodasi para pengguna seperti Versi Pro yang mengharuskan kita membayar langganan Bulanan, maka agar kita bisa menikmati secara cuma-cuma kalian bisa Download Aplikasi Muslim Pro Premium Mod Apk di Artikel ini.

Muslim Premium Mod Apk adalah sebuah Aplikasi besutan Bitsmedia PTE LTD yang telah di Modifikasi dengan penambahan Fitur utama Unlock Premium yang bisa dinikmati Secara cuma-cuma Alias Gratis.

Fitur Lengkap Muslim Pro Mod

Fitur muslim Pro mod Apk

Sebenarnya meskipun banyak sekali Fitur Tambahan yang tersemat pada Aplikasi Muslim Premium Pro Mod Apk ini, namun yang kalian harus ketahui dia tidak menghilangkan fitur Bawaannya.

Kenapa demikian? Fitur yang ada pada Muslim Pro Premium Apk Old Version sengaja dibiarkan supaya para pengguna lama yang terbiasa menggunakan Aplikasi ini tidak bingung.

Lantas apa saja fitur yang ada didalam aplikasi muslim Profesional yang telah di Modifikasi ini? Silahkan lihat selengkapnya berikut ini.

1. Khatam Al-Qur’an

Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna dapat menyelesaikan Bacaan ayat suci Al-Quran hingga akhir bersama teman, keluarga dan orang lain.

Kalian bisa membuat perencanaan kapan Khataman mulai dari tanggal awal mulai membaca hingga Akhir membaca Alquran.

Tersedia juga riwayat Ayat yang kita baca disertai dengan pencapaian bacaan tiap harinya.

2. Inspirasi

Kalian akane dapatkan giat-giat Inspirasi berupa banner yang berisikan kata-kata Motivasi, kata-kata Bijak Islami.

Apabila kalian menyukai salah satu Banner tersebut, kalian bisa memasukannya kedalam Favorit.

3. Pelacak Pribadi

Fitur ini akan menanyakan dan merekam jejak kalian beribadah seperti menanyakan apakah sudah shalat? Apakah sudah puasa Senin-Kamis? Apakah sudah Puasa Ramadhan?

Setiap yang kalian jawab akan direkam dan dihitung untuk melacak seberapa kalian sudah beribadah hari ini.

BACA JUGA :  VIP Nobita FF

4. Komunitas atau Grup

Dalam fitur ini pengguna akan menemukan Doa-doa yang dipanjatkan oleh para pengguna lainnya.

Bahkan kalian juga bisa membuat doa setelah mendoakan dan mengamini doa orang lain hingga 5 kali.

5. Mencari Tempat Halal

Ketika ada di Luar negeri dengan Mayoritas penduduknya non Islam maka ketika kalian bingung mencari tempat seperti Rumah makan halal, Minuman Halal, dan makanan Halal lainnya maka kalian bisa lihat di Fitur Halal.

Kalian juga bisa melihat secara langsung dengan tanda yang ada pada GPS atau Google Map Ponsel kalian.

6. Temukan Lokasi Masjid

Menemukan Lokasi masjid terdekat ketika kamu sedang berada ditengah-tengah perjalanan ke suatu tempat.

Ini juga berlaku untuk kamu yang sedang berada di wilayah di beberapa negara di belahan dunia dengan Agama Islam yang bukan lagi Mayoritas.

7. Info Haji & Umroh

Bagi kamu yang hendak atau ada niatan ingin pergi ke tanah Suci Mekkah untuk beribadah umroh maka kalian bisa dapatkan panduan dan tata caranya di Aplikasi ini.

Bahkan kalian bisa download dan membacanya lain kali supaya kalian bisa mengingatnya.

8. Tahapan Perjalanan Haji

Tidak tau mesti ngapain ketika sedang menjalankan ibadah haji? Malu bertanya kepada jemaah lain? Atau kalian tidak dapat tour Guide atau pemandu ibadah kalian?

Apabila kalian mengalami masalah tersebut, maka Apk muslim pro mod adalah solusinya Karena kalian bisa baca panduan dari Awal pra haji (Miqat) hingga ke tahap Masjidil Haram.

9. Kalender

Disini kalian bisa melihat Kalender Islam lengkap dengan hari besar Islam yang akan kita hadapi.

Selain itu, kalender Nasional juga akan ditampilkan di Fitur yang satu ini.

10. Pesan

Kalian bisa memilih kata-kata mutiara islami lengkap dengan tulisan kaligrafi Arab yang bisa diedit dengan berbagai Font, dan juga Gambar yang bisa dipilih.

Hasil editan dengan Watermark Muslim Pro Apk, bisa kalian kirimkan ke jejaring sosial di Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

11. Kumpulan Doa-doa

Terdapat banyak sekali doa-doa untuk segala situasi yang bisa kalian pilih seperti doa ketika di perjalanan, doa ketika didalam ruangan, berkendara dan lain sebagainya.

Tersedia berbagai terjemahan doa setiap bahasa nasional yang bisa dipilih dan kalian gunakan.

12. Syahadat

Panduan bacaan syahadat dengan Audio yang bisa diputar secara Offline.

13. Perhitungan Zakat

Terdapat panduan perhitungan Zakat dari bisnis, Gaji dan lain sebagainya.

Kalian bisa keluarkan Zakat setelah memperhitungkannya disini.

14. Asmaul Husna

Kalian bisa putar dan perdengarkan nama-nama Sifat Allah yang baik (Asmaul Husna).

Tersedia Hingga 99 Nama Allah yang bisa kalian dengarkan.

15. Video Live streaming Mekkah

Saksikan liputan dan siaran langsung dari Mekkah seperti ketika Tarawih Ramadhan, Ibadah Haji dan banyak lagi.

Akan tetapi untuk menggunakan fitur ini kalian harus terus tetap terhubung ke koneksi jaringan internet.

16. Tasbih

Bagi kamu yang suka berdzikir, maka Fitur tasbih bisa kalian manfaatkan sebagai alat menghitung jumlah kalimat yang kita ucapkan.

Tersedia berbagai warna tasbih yang bisa dipilih, bahkan kalian juga bisa melihat rekomendasi dzikir harian yang akan membantu kalian.

Bagaimana? Cukup lengkap dan banyak bukan Fitur yang ada di Aplikasi Muslim Pro Mod Apk versi Terbaru 2023 ini? Jika kalian berminat maka kalian bisa terus baca artikel ini sampai selesai.

17. Alarm Adzan

Aplikasi yang satu ini dapat berguna untuk kamu gunakan sebagai pengingat waktu shalat 5 waktu mulai adzan Maghrib, Isya, Subuh, Ashar, Dzuhur dan Ibadah lainnya.

Bahkan dia juga bisa dijadikan seperi Alarm Sahur MP3 Ketika dibulan Ramadhan. Hebat bukan?

Link Download Muslim Pro Mod Apk Premium Versi Terbaru 2023

Download muslim pro mod apk

Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin mengunduh aplikasi yang satu ini maka kalian bisa mendapatkan dengan mudah mendapatkan melalui link yang sudah kami sediakan berikut ini.

Kami sengaja sediakan link tersebut Tanpa memakai pengaman alias Password sehingga memudahkan kalian untuk menginstalnya.

Cara Instalasi

Perlu kami beritahukan bahwa dikarenakan aplikasi yang satu ini sudah melalui tangan pihak ketiga, artinya dia merupakan aplikasi yang telah di modifikasi.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin mendownloadnya tidak bisa melalui App Store Resmi Playstore maupun Apple Store.

Namun jangan khawatir, meskipun tidak otomatis lewat toko Aplikasi resmi, namun kalian tetap bisa meng-install melalui langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama kalian harus sudah pastikan mengunduh Apk.
  • Jika sudah, jangan dulu Install karena agar aman kalian izinkan instalasi dengan cara masuk ke pengaturan ponsel.
  • Jika sudah, kalian masuk ke Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya, pergi ke Sumber tidak dikenal dan Centang Tombol “Unknown Source“.
  • Selanjutnya, jika penandaan telah selesai dilakukan kalian tinggal kembali ke Folder Unduhan Apk tadi dan install seperti biasanya.
  • Selesai.

Pemasangan Muslim Pro Apk Mod Premium pada HP selain Android mungkin akan sedikit berbeda dari dashboard Pengaturan Smartphone yang digunakan.

Oleh karena itu, kami harapkan kalian sudah mengetahuinya dan menyesuaikan perangkat masing-masing.

Cara menggunakan Aplikasi Muslim Pro Mod Apk

Mungkin bagi kamu yang masih baru dalam menggunakan salah satu Aplikasi Adzan Terbaik di Android ini kebingungan tata cara menggunakannya.

Ketahuilah bahwa setelah instalasi selesai kalian akan bisa langsung gunakan untuk berbagai keperluan.

  • Pertama Install aplikasi.
  • Jika sudah bukalah Aplikasinya.
  • Silahkan untuk langsing masuk ke Tab Menu Lainnya.
  • Jika sudah, kalian tinggal pilih saja Fitur yang ada.
  • Selesai.

Kamu bisa mencoba dari Hal terkecil dan Mudah seperti mengaturnya sebagai Alarm Adzan Maghrib dimana tidak akan membuatmu ketinggalan shalat 5 waktu.

Kelebihan dan kekurangan Muslim Premium Mod

Di bulan Ramadhan tahun 2023 sekarang ini, tentu hadirnya aplikasi Muslim Pro sangat membantu untuk membuat Ibadah kita menjadi lebih giat lagi.

Akan tetapi dibalik segala kelebihan itu, ada juga kekurangannya. Meskipun tidak banyak, namun tidak bisa kalian abaikan.

Kekurangan

Tujuan kami sebenarnya mengapa memberitahu kalian kekurangannya ialah supaya developer mengetahui dan melakukan Beberapa inovasi lainnya demi Aplikasi yang semakin baik lagi.

Nah, bagi kamu yang ingin tau apa saja Kekurangan Muslim Premium Apk, maka kalian bisa lihat selengkapnya berikut ini

  • Harus Login

Pengguna diharuskan melakukan pendaftaran dengan menggunakan Akun Email, Akun Facebook dan juga menggunakan akun lainnya.

Hal ini dilakukan untuk menyimpan data aktivitas Kegiatan harian kalian agar tidak hilang saat Aplikasi di buka maupun di tutup.

  • Banyak Tombol Navigasi

Memang jika dilihat dari segala fiturnya yang lengkap sangat membantu sekali umat Islam dalam menjalankan Ibadahnya.

Akan tetapi bagi yang masih pemula maka butuh waktu untuk dapat mengerti dan memahami tiap tombol yang ada.

Kelebihan

Mungkin beberapa kekurangan tersebut bukan berati bagi kamu yang sudah lama memakai Aplikasi yang satu ini.

Akan tetapi, apakah kamu yakin akan melewatkan beberapa Kelebihannya? Untuk itu, silahkan kalian simak juga berikut ini.

  • Tanpa Iklan

Aplikasi muslim Premium pro mod Apk yang kami bagikan ini tentu tersedia tanpa adanya Iklan yang menggangu.

Iklan yang biasanya muncul di tengah-tengah transisi membuka Konten akan dihapuskan.

  • Tanpa Root

Aplikasi yang telah modifikasi biasanya memiliki fitur tambahan yang tidak bisa didapati pada Aplikasi Aslinya.

Namun berkat Kelebihan itu, terkadang aplikasi ini harus membutuhkan akses rooting. Berbeda dengan Muslim Pro versi mod Apk yang sudah bisa digunakan tanpa Root.

  • Membuka Semua Fitur (Unlock All Premium)

Keren bukan para pengguna menyebut Muslim Pro Versi ini Unlock All Feature Premium? Itu bukan omong kosong, namun benar adanya.

Semua Fitur yang sudah kami informasikan tadi bisa kalian nikmati semuanya Gratis.

Akhir Kata

Demikian Artikel dari kami mengenai Aplikasi Muslim VIP Pro Premium mod Apk versi Terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan, semoga dengan kamu membagikan Artikel ini akan menambah Pahala buat kamu.